P. 1
Faktor-faktor Pembentuk Kepribadian

Faktor-faktor Pembentuk Kepribadian

|Views: 54|Likes:
Published by 72233710

More info:

Published by: 72233710 on Mar 02, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PPTX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/07/2012

pdf

text

original

Faktor lingkungan fisik (geografis) ini mempengaruhi lahirnya budaya yang berbeda pada masingmasing masyarakat. Faktor lingkungan fisik (geografis) Meliputi iklim dan bentuk muka bumi atau topografi setempat. serta sumbersumber alam. .b.

Faktor lingkungan social 1) Faktor keluarga. 2) Lingkungan masyarakat yang beraneka ragam.c. . Suatu warna yang harus ditegaskan dapat saja dianggap tidak perlu oleh anggota masyarakat lainnya. dimulai sejak bayi yaitu berhubungan dengan orangtua dan saudaranya.

. Perbedaan kebudayaan dalam setiap masyarakat dapat mempengaruhi kepribadian seseorang misalnya kebudayaan di daerah pantai. kebudayaan kota. kebudayaan petani. Faktor kebudayaan yang berbeda-beda Perbedaan kebudayan yang berbedabeda . pegunungang.d.

.Kebudayaan dan terhadap kepribadian Pengaruhnya Ciri-ciri dan unsur-unsur kepribadian seseorang individu dewasa sebenarnya sudah tertanam ke dalam jiwa seseorang anak sejak awal yaitu pada masa kanak-kanak melalui proses sosialisasi.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->