INVERTEBRATA

Daftar Jenis Invertebrata: Amoeba Ascaris lumbricoides Cacing Chaetonotus Clamworm Clonorchis sinensis Dugesia Earthworm Epiphanes senta Euglena Fasciola hepatica Hydra Hydra Leech Octopus Pleurobrachia Sea spider Snail Sponges Squid Taenia saginata Taenia solium Tapeworm The vinegar ell

Hydra
Nama Latin Phylum Sub Phylum Ordo Family Genus Species Kelas Nama Daerah : Hydra oligactis : Coelenterata (Cnidaria) : : Hydroida : : : Hydra oligactis : Hydrozoa : Tidak diketahui.

Pernapasan: Respirasi terbentuk oleh permukaan umum dari epidermis dan gastrodermis.

Habitat: Hydra adalah metazoan sederhana milimpah di air tawar, kolam dan sungai.

Pencernaan: Pada sebagian besar Coelenterata, makanan ditangkap dengan tentacle, sengatan dengan cnidocyte, kemudian dipindahkan ke mulut dan rongga gastrovascular dalam awal pencernaan extracellular. Ini diikuti dengan pencernaan intracellular sebagai molekul dan partikel makanan disalurkan oleh arus ciliary pada rongga gastrovascular kemudian pembelahan dalam dengan sel-sel gastrodermal. Makanan yang tidak tercerna terexocytos ke rongga gastrovascularkemudian dibuang melalui mulut, yang juga merupakan anus. Pembentukan kembali deretan cnidocyte pada tentacle.

Reproduksi: Reproduksi pada Hydra secara sexual dan asexual. . atau organ sexual. Reproduksi Asexual melalui pucuk-pucuk yang dibentuk pada induknya. Mereka mirip dan hydra kecil. dapat dibentuk pada induk hydra pula. Peranan: Tidak ada keterangan. disini terdapat salah satu ovarie atau testes yang memproduksi telur-telur atau sperma oleh meiosis. Gonad.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful