P. 1
kartini_sambutan

kartini_sambutan

|Views: 13|Likes:
Published by Amrullah Ar

More info:

Published by: Amrullah Ar on Mar 15, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/15/2011

pdf

text

original

SAMBUTAN DALAM PERINGATAN HARI KARTINI 2007 Oleh: Ny.

If Wardana

Assalamulaikum Wr.Wb. Salam sejahtera bagi kita semua. Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena pada pagi ini kita dapat berkumpul, bersama-sama merayakan Peringatan Hari Kartini tahun 2007. Tepatnya jatuh pada tanggal 21 April kemarin. Sebagaimana kita ketahui, acara yang kita selenggarakan ini adalah untuk mengenang akan jasa-jasa Ibu Kartini, seorang wanita yang hidup di awal abad 19, yang memperjuangkan kesamaan hak bagi kaum wanita Indonesia untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan terlepas dari kungkungan adat istiadat pada masa itu. Hari ini lebih dari seratus tahun dari masa Ibu kartini, kita melihat keindahan hasil perjuangan beliau. Sekarang banyak, kaum wanita Indonesia, beroleh kesempatan yang luas untuk dapat melangkah maju ke depan, mengembangkan diri, bahu-membahu, ambil bagian dalam kancah pembangunan bangsa Indonesia. Keberadaan kita semua di Singapura ini tentunya tidak lepas dari upaya pengembangan diri, baik sebagai pelajar, mahasiswa, akademisi, wiraswasta, ibu rumahtangga, PLRT, dan lain-lain, yang pada akhirnya dapat memberikan sumbangan bagi kehidupan keluarga, masyarakat, dan bangsa Indonesia yang kita cintai.

Ibu-ibu dan bapak-bapak yang saya hormati serta adik-adik yang saya cintai, Kami atas nama Panitia, bahagia sekali, bahwa Peringatan Hari Kartini kali ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk memperluas hubungan silaturahmi dengan berbagai pihak. Dan pada kesempatan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada: Anakanak dari yayasan Jamiyah, murid-murid dan guru Sekolah Indonesia Singapura, mahasiswa Indonesia dari Singapore Management University, adik-adik PLRT, atas segala partisipasinya, dalam menampilkan tarian, vocal group, dan Angklung, yang sebentar lagi akan kita saksikan. Juga dari Bengawan Solo, ibu-ibu dari Garuda Indonesia, ibu-ibu dari BNI, ibu-ibu dari Bank Indonesia, dan ibu-ibu dari Bank Mandiri, kami ucapkan terima kasih atas sumbangannya, yang membuat acara ini menjadi semakin meriah. Terimakasih juga kami sampaikan kepada segenap Panitia Perayaan Hari Kartini tahun 2007 dan seluruh jajaran KBRI Singapura yang tak mungkin kami sebutkan satu persatu namanya, terima kasih atas segala bantuan dan dukungannya, baik dari awal hingga pelaksanaan acara hari ini.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->