P. 1
Cara Setting Billing Explorer Client Dekspro6 2006

Cara Setting Billing Explorer Client Dekspro6 2006

1.0

|Views: 1,876|Likes:
Published by askord

More info:

Published by: askord on May 03, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/05/2013

pdf

text

original

Cara Setting Billing Explorer Client Dekspro6 2006

Pada topik berikutnya saya telah membahas cara install billing clientnya dan kini saatnya proses pensettingannya. OK langsung saja pada tahap selanjutnya: Pertama yang perlu diperhatikan adalah password default admin billing client harus diganti terlebih dahulu demi keamanan billing anda, loh kenapa harus diganti ?? Saya jelaskan terlebih dahulu, password admin ada 2 pada billing explorer dekspro yaitu: - Pertama password admin pada saat terkonek ke billing server, password ini diberikan oleh billing server, maksudnya cara setting passwordnya ada pada sisi billing server, seperti ini tampilan jika Connected from Server Billing

- Kedua password pada saat terputus dari server billing atau Disconnected dari Internet, password ini ada didalam billing client itu sendiri dan cara setting passwordnya ada pada sisi billing clientnya, seperti ini tampilan jika Disconnected from Server Billing

Kembali ke pertanyaan sebelumnya kenapa harus diganti passwordnya, apakah itu penting ?? Jawabannya: Yah sangat penting karena yang namanya password default itu selalu tidak aman, karena sudah ada sebagian orang yang mengetahui, jadi jika anda malas mengganti dan sebagai konsekuensinya siap-siap saja warnet anda bangkrut, bagaimana tidak bangkrut kalau usernya pada main gratisan semua.

Registry. setelah masuk windowsnya yah tinggal dicolokan lagi. Control Panel. Search. gimana mudahkan !! Mungkin ada sebagian orang yang hanya mengganti password pada sisi server saja akan tetapi melupakan password admin pada sisi user. Ngerti ora son !! Cara setting billing clientnya kurang lebih seperti ini: Pilih Admin## kemudian masukkan passwordnya (password yang diberikan oleh billing server) Pilih Setting (Administrator: berfungsi untuk mendisable dan unable semua fungsi seperti fungsi Run. password default billing explorer dekspro6 2006 adalah008 (jadi inget film saras 008 dulu ) jadi kita tinggal cabut saja kabel lannya pada pc user lalu masukkan saja password 008 tadi. driver C: D: dsb) . my computer.Bagaimana caranya ?? Caranya cukup mudah. Task Manager Dll) (Admin2: berfungsi untuk mendisable taskbar dan menyembunyikan my document.

Keterangan gambar diatas seperti ini: * Nama File: nama untuk file background billing clientnya * Posisi Kiri dan Atas: atur batas posisi atas dan bawah * Text Scroll: mengganti tulisan text scroll * Ip Address (Computer Name): masukkan ip untuk pc user * Nomor Client: nomor untuk pc user anda * Port Address: biarkan pada posisi default saja * Automatic Shutdown: beri tanda centang dan isi 5 menit jika selama 5 menit komputer tidak ada yang menggunakan maka komputer akan otomatis shutdown * Hilangkan tanda centang Groups. Member jika anda tidak menggunakan tipe pembayaran ini Setelah selesai semuanya pertama kali klik tombol Test kemudian Save lalu Close Langkah berikutnya pilih Terminal Server . Game.

Keterangan: * Nama Alias Client biarkan saja. * Nomor Client isi dengan nomor pc user anda Setelah itu klik tombol Save kemudian Cek Alias lalu Close Langkah selanjutnya adalah mengganti password admin billing client caranya pilihExit Client and Password . * Lalu pada IP Address Billing Server ganti dengan ip address biling server anda bukan ip untuk pc user anda.

... Admin Client kalau gagal maka akan muncul Eror..Lalu masukan passwordnya (Jadi disini ada 2x kita diperintahkan untuk memasukkan password pertama password admin client dan kedua password exit client) Pada jendela inilah kita bisa merubah Password Admin Client dan jika password cocok maka akan muncul tulisan Password Exit ClientSuccess.. Admin Client .Jika ingin masuk ke Windows cukup hapus tanda bintang pada Security Client kemudian klik tombol Exit Client .

. png ataukah gif .All Programs lalu klik kanan pada Client008 pilih Propertiesdan Find Target Dan cukup ditimpa saja file ikan2 dengan file gambar anda Catatan: nama file harus sama begitu juga dengan ukuran imagesnya berikut tipenya apakah jpeg.Jika ingin mengganti tampilan background belakang billing client caranya cukup masuk menu start .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->