Penicillium

Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas Penicillium

Penicillium sp. Klasifikasi ilmiah Kerajaan: Jamur Filum: Ascomycota Kelas: Eurotiomycetes Order: Eurotiales Keluarga: Trichocomaceae Genus: Penicillium Spesies Lihat teks Penicillium (dari penicillus Latin: kuas) adalah genus dari ascomycetous jamur sangat penting dalam lingkungan alam serta produksi makanan dan obat. Ini menghasilkan penisilin , sebuah molekul yang digunakan sebagai antibiotik, yang membunuh atau menghentikan pertumbuhan beberapa jenis bakteri di dalam tubuh.

Isi [hide] • 1 K ar ak te ri sti k • 2 E k ol o gi • 3 N il ai ek o n o m i • 4 B eb er ap a sp es ie s • 5 R ef er en si • 6 Pr an .

septate. serta beberapa pectinases. patogen tanaman . selulase. dan tartrat. Reproduksi seksual melibatkan produksi ascospores . dan sering hijau. biasanya berwarna hifa . [ sunting ] Ekologi Spesies Penicillium adalah jamur tanah di mana-mana lebih memilih dan moderat iklim dingin. seperti asam glukonat. Penting untuk dicatat bahwa mereka adalah sumber antibiotik utama. jenis Penicillium dan Aspergillus melayani dalam produksi beberapa enzim biotechnologically diproduksi dan makromolekul lain. saprophytic spesies Penicillium dan Aspergillus yang dikenal antara perwakilan terbaik dari Eurotiales dan hidup terutama pada zat organik biodegradable. Banyak spesies yang menghasilkan sangat beracun mikotoksin . [ sunting ] Nilai ekonomi Beberapa spesies dari genus Penicillium memainkan peran sentral dalam produksi keju dan berbagai produk daging. dimulai dengan fusi dari archegonium dan antheridium . Penicillium camemberti dan roqueforti Penicillium adalah cetakan pada Camembert . Mereka umumnya dikenal sebagai cetakan dan merupakan salah satu penyebab utama pembusukan makanan. nalgiovense Penicillium digunakan untuk meningkatkan rasa sosis dan daging babi. lipase. dan protease. yang merupakan inokulan pertanian Penicillium camemberti . Telah diturunkan menjadi sinonim dengan camemberti Penicillium Penicillium chrysogenum (sebelumnya dikenal sebagai Penicillium notatum ). penisilin dan griseofulvin . Beberapa spesies memiliki warna biru. jamur Penicillium ditemukan dalam keju Blue .[ sunting ] Karakteristik The talus ( miselium ) biasanya terdiri dari jaringan yang sangat bercabang dari multinukleat. biasanya hadir di mana pun bahan organik tersedia. Untuk lebih spesifik. Banyak-bercabang konidiofor tumbuh pada miselia dan menanggung individual terbatas conidiospores . khususnya. Didistribusikan secara tidak beraturan ASCI berisi delapan ascospores uniseluler masing-masing. patogen tanaman Penicillium funiculosum . yang digunakan dalam pembuatan Brie dan Camembert. Roquefort . Brie . amilase. biasanya tumbuh pada roti tua dan memberikan tekstur fuzzy biru. Para conidiospores adalah utama rute penyebaran jamur. dengan berbagi inti. yang menghasilkan antibiotik penisilin Penicillium claviforme Penicillium komune Penicillium crustosum Penicillium digitatum Penicillium expansum . sitrat. dan untuk mencegah kolonisasi oleh lain jamur dan bakteri. Selain pentingnya mereka dalam industri makanan. dan keju lainnya. [ sunting ] Beberapa spesies Berbagai jamur termasuk spesies Penicillium dan Aspergillus tumbuh di Kultur murni • • • • • • • • • • • Penicillium aurantiogriseum Penicillium bilaiae . yang digunakan dalam produksi Camembert dan Brie keju Penicillium candidum .

silinder atau fusiform. Budaya Penicillium sp. cyclopium dua-tahap percabangan. The University of Adelaide Penicillium sp. isolat biasanya diinokulasi pada tiga titik pada agar Czapek dox dan potato . keju Blue Denmark . yang menyajikan ancaman infeksi sistemik untuk AIDS pasien Penicillium purpurogenum Penicillium roqueforti . Semua sel antara metulae dan stipes dari konidiofor disebut sebagai cabang. kadang putih. Konidiofor P. Dalam Penicillium. var verrucosum menunjukkan. seperti memberikan penampilan sikat dikenal sebagai penicillus. rantai konidia bersel satu (ameroconidia) yang diproduksi dalam suksesi basipetal dari satu sel khusus yang disebut conidiogenous phialide sebuah. The basocatenate Istilah sering digunakan untuk menggambarkan rantai seperti konidia dimana conidium termuda berada di ujung basal atau proksimal dari rantai. yang terdiri dari bagian basal silinder dan leher yang berbeda. atau lanset (dengan bagian basal sempit meruncing ke puncak agak menunjuk). yang digunakan dalam pembuatan Roquefort . sebuah termal dimorfik spesies endemik di Asia Tenggara . Konidiofora hialin dan mungkin halus atau kasar berdinding. hialin atau kehijauan. Klik di sini untuk deskripsi marneffei Penicillium . dalam nuansa hijau. Churchill Livinstone 1917. ellipsoid. Sederhana conidiophore dari P. Koloni biasanya cepat tumbuh. cheresanum menunjukkan rantai panjang phialoconidia bersel tunggal. yang digunakan dalam pembuatan keju Gorgonzola Penicillium italicum Penicillium lacussarmientei Penicillium marneffei . Sclerotia dapat dihasilkan oleh beberapa spesies. JW A Text-Book of mikologi dan Penyakit Tumbuhan. dua-tahap bercabang (biverticillate-simetris) atau tiga-untuk lebih-bertahap bercabang. phialides mungkin diproduksi sendiri-sendiri. Phialides biasanya berbentuk tabung. The penicillus mungkin berisi kedua cabang dan (cabang kedua dari belakang yang beruang whorl dari phialides) metulae. halus atau kasar berdinding. dalam kelompok atau dari metulae bercabang. sebagian besar terdiri dari padat dirasakan konidiofor. Mikroskopis. satu-tahap bercabang (biverticillate-simetris). dan juga baru-baru ini Gorgonzola Penicillium stoloniferum Penicillium ulaiense verrucosum Penicillium menghasilkan ochratoxin A viridicatum Penicillium menghasilkan ochratoxin [ sunting ] Referensi • Harshberger. Konidia yang bulat. Untuk identifikasi. Pola percabangan mungkin baik sederhana (non-bercabang atau monoverticillate).• • • • • • • • • • • Penicillium glabrum Penicillium glaucum .

dan BISA van Oorschot. satu-tahap bercabang. a. dan disebarluaskan infeksi paru juga dilaporkan. Setetes alkohol biasanya diperlukan untuk melepaskan bendera cellotape dari tongkat. Volume 1. marneffei pada pasien AIDS. Inggris. tetapi infeksi oportunistik menyebabkan keratitis mycotic. otomycosis dan endokarditis. Manusia spesies patogen jarang.dextrose agar dan diinkubasi pada 25C. sering mengikuti memasukkan prosthesis katup telah dilaporkan. sederhana.03-2 MIC90 1-2 0. dan Anderson TH. Belanda. Samson. Centraalbureau voor Schimmelcultures. Antijamur Itraconazole Vorikonazol MIC ug / mL Jarak 0. dan bertindak sebagai agen pembasahan.5-2 Antijamur Amfoterisin B Posaconazole MIC ug / mL Jarak 0. RA. Identifikasi yang benar itu penting ketika mempelajari kontaminasi Penicillium kemungkinan makanan.125-2 0. W.03-2 0. Penicillium marneffei spesies deskripsi. KH. Baarn. Pengantar jamur makanan ditanggung. Antifungal kerentanan pengujian strain individu dianjurkan. tiga tahap bercabang (Samson et al. Sebagian besar spesies sporulate dalam waktu 7 hari. Gams.25-1 Signifikansi klinis: Banyak spesies Penicillium yang kontaminan umum pada berbagai substrat dan dikenal sebagai produsen mikotoksin potensial. .5-2 0.). Mikroskopis gunung yang terbaik dibuat menggunakan bendera cellotape atau slide preparat budaya dipasang pada kapas lactophenol biru. MIC data terbatas. Academic Press. 1980.03-> 8 MIC90 0. Mikosis: Hyalohyphomycosis Bacaan lebih lanjut: Domsch. Kompendium jamur tanah. c. 1984. Baru-baru ini. London. khususnya oleh P. b. Hoekstra ES. dua-tahap bercabang. 1984. Morfologi struktur dan jenis conidiophore bercabang di Penicillium. d.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful