P. 1
Design Lemari

Design Lemari

|Views: 36|Likes:
Published by An Aja Deh

More info:

Published by: An Aja Deh on Jun 04, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

06/04/2011

pdf

text

original

Keterangan : Panjang total = 200 cm Lebar total = 40 cm Tinggi total (dari lantai ke atas) = 190 cm Tinggi kaki lemari

= 10 cm ( agar bisa menyapu lantai di bawah lemari) Lemari di bagi menjadi 5 sekat. 4 sekat dengan tinggi 40 cm, 1 sekat dengan tinggi 20 cm (terletak paling bawah) Lemari akan digunakan untuk menyimpan buku yang banyak sehingga kemungkinan akan melengkung ditengahnya maka rangka yang diperlukan harus kuat dan tidak melengkung karena beban yang berat.

40 cm 180 cm 40 cm 40 cm 40 cm 20 cm 10 cm 200 cm 40 cm

Rangka dari kayu yang kuat seperti jati atau yang lainnya, sedang untuk dinding nya dari tripleks 5 milimeter. Alas sekat terbuat dari tripleks 1 cm. Untuk pintu saya memiliki 2 alternatif : 1. Dibuat seperti pintu harmonica tetapi dari kayu dan tripleks, dibuat seperti pintu harmonica karena akan ditempatkan di ruang yang sempit, hanya longgar 40 cm dari pintu. (alternative yang paling saya inginkan) 2. Jika alternative 1 tidak bisa dibuat maka pintu dapat dibuat dengan model geser. Mohon diberikan bayangan harga untuk lemari dengan alternative pintu 1 dan 2.

Berupa balok kayu yang ditempatkan ditengah agar sekat tidak melengkung saat diberi beban berat

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->