P. 1
BAB III LAPORAN PRAKTEK

BAB III LAPORAN PRAKTEK

|Views: 56|Likes:
Published by Mirza Purnandi

More info:

Published by: Mirza Purnandi on Apr 03, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

04/03/2011

pdf

text

original

BAB III PENUTUP

3.1 Kesimpulan Dari hasil Praktek Kerja Lapangan selama lebih kurang sebulan, maka dapat diambil kesimpulan diantaranya : 1. Dengan adanya perusahaan PT PUPUK ISKANDAR MUDA merupakan wadah bagi mahasiswa dalam pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan sebagai syarat unutuk memenuhi salah satu persyaratan kurikulum yang berlaku pada jurusan Tata Niaga Universitas Politeknik Negeri Lhokseumawe.

2.

Perusahaan PT PUPUK ISKANDAR MUDA merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang pembuatan pupuk urea yang pada dasarnya pupuk merupakan salah satu kebuthan yang sangat penting peranannya dalam menunjang produksi pertanian di Indonesia.

3.

Dengan adanya praktek kerja lapangan dapat memberi pengetahuan secara khusus kepada mahasiswa tentang bagaimana dunia kerja yang sebenarnya, yang akan menjadi pengalaman yang berguna bagi mahasiswa untuk menunjang prestasi dalam dunia kerja.

15

15 . 2. 3. agar mahasiswa dapat terbimbing dengan cepat apabila terdapat hambatan-hambatan yang di peroleh mahasiswa dalam melaksanakan Praktik Kerja lapangan. Penulis mengharapkan agar pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan berjalan dengan lancar.2 Saran-saran 1. Hendaknya para dosen yang menangani Praktik kerja Lapangan menerangkan tugas-tugas secara terperinci dan jelas di dalam buku pedoman atau di dalam coching kepada peserta Praktik Kerja Lapangan selanjutnya. Penulis mengharapkan keja sama antara POLITEKNIK sebagai lembaga pendidikan dan PT PUPUK ISKANDAR MUDA sebagai perusahaan dapat terus menigkatkan kerja samanya khususnya di dalam mengadakan Praktik Kerja lapangan sehingga nantinya diharapkan mahasiswa Politeknik negeri Lhokseumawe dapat meningkatkan sumber daya manusia yang handal. sebaiknya Dosen yang akan menjadi pembimbing mahasiswa yang melaksanakan Praktik Kerja Lapangan dapat di umumkan lebih cepat.3. Seperti yang penulis utarakan pada sub bab hambatan agar tidak lagi terjadi salah pengertian.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->