P. 1
Form Spk Swakelola

Form Spk Swakelola

|Views: 832|Likes:
Published by yukie malay

More info:

Published by: yukie malay on Jun 15, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/11/2013

pdf

text

original

5

SURAT PERINTAH KERJA (S P K

Halaman 1 dari 1

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SELASIH Nomor : 445/RS/PPK-APBD/2011/ ……. Tanggal : 04 Januari 2011 Pekerjaan Pengadaan Makan dan Minum Pasien

Sumber Dana : DIPA RSUD Selasih T.A 2011 Untuk Mata Anggaran Kegiatan Waktu Pelaksanaan : 30 Hari Kalender Pengadaan Makan dan Minum Pasien NILAI PEKERJAAN No Uraian Kuantita Satuan Harga Total Pekerjaan s Ukuran Satuan (Rp) (Rp)

Jumlah PPN Nilai TERBILANG : INSTRUKSI KEPADA PENYEDIA : Penagihan hanya dapat dilakukan setelah penyelesaian pekerjaan yang diperintahkan dalam SPK ini dan dibuktikan dengan Berita Acara Serah Terima. Jika pekerjaan tidak dapat diselesaikan dalam jangka waktu pelaksanaan pekerjaan karena kesalahan atau kelalaian Penyedia maka Penyedia berkewajiban untuk membayar denda kepada RSUD Selasih sebesar 1/1000 (satu per seribu) dari nilai SPK sebelum PPN setiap hari kalender keterlambatan. Selain tunduk kepada ketentuan dalam SPK ini, Penyedia berkewajiban untuk mematuhi Standar Ketentuan dan Syarat Umum SPK terlampir. Untuk dan Atas Nama RSUD Selasih Pejabat Pembuat Komitmen/PA Untuk dan Atas Nama Penyedia ……………………….

(___________________) NIP.

(___________________) NIP

HAK KEPEMILIKAN RSUD Selasih berhak atas kepemilikan semua barang/bahan yang terkait langsung atau disediakan sehubungan dengan barang yang diberikan oleh Penyedia kepada RSUD Selasih.(…………. Penyedia bertanggung jawab penuh terhadap personilnya.STANDAR KETENTUAN DAN SYARAT UMUM SURAT PERINTAH KERJA (SPK) 1. CACAT MUTU Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan akan memeriksa setiap hasil pekerjaan Penyedia dan memberitahukan secara tertulis Penyedia atas setiap cacat mutu yang ditemukan. PENYEDIA JASA MANDIRI SPK ini tidak dimaksudkan untuk menciptakan hubungan hukum antara RSUD Selasih dan Penyedia seperti hubungan hukum antara majikan dan buruh atau antara prinsipal dan agen. Jika diminta oleh RSUD Selasih maka Penyedia berkewajiban untuk membantu secara optimal pengalihan hak kepemilikan tersebut kepada RSUD Selasih sesuai dengan hukum yang berlaku. Penyedia bertanggung jawab atas cacat mutu selama ………. Hak kepemilikan atas peralatan dan barang/bahan yang disediakan oleh RSUD Selasih tetap pada RSUD Selasih. RSUD Selasih dapat memerintahkan Penyedia untuk menemukan dan mengungkapkan cacat mutu. serta menguji pekerjaan yang dianggap oleh PPK mengandung cacat mutu. RSUD Selasih dapat memutuskan SPK ini dengan pemberitahuan tertulis kepada Penyedia. dan semua peralatan tersebut harus dikembalikan kepada RSUD Selasih pada saat SPK berakhir atau jika tidak diperlukan lagi oleh Penyedia. Jika SPK diputuskan sebelum waktu pelaksanaan pekerjaan berakhir dan pemutusan tersebut akibat Keadaan Kahar atau bukan karena kesalahan atau kelalaian Penyedia maka . 2. PEMUTUSAN Menyimpang dari Pasal 1266 dan 1267 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata. 3.) bulan/hari setelah serah terima hasil pekerjaan. 4. Semua peralatan tersebut harus dikembalikan dalam kondisi yang sama pada saat diberikan kepada Penyedia dengan penegecualian keausan akibat pemakaian yang wajar.

. 5. proses pemeriksaan hukum. PENANGGUNGAN Penyedia berkewajiban untuk melindungi.Penyedia berhak atas pembayaran pekerjaan secara pro rata sesuai dengan prestasi pekerjaan yang dapat diterima oleh RSUD Selasih. Kepada Yth. Lamp : 1 (satu) berkas Hal : Pesanan Barang Dengan Hormat.2. membebaskan. denda. tanggung jawab.06………………………. kegiatan … Belanja Cetak…………………. …………………………… diTempat Berdasarkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) RSUD Selasih Nomor 5. kehilangan.2. dan menanggung tanpa batas PPK beserta instansinya terhadap semua bentuk tuntutan. bersama ini sampaikan kepada penyedia untuk mengirimkan barang-barang yang dibutuhkan untuk kebutuhan RSUD Selasih Kabupaten Pelalawan Tahun Anggaran 2011 dengan memperhatikan ketentuan-ketentuan sebagai berikut : 1.. dan biaya yang dikenakan terhadap PPK beserta instansinya (kecuali kerugian yang mendasari tuntutan tersebut disebabkan kesalahan atau kelalaian berat. tanggal 04 Januari 2011. kerugian. kewajiban.06. gugatan atau tuntutan hukum. Rincian barang : N o 1 Jenis Barang Satuan Jumlah Harga Satuan Total (Rp) . 2011 Januari No : 445/RS/PP/2011/……. Pangkalan Kerinci.

Waktu penyelesaian : 4.. telah dilakukan serah terima hasil pekerjaan berupa barang………………… dengan rincian : N o Jenis Barang Satuan Jumlah Keadaan Baik Baik Baik Baik Baik Keterang an 100 % 100 % 100 % 100 % 100 % Demikian Berita Acara ini dibuat sebagai bagian dari pengadaan langsung kegiatan di Satuan Kerja RSUD Selasih Kabupaten Pelalawan Tahun Anggaran 2011.. tanggal……………. berdasarkan Pesanan Barang No : 445/RS/PP/2011/…….H.Alamat Pengiriman Barang : ………………(…………) hari kalender : RSUD Selasih Kabupaten Pelalawan Jl.Tanggal barang diterima 3.2. tanggal………………….EFIKAL DS. 01 Pangkalan Kerinci.. S. 19791122 200312 1 002 Menerima dan Menyetujui Untuk dan Atas Nama…………………… (……………………………) BERITA ACARA SERAH TERIMA HASIL PEKERJAAN NO : 445/RS/PPHP/2011/…….bulan…………… tahun dua ribu sebelas. Pada hari ini………. Januari 2011 Pejabat Pengadaan Ns. Rumah Sakit No. .Kep NIP. Pangkalan Kerinci.

. PEJABAT PENERIMA HASIL PEKERJAAN (…………………………………. . PANE NIP..PENYEDIA …………………………….) LELO JHON A.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->