P. 1
Sejarah Singkat Atom

Sejarah Singkat Atom

|Views: 506|Likes:

More info:

Published by: Junjungan Pramana Putra Rumapea on Mar 31, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PPT, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

09/18/2013

pdf

text

original

Sejarah Singkat Atom

Ketika es mencair. jelas bahwa dingin ini hanya kurang panas ‡ Panas fluida memiliki banyak fitur menarik. ini merilis pendingin benda-benda di dekatnya frigoric ‡ Secara alami panas tidak mengalir dari tempat dingin ke tempat panas melainkan sebaliknya ‡ Menurut joule panas dan dingin adalah substansi yang berbeda. dan dapat di katakan sebagai aliran panas .Termodinamika dan Revolusi Industri ‡ Ide awal adalah untuk panas dan dingin diproduksi oleh cairan seperti yang disebut kalori dan frigoric.

Count Rumford s cannon ‡ Rumford menunjukkan bahwa pemanasan tidak disertai akumulasi serbuk kuningan dan bahwa meriam terus menghasilkan panas sepanjang poros perubahan ‡ Rumford menyimpulkan bahwa panas adalah produk dari gerakan dan tidak ada cairan kalori ‡ Masalahnya adalah mengapa benda dipanaskan seperti senjata tetap panas setelah lama berhenti? ‡ Menurut Democritus benda padat tidak benar-benar kuat. tapi mereka terdiri dari banyak bola sangat kecil yang independen yang disebut atomoi .

Cincin Saturnus dan Atom ‡ Cincin Saturnus bukan merupakan benda padat. tetapi sebenarnya partikel yang terputus ‡ Menurut Maxwell untuk mencakup penyelidikan tumbukan antara partikel dan akhirnya berhasil mendapatkan bagaimana kecepatan rata-rata partikel berhubungan dengan suhu ‡ Jadi gerak partikel. seperti kebanyakan ilmuwan percaya. dapat menghasilkan sensasi panas . atom dan molekul.

Bringing atom to A Halt ‡ Bagaimanapun. teori kuantum materi memerlukan pemahaman. di luar titik tertentu bahkan teknik pendinginan yang paling canggih dapat mencapai batas dingin tertentu ‡ seperti yang akan kita lihat.dan laser adalah alat sabuk untuk atom .

Tumbukan atom ‡ bahwa atom menyerap atau memancarkan foton ketika sebuah elektron melompat ke atas atau bawah antara kedua orbit diperbolehkan .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->