Cara Pakai Jilbab – Cara Pakai Kerudung Paris

Meski terlihat rumit, gaya berjilbab dengan menggunakan kerudung paris sangatlah menawan para muslimah masa kini. Ada banyak varian kerudung paris seperti kerudung paris polos, kerudung paris swarovski, kerudung paris bordir, kerudung paris kristal, kerudung paris gradasi, kerudung paris sulam tangan, kerudung paris payet jepang, kerudung paris lukis, dan kerudung paris strimin. Ada banyak warna disediakan oleh kerudung berbahan paris ini. Semuanya cantik dan tentunya sangat lah mudah untuk digunakan / dikombinasikan antara warna yang satu dengan yang lainnya. Seperti yang coba kami bagikan di dalam artikel ini adalah step-by-step cara memakai kerudung paris yang memang saat ini sedang nge-trend. Ini hasilnya yaa…meski terlihat rumit, gaya kerudung ini sebenarnya sangat cocok dan tentunya mudah untuk diterapkan. Cocok untuk digunakan ke pesta dan bisa diaplikasikan pada semua bentuk wajah ^^

pilihan warna untuk kerudung pertama dan ketiga haruslah sama. sebaiknya pilih kombinasi warna yang tidak terlalu kontras. Pastinya kerudung paris Kw. Bila aplikasi kerudung yang dipilih sudah terlihat ‘ramai’. 2 dan 3. . 1 yah Agar tetap terlihat elegan.Tips nya: – Pilih materi kerudung paris yang kelemasannya sama antara kerudung 1.

cantik sekali hasilnya seperti gambar yang berikut ini . Taraaaa selesai deh. 4. Tarik saling menyilang 2 bagian kerudung paris kedua.Nah sekarang yuk kita mulai step-by-step cara menggunakan kerudung paris nya dan jangan lupa dipraktekkan yaaa…. Peniti/Pin/Jarum Pentul Langkah-langkahnya: 1. Pilin-pilin bagian tersebut dan kemudian tarik menyilang ke ats. 4. Komposisikan sedemikian rupa sehingga bagian kerudung paris yang ada aplikasinya berada tepat di depan dada.hi) 1. Bahan-bahan yang diperlukan: (kaya’ masak aja nih hi. Dua lembar kerudung paris dengan aplikasi / motif bordir sama tetapi dengan pilihan warna yang berbeda. Gunakan ciput / daleman jilbab 2. Selembar kerudung paris polos 2. Ciput/Daleman Jilbab/Ciput yang ada petnya yah. 7. Kenakan kerudung paris dan disematkan dibelakang tengkuk leher (belakang leher) 3. 5. 8. Kenakan kerudung paris ke-2 (kerudung paris yang ada aplikasinya) dan sematkan di bawah dagu. 9. 6.. Semat dengan peniti di belakang leher. Kumpulkan seluruh bagian kerudung ke-3 yang tersisa. 3. Kenakan kerudung paris ke-3 dengan menempatkan bagian yang beraplikasi tepat di atas kepala. Semat dengan jarum pentul.

One Response to “Cara Pakai Jilbab – Cara Pakai Kerudung Paris” .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful