Cara Mengecilkan Pipi.

Pipi tembem atau besar bisa disebabkan beberapa hal, karena kegemukan atau memang karena bawaan lahir, secara umum penumpukan lemak pada pipi menjadi salah satu penyebab pipi tembem. Lalu Bagaimana cara mengecilkan pipi yang tembem ? Dari pertanyaan ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar pipi kecil Pipi tembem atau Chubby bagi sebagian orang menjadi keinginan bahkan bagi seorang anak terutama yang masih balita sangat menggemaskan dengan pipi Chubby tapi tidak demikian bagi sebagian orang dewasa yang merasa sangat terganggu dengan pipi tembem, hal itu tentu tergantung masing-masing orang suka yang tembem atau suka pipi yang tirus ? Di bawah ini cara mengecilkan pipi chubby, seperti dilansir Livestrong, 1. Dengan Cara Menurunkan berat badan Badan yang lebih kurus akan menurungi lemak yang terdapat dipipi, karena dengan membakar lemak di tubuh akan dapat membakar lemak yang ada di pipi, sehingga bisa mengecilkan pipi chubby 2. Memperbanyak Minum Usahakan banyak minum minimal 6-8 gelas air per hari, termasuk makan makanan dengan kandungan air tinggi seperti seledri, melon, dan semangka dapat membantu hidrasi tubuh. Karena saat mengalami dehidrasi, tubuh akan menahan air dan dapat membuat pipi terlihat bengkak 3. Konsumsi 1.200 mg kalsium per hari Asupan kalsium yang tinggi dapat mengurangi retensi air di daerah wajah. Anda bisa mendapatkan jumlah kalsium yang diperlukan melalui sumber makanan seperti susu dan keju atau dengan mengambil suplemen harian. 4. Menjauhi zat yang bertindak sebagai diuretik (banyak buang air kecil) Batasi zat yang bertindak sebagai diuretik (menyebabkan banyak buang air kecil) seperti alkohol dan minuman berkafein. Juga batasi asupan garam, makanan olahan, makanan cepat saji, keripik dan makanan kaleng dalam menu harian Anda. Hal ini karena zat diuretik dan garam yang tinggi dapat menyebabkan tubuh menyimpan air lebih banyak. 5. Lakukan Gerakan yoga wajah Facial yoga atau yoga wajah melibatkan berbagai ekspresi untuk mengubah penampilan Anda. Bentuk yoga wajah dapat mengencangkan otot-otot di wajah. Salah satu gerakan yoga wajah adalah smiling fish frenzy, yaitu melakukan pose tersenyum dengan senyum dan mengepalkan gigi secara bersama-sama. Tahan gerakan tersebut selama 5 detik kemudian lepaskan. Ulangi hingga 10 kali. Masih banyak cara lain yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan pipi anda, hal utama yang perlu anda lakukan selain makanan, gerakan pada pipi sebagai bentuk terapi model yoga perlu anda lakukan secara rutin untuk hasil maksimal, anda bisa melakuka gerakan seperti mengencangkan otot2 wajah anda sampai terasa kencang, tahan 5 detik lalu kendurkan cara ingi disebut Lion Face
http://www.glatica.com/tips-mengecilkan-pipi-tembem-agar-tirus.html

Makanlah minimal 3x sehari untuk diet menurunkan berat badan yang efektif . 2. Pagi hari yang indah untuk berlatih. Tidak ada pantangan dalam makan Makan 2x sehari dengaan lama waktu 25menit/makan Tidak makan apapun disela waktu makan Banyak minum air putih tanpa gula tips diet menurunkan berat badan yang dapat anda lakukan sehari hari Tips 1. minumlah air putih minimal 8 gelas per hari untuk program menerutkan n Tips 3. threadmill.4 cara sederhana penurunan berat badan ala klinik ion 1. Tips 4. Jika Anda ingin minum teh manis. Asupan karbohidrat tetap diperlukan meskipun sedang program menurunkan berat badan. Pilihlah berjalan kaki jika jaraknya tidak terlalu jauh. Tetaplah makan minimal 3x sehari. jadi tetap hindarin juga makanan ini. aerobik). sesekali tidak apa apa. Tips 8. jadi jangan Anda hilangkan asupan karbohidrat ini. Tetaplah untuk makan 3x sehari. karena perut anda sudah kosong dan tentunya pembakaran yang utama akan mengambil dari lemak anda. jika di kantor selalu pilihlah untuk . Selalu biasakan mengkonsumsi air mineral jika Anda sedang berada di luar. Tips 7. bisa bisa justru Anda terkena maag. lebih baik Anda mengkonsumsi susu non fat ataupun makanan nutrisi yang rendah kalori. Makanlah paling akhir 3 jam sebelum tidur. gantilah dengan makanan rebus. Jangan mengurangi frekuensi makan anda menjadi 2x sehari karena justru akan memperlambat metabolisme. berhentilah mengkonsumsi soft drink. Selalu memilih jalan kaki daripada eskalator. Berlatih pada pagi hari akan lebih efektif. Tips 5. Tips 2. latihan kardio sangat efektif untuk membakar lemak. 3. Soft drink mengandung gula yang tinggi. Makanlah dengan jumlah karbodihrat yang dikurangin. Kurangin gula dalam minuman anda. Tips 6. Melewatkan m akan utama merupakan kesalahan dalam diet. Jika Lapar. Kurangin makanan gorengan. Selain itu olahraga mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. dengan tentu saja porsi yang sedikit. Jangan melupakan bahwa ikan bakar dan ayam bakar kadang kadang diolesin minyak. Hindari lemak dan kurangin karhobidrat. Latihan kardio (lari. 4. renang. Makan mendekati jam tidur Anda akan menyebabkan makanan yang anda makan tidak sempat diubah menjadi energi untuk aktifitas Anda. lakukan olahraga ini secara rutin tiap hari. akibatnya penumpukan lemak Anda akan bertambah.

Tips 10. Tapi selain itu. Cukup pilih satu atau dua jenis yang paling Anda suka. Cuma memang lebih baik makan ikan daripada ayam atau sapi. Kalau di awal-awal agak susah untuk gak makan nasi. http://turunberatbadan. jangan mencoba semua menu makanan saat ada jamuan buffet. Tips 11. Tapi jangan makan kulitnya! Kulit ayam memang sumber kenikmatan. loe bisa makan sedikit. diet ini cukup mudah dikerjakan kok. Selamat mencoba. Istirahatlah secukupnya . semoga berhasil dengan diet menurunkan berat badannya. Tapi agak susah. gak masalah. Menikmati hidup. Tapi emang loe harus konsisten dan di minggu-minggu awal emang bakal berasa agak sedikit laper sih. Waktu istirahat yang baik adalah 6 ± 8 jam sehari. Nasinya 2-3 sendok makan saja (2-3 SENDOK MAKAN. dengan menjadikan diet Anda sesuatu yang menyenangkan maka akan semakin memperbesar keberhasilan diet . bacalah juga tentang kesalahan kesalahan umum penyebab kegagalan diet menurunkan berat badan. Tips 9. karena jaman sekarang di mana-mana makanan serba di . Tips tips diatas adalah tips diet yang berperan besar dalam diet menurunkan berat badan Anda. Selain tips tips untuk menurunkan berat badan di atas . ingatlah bahwa Anda sedang mencoba cara menurunkan berat badan . Makan seperti biasa 3 kali sehari. cuma jangan pake nasi. Makan sayur dan lauknya saja sampai kenyang secukupnya (inget: SECUKUPNYA!).menggunakan tangga jika Anda hanya ingin turun 1 atau 2 lantai saja. lalu lanjutkan dengan salad. STOP MAKAN NASI DAN HINDARI GORENGAN That⼌s it! Itu doang yang perlu loe kerjain. Kalau loe suka makan daging. pernah ada penelitian yang menyebutkan bahwa tidur berlebih meningkatkan resiko kematian. Gue menyebutnya Belly Reduction Program (BRP) karena memang efektif untuk mengurangi ukuran lingkar perut dan memberantas lemak-lemak yang menempel di sekitarnya. Dan lebih baik makan ayam daripada makan sapi. Jangan mencoba semua jenis makanan pada jamuan buffet. Dan soal gorengan. Masih banyak tips diet menurunkan berat badan yang lain yang tentu saja tidak akan muat untuk kami tulis disini. Jangan lebih dari 8 jam per hari.com/198/11-tips-menurunkan-berat-badan/ Diet yang gue jalanin simple banget kok dan gak perlu pake usaha mati-matian nahan laper segala. Aturlah semua diet yang meliputin pengaturan pola makan dan olahraga sehingga menjadi sesuatu yang menyenangkan. bukan 2-3 centong!). Makan saja. Olahraga kecil ini akan bermanfaat untuk menurunkan berat badan anda jika anda lakukan tiap hari. Sebenarnya lebih baik kalau loe bisa stop makan makanan yang digoreng sepenuhnya. tapi juga sumber lemak dan kolesterol.

tapi paling gak seminggu 2 kali lah. terserah loe aja. siang baru sayur plus nasi beras merah ( ckup 3 sendok makan ) kalo malem ya cm makan pisang ama juie apel doank«dan hasilnya!!!! daaamn! 7 hari bisa nurunin BB ampe 7 kg.tiap sore gw cukup jogging 45 menit«min 20 menit lah(3x puter lap bola )menu makan gw kalo pagi cukup 2 putih telur ( rebus / kukus ) plus aer putih. yang penting jangan makan nasi lagi dan hindari gorengan. . setuju bruh«gw bahkan ga sampe 1 bulan. tapi masalahnya kalau kerjaan loe cuma duduk doank di kantor dari pagi sampai sore. lalu duduk lagi di perjalanan dan sampai rumah duduk lagi sambil menonton televisi.welldone! http://www. Glukosa memang diperlukan tubuh untuk membentuk energi yang kita pakai untuk kegiatan sehari-hari.hitmansystem. Dan tempat yang paling nyaman untuk menyimpan lemak adalah tempat-tempat yang jarang bergerak dan dipakai: perut dan sekitarnya. Dan buat yang udah terlanjur nyandu sama Indomie. Gak gampang cape. batasi konsumsi Indomie seminggu sekali saja. Mungkin penjelasannya kurang akurat. kwetiauw dan sejenisnya. bihun. Lebih seger. no gula. Bahkan tempe oreg pun digoreng dulu sebelum dimasak. tapi gue juga ngerasa kalo gue lebih sehat sekarang.. ato nge-gym kek. Terserah mao lari kek.believe or not«no nasi. maka glukosa yang tidak terpakai tersebut akan disimpan oleh tubuh sebagai energi cadangan dalam bentuk lemak. no gorengan dan no ice«. Jadi paling tidak.goreng. Maksudnya gak makan nasi dan gorengan itu adalah mengurangi pasokan karbohidrat dan kalori ke dalam tubuh. gw bisa turun 7 Kg. Bukan cuma soal berat badan yang berkurang dan penampilan yang tambah keren aja. Kenyang loh! Dan bisa bertahan 6 sampai 7 jam.cukup 7 hari maaaaan. Percuma saja kalau loe gak makan nasi tapi tetep makan mie ayam atau kwetiauw siram. Tapi sekarang dah gak pernah lagi tuh. I feel much healthier! Bukti yang paling nyata adalah poop gue jadi lancar. Padahal kalo dulu at least seminggu sekali pasti ada sakit perut en mules-mulesnya. tapi loe ngerti lah maksudnya. Menu makan siang gue sekarang sehari-harinya kira-kira kayak gini: sayur capcay/sawi/kacang panjang/toge. bro! BRP bakalan bisa lebih efektif dan memberikan hasil yang lebih cepet kalo loe kombinasiin sama olahraga. ayam/ikan bakar atau sop. Konon nasi itu sumber karbohidrat yang di proses tubuh menjadi glukosa. Tapi kalo gak sempet ato males ya udah.htm "Obat Penahan Rasa Lapar" Cukup dengan mengkonsumsi obat satu butir tiap pagi hari . hindari sebisa mungkin. Lebih baik makan makanan yang dibakar daripada yang digoreng. siip. tempe sayur yang direbus plus 1 buah pisang. Dan ini termasuk segala jenis mie.. maen bola kek. BRP ngaruh juga ke pencernaan loe. Mungkin gak perlu rutin-rutin amat. berenang kek.. dapat menjauhkan rasa lapar anda dari segala penyakit-penyakit yang di sebabkan oleh makanan yang kita makan yang tidak terkontrol. Lebih fresh.com/blog/cara-mudah-dan-cepat-turunkan-berat-badan-89.

Obat yang di gunakan tidak terdapat pada asi. T : Apakah dapat makan obat doketer lain bila sakit diluar jam makan ? J : Kita tetap memproritaskan kesehatan . karena tidak ada pantangan makanan . 4. T : Apakah benar tidak ada pembayaran sampai turun 6 kg ? . T : Apakah ibu yang masih menyusui dapat mengikuti program diet ? J : Boleh . terdapat 8 kiat untuk mencegah kegemukan 1. T : Bagaimana berat badan bisa turun tapi tidak ada pantangan Makanan ? J : Dengan metode simulasi saraf . 6. bila sakit di perbolehkan konsumsi obat obatan apapun dari dokter lain di luar jam makan. metabolisme tinggi walau di saat duduk bahkan tidur sekalipun . 8.Selain mengontrol nafsu makan . 5. maka badan kita akan seperti berolahraga selama 24 jam . 2. sehingga gizi susu tidak akan berkurang . 3. tetapi terkenal karena akan sangat susah naik bila sudah di kunci. 7. Jangan di goreng Kunyah perlahan Ambil Sedikit Tinggalkan meja setelah selesai makan Hindari makanan berkadar gula dan lemak tinggi Konsumsi banyak buah Waspadai minuman bersoda kurangi menonton televisi Pertanyaan Secara Umum T : Apakah berat badan tidak akan naik setelah penguncian ? J : Klinik ion terkenal bukan karena cepatnya turun. Dengan kata lain pembakaran cepat . walaupun pola makan kembali seperti makan sebelum ikut diet. Sehingga pembakaran terjadi terus menerus.

coroner dan stroke tidak boleh ikut diiet ?? J : Metode diet tidak ada efek samping terhadap tekanan darah .com/ . seolah olah berat badan naik. Metode klinik ion menerapkan lebih baik lambat tapi sehat tanpa harus mengeluarkan biaya banyak. dimana tanpa bensin tidak bisa berjalan.klinikion.di karenakan metode pembayaran per 6kg untuk waktu yang tidak beres. tetapi bagi yang mempunyai tekanan darah tinggi bisa stroke kapan saja dengan itu klinik ion mempunyai kebijaksanaan tidak menerima takut kedepannya klinik ion yang di persalahkan oleh orang orang sekitar pasien. http://www. Begitupun dengan manusia tanpa gizi seimbang maka kita akan jatuh sakit.J : Tubuh ibarat motor . T : Mengapa saat wanita menstruasi dan stress berat bandan dapat naik ? J : Terjadi di karenakan di saat itu ada punumpukan cairan tubuh di karenakan hormon cairan tersebut akan tertimbang . T : Bagaimana Cara makan obat bila sedang berpuasa ? J : Obat bisa di konsumsi saat sahur dan berbuka. T : Kenapa tekanan darah di atas 160 .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful