SURAT PERJANJIAN PELUNASAN HUTANG

Pada hari ini, hari.......... tanggal......... bulan.......... tahun......, Kami yang bertanda tangan di bawah ini 1. Nama : ..... 2. No KTP : ..... 3. Umur : ...…… 4. Alamat : ..... Selanjutnya dalam perjanjian ini disebut sebagai. Pihak Kesatu (Wakil/Anak dari Mudhopir (Almarhum)).

1. Nama : .....
2. No KTP : ..... 3. Umur : ..... Alamat : .....

Selanjutnya dalam perjanjian ini disebut sebagai Pihak Kedua (Piutang). Kedua belah pihak terlebih dahulu menerangkan hal-hal sebagai berikut :

1.

Para Pihak menjamin bahwa masing-masing pihak memiliki wewenang serta kecakapan hukum untuk terikat dan berbuat sebagaimana diatur dalam perjanjian ini. 2. Bahwa pada tanggal.... bulan.......... tahun .......... , Pihak Kesatu telah melunasi pinjaman uang yang telah dilakukan Bapak Mudhopir (Alm) sebesar Rp...............,(.............................................) kepada Pihak Kedua. Demikian Surat perjanjian ini dibuat, agar kelak tidak terjadi sesuatu diantara kedua belah pihak yang tidak diinginkan dan surat perjanjian ini dibuat dengan penuh kesadaran tanpa tekanan/paksaaan dari pihak manapun juga.

Jakarta, Pihak Kesatu

2011 Pihak Kedua

....... Saksi-Saksi

........

. ....... ......

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful