P. 1
Contoh beberapa Visi dan Misi Perusahaan

Contoh beberapa Visi dan Misi Perusahaan

|Views: 43,995|Likes:
Published by mouwks

More info:

Published by: mouwks on Apr 06, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

04/30/2015

pdf

text

original

PT Indosat Tbk  Visi:  menjadi penyelenggara komunikasi terpadu kelas dunia  Misi:  memberikan layanan terbaik kepada pelanggan

 memberikan hasil terbaik kepada pemegang saham  memberikan citra terbaik  Strategi bisnis:  menjadi penyelenggara jaringan dan jasa telekomunikasi terpadu yang terdepan dengan fokus pada bidang seluler Coca Cola Company  Visi:  Orang: Menjadi tempat yang bagus untuk bekerja di mana orang terinspirasi untuk menjadi yang terbaik yang mereka dapat.  Planet: Menjadi warga negara yang bertanggung jawab global yang membuat perbedaan.  Portofolio: Membawa kepada dunia sebuah merek minuman yang mengantisipasi dan memuaskan keinginan dan kebutuhan masyarakat.  Mitra: Memaksimalkan kembali kepada pemilik saham sedangkan yang memperhatikan keluar atas semua tanggung jawab. 2. Misi Kami akan menghidupkan kembali pertumbuhan perusahaan kami, dan kami akan menginspirasi rakyat. Demikian juga, strategi kami adalah sederhana: Kami akan mencapai tujuan dengan membangun portofolio minuman bermerek, dengan icon Coca-Cola ®, dan membuat keunggulan secara global maupun lokal menyelaraskan dan memanfaatkan kekuatan jaringan global kami. Kami dipandu oleh Nilai bersama bahwa kita akan hidup oleh sebagai perusahaan sebagai individu. • Kepemimpinan: "keberanian untuk membentuk masa depan yang lebih baik" • Passion: "Berkomitmen dalam hati dan Pikiran" • Integritas ·: "Be Real" • Akuntabilitas: "JIKA itu adalah terserah kepada saya" • Kerjasama: "Leverage Genius Kolektif" • Inovasi: "Mencari, membayangkan, menciptakan" • Kualitas: "Apa yang Kami lakukan, Kami melakukannya dengan baik"

atau dengan menikmati secangkir kopi. Peraturan tentang rekanan bisnis. makanan yang lezat atau snack yang sehat. serta berbagai cara lain dimana kami berhubungan dengan masyarakat. membuat rumah mereka segar dan bersih. baik itu melalui perasaan yang luar biasa karena mereka memiliki rambut yang kemilau dan senyum yang menawan. melalui kontribusi sukarela. dimanapun mereka berada diseluruh dunia. konsumen dan lingkungan. Komitmen yang berlanjut Kami juga berkomitmen untuk terus meningkatkan cara dalam menangani dampak lingkungan dan bekerja dengan tujuan jangka panjang kami dalam mengembangkan bisnis yang berkelanjutan. Bekerja dengan yang lain Kami ingin bekerja dengan para penyedia sumber daya yang memiliki nilai dan standar yang sama dengan kami dalam bekerja. Menjalankan aspirasi kami Tujuan corporate kami telah memberikan aspirasi bagi kami untuk mengelola bisnis.UNILEVER Misi Selalu bekerja dengan integritas Beroperasi dengan integritas dan rasa hormat pada orang-orang. terdiri dari sepuluh prinsip yang meliputi integritas bisnis dan tanggung jawab yang berhubungan dengan karyawan. Dampak Positif Kami bertujuan memberikan dampak positif dengan berbagai cara: melalui brandkami. melalui kegiatan komersial dan hubungan kami. Arah yang jelas Empat pilar utama dari visi kami menggambarkan arah jangka panjang dari perusahaan – kemana tujuan kami dan bagaimana kami menuju ke arah sana: • • • Kami bekerja untuk membangun masa depan yang lebih baik setiap hari Kami membantu orang-orang merasa nyaman. berpenampilan baik dan lebih menikmati kehidupan dengan brand dan pelayanan yang baik bagi mereka dan bagi orang lain Kami menjadi sumber inspirasi orang-orang untuk melakukan hal kecil setiap hari yang dapat membuat perbedaan besar bagi dunia . Aturan ini juga mendukung pendekatan kami pada pemerintah serta tanggung jawab corporate. Visi kami Produk Unilever telah menyentuh sekitar 2 milyar orang setiap hari. sentuhan bisnis kami pada organisasi dan lingkungan selalu menjadi pusat dari tanggung jawabcorporate kami. Hal ini diperkuat peraturan kami dalam prinsip-prinsip bisnis yang menjelaskan standar operasional yang diikuti semua karyawan Unilever. sejalan dengan peraturan prinsip bisnis kami.

• TELKOMSEL Visi Menjadi perusahaan multimedia terkemuka di Indonesia Misi · Memaksimalkan “Nilai Perusahaan” melalui ekspansi dan pengembangan portofolio usaha di bidang adjacent industries telekomunikasi · Menjadi perusahaan holding strategis demi pertumbuhan tinggi dan sinergi melalui anakanak perusahaan dan unit bisnis strategis · Menjadi kontributor pendapatan yang utama bagi pemegang saham Tujuan · Menjadi perusahaan dengan pendapatan senilai Rp10 trilyun pada tahun 2015 · Memberikan jasa dengan kualitas prima kepada para pelanggan 7 Nilai Profesional: • Integritas • Transparensi • Komitment • Kerjasama • Disiplin • Kepedulian • Tanggung Jawab . Semakin bertumbuhnya bisnis kami. Mempertimbangkan dampak yang lebih luas dari tindakan kami selalu menyatu dalam nilai-nilai kami dan merupakan bagian fundamental mengenai siapa diri kami. meningkat pula tanggung jawab kami. Kami mengenali tantangan global seperti perubahan iklim yang menjadi kepedulian kita bersama.Kami akan mengembangkan cara baru dalam melakukan bisnis dengan tujuan membesarkan perusahaan kami dua kali lipat sambil mengurangi dampak lingkungan Kami selalu percaya akan kekuatan brand kami dalam meningkatkan kualitas kehidupan orang-orang dan dalam melakukan hal yang benar.

Sebagai pelopor air minum dalam kemasan sejak didirikan tahun 1973. Dulu dan kini. kini AQUA menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari hidup sehat masyarakat Indonesia. Volume penjualan AQUA merupakan volume penjualan terbesar di dunia untuk kategori air mineral. . diantaranya program AKSI (AQUA untuk Keluarga Sehat Indonesia) dan AuAI (AQUA untuk Anak Indonesia). Misi : AQUA selalu ingin melakukan program untuk menyehatkan konsumen Indonesia. AQUA tetap dan selalu menjadi yang terbesar dan terdepan di Indonesia.Visi Misi PT Danone Aqua Visi : AQUA telah menjadi bagian dari keluarga sehat Indonesia lebih selama lebih dari 30 tahun.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->