Kata-Kata Mutiara Anime "Kalau itu adalah kenangan yang berarti.. jangan dilupakan.

Sebab jika manusia mati.. mereka hanya bisa hidup dalam kenangan orang lain. (Takagi - Detective Conan)"

“Kalau kau ingin managis karena gagal ,beralatihlah lebih keras lagi, sehingga kau pantas menangis ketika kau gagal,” (megumi takani – samurai x)

“Identitas akan terlihat pada saat kematian” (oogami – det conan)

Hal yang kini kita rasa menyenangkan hanya bisa kita nikmati sepenuhnya saat ini. Karena itu hargailah setiap momen indah dan waktu saat ini. (Athena glory - Aria)

“Kami adalah pegulat, kami sudah biasa dipukul” – ketika ada masalah dalam organisasi gulat (oogami-det conan)

Aku tidak ingin menjadi yang terkuat, aku hanya ingin MENANG” (songoku-dragon ball)

“Jaman bisa terus berubah, tekhnologi bisa bertambah canggih, tapi manusia akan tetap menjadi manusia!” (QED)

maka yg satu lagi adalah pecundang (ichigo .bleach) Kita harus mengembalikan barang yg kita pinjam karena akan mudah mencarinya. hati lahir diantara kita untuk pertama kalinya" (Kaien Shiba .tidak ada satu orangpun yang dilahirkan di dunia ini yang dilahirkan benar benar sendirian (haguar d. ini dunia yang harus kamu jalani sendiri. pastikan sendiri. Apapun yang dikatakan orang.Bleach) . tidak perlu bertanya pada orang lain dengan "matamu sendiri". (han bi kwang . bila kita ingin meminjamnya lagi! (avatar the legend of aang) Kalau ingin tahu. ini bukanlah dunia mereka. jika yg satu adalah raja.Ruler of the land) "saat kita saling kontak. sauro ~ one piece ) membuat dengan perasaan senang akan membuat kue jadi terasa lebih nikmat (doraemon) di dunia ini hanya ada 2 jenis manusia.

lebih pantas disebut pengecut. lebih rendah dari sampah.Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah.. (Uchiha Obito ...Naruto Shippuden) Seseorang yang menindas yang lemah karena tidak bisa menang melawan yang kuat. Tetapi shinobi yang meninggalkan teman seperjuangannya...One Piece) Seperti itulah seorang kapten.One Piece) Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita. tapi untuk saling menolong. (Choper ...One Piece) Kematian adalah hal yang menyakitkan tapi kematian itu pula yang dapat merubah orang lain.. (Ishida . . tak ada alasan yang logis bukan? (Sinichi . (Sanji . kepada siapa lagi kita harus percaya? (Zorro .Bleach) Aku tak tahu apa alasan manusia untuk saling membunuh.One Piece) Kita tidak mungkin jadi ninja kalau tidak mau berkorban.Detective Conan) Luka dipunggung merupakan aib bagi seorang pendekar (Zorro . jika pemimpin terlalu lunak.

(Jiraiya . Tapi. (Yamato ....Naruto) Kemampuan individu memang penting.. Suka atau tidak...Naruto) Sepertinya aku harus meninggalkan konoha demi menyelamatkan konoha. yang penting adalah besarnya rasa pedulimu padanya.... (Hatake Kakashi . Tapi yang lebih penting adalah kemampuan kerjasama. bagiku kekalahan dan luka bukanlah akhir dari segalanya! (Amu Hinamori) Hidup bisa terjadi di manapun. Aku percaya pada kesempatan kedua.Naruto) Bukan masalah besar atau kecilnya yang kau lakukan.Naruto Shippuden) Tak ada orang yang senang dengan kekalahan. (Avatar the Legend of Aang) Aku yakin orang dapat berubah menjadi yang mereka mau. Sudah kuputuskan! Aku akan menjadi ninja sesuai keinginanku! (Uzumaki Naruto ..(Momochi Zabuza .Naruto) Apa seperti ini yang namanya ninja? Aku tidak mau seperti ini. . Aku merasa dongkol kalau kalah.

(Ueki . Tapi di mana kamu bisa menerapkannya...Naruto Shippuden) .. kamu masih punya hari esok untuk meminta maaf.Detective Conan) Impian itu. (Akira .The Law of Ueki) Menjadi terbuang selalu membuat seseorang bertambah kuat. Kamu tak perlu terbang di langit yang tidak bisa kamu terbangi. (Minato . Dan merayakannya bersama-sama (Ueki .Air Gear) Lebih baik dipukul wanita daripada menyakiti wanita.The Law of Ueki) Walaupun air matamu kering dan memikul sayap berlumuran darah. (Ai Haibara . (Tsunade .(Avatar the Legend of Aang) Yang penting bukanlah dari mana kamu dapat pengetahuan itu..Tapi kemudian mereka tidak bermaksud untuk mengejar kebahagiaan. (Sanji .One Piece) Jangan mengorbankan nyawa semudah itu! meskipun kamu bertengkar dengannya hari ini.. kalau kau punya sahabat dan kau bisa berbagi kebahagiaanmu.Naruto Shippuden) Orang tua haruslah selalu percaya pada anak-anak mereka. .

menangislah dalam hati.One Piece) . (Pain .. tentukan jalan yang kau pilih.Avatar the Legend of Aang) Terkadang memang sakit kalau berharap.Naruto Shippuden) Kalau kau laki-laki. (Pain .keadilan itu lebih berkembang ke arah balas dendam...Naruto) Di saat senang ataupun susah. (Uchiha Sasuke . (Katara ... Dan lebih sakit kalau kau peduli. Itulah arti penting mengetahui sejarah...Naruto Shippuden) Mempelajari masa lalu untuk memperkirakan masa depan. Berhenti menharapkannya kembali. Tapi kau harus berjanji tidak akan berhenti untuk peduli. (Kaiza . aku tidak akan pernah memukul wanita.Naruto) Harapan adalah pengalihan perhatian untuk peduli. (Sanji .Avatar the Legend of Aang) Walaupun harus mati. Yaitu melalui jalur ini! (Aang . Dan menjadi rantai kebencian. sekarang kita berfokus pada apa yang akan kita hadapi untuk mendapatkannya kembali.

apa aku bisa terhubung dengan seseorang? seperti langit dan bumi yang terhubung tanpa pernah menyatu. (Minato .. (Pain . (Zorro . Selama masih ada cinta.Naruto) Seseorang akan benar-benar menjadi kuat. (Future is Ours) Pada akhirnya orang yang tertawa paling akhir adalah orang yang bekerja keras.Kalau aku hujan.One Piece) Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang. (Hayate Ayasaki) Seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa. (Haku . ketika ingin melindungi seseorang yang berharga.Naruto shippuden) ..Naruto) Kalau kita mau berusaha. akan terus ada kebencian.. sedikit demi sedikit masa depan pasti akan kelihatan. dan ninja akan digunakan oleh kebencian itu. (Bleach) Mencoba untuk menyelamatkan orang yang kau sayangi dapat menimbulkan perang.

maka kau tidak akan pernah bisa menyelesaikan apapun. bisa saja terjadi. aku tidak akan mengampuni orang yang menyakiti sahabatku! (Shanks . apapun alasannya. atau dipermainkan oleh kalian. (One Piece) Jika kau tidak pernah bersungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu. (Uzumaki Naruto . (Otani Atsushi . 2 Bon Kurei .The Law of Ueki) Jika kau menangis hanya karena hal itu. Ada yang tersesat dari jalan seorang wanita.Naruto) Meskipun aku dipukul dengan botol sake.One Piece) Semua yang dibayangkan manusia.Tsubasa Chronicle) Ada yang tersesat dari jalan seorang pria. (Mr. tak ada yang akan berubah.One Piece) Manusia memang lemah. tapi mereka bisa menjadi lebih kuat dan lebih kuat lagi! (Kosuke Ueki . tidak ada yang bisa mundur dari jalan seorang manusia.Lovely Complex) . itu bukan masalah. Tapi. Tapi.Aku pasti akan melakukan apa yang telah aku tetapkan! (Syaoran .

Naruto) . walaupun harus berkorban nyawa. Sampai kapan kau terus seperti itu? Dasar cengeng! (Uzumaki Naruto . Kau harus melindunginya dengan tanganmu sendiri! (Kaiza .Naruto) Melindungi sesuatu yang berharga.Keberanian adalah kata kebenaran untuk membangkitkan semangat diri.Detective Conan) Orang lemah sepertimu kerjanya hanya menangis saja.. (Ran Mouri ..

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful