• • • • •

LYTOGAME : Game Portal Indonesia > MMORPG Games > SEAL Online > Guide , Quest, and Job Discussion LYTO ID

Top of Form

L Y TO ID
Remember Me?

quest-quest seal
Password

Log in

Belum aktivasi forum lytogame?

Bottom of Form

Home

DAFTAR/AKTIVASI FORUM

FAQ

Calendar

Page 1 of 6

La 1 2 3 > st »

Thread View First Unread Tools

Display Modes

#1 22-09-2010, 09:57 AM Join Date: Nov 2009 Location: Top Secret Posts: 788 Rep Power: 1

morinof
Baby Guinea

quest-quest seal

Fishing Quest Nama : Strange Map Hadiah : 200 Reputasi, 47000 cegel Bicara kepada NPC Archaeologist dan membuat "Water Breath"

Nama : S.O.S Hadiah : Deluxe Fishing Rod, 100 reputasi Kumpulkan 30 Nixie Scale dan bicara kepada para NPC Fisherman / nelayan Nama : Wet Book Hadiah : 60 reputasi Kembalikan buku tersebut diperpustakaan Lime Nama : Can Hadiah : 40 reputasi Kembalikan kepada administrator Nama : Plastic bag Hadiah : 40 reputasi Kembalikan kepada administrator Nama : Contaminated river Hadiah : 250 reputasi Bicara kepada NPC penjaga di hutan kematian, nanti akan diberikan quest untuk membunuh Forest ogre, setelah itu bicara kepada NPC yg menjaga perbatasan hutan kematian, nanti disuruh mengumpulkan 30 oil barell dari macho zombie Nama : Warning Hadiah : 200 Reputasi Pergi ke markas militia di lime, bicara dengan janet , setelah itu nanti akan disuruh mengantarkan surat untuk tristan di perkampungan gypsi mengenai rencana penyerangan dari rayshark3d. Setelah berbicara dengan tristan nanti akan mendapat surat quest yang harus diserahkan kepada janet. Setelah berbicara dengan janet, kumpulkan 30 Soul of pirate dari rayshark3d Quest bikin water kimchee - Bawa Radish ke Bellynda (klo nda salah), NPC yg jaga sumur di Lime. Pilih option masukan radish ke air (pilihan paling bawah), maka kamu akan mendapatkan Cool water kimchee (pemulihan HP 10) *Bisa diulang2 tergantung radish yg lo bawa* - Bawa cool water kimchee dan Salt ke NPC Koki di Zaid (diatas deket rumah Grandma), minta dia digabungkan tuh 2 item, maka lo dapet water kimchee untuk pemulihan HP 2000 dan AP 2000 (sayang untuk 1 char cm bisa 1x doank, nda bisa diulang2). Quest Tugu Di Kuil Adel... Ngomong ama tugu di sebelah kiri atas kuil... disuru cari sodaranya... tugu 1 lagi ada di jalan ke kanan sebelah atas deket jembatan... ngomong kesitu... balek lagi ke tugu yg pertama... dikasi batu... Bicara sama blacksmith di Elim/Lime.. dikasi duit 2000 nanti... Quest Pierre Cari Pierre1 di arah jem 6 peta kuil adel... trus Pierre2 dari warp atas kebawah dikit trus sebelom lewatin jembatan ada jalan ke arah kanan peta... kalo uda ngomong ke dua pierre ini... u ke pierre terakhir di danau bulat yg ada di sebelah kiri bawah peta Kuil Adel...

tanya tentang Inisial yg lo temuin di kuburan tadi . ngomong ke pembantunya (pas di sebelah Gardel). nda bisa diulang2). disebelah [NPC] Janet*. maka lo disurh cari head of dullahan atau tears of dullahan. ??. 500 Cegel Syarat: Lv. bunuh monster head of dullahan.ntar dia bakal jawab semua pertanyaan lo (klo ada quest yg berhubungan dengan NPC ini.. terus tunjukkin ke Gardel. Klo dah dapet kasih tau pembantu Gardel.. Sudah menjadi Anggota MILITIA LIME Jalan Cerita: . Fame ?? Jalan Cerita: . Salty Water .Bawa Radish ke Bellynda (klo nda salah). Pilih option masukan radish ke air (pilihan paling bawah). maka kamu akan mendapatkan Cool water kimchee (pemulihan HP 10) *Bisa diulang2 tergantung radish yg lo bawa* . arah jam 12 *di jalan menuju Gua Clements belok ke kiri ada kuburan di atas gunung* . klik papan penunjuk yg ada di dalem maka. tanya tentang anaknya. pilih apa yg bisa dibantu.Temui [NPC]Jack di Militia desa Lime *arah jam 7.Temui [NPC]Wilphson di Bar kota Elim.Temui [NPC]Ahli Pemberi Name di Zaid *sebelah Toko Barang*. salty water tadi berubah jadi Salt * salt ini bisa untuk quest cookies of happiness yg dr Madelin dan untuk buat potion HP 2000 AP 2000 * Quest bikin water kimchee . 0 Cegel Syarat: Lv. 8000 Exp.(option 1)* . 6380 Exp.. yg ada kolam di tengah2nya. NPC yg jaga sumur di Lime.. klik pilih *Ambil secukupnya.cari tears.Temukan [NPC]Tulisan Aneh di kota Zaid. maka lo dapet water kimchee untuk pemulihan HP 2000 dan AP 2000 (sayang untuk 1 char cm bisa 1x doank. deket situ ada papan penujuk jalan.Bawa ke Zaid ke toko barang. .Strange Initial Hadiah: 370 Reputasi. pilih option yg isinya rada ngancem si Gardel. minta dia digabungkan tuh 2 item. dapatkan Jack's Letter .. Quest Old Necklace . old necklace bisa lo jual ke NPC Theo's (blacksmith di toko senjata Lime) untuk 2k cegel Quest Gardel Tears of Dullahan . mintalah pekerjaan darinya.Abis lo dapet dr hantu anak perempuan di kuburan Zaid..Ngomong ke Gardel. Fame ??.sejauh ini gw blm ada quest yg berhubungan dengan Gardel) Jack's Letter Hadiah: 380 Reputasi.. lo dicuekin.Pergi ke bawah kuil Adel.Bawa cool water kimchee dan Salt ke NPC Koki di Zaid (diatas deket rumah Grandma).. ??.Catat tulisan yg ada di situ .

lapor balik. cari kolam daerah Joe. Cari jalan ke tengah gua. klik sana. Bawa tuh surat ke penjaga gua. ntar lo dibayar (walo nda sampe 1k cegel) Quest di hutan Laywook (dusun kecil tengah) 1. tanya ttg Duran. maka lo boleh masuk. lo bisa jual tuh bunga untuk pewarna ke NPC sentral misi 3. cari jalan masuk ke air 4. Quest Pewarna 1. katakan bahwa tuh bunga dr tuh cewe 3. Bawa tuh bunga ke sentral misi. Pergi ke tempat Militia Leader (Greyhum). tanyain org2 disana satu persatu ttg Duran. itemnya yg mirip botol minuman 2. balik lapor ke cewe. nanti kamu akan diminta bantuannya untuk menulis kisah mengenai Duran. salah 1 klo nda Yuyi. 3. nanti dia akan kasih tau ada gypsy di dalem gua. Lu ntar dibilangin klo lo bisa ambil bunga di kolam di kuil Adel. disana ada warp. tanyakan ke salah satu penjaga disana (lupa gw namanya). maka lo bisa ancem dia di lvl 21). Pergi ke NPC Berner di sebelah anak kecil. 2. minta surat jalan ke Gua Silon. Pergi ke Greyhum pilih option 1. 6. Ngomong ama anak kecil (gw lupa yg mana. 7. maka lo akan ditolak. Nah disini gw nda tau apa ada lanjutan lage atau nda berhubung Madelin dan 1 kota lage blm kebuka.Balik lagi ke desa Lime. exp 10k. 4. misalnya lo bicara lvl 20. pilih menanyakan ttg noda darah. 5. dapatkan Azen's Reply . . cara kesana lo harus pergi ke belakang kolam. ngomong ke cowo tadi. Ngomong ama NPC cewe (lupa namanya)deket api unggun. pilih option kebenaran. Pergi ke kuil Adel. ancem tp lo minimal lv 60-an untuk bisa masuk (backdoor ceritanya huehuehue) Quest NPC barang di kuil adel . terus ancem dia untuk balikin. Serahin tuh bunga. kasih tuh minuman. ada bunga ntar di tengah2 kolam. minta dia untuk memalsukan dokumen tadi. Quest Berner (minimal lvl 30 reputasi Thug) 1. laporin semuanya ke dia. pilih bantu dia menyerahkan bunga ke NPC cowo (lupa juga)deket dia.Cari npc 3 mahluk kayak dryad (daerah gold plumber rada mojok). Beli minuman di NPC Vodka.. jalan kebawah. Balik ke Berner. ntar ada NPC sinar Q. masuk. lo bisa bantu lage sampe lo diminta menanyakan ttg org yg diingat tuh cowo. terus pergi ke belakang bangunan. balik ke penjaga gua. bicara dengan NPC anak kecil disana. klo dah dpt surat itu balik lage ke Greyhum. Klo lo akhiri quest saat ini maka dapet cegel 20k. lo disuruh nanya kesana. tp lo harus dah punya surat jalan ( lo bisa dapet surat jalan dr anak kecil di sebelah Berner. ngomong tp lo nda diijinin masuk. yg 1 lage yg bertiga ama laki2 dan ibu2) di desa Lime 2. jadi gw pilih untuk mengakhiri quest ini. Bawa surat itu ke NPC Fake crystal (beli 1 fake crystal dr dia. lo bakal dikasih meat Quest Penjaga dunia lain -Cari npc 3 penjaga deket area gold plumber. caranya bisa secara halus dengan membeli atau cara kasar dengan merebut).Temui [NPC]Azen di Militia Hutan Silon *arah jam 10 Hutan Silon*. temui [NPC]Jack ambil hadiahnya.

Sampe sini tugas kamu adalah menukarkan foto2 tersebut dengan tanda tangan.End 4. Bicara lagi pada Baldea.End) 7. Banyak temen gw yg mentok karena gak punya skill emoticon. Bicara pada Heroend (disebelah D. tapi malah kasih orgel. bicara lagi pada D. Minta foto pada Heroend. tapi ingat. Bicara ama dia..End 6. Lanjuttttt =============================================== TANDA TANGAN DURAN 1. Ada beberapa kasus dimana Baldea tidak memberi tanda tangan. . yuk kita mulai : ================================================ TANDA TANGAN BALDEA 1. Kalo kamu masuk ke daerah yang ada lobang gede di tengah. Kalau ini terjadi. Masuk ke dalam. (jgn bicara ama yg laen dulu biar gak pusing. Harus sudah menjadi anggota militia lime. Pergi ke portal di belakang D. 2.hunt iron golem(ujung dunia)/super iron golem (silon cave) cari yg namanya heart of golem . buang quest coin dari Hiswii dan orgel dari Baldea. Harus sudah belajar skill emoticon. seharusnya sampe sini kamu dapet foto 4 pahlawan. di dalam emang agak bingung jalannya. Bicara ke D.balik ke NPC pedagang. kalau belum baca step ke 3 . Minimal lv 15 2. Keluar.. 5.Ntar dia minta dicariin jantung buat implantasi kr jantungnya nda bener . :lol: balik ke npc cewe lage -lo bakal dikasih pemulih ap yg 150 10 biji Quest 4 hero keknya ini 1. bkn transaksi. kasihin tuh heart. Masuk ke jalan kecil di kanan.Ajak bicara npc pedagang... Baldea ada disitu. 7. lo bakan dapet repurtasi ama 10 large pot yg heal 1500 (Reputasi untuk misi ini henchman) Quest NPC hutan laywook (yg cewe sdg nyapu) -ada quest lanjutan setelah lo reputasi henchman -ngomong ke npc cewe yg sedang nyapu ini di hutan laywook -ntar dia minta ditanyain ke knight ttg org yg berarti bagi tuh knight -after bla bla bla.. harusnya ada option untuk minta tanda tangan 4.End di menara pelatihan lime 3. itu udah bener. Bicara pada JOAN. cek inventory kamu. arah jam 1 kota zaid 2. ama joan aja) 5. Kalo step2nya bener. Horeee. Pergi ke tambang clements.. Namanya "Npc Elf berambut hijau" 3. pasti kamu dikasih tanda tangan. selalu ambil jalur KANAN. tanda tangan Baldea beres. Kalau sudah langsung baca step ke 7.

mungkin ada keterangan tambahan. Bicara ama dia. Claire pasti akan langsung mengenali kita. bicara dengan NPC "knight berambut hitam" (itulah Arus) 3. dapet deh tanda tangan Duran. . Balik lagi ke Rosanne. Pergi ke goa crude. dia akan rujuk kamu ke Janet di Lime 11.. pilih semua pilihan. Warp kemana aja (contohnya Elim). Lioner adalah monster lv 57 berelemen logam. Dia minta silver. Ada yang bilang quest ini berbeda untuk char cewek sama char cowok. 10. Setelah dia mati. Bicara lagi ama Claire. Ini adalah quest lanjutan dari keseluruhan rangkaian quest utama) 3. Gold drop dari monster bernama Crow. untuk cari NPC. dia akan meminta gold. 1 map di bawah kota Zaid 14. Langsung bicara pada penjaga kereta. cari NPC nya (maaf gw lupa namanya) Balik lagi ke Jack. Pergi ke NPC Slay (ada di dekat sentral misi Lime) 12. Kasih silvernya ke dia. silahkan muter2 forum ini. 18. selamat anda jadi anggota militia. Char cowok mulai dari Arus. Pergi ke bar Elim. 4. 17. Balik lagi ke Arus 6. Dari Janet. maka guide ini berhasil untuk char cowok. kali ini dia akan memberikannya 7. Minta signaturenya. Tapi kamu malah akan di warp ke taon 315 untuk berhadapan dengan Lioner. Minta signature dari Arus. Berikan pada Clay. Dia akan memberikan quest Marcus. 6. Pastikan kamu bener2 siap melawannya. kamu akan mendapatkan Emoticon Eagle Crest. kamu bakal disuruh ke Kuil Adel 16. sedangkan Char cewek mulai dari Claire. HOREE. Karena char gw adalah char cowok. Tanda tangan claire dapet. Bicara ama dia." 2. Kalau kita sudah membantu Arus. (sementara simpan dulu quest ini. Tawarin bantuan. Tanda tangan Duran beres.. Bicara ama Clay. Pilih "Permintaan sederhana" aja. Bicara ama NPC yang ada disana untuk balik ke masa kini. lanjuttt ============================================== TANDA TANGAN ARUS 1. kali ini minta tanda tangan dia. dia gak mau memberikannya begitu aja.3. Pergi ke bar Elim. Di Adel kamu gak perlu cari siapa2. 13. pilih semua pilihan. Pergi ke rumah peramal di Madeline 5. Bicara pada npc Jack di militia lime (arah jam 7 kota Lime) Nanti dikasih tes untuk pergi ke goa Crude. (dapet emoticon spesial militia) 7. tunjukan potret Duran 9.. Sep tanda tangan Arus dapet. Lanjuttt =============================================== TANDA TANGAN CLAIRE 1. Bicara dengan NPC Shina. Bicara ke dia. 2. cari NPC Rosanne 8. silver drop dari tarantula di goa crude. 4. tinggal 1 tanda tangan lagi. Bagi char cewek.. dia malah tetep gak mau ngomong apa2 15. dan di pembicaraan akan ada pilihan "Suamimu. 5. 4...

Biasanya di pasar banyak. Bicara sama dia sampe kamu menerima quest Gardel. tinggal balik ke D. Bicara ama dia 3. balik lagi ke wanita terhormat. 4. Bicara ke Wilphson. ada tangga menuju ke bukit 2. bicara sama npc Wilphson. Di depannya ada "NPC pemberi nama". Sebelon kamu pergi ke Gardel. (Kalo bicara cuma sekali biasanya dia tidak memberi quest apa2. Kalo dia bisa di ajak bicara. Kamu harus bicara SEKALI LAGI ama dia sampe dia kasih quest Gardel. Congrats QUEST PEDANG TIRBING DAN ALBEREO Syarat : Kalau bisa beresin dulu Quest 4 hero. Dari sini pergi ke arah jam 6. Kalo dia diem aja. pilih semua pilihan. Dari sini gampang banget. Bicara pada Peterson. total 13. supaya bisa ngomong ke NPC Peterson di dalem. Pergi ke menara pelatihan Lime 2. Kasih semua tanda tangan ke dia. Klik Quest itu 2.6k reputasi jadi milik anda. dari sini pergi ke arah jam 9. Balik lagi ke Albereo. jadi kamu harus balik lagi ke Gypsy (ngerjain nih orang) 7. bicara ama dia. Dikali 4 jadi 3600 reputasi. 6. beli 1 buah Dullahan Tear dulu. Pergi ke map kiri Zaid. pastiin dapet quest Gardel). Minta obat ama dia. Nanti kamu disuru nanyain nama si Wilphson. bicara ama dia 3.End) 4. 7. lanjut ke step 5. bicara ama dia 5. Kamu akan mendapatkan exp 900 per tanda tangan. disini ada kuburan dan ada NPC "Strange Initial". Kalo udah dapet questnya pergi ke Zaid PEDANG ALBEREO 1. Bicara lagi ama dia. Keluar. Si Albereo menjatuhkan obatnya. 3. Kalo udah dapet questnya. pilih semua pilihan 8. Dari sini harusnya udah keliatan tuh si albereo. 5. Bicara sama dua orang "NPC Wanita terhormat" yang ada di bar Elim. tapi jangan masuk. dapet quest dari dia untuk menyelidiki pedang 3. . Quest Pedang Albereo selesai PEDANG TIRBING 1. PERMULAAN 1. Pergi ke arah jam 12 Zaid. Cek inventory. bicara pada Swordend (sebelah kanan D. baca step ke 4. pergi ke map sebelah selatan Zaid 4. Bicara ke Wilphson. Pergi ke bar Elim. Pergi ke toko barang Zaid.End 2. Pergi ke arah jam 1 zaid.============================================== 10K REPUTASI 1. liat ada tenda dan ada penjual Gypsy. Si Gardel dan pelayan ada disitu. Kamu akan dikasih reputasi 10k karena berhasil mengumpulkan 4 tanda tangan. balik ke Albereo 6.

16. kamu akan dikirim keluar secara otomatis. 17. Bunuh 1 aja 21. Cari NPC Cane yang ada di arah jam 3 (deket kuburan). Dr sini ke kiri bawah dan kau akan menuju kota Sevis. Laporan ama dia. Di taon 310. Bawa Crsytal Of Aleph. Kamu bakal dikirim ke tambang clements taon 310. nanti sampai di daratan red soil barat. Sampe sini pastiin kamu sudah Lv 80+.Barbara dan Wid . Hutan Laywook barat terletak di 2 map sebelah kiri Adel. Setiap kali nemuin cabang ambil arah KIRI. Bicara ama NPC Shecow. masuk ke warp.8. Kelilingi bukit ini sampai kamu nemuin 1 desa Gypsy. 13. Ingat baik2 bahwa sebelum kau sampai ke kota Sevis. Di dalam bicara ama Aesa dan Manuel dulu (Jangan langsung sama Cane karena akan ada event setelah kamu bicara ama Cane). Ada seperti lingkaran coklat di tengah. Kalo sudah siap lahir batin. Udah itu bicara ama NPC Shizuine 12. tempat mangkalnya GUN). kau akan menemukan desa gypsy yg terletak tepat di depan kota. Nanti dikasih Gypsy Proof. Masuk ke warp yang ada disitu. Bicara ama Gardel. udah gitu ikutin jalan. Cek di inventory. kamu akan dikasih tugas buat bawa Dullahan Tear. Dari sini kamu bakal disuru ke hutan laywook barat. Bicara ama 6 NPC yang ada di luar. pergi ke danau Cross (2 map di kanan Elim. Kalo blon leveling dulu. 22. Kamu bakal liat masa lalu cane. Bicara ama pelayan. bicara ama Cane. Akan ada event. 18. Klik tanda Quest "NPC dengan aura aneh" disini. Ini tempat hunt yang bener2 asik buat yang udah lv 100an. Setelah itu kamu akan ditele ke 1 ruangan yang berisi 5 [Hard]Railor. Dari sini. railor lain akan kabur. Kasih ama pelayan Dullahan tearnya. Bicara ama 6 NPC lagi. dr kota Elim pergi ke warp di selatan (bawah). Itu adalah bukit. pilih semua pilihan. Pergilah kesana. Masuk ke dalam tambang. Ada NPC Sate disana. Ingat. ikuti jalan. 15. Bicara ama dia. Karena kamu bakal menghadapi [Hard]Railor yang berlevel 100an. Pastiin kamu pilih semua pilihan. (tempat mangkalnya Forest Ogre) 10. Pergi ke arah jam 6. Pilih semua pilihan. Jangan lupa. Pastiin dikasih quest baru. Bicara ama Swordend. balik lagi ke sworend. Ambil jalur KIRI. pilih semua pilihan. 24. 9. Sampai kamu nemuin warp ke dalam 19. 11. Nanti dia kasih quest untuk menyelidiki apa yang terjadi setelah taon 310 23. Pergi ke Zaid. Gardel gak mau ngomong karena ketakutan ama Dullahan. Setelah dapet quest baru. dr sini ke warp kiri menuju daratan red soil timur. Sepi dan monsternya banyak banget. Kamu bakal kembali ke masa kini. Balik ke Swordend. Setelah 1 railor mati. 20. QUEST KOTA SEVIS (QUEST SAMBILAN EVENT) ----------------------------------------------------------------------Bagi yg blm tau crnya ke Sevis. Disini juga ada NPC Bapaknya Cane (tukang nempa). 14. Di sini liat peta baik2. Here we go 1.

pdhal dia telah menghapus ingatannya. dia akan berterimakasih kpdmu. Beorin akan terkejut krn anak itu masih ingat pd dirinya. Dan dia jg akan memintamu utk menyerahkan hadiah terima kasih kpd 'gurunya' itu. Tp utk mengetahui apa itu. ------------------------------------------------------------------------------------Catatan : Dianjurkan min lvl 135 atau mempunyai status def 700++ utk menyelesaikan . elf 1 dan elf 2. Setelah itu. dan memberikanmu satu. barbara akan memintamu utk memberikannya apel. Skrg dptkanlah Rainbow Flower ini. nenek ini terletak di sekitar peternakan Sevis (atas kota). Barbara akan berterimakasih dan dia akan blg bahwa ada hadiah yg dpt membuatnya jatuh cinta pd pria manapun yg memberikanya hadiah itu. Berikanlah ke Barbara. Dr mereka kau akan mengetahui bahwa Jimmy bs sihir. dan akan muncul adegan Baldea menemui nenek Sistine. Serahkan bunga itu ke Barbara. Bicaralah kepada Jimmy setelah itu. dia akan senang dan memberitahumu bahwa hadiah itu adalah Rainbow Flower serta memberikan alasannya. dia memintamu utk mewakilinya (*sigh*). Baldea akan bercerita kpdmu bbbrp hal dan bahwa dia sibuk shg tdk dpt menemuinya dan dia akan memintamu utk memberikan surat balasan. Bicaralah dgnnya. Wid nanti akan berkata bahwa dia tahu dimana mendapatkannya. Ternyata Wid jatuh cinta kepada Barbara ddan memintamu menyerahkan bunga kepadanya. Sistine dan Baldea Temuilah nenek Sistine (ada di kota sevis jg). Beritahukanlah ke wid. kembalilah ke Jimmy dan beritahukan kepadanya bahwa kau telah menyerahkan hadiah itu. Setelah itu lihatlah adegan Wid melamar Barbara. Skrg temuilah Baldea yg ada di Gua Clements (nga tau lokasinya tanya tmn =p). Skrg temuilah Barbara dan bicara dengannya. trs pilih pilihan ke 2 pd tmpt warpnya). Dan quest pun selesai. Masih ingat Elf queen? Temuilah dia dan bicaralah dgn penjaganya. Wid akan berterima kasih dan dia blg akan menemui Barbara utk menyerahkan bunga itu kpdnya.End. bicara lg kepada Barbara. serahkan itu ke Wid. dan dia akan berterimakasih dan memberikanmu hadiah. dan dia akan memberitahukanmu bahwa dia mendapatkan kemampuan ini dr salah satu anggota dr org2 yg pernah menolongnya (maksudnya Beorin dan 4 pahlawan). dan bahwa dia kangen dgn cucunya itu. yg terdiri dr Din (ayah). Berikanlah surat ini ke nenek Sistine. 3. yg 'katanya' adalah gadis yg plg cantik di desa itu. Nenek Sistine akan berterimakasih kepadamu dan quest pun selesai. krn dia blm sempat melakukannya dan tdk bs melakukanya sendirian. Salah 1 penjaga itu akan memberikanmu Rainbow flower itu. Skrg kembalilah ke wid utk mengambil 'upahmu'. Gunlett ( anak perempuannya ) dan Jimmy ( anak laki2nya). Setelah itu temuilah Wid di penginapan.Pergilah ke kota Sevis dan temuilah Barbara. 2. Dia akan bercerita bahwa dia adalah nenek Baldea (what?). Setelah itu. Krn itu dia akan memberikanmu surat utk tlg diserahkan kepada Baldea. krn dia sedang diet =p. dia blg bahwa dia punya banyak apel. Baliklah ke wid utk memberitahukan hal itu. tp krn dia sedang sibuk. Jimmy dan Beorin Temuilah keluaraga Din yg terletak di peternakan. Skrg temuilah Beorin di masa depan (ada di dlm warp menara pelatihan kota Elim yg dijaga oleh 3 D. Jimmy akan berterima kasih dan quest pun selesai. walau mereka tdk mengerti sebabnya.

pergi ke warp yg PLG KIRI. Maid Fish dan Dr DOO. berikan dia 30 sharkfin. Skrg masuklah ke dalam kota Sevis dan temui tetua sevis. nanti kau akan dpt quest Find the missing person. yg didapat dr Rayshark the 3rd. dan bahwa dia ditugaskan utk mencari tahu keanehan yg tjd di Sevis. dgn misi mencari tahu masa lalu Bereth. tmpt awal semua peristiwa bermula. nanti dia akan bercerita (baca sendiri ceritanya =p) setelah itu kau akan diberikan surat utk disampaikan ke tetua Sevis. Tanyakan ttg Bereth dan kau akan mendapat bbrp informasi drnya. Cari sendiri 2. Minta tmn 3. Jika sudah dpt quest ini. Nanti kau akan sampai di semacam menara air. Nanti dia akan bicara bahwa dia adalah Knight ke 4. Bicara ke Elf Queen. dan Elf Queen sendiri. dgn klien Arus (di masa depan).bicaralah dgn semua npc yg ada di desa gypsy depan Sevis kecuali Cruis . elf 2. Setelah dpt quest ini bicara dgn tetua gypsy yg terletak di dekat Cruis. Nanti kau akan menemukan pintu masuk gua. --------------------------------------------------------------------------------------QUEST LANJUTAN QUEST UTAMA ( BERETH'S PAST) Syarat mendapatkan dan menyelesaikan quest ini : Sudah menyelesaikan quest utama dr Peterson ttg hilangnya bale dimasa depan. yg dpt membuatmu mati sblm sampai tmpt tujuan =p. bale ini terletak di sekitar area desa gypsy tsb. NPC ini terletak di Pegunungan Poibus di Air Mancur Urte. Balik lg ke tetua Sevis utk menanyakan hal ini. trs serahkan ke dia. alasannya adalah krn sepanjang menyelesaikan quest tsb kau akan melewati sekumpulan bale berbahaya. spt Bear F2. Atau pergilah dlm grup.quest no 1 (Barbara dan Wid). Beli dr org =p Terserah mo pake cr apa. Dptkan itu. Skrg pergi menemui Elf Queen. Cara utk menyelesaikan quest dr Peterson silakan liat di panduan2 sblmnya Smile. kemudian dia akan menyuruhmu utk pergi ke Gua Red Soil. akan kau temukan 3 peri yg tersembunyi disitu. yaitu elf 1. Skrg pergilah ke gua red soil. Utk pergi ke tmpt ini pertama2 pergi ke pegunungan Poibus yg terletak di warp bawah (selatan ) kota Sevis. Dia akan blg dia tdk mau bicara kpd manusia. nanti dia blg tlh mengenalmu. liat kanan map ada gambar semacam kolam / danau. Nanti dia akan blg bahwa utk mendapat informasi drnya. lvl 160. Ada banyak cara utk mendapatkan 20 sherif badge. yaitu quest cr org hilang (maksudnya Bereth). tp tdk bs masuk krn terhalang suatu kekuatan. Temui dia. setelah itu temuilah NPC Cruis. dan utk mengetahui alasannya. tp para peri tdk akan bicara kepada manusia. nanti dia akan memintamu utk menemui Sabin ( ada di kota ini jg. terletak di sekitar toko barang) yg dia rasa tahu lbh banyak dr dia. pergilah ke sana. Jika tdk tahu lokasinya. krn itu dia akan memberikanmu semacam tanda terima. lalu bla bla bla. lihat map dataran red soil tmpt desa gypsy berada. dan cr area kanan pohon2 sekitarnya. bbrp diantaranya: 1. dia akan memberikan quest utk mencari 20 sherif badge utk membuktikan kekuatanmu. Pergi ke BELAKANG MENARA itu. ada 2 warp yg terletak di atas (utara). yg ptg setelah mendapatkan 20 sherif badge kembalilah ke Cruis dan serahkan. Setelah sampai di map Pegunungan Poibus. Sherif badge dpt diperoleh dr Servanguy. Bicara dgn dia. Quest ini akan berujung dgn mendapatkan quest lanjutannya yg berjudul Bereth Past. tp setelah . trs dia akan berkata mungkin Elf Queen (Ratu Peri) tahu sesuautu.

Pecahkan kristal aleph disitu dan kau akan melihat masa lalu yg tjd yg melibatkan Bereth. Dubas dan wanita terhormat) Skrg mari kita mulai Wink 1. hal ini dikarenakan yg kau hajar adalah . Skrg pergilah lg ke depan pintu masuk gua red soil. tp hal ini tdk ada hubungannya sama sekali dgn quest yg ada di dlm Seal (jd lu lakukan/tdk tdk mempengaruhi char lu . dan dia akan berkata bahwa dia sudah tdk punya lg item itu. dan BAM!. Holmes. tdk ada bale di dlmnya =p) sampai menemukan huruf Q( cahaya yg berpendar). Poppin. nanti oleh si pengemis kau akan diwarp ke tmpt ini. dan informasi itu menjadi quest yaitu Elf Queen Answer. Bicara dgn Vivi. Skrg yg tersisa di inventorimu adalah quest Find the missing person. tp tdk tdp apa2 di inventoriku. dan kelarlah quest ini. sbg gantinya dia akan memberikanmu Guardian Crest. Skrg dptkanlah crest ini. maupun hidup lu =p). tentunya dgn biaya . Pintu akan terbuka. fokuslah kpd npc2 yg berada pd 1 lingkaran (Dienne. sang Elim Vinagh. bicaralah dgnnya dan pilihlah pilihan "adakah tempat yg menyenangkan" (pilihan 6. Stlh dpt. lurus saja trs (tenang. yaitu Arus di masa depan. yg terletak di desa gypsy hutan laywook. kau akan menemukan banyak sekali npc. dia akan memberikanmu sebuah Kristal Aleph utk bisa melihat masa lalu yg tjd di gua itu. Di dalam gua. Yg jd masalahku skrg adalah APA YG TJD SESUDAH INI? Jika menyimak baik2 perkataan Cruis. perlihatkan itu kepada Elf Queen. yaitu utk mendapatkan tanda terima dr elim Vinagh. jg tdk menambah reputasi . Selain dia memberitahukan "informasi yg sangat berguna itu". dia akan mau berbicara kepadamu. Serahkan ini kepada klien utamamu.Catatan: Walau dinamakan quest.melihat tanda terima dr Sabin. setelah itu kau dpt masuk ke dalam gua. dan dia akan berterimakasih (dgn sedikit lelucon).dan quest Bereth Past pun selesai. trs akan memberikanmu quest Vinagh Crest. Nanti dia akan memberikanmu infotmasi tambahan.Etwa dan Samael. Quest 1: Protect the Garden (client : NPC Dienne) Syarat lvl: 80+(sangat direkomendasikan). dpt 10k reputasi . -----------------------------------------------------------------------------------------QUEST ARENA (incomplete :P ) -----------------------------------------------------------------------------------------. g br sempet sampai sini. ceritakan yg tjd kepada Bereth. Bagi yg mengalami hal yg berbeda tlg post disini. Dia akan meberikan bbrp informasi. trs 1). Nanti dia akan memberitahu bahwa cr utk masuk ke gua adalah hadapkan item itu di depan pintu masuk gua dlm keadaan terbalik (*sigh*). Arus akan berterima kasih bahwa kau telah membantunya. dia blg akan memberikanmu sesuatu yg mungkin berguna di masa depan. dgn cara menemui Vivi. Anyhow.Cr menuju tmpt ini: pergilah ke Lime dan temui NPC Pengemis disana (di dekat pintu masuk menara pelatihan). Dia akan memberi tahu cr membuka gua hanya kalau kau sudah mendapatkan crest ini. Entah bug. tp guanya sudah tdk bs dimasuki lg. entah memang blm diupdate. yaitu 100 cegel (kl tdk salah inget =p) :lol: Setelah di dlm. Dia jg blg utk menemui Duran di gua red soil. Beritahukanlah apa yg kau lihat kepada Elf Queen. kembalilah ke Cruis.

utk lokasi tmpt spawn bos ini. sprayer dpt Catatan : saat kau menyerang bos ini. kau akan mengerti knp =p) Hadiah: 3 blue glass crystals + exp yg SANGAT AMAT kecil. :lol: . mk kau akan dibawa ke tmpt quest itu. Disitu ada NPC Gardener. dia akan memintamu utk mengumpulkan bbrp insektisida dan solusi shg dia dpt menyingkirkan para solar penggangu itu. Walaupun pupuk tsb membantu tanaman bunganya tumbuh dgn cepat.jd mo nga mau mesti dicari :lol:. dan dia biasanya tdk berada di tmpt dimana dia spawn. jika tdk. jk kau memiliki sebuah quest. hanya kali ini bkn NPC Insecticida. mk kau akan dikirim balik ke lime). maju trs sampai ketemu lg sekumpulan box. melainkan NPC Solvent. Akan tetapi jk dia berhasil dikill mk dia akan spawn kembali di tmpt spawnnya (tmpt spawnnya SELALU sama). Quest steps: 1) Di dlm arena bicaralah dgn NPC Dienne dan pilihlah pilihan 1. BUKAN org. dan cr utk menemukanya adalah cr solar yg punya LBH BANYAK HP dan SERANGANNYA LBH SAKIT drpd solar2 yg lain . kembalilah ke NPC Dienne dgn cr masuki kembali portal tmpt . kilk npc tsb -> Solvent dpt Setelah mdptkan 3 item ini. soalnya ni bos cacingan. semacam gentong coklat gitu d =p -> insektisida dpt 2) Sprayer : dptkan dgn membunuh bos solar (HANYA ADA 1 bos di map ini. dia sendiri yg berwarna merah terang :lol: 3)Solvent : Dr tmpt spawn bos solar. tp bs dikategorikan super solar . mk jk kau suda tau lokasinya akan sangat mempermudah :lol:. kau tdk dpt ngepot jd pastikan hpmu selalu penuh or else. bicaralah dgnya. kl nga ada yg kill dia suka keluyuran kemana2 .bos solar (di dlm ini bkn solar biasa (lvl 83) . mk kau akan dibawa ke sebuah perkebunan. saking kecilnya ampe g lp dpt brp :lol: Sinopsis: Dienne telah membeli bbrp pupuk yg mempunyai efek samping yg sangat aneh.. nanti dia akan memberikanmu questnya 2) Masuki arena warp portal yg berada di tengah2 arena (warp ini adalah penghubungmu. tanya tmn =p). pupuk tsb ternyata jg menarik perhatian sekawanan solar pemakan-manusia! Oleh sebab itu. Jk kau suda membunuhnya -> pestisida akan berubah jd sprayer. atau cr lain mencarinya adalah dgn menggunakan char lvl 80an dimana diantara para kawanan solar itu. Manaburn (30 mp/sec) dan RootHold(menahan kau diem di tmpt selama krg lbh 10dtk) jd berhati2lah Di dalam taman: Kau perlu menemukan dan mengumpulkan 3 item di bwh ini: 1) Insektisida: dr warp lurus lah trs sampe mentok ke arah timur jauh map dan disitu ada NPC Insectisida (click NPC tsb) dlm bentuk barrel. pilih no 1 -> kau akan mdptkan item pestisida 3) Masuki warp yg ada di dekat npc tsb -> taman PERINGATAN: Solar2 disitu menyerang dgn menggunakan racun (150dmg/5sec) .

pilih 2 trs 1 .. Dia telah dipenjara oleh para manusia di sebuah labirin penjara bwh tanah yg penuh dgn bale. Jika kau membunuhnya. INGAT. Jk kau sudah mendapatkan ke 3 item quest itu. dan dia mokat. kau TDK AKAN DPT APA2. belakanglu ada warp portal. selalu siap ngepot dan trs lah berjalan menyusuri KIRI dr pintu masuk. krn jk kau berjalan terlalu jauh ke kanan.ada King Of Death bersemayam di penjara bwh tanah. jd cm buat iseng doank Cheesy 2. Quest 2: Knight dan Putri salju (Client : NPC Holmes) Syarat lvl : 80++ (Sangat direkomendasikan) Hadiah : 3 blue glass crystals ( g lp dpt exp jg /ngga =p) Sinopsis : Kekasih Holmes . bahkan exp. Bicaralah dgnnya. Walau tau dan suda menemukan rute tercepat utk mencapai warp portal dr lokasi snow princess. Quest pun selesai Tips: 1. dan dptkan kedua bagian summon stone milik kekasihnya agar dia dpt menemui kekasihnya utk yg trakhir kalinya.." 2 x. Pilih pilihan "Berikan brg. tiba2 char lu bs stuck. kau akan berakhir dgn berputar2 3) Ketika kau menemukan dan mencapai warp yg dimaksud. Disitu kau akan mendapatkan seorang NPC Snow princess sedang ditahan.. Krn Holmes sedang berada di dlm "masa pengawasan" krn dianggap berkonspirasi dgn musuh. cr utk menghilangkannya adalah dgn TERPAKSA balik ke menu dan masuk lg ke sealnye.. dan quest pun selesai TIPS: 1. dpt questnya 2) Masuki arena warp portal (spt biasa =p) dan kau akan dikirim ke sebuah labirin penjara bwh tanah. klik "huruf Q" itu dan kau akan mendapat pecahan yg 1nya lg 4) Setelah itu. pd saat lu diwarp ke taman.lu keluar dr taman (perhatikan baik2.. Bugs yg bener2 rese krn dgn demikian terpaksa questnya DIULANG LG DR AWAL -------------------------------------------------------------------------------------2. itu pintu keluarnye ). BENAR2 stuck zz. kau bs lgs balik ke arena tanpa hrs berjalan ke warp pintu keluar (dgn cr pergi ke menu dan balik lg ke dalam seal) otomatis kau akan nongol di arena 2. yaitu snow princess (/kaget) sedang berada di dlm bui. dan 3 1/2 mnt . telusurilah labirin tsb hingga kau menemukan sebuah "Huruf Q" dan sebuah portal PENTING : labirin ini memiliki banyak "kejutan" yg tdk menyenangkan jd selalulah waspada. Bs melakukan quest ini sambil menggunakan guardian utk mempersingkat wkt 3. Bicaralah dgn Holmes utk mendapatkan hadiahmu. Dr situ. masuki warp tsb dan kau akan dibawa kembali ke arena... Bs dilakukan secara bersama2 dgn char lain . Quest steps: 1) Bicara dgn NPC Holmes dan pilih 1. dan dia akan memberikanmu pecahan summon stone yg pertama. 2x dan dia akan memberikanmu 3 blue glass + exp sbh hadiahnya. ttp membutuhkan wkt sekitar 7 mnt dgn berjalan kaki. mk dia memintamu utk mengambil pass penjara. alias NGEGRUP / PARTY Known BUGS: Abis hajar bos solarnya. semoga beruntung menemukannya Cheesy.

9) Bicaralah kembali dgn Dubas. Dan quest pun selesai Catatan : 1.dg menggunakan guardian. dia memintamu utk menemukan ore itu utknya shg dia bs meninggal tanpa penyesalan. krn itu diperlukan kunci kan Cheesy) Cool Tinggalkan Gua tsb dgn masuk warp pintu keluar yg kusebut td. pilih pilihan 1. Quest steps: 1) Berbicaralah dgn NPC Dubas di dlm arena. klik salah 1nya (serah yg mana) dan kau akan mendapatkan sebuah item peti di invmu 7) Skrg. dan kau akan diwarp ke Gua BAGIAN 1 3)Trslah berjalan hingga kau menemukan sebuah pintu warp lg. Mengingat usianya yg sbtr lg. 3. masuki dan kau akan dikirim ke Gua BAGIAN 3 5) Sesudah berada di dlm tambang gua (Ada bale skullo pd pintu masuknya) jgn masuk warp yg ada disitu . TATANAN. dia akan membuka peti yg kau bw dgn kunci yg kau bw jg. dia akan kasi lu 0-4 tergantung kualitas orenya + ucapan trima kasih :lol: + sebuah catatan arkeolog yg tdk dia perlukan lg 10) Serahkan catatan arkeolog tsb ke npc Arkeologi yg berada di tengah arena (diapit npc cw maid costume dan beadboy). DAN STRUKTUR GUA blm tentu sama.dan kau akan kembali ke arena. nanti kau dpt questnya 2)Masuki arena warp portal. hadiah dr quest pun RANDOM (0-10). Sayangnya. Map GUA tmpt kau dikirim adalah RANDOM. tergantung kelangkaannya .. QUEST 3 : Mencari Ore Legendaris (Client : NPC Dubas) Syarat lvl : 50+(Sangat direkomendasikan) Hadiah: 0-5 blue glass crystal dr DUBAS + 0-5 blue glass kristal dr NPC Arkeologi ( shg totalnya kau bs mdptkan 0 -10 blue glass kristal) Sinopsis : Dubas telah menghabiskan seluruh hidupnya utk mencari Ore yg legendaris. Sang arkeolog akan menilai catatan tsb apakah termasuk catatan langka/tdk . krn itu adalah pintu keluarnya. dlm artian pola selalu sama. bunuhlah skullo2 yg berada di dekat peti tsb hingga kau menemukan skullo yg menjatuhkan kunci peti itu (krn peti tsb dlm keadaan terkunci shg butuh kunci utk membukanya. jika BUKAN. dia tdk mempunyai keberuntungan utk menemukannya di dlm tambang selama hidupnya itu. sebelum dia meninggal. bs dilakukan dlm GRUP/PARTY -----------------------------------------------------------------------------------3. dan hadiahnya adalah 0-5 blue glass kristal lg. masuki dan kau akan dikirim ke Gua BAGIAN 2 4) Trslah berjalan hingga kau menemukan sebuah pintu warp lg. tdk selalu pasti segitu2 aja spt quest 1 dan 2 . kau akan diberikan 5 blue glass kristal sbg hadiahnya. Sama halnya dgn solar. Jika itu ADALAH ore legendaris yg dia cr . 6) Crlah sebuah ruangan dimana pd ruangan tsb terdapat 3 peti (mereka terletak di pojokan) . tp ISI.

HQ Uniform (T) dan (B) / Wedding (B) = 3 blue marble fragment (dgn kata lain 600 blue glass kristal) . Pertama2. masi ada 1 quest lg yg blm kujelaskan yaitu yg berasal dr wanita terhormat (quest finding her pet) dan utk kelarin questnya lu DIWAJIBKAN memliki GRUP/PARTY. Info lengkapnya di bwh ini: . kemungkinan pendapatnya adalah " yah gini doank ternyata" =p 3. Jika kau bingung saat membaca guide ini.*(lvl kamu * lvl kamu) / (lvl kamu * lvl kamu + jumlah anggota party*jumlah anggota party) Intinya: .yg lv besar dapat paling besar EXP nya . ke 3 peti itulah yg kemungkinanya PLG BESAR mengandung ore legendaris yg dicari ---------------------------------------------------------------------------------------Catatan Penting: 1. Kesalahan penjelasan. Eits jgn senang dulu. shg dinamakan dgn MISI PUTAR2 :lol: 2. kumpulkanlah 200 blue glass kristal (terserah kau mo kelarin quest apa utk ngumpulin ini. Sbrnya. pokoke 200). makin besar exp .Wedding (S) = 1 blue marble fragment / 200 blue glass kristal ------------------------------------------------------------------------------------------Berapa besar EXP saat party? Formula EXP Share Exp yg didapat = [(exp mosnter) + {(exp monster/100*15)*(jumlah anggota party}*class]--. 4.2.. jgn heran. trs bicaralah dgn NPC Beadboy yg terletak di tengah arena. Skrg dgn marble fragment itu tukerkan dgn kostum yg bs kau peroleh dgn bicara dgn npc cw berbaju maid costume (lp nmnya =p) yg terletak di tengah arena jg.HQ Uniform (S) = 2 blue marble fragment (dgn kt lain 400 blue glass kristal) . mungkin kl g ada wkt g jelasin. Spt judulnya yaitu Incomplete.makin sedikit anggota party. krn questnya sendiri memang membingungkan =p.makin banyak anggota party. Tdk dpt dikelarin dlm grup 3. krn TDK semua kostum bs lu dptkan "cuma dgn modal" 1 blue marble fragment. tp kl suda tau cr kelarinnya. mungkin. nama. tdk SELALU 3 peti itu yg mengandung ore. shg utk lbh jelasnya mungkin lbh baik bertanya2 jg dgn tmn yg perna kelarin. Quest2 yg disebutkan diatas (1-3) bs dilakukan berulang2 dan UNLIMITED TIMES (tdk terbatas). akan ttp HAMPIR semua peti yg tdp di dlm gua itu bs mengandung ore. hanya saja. informasi dan lain hal di luar tanggung jwb penulis =p ------------------------------------------------------------------------------------------------------------Nah skrg kau pasti bertanya2 APA kegunaan blue kristal yg lu dptkan dr quest2 tsb? Nah gunanya adalah utk mendapat HQ Uniform set dan Wedding set. Tukerkan 200 blue glass itu dgn 1 blue marble fragment.. makin cepat bunuhnya .

ada2 aja :? :? .Jester.com/doc/17065723/Q. kalo lu NGA SABARAN orgnya.Warrior. silakan tempain grace of nezanya jd hokma dgn mistik stone satu lg. dia meunlock buat kita tmpt dgn aura aneh di blakang kuil adel yg telah dia lock SENDIRI. tapi grace of vinagh ama mistik stonenya ILANG (its up 2 u sbnrnya mau dimurniin atau tdk grace of vinaghnya). trs dia murniin. nah maka quest utama dr Joan sudah dinyatakan SELESAI. yg turut serta dlm pertempuran melawan Galadriel. Dan kalo dipikir-pikir. jd d grace of neza. apakah mungkin ke depannya ada lg quest yg berhadiah mistik stone jg :? :? ) O well.line-Indonesia __________________ Pakailah Produk Berlebel SNI Demi Keselamatan Anda . sumber : http://www. dimana dia? dialah Greywind Wink . kamu akan mendapat 15% setiap membunuh **Disarankan utk Knight. nanti dia akan cerita bahwa ternyata dia adalah beorin jg di wkt yg berbeda. Skrg temuilah greywind. dan ternyata dia adalah pahlawan yg KELIMA. bicara sama dia pilih semua. As for me.* note . skrg saatnya menemui Beorin "yg 1 lg". atau minta ama tmn :P ). tp kita butuhnya DUA. atau kelarin ni quest dgn char lo yg lain shg dpt SATU lg mistik stone. blm jd hokma Wink .. grace gua masi neza .class Priest = 3 Craftmen = 2 class lainnnya = 1 **Disarankan untuk Craftmen dan Priest** Solo party : Exp yg didapat= exp monster + 15% per kill Jadi kamu akan mendapatkan total 115% ketika teman satu party membunuh monster. Jika sudah jd neza kma.Mage** Ok. Skrg minta dia murniin tu brg dr elim alias "grace of vinagh". mistik stone cm dpt SATU dr quest ini. hanya saja dia tdk ingin nmnya disebarluaskan ke publik (quite a shy eh? Cool Cool ). bs didapat dgn cr BELI DI LIME/ZAID.. Takutnya bentrok quest gitu ke depannya Wink . Dan agar bs jd grace of hokma tempain lg tu grace of neza dgn 1 mistik stone lg (nah ini yg bikin bingung. jd siapkan grace of vinaghnya dan mistik stonenya.scribd.

dgn modal bingung dan muter2 wakakkaakakak . 07:15 PM Join Date: Nov 2009 Posts: 261 Rep Power: 0 zwhiteroy Doodling Rooster manstap juragan. 06:13 PM Join Date: Sep 2010 Location: Solo Posts: 32 Rep Power: 0 aikosako Fresh Egg quest pewarna tuh rosa kk ajib de kk #3 22-09-2010.gw 3 hari nyelesein quest iku tanpa bantuan kamus apapun.#2 22-09-2010.yg quest mentok tadi keknya blm patch dah.

dkk +9 klo bisa biar fast fast hunt hehe ^^V __________________ Pakailah Produk Berlebel SNI Demi Keselamatan Anda .#4 22-09-2010. 08:58 PM Join Date: Nov 2009 Posts: 97 Rep Power: 0 Se7enTime Hot Chick kalau masih level 53 boleh ambil itu quest ga kk? #5 23-09-2010. jangan ambil 4 hero dolo nanti lvl 63 ambil quest tingkat tinggi itemnya ice cristal nah quest dah tu sampai recruit(rep 28k++) udah recruit tinggal lanjutin 4 hero sampai kelar nah klo udah paling tinggal dikit lagi jadi grenhorn quest bundle of dream dah sampai greenhorn aman kan lvl 80 paling sudah bisa pakai ibis.buku adel.albero. 12:09 PM Join Date: Nov 2009 Location: Top Secret Posts: 788 Rep Power: 1 morinof Baby Guinea Quote: Originally Posted by Se7enTime kalau masih level 53 boleh ambil itu quest ga kk? lvl 53 mah ambil quest ecek ecek aja kek nenek sephia.buku zaid.

751 Rep Power: 1 soroga channymonifa's husband Quote: Originally Posted by segokoecing ... NPC archelog nya dmn. 12:21 PM Join Date: Nov 2009 Location: ۩۞۩ ˙·٠•●♥ Ƹ̵Ӝ̵̨̄ ̡ Posts: 12. 12:16 PM Join Date: Aug 2010 Location: 2nd Floor at Fairy Tail Guild's Station Posts: 193 Rep Power: 0 segokoecing Hot Chick itu Q Strange Map.#6 23-09-2010.? q gk nemu #7 23-09-2010.

@ __________________ Pater... NPC archelog nya dmn.itu Q Strange Map. #9 23-09-2010... 12:24 PM Join Date: Sep 2010 Location: mbuh Posts: 278 Rep Power: 0 ardynugroho Doodling Rooster stau gwa abis Q bereth pas kelar dpt Q arus' letter dr beorin abis ne br nyangkut . 12:29 PM Join Date: Nov 2009 Location: ۩۞۩ ˙·٠•●♥ Ƹ̵Ӝ̵̨̄ ̡ Posts: 12... 2 menit papa nya datang ngasi duit 100 ribu #8 23-09-2010.. dimítte illis*: non enim sciunt quid fáciunt.... kadang uang 500 bisa menghasilkan puluhan ribu ..@ lagi bawa pacul kok.....751 Rep Power: 1 soroga channymonifa's husband Quote: . kalo ga salah deket ama yang pacaran ama setan salju @.. kekna lom d implementasi d sne ad yg tw gk Q wat blajar skill grand sword? Last edited by mankicut. teman saya nelpon papinya di telpon umum .? q gk nemu cari aja dipojokan @... 23-09-2010 at 09:58 PM.....

.....Originally Posted by ardynugroho ad yg tw gk Q wat blajar skill grand sword? grand sword combo ? atau skill knet ? __________________ Pater...... teman saya nelpon papinya di telpon umum .. 2 menit papa nya datang ngasi duit 100 ribu . kadang uang 500 bisa menghasilkan puluhan ribu ...... dimítte illis*: non enim sciunt quid fáciunt..