SOAL MICROSOFT POWER POINT

A. SOAL PILIHAN GANDA. 1. Membuat presentasi dengan langkah demi langkah menentukan pilihannya adalah… a. Mailmerge b. Open and exciting c. Blank Presentation d. Auto Content Wizard e. Design Template 2. Di bawah ini adalah submenu dari menu File, kecuali… a. New b. Open c. Paste d. Close e. Save 3. Pada toolbar standar Power Point. Icon dideskripsikan untuk… a. menyimpan presentasi b. membuka presentsi c. membuat presentsi baru d. menyisipkan ClipArt e. mencetak presentasi 4. Untuk memberi efek Animation pada obyek dengan menggunakan perintah… a. Slide show-Set up Show b. Slide show-View show c. Slide show-Custom Animation d. Slide show - Animation Schemer e. View- Slide show 5. Pada toolbar standar Power Point. Icon dideskripsikan untuk… a. menyimpan presentasi b. membuka presentasi c. membuat presentasi baru d. mencetak presentasi e. mencetak kertas kosong 6. Icon untuk… a. membuka file b. menutup dokumen c. mencetak naskah d. membuka dokumen baru e. membuka permainan 7. Pada toolbar Formating, icon untuk … a. penomoran otomatis b. pilihan jenis font c. rata tengah obyek teks d. pemberian symbol otomatis e. rata bawah atas teks 8. Di bawah ini adalah contoh Software untuk membuat program presentasi, kecuali… a. Ms. Power Point b. Micromedia Flash c. Microsmedia Avction 3D d. Autowerestar e. Corel Draw 9. Di bawah ini adalah submenu dari menu Edit, kecuali… a. Copy b. Clear c. Duplicate d. Replace e. Slide Show 10. Icon untuk menentukan perataan teks… a. rata atas b. rata kanan kiri c. rata kanan d. rata kiri kanan obyek teks e. rata bawah atas teks 11. Di bawah ini adalah submenu dari menu View, kecuali… a. Duplicate Slide b. Normal c. Slite Sorter d. Notes Pages e. Task Pane 12. Perintah tombol fungsi F5 pada Ms Power Point adalah… a. menampilkan presentasi b. menyimpan presentasi c. membuka presentasi d. mengcopy presentasi e. menyisipkan gambar untuk presentasi 13. Perintah Insert-Picture, Clip Art berarti… a. menempatkan obyek gambar b. menempatkan view c. menyisipkan ikon suara dan CD Audio d. mengambil File suara dari folder tertentu e. merekam gambar 14. Untuk memberi efek keterampilan teks, pada saat Slide ditampilkan dengan menggunakan perintah…

icon Font Size digunakan untuk… a. memilih warna huruf d. sama dengan perintah tombol Page Up e. mencetak ke layar e. Slide show . memilih bentuk huruf c. Header and Footer 25. Perintah format font adalah untuk… a. Header and Footer e. pilihan ukuran font c. b. Master d. a. Menu Bar b. Hyperlink c. Slide show-View show e. Slide show-Custom Animation c. Embeded d. Design Tempalte Auto Content Wizard berada di dalam… a. Istilah Prevoius Slide berarti… a. Jack Out c. Slide Master e. Hyperlink 17. Slide show-Set up Show 15. pilihan jenis font b. icon untuk… a. mencetak presentasi ke kertas d. memilih gaya tampilan huruf e. pindah ke slide sebelumnya b. Waktu tayang slide dalam presentasi dapat diatur dengan fasilitas… a. menyimpan presentasi b. Slide show b. Presentasi yang dicetak ke printer disebut… a. Interval 19.Animation Schemes b. Ear Out 20. membuat presentasi baru 16. Web Page c. Untuk menghubungkan kota /kalimat pada slide yang kita buat dengan suatu file yang pernah kita buat dapat menggunakan fasilitas… a. Hand Out e. sama dengan perintah Page Down d. Navigasi d. Interval 21. Pada toolbar standar Power Point.a. Perpindahan slide yang satu dengan slide yang lain serta waktu perpindahan disebut… a. table e. pindah ke slide berikutnya c. yaitu otomatis dan manual. Ruler 22. Embeded d. a dan d benar B. Mailmerge b. Slide Show e. suara b. SOAL URAIAN . video d. rata bawah atas teks 23. Packing/Publishng b. gambar c. memilih ukuran huruf b. membuka presentasi c. Toolbar c. program system informasi kantor 24. Zoom c. Transisi e. Soft Hand b. Transisi e. View – Slide – Sorter d. c dan d benar 18. Task Pane d. Pada toolbar Formating. rata tengah obyek teks d. Berikut ini yang tidak dapat disisipkan dalam slide presentasi adalah… a. Mailmerge b. Hyperlink c. Cetakan d. Untuk menampilkan slide ada dua cara. Design Template Auto Contect Wizard. Untuk membuat sebuah presentasi anda bisa melakukannya melalui Blank Presentasi. Bila akan mengatur. Blank Presentasi. maka anda klik pada view pilih… a. huruf tebal e.

Jelaskan kegunaan fasilitas-fasilitas dibawah ini ! a. Slide Transition b. Jelaskan urutan untuk menambah efek suara pada text presentasi anda ! 2. 4. Design Template d.1. Background 5. Jelaskan masing-masing label dibawah ini dibawah ini ! A B C . Jelaskan manfaat dari sebuah presentasi bagi sebuah perusahaan atau instansi ! 2. Apa yang dimaksud dengan hyperlink. berikan contoh penggunaanya dalam dokumen presentasi anda. Set up Show e. Custom Animation c.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful