P. 1
ARTIKEL PENAWARAN DAN PERMINTAAN

ARTIKEL PENAWARAN DAN PERMINTAAN

|Views: 2,175|Likes:
Published by Sri Capuholic

More info:

Published by: Sri Capuholic on Mar 16, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

05/28/2013

pdf

text

original

ARTIKEL PENAWARAN DAN PERMINTAAN

Pernahkah Anda mendengar Anda harus membeli perak sekarang, sebelum terlambat? . Mungkin Anda telah mendengar Anda harus membeli koin perak, batang perak, atau saham perak. Meskipun emas telah di pertumbuhan air mata selama lebih dari setahun sekarang, karena ekonomi tidak baik dan jatuh dolar AS, para ahli banyak yang mengatakan itu bahkan lebih penting untuk membeli perak. . Ada dua alasan mendasar mengapa para ahli mengatakan ini. Pertama, rasio harga emaske-perak (yaitu, harga emas dibagi dengan harga perak) adalah jalan keluar yang mendera berdasarkan tren historis. Dengan kata lain, emas telah berada di air mata, tetapi kenaikan harga perak adalah cara belakang. Alasan (bahkan lebih penting) yang kedua, adalah emas tidak pernah hilang, tetapi perak sebenarnya digunakan Ada ratusan aplikasi dari perak, namun, cadangan kami sangat menurun. Pada kenyataannya, permintaan dunia perak saat ini adalah sekitar 900 juta ons per tahun, tetapi produksi perak di seluruh dunia rata-rata hanya 480 juta ons. Dengan kata lain, kami hanya memproduksi lebih dari setengah apa yang kami gunakan setiap tahun. Hal ini menciptakan pasokan selalu pengetatan untuk komoditas yang terus tumbuh setiap tahun. Berdasarkan data dari US Geological Survey (USGS), kami akan kehabisan perak sebelum kita kehabisan setiap logam lainnya. USGS memperkirakan ada hanya 8,5-18000000000 ons perak tersisa di dunia, berdasarkan kurs pertambangan dunia saat ini sebesar 600 juta ons per tahun, kami akan penambangan sekitar 15 milyar ons selama 25 tahun ke depan. Itu berarti kita bisa tambang semua perak yang tersisa dari bumi dalam 25 tahun berikutnya! Itulah definisi yang sangat pasokan sangat terbatas, namun permintaan terus bertambah. Jadi, apa yang terjadi ketika permintaan terus bertambah untuk komoditas yang sangat berguna dalam pasokan sangat terbatas? Harga tersebut meledak! Ketika pasokan dunia perak secara efektif digunakan dengan tidak ada yang tersisa di bumi, setiap ons perak Anda sendiri akan menjadi layak keberuntungan! Cara yang paling populer untuk membeli perak adalah untuk membeli elang perak. Dengan kata lain, membeli koin Amerika elang perak. Anda dapat membeli-kolektor kelas pada kolektor anggapan akan menawar sampai harga, tapi elang perak sehari-hari Amerika memberikan biaya yang jauh lebih cara yang efektif untuk membeli perak. Tentu saja, ada pilihan lain untuk membeli perak juga.

ARTIKEL PENAWARAN DAN PERMINTAAN Penawaran dan permintaan adalah mungkin salah satu konsep yang paling fundamental ekonomi dan merupakan tulang punggung ekonomi pasar. Permintaan mengacu pada berapa banyak (kuantitas) suatu produk atau jasa yang diinginkan oleh pembeli. merupakan cerminan dari penawaran dan permintaan. karena itu. teori permintaan dan penawaran akan mengalokasikan sumber daya dalam cara yang paling efisien mungkin. Korelasi antara harga dan berapa banyak barang atau jasa dipasok ke pasar ini dikenal sebagai hubungan suplai. hubungan antara harga dan kuantitas yang diminta dikenal sebagai permintaan. Harga. Kuantitas yang diminta adalah jumlah produk orang mau membeli pada harga tertentu. Dalam ekonomi pasar teori-teori. Hubungan antara permintaan dan penawaran mendasari kekuatan di balik alokasi sumber daya. Kuantitas yang ditawarkan mengacu pada jumlah dari produsen yang baik tertentu bersedia untuk memasok saat menerima harga tertentu. . Hubungan Supply merupakan berapa banyak pasar dapat menawarkan. Bagaimana Mari kita lihat lebih dekat pada hukum permintaan dan hukum penawaran.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->