P. 1
Drama Natal

Drama Natal

|Views: 1,464|Likes:

More info:

Published by: Victoria Joice Siahaan on Jun 22, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

09/21/2014

pdf

text

original

Drama Musical Natal Sekolah Minggu (Kelas 1 -4

)

Judul : Perumpamaan Anak Yang Hilang
Pemain :
1. Steven S (Bapak) 8. Michael (Anak Baik 1) 1 Pandi (Anak narkoba 5 4) . 2. Yolanda (Ibu) 9. Andrew (Anak baik 2) 1 Phita (Anak PS 1) 6 . 3. Lourdes (Anak I) 10. Jonathan (Anak baik 3) 1 Aido (Anak PS 2) 7 . 4. Yogi (Anak II) 11. Daniel (Anak baik 4) 1 Ben (Anak PS 3) 8 . 5. Debora (Malaikat) 12. Fanya (Anak Narkoba 1) 1 Aju (Anak PS 4) 9 . 6. 7. Yones (Iblis) Tamara (Bibi) 13. 14. Steven P (Anak Narkoba 2) Joseph (Anak Narkoba 3)

Prolog Lagu : “Ada Ampun Bapa bagimu (Nikita) Lourdes : (Masuk dan duduk sambil bernyanyi ) : “Aku sedih, duduk sendiri mami pergi, papi pergi….. oh itu dia si bibi dating. Baru dating dari pasar “. Eh …… pagi bi? Mami dan papi mana?

Bibi (Tamara) : Pagi juga …. Den Oh …. Kalau mami sudah pergi arisan sama teman – temannya dari tadi pagi, kalau papi berangkat ke kantor barusan. Lourdes : Aduuuuuuh … bi, kenapa sih mami dan papi selalu sibuk…. Sibuk …… sibuk……. Teruuuus dan jarang dirumah?

Bibi (Tamara) : Aduuuh, yang sabar ajah ya den ….. 1 | 13

2 | 13 .Lagian kan mereka sibuk untuk pergi kerja mencari uang. baik hati dan tidak sombong …. Btw den. terus uangnya untuk bayar uang sekolah aden. aku huga mau berangkat sekolah dulu ya bi! Bibi (Tamara) : Iya… hati – hati di jalan ya den dan ingat selalu waspada ! Yogi : (Bangun dari tempat tidur dan langsung berteriak) Bi……. adikmu mana? Lourdes : oh….sih sudah aku bangunin tapi tidur lagi dia nya malah marah – marah dan Bibi (Tamara) : ya sudah kalau begitu. Aku berangkat sekolah dulu ya !!!!!!! Lagu : Racun (Cangcuters) Prolog : Akhirnya si anak bungsu memutuskan untuk beranngkat ke sekolah walaupun sudah kesiangan. Ijaaaah!!!!!! Bibi (Tamara) : Iya….. namun tiba – tiba ia bertemu dengan teman – teman ganknya dan dating untuk membujuk serta mengajaknya bolos sekolah Anak PS 1 (Phita) : Hai….. sekalian bibi mau masak dulu untuk makan siang dan makan malam nanti. Yogi yang cakep. Bi. kenapa kok tumben???? Anak PS 2 (Ben) : Ya biasalah pasti tadi malam habis begadang lagi nich. Dia masih tidue bi ! Tadi …. aku ada kabar bagus nich……. Lourdes : Iya…. den. ada yang bisa dibantu ? Yogi : Gimana sich..anyway……bausway……. bibi bangunkan dulu ya den.. kok bibi gak bangunin aku? Kalau begini jadinya aku jadi kesiangan nich berangkat sekolah (sambil marah – marah dan grabak – grubuk untuk bersiap – siap ke sekolah) Ya sudah deh ……. main PS??? Iya kan ???? Yogi : (Diam saja sambil cengar – cengir dan menggaruk – garuk kepalanya) Anak PS 3 (Aido) : oh ya guys. Terlambat dan kesiangan bangun nich ceritanya. BTW….

Ada games baru tahu di PS !!!!!! Anak PS 1 (Phita) : Betul sekali friend. friend gimana nich kita kan nggak punya uang.. Gimana kalau kita sambil taruhan? Yogi : Wah asyik….. Gimana dengan kalian ? Yogi : Sudah …..!!!!!! Anak PS 1 (Phita) : Prolog Akhirnya anak bungsu itu memutuskan untuk bolos dari sekolahnya dan pergi bersama teman – temannya untuk menuju tempat PS langganannya. lagian kalaupun kita masuk sudah tanggung nich. asyik….. biar kali ini aku yang bayarin kalian semua main sepuasnya. Bentar lagi kan waktunya pulang sekolah. tadi habis main dan nongkrong sama teman – teman…… Papi (Steven S) : Emangnya hari ini tidak ada tugas PR dari sekolahan. dan si anak bungsu itu pun langsung berjalan pulang ke rumah.. permainannya ok punya loh……. kok nongkrongnya sampai malam????? 3 | 13 . yes…. Anak PS 4 (Aju) : Tapi…. Tapi tempatnya dimana friend? Anak PS 3 (Aido) : Itu loh…. Ada juga itu uang buat bayar SPP. Ternyata ke dua orang tua dan kakaknya sudah menunggunya. tapi kok tumben lama pulangnya……????? Yogi : Biasalah Mam. Kebetulan tadi malam aku habis mengambil uang papiku nich …. Mami (Yolanda) : Sudah pulang…… kamu nak. seru banget tuh Kalau gitu kita main yuks sekarang.. yes…. Kalau begitu lets go friend….yes. ditempat biasa kita main di PS nya bang TIGOR Anak PS 2 (Ben) : ya sudah friend gimana kalau kita bolos aja. Anak PS 4 (Aju) : Main PS lagi……main PS lagi. (sambil tertawa senang) ya sutra…. sudah kalian tidak usah bingung – bingung. Tanpa disadari waktu juga hampir menjelang malam dan uang yang dicurinya telah habis.

Papi (Steven S) : Apa….sudahlah pi belikan saja apa yang diminta anakmu itu. Kami sudah lapar ……… Bibi (Tamara) : Baik Nya……!!!! Prolog Sambil makan malam.Yogi : Ya sudahlah……. Jangan lupa digosok semua badanmu dan gigimu yah……. Prolog Dan si anak bungsu langsung bergegas mandi dan kembali untuk makan malam bersama kedua orang tua dan abangnya Mami (Yolanda) : Bibi (Tamara) Ijaaaaaaahhhhhhhh!!!!!! : Iya…… nya!!!!!! Mami (Yolanda) : Cepat… siapkan makan malamnya.!!!!! bukannya kamu baru ganti HP bulan kemarin ??????? HP kamu itu kan masih baru dan masih bagus. lagian nanti kalau tidak dibelikan pasti diledekin sama teman – temannya…kan kita 4 | 13 . masalah tugas dan PR mah urusan gampang lagian papi dan mami tenang aja deh lagian aku kan bisa jaga diri dan sudah gede ini kok Mami (Yolanda) : Kalau begitu. Tidak seperti kamu Lourdes : Iya betul……. Temen – temen sekolah aku sudah punya semua Pi……. Kata papi de!! HP kamu itu kan masih bagus dan baru loh……... aku mau ganti HP nich dan juga beliin PS 3 yang baru yach….. terjadilah perdebatab kecil antara si anak bungsu dengan orang tuanya. mending kamu minta yang lain aja jangan HP dan PS 3 Mami (Yolanda) : Ya…..Sayang kalau diganti. Lihat itu abang kamu sudah 1 tahun HP nya saja tidak pernah gonta – ganti. Yogi : papi…. papa tidak setuju. mending sekarang kamu cepat mandi dan bereskan semua tas mu trus kalau sudah selesai kembali ke sini untuk makan malam yah …… Papi (Steven S) : Iya…..

koq masih pagi udah teriak – teriak ? Kayak habis kebakaran jenggot aja.. rusak deh rambut mami!!! Papi (Steven S) : Gimana……. biasa lah untuk beli berlian model baru dari teman mami yang baru pulang dari Perancis.. Papi (Steven S) : Mamiiiii ….nggak marah – marah uang Papi hilang semua Mi !! Dan berangkas Papi sudah terbuka dan kosong. Kenapa mami jadi lemas begini pi ? 5 | 13 . Mami (Yolanda) : Emang berapa Pi ??? Papi (Steven S) : 10 Juta…... koq masih pagi sudah ribut-ribut seeh ? Ya. ( Kemudian sang ayah pergi ke kamar untuk tidur dan beristirahat. Papi (Steven S) : Mami! Apa – apaan seeh koq malah didukung ?? Pokoknya sekali papi bilang tidak. dan kedua orang tuanya panik dan bingung. ampun mami kenapa mi..Papi mungkin lupa taruh uangnya.sudahlah papi mau tidur dulu.mami ( sambil menahan mami yang hampir jatuh ke lantai ) Lourdes : Ada apa Pi.. bangun mi.mamiiiii !!!!! Mami (Yolanda) : Ada…apaan sih Papi.iya……10 Juta mami !!!! Mami (Yolanda) : APAAAAAAAA ????? 10 JUTA ???? ( Sang mami langsung lemas dan hampir jatuh pingsang karena lututnya lemas ) Papi (Steven S) : Mami……. dan disusul ibu dan anak pertamanya ) Prolog : Tanpa disadari di tengah malam si anak bungsu diam – diam mencuri uang orang tuanya dan pagi – pagi sekali pergi meninggalkan rumah. maaamm ……. Apa sudah dicari ke semua ruangan ? Papi (Steven S) : Sudah……mi tapi hasilnya ya tetap aja ngga ada. Sekalian ya….. mana uangnya cukup banyak lagi.ya Ya….juga yang malu nanti. mami juga besok minta uang...mami…. Heran deh !!! mami kan lagi sibuk ngeblow rambut. Mami (Yolanda) : Ah……. papi capek & sudah ngantuk. pi.

pokoknya sekarang juga kita harus ngelapor ke kantor polisi... he he he he ( sambil senyum – senyum ) : By…. ??? Anak PS 1 (Phita) : Iya…ya ?? tumbenan banget sich ? Ada apa neeh gerangan kok tumben – 6 | 13 . Lourdes : Tapi….dan beberapa menit kemudian ) Hai……friend apa kabarnya neeh ??? temannya di tempat Anak PS 2 (Ben) : Kabar….Papi (Steven S) : Iya….Pi. Ayo berangkat !!!! Prolog : Akhirnya ke dua orang tua si bungsu pergi ke kantor polisi untuk melaporkan uangnya yang hilang dan sementara si bungsu sedang bersenang – senang dan menikmati uang hasil curiannya bersama teman . Lourdes : Astaga 10 Juta pi ? Mami duduk dulu yuks.. loe sendiri gimana bro ? Yogi : Oh…. mami kamu hampir pingsan karena barusan papi bilang uang papi hilang 10 Juta. ( Sambil mendudukan maminya ) Mami (Yolanda) : Jangan – jangan yang ngambil itu…….temannya. sayang. perasaanku kok nggak enak yach ? Apa jangan – jangan K’ Yogi yang mencuri uang Papi.mami……tidak boleh menghakimi begitu dunks.so pasti baik juga donk.. the way ada apa neeh... malah…….???? Si….tuch. Yogi : ( Sambil janjian bertemu dengan teman – langganannya…. Papi (Steven S) : Papi ngga peduli… !!!! mau si bibi kek atau sekalipun si Yogi. kok nggak kayak biasa Anak PS 3 (Aido) ya…….bibi ya Pi ? Sudah panggil bibi ke sini biar kuhajar dia !!! Papi (Steven S) : Mami…..baik – baik aja bos. Kita tidak boleh berburuk sangka dulu dengan si bibi.. trus dia pergi dari rumah soalnya seharian ini aku belum lihat dia…….

Anak Narkoba 1 : Eh……. Anak PS1-PS4 : Ha……( Sambil terkejut ) Seriuus neeh !!! Asyiik…asyikk mau…. kita boleh gabung gak??? ( 7 | 13 ...Yogi : So……pasti donk hari ini gue senang banget. Kayaknya lagi seru – seruan nih.friend apa kabar nih. tumben ada apa yah ? Gimana kalau kita samperin aja mereka sambil kita tawarin (Steven P) permen lolypop rasa terbang ini... Emangnya loe dapat duit dari mana dan dapet berapa ? Anak PS 4 (Aju) : Yogi : Gw baru aja dapet duit ………….masa ya……iya donk. Prolog : Selesai mereka main PS kemudian mereka pergi makan ke mall dan kemudian mereka bertemu dengan teman– teman gank lainnya. siapa tahu aja mereka mau ??? Anak Narkoba 3 : Betul…….10 JUTA ??? ( Sambil terkejut dan melongo ) Yogi : Ya……iyalah….. tau nggak kenapa guys ?? (sambil tersenyum) he he coz gw baru dapet duit yang buanyaaaak bangeeet. lihat tuuh si Yogi dan teman – temannya. Biasalah ambil dari brangkas bokap gw ( sambil tertawa senang) ha ha ha ha Anak PS1-PS4 : APAAAAA..sudah tunggu apa lagi ayo kita kemon.…..mau banget. duren aja dibelah masa dibedong Pokoknya tenang aja hari ini kalian semua aku traktir main PS sepuasnya trus habis itu kita makan sampai kalian puas terus kita jalan – jalan ke mall.10 Juta bo. mana tahu aja mereka mau beli dan joint terbang bareng (Joseph) sama kita.. (Fanya) Kayaknya mereka sedang fun deeh. ayo kita kemon sekarang. Anak Narkoba 4 : Ya…. Yogi : Ya….bro.betul sekali……friend. (Pandi) ( Sambil berjalan dan menghampiri si anak bungsu & gank nya ) Anak Narkoba 1 : Hallo . udah jangan pada bengong aja donk.... tapi ada apa yah gerangan ? Anak Narkoba 2 : Iya….

tapi gratis donk ……! HARI GINI !!!! Mana ada yang gratis ! pipis aja bayar kok Anak PS 1 Anak Narkoba 1 : Anak Narkoba 2 : Ok . Yogi : Emang berapa seeh harganya. tapi sisanya harus beli (sambil memberikan permennya) Yogi : Kalo begitu…... boleh juga tuh : gimana kalau kita coba dulu. tiba – tiba munculah malaikat dan iblis di depannya “ Yogi : Wah saatnya menikmati permen lolypop rasa terbang ini 8 | 13 . ok untuk testernya gue kasih gratis. Anak Narkoba 3 : Ya….gw mau tawarin sesuatu untuk kalian – kalian semua.gw dan temen – temen mau nawarin permen lolypop rasa flying alias terbang neeh ke kalian yang rasanya enaaak banget !!! Anak PS 2 : Waahhh………emang ada apa permen yang rasanya bikin terbang.(Fanya) Sambil tos – tossan satu sama lain ) Oh ya kebetulan nich ……. : Iya……. : Apa……tuuh. …. dech kalo begitu selamat menikmati yah. kalo mau beli dan butuh lagi tinggal telepon gue yah… Nomornya 081012345678 (sambil pergi meninggalkan Yogi dan teman – temannya) Prolog “Ketika si Yogi ingin mencoba dan memakan permen lolypop rasa terbang itu.. seruuu ngga? Kalau ngga seru mending nggak usah aja deeh dan kalian pulang aja sana. tapi harganya emang agak sedikit mahal. kalau perlu gw beli deh semua permennya! Mmmm. kita kan hari ini lagi mau have fun tau !!! Yogi Anak PS 3 Anak Narkoba 2 : Eh……. ini tuh permen bukan sembarang permen.eh…. adalah.neh ganggu aja.tunggu dulu dan jangan marah dulu donk friend !!! Begini…….. yang aku tahu seeh permen itu cuma bikin sakit gigi aja.. Semua permennya gue beli dan nich uangnya ! Anak Narkoba 2 : Ok..

!!! : Uda dech gak usah dengerin dia!! Makan aja lah. tiba – tiba munculah malaikat dan iblis) Malaikat : Yogi …. Kemudian lewatlah anak – anak Sekolah Minggu yang baru pulang dari kebaktian. permen itu akan membuat badan kamu sakit nantinya. Sebaiknya kamu jangan makan permen itu. Akhirnya Yogi menjadi gelandangan dan kelaparan. tiba – tiba ia pingsan di dekat Gereja. Janji iblis pasti selalu ditepati HUA HA HA HA : Ah … ya sudalah Yogi … jika kamu tidak mau dengerin kata – kata ku. Buanglah permen itu……. ( Sambil berjalan dan tiba – tiba yogi pingsan dan terjatuh didepan gereja ) 9 | 13 . ingat Yogi kamu pasti akan menyesal nanti : Come on Yogi makan aja tuh permen. permen itu adalah racun Yogi …. Gimana gw harus ngedapetin permen itu yah. Kapan lagi kamu bisa ngerasain permen enak kayak gitu. Prolog “Akhirnya Yogi kecanduan makan permen rasa terbang dan uangnya sudah habis untuk beli permen itu terus. Janji deh. padahal gw lagi pengen banget dan butuh banget. Yakin dan percayalah sama aku bakal ngasih kenimatan dunia sama kamu dan kamu tidak akan menyesal kok!!! Iblis Malaikat Iblis Malaikat Iblis Dan akhirnya Yogi pun memakan permen itu sampai habis dan Yogi jadi ketagihan akan permen itu. mereka lalu menghampiri Yogi untuk menolong” Yogi : Aduuh gimana neeh Permenku sudah habizzzz. Kalo kamu makan permen itu kamu bakal merasa happy dan terbang seperti SUPERMAN HUA HA HA HA…… : Jangan Yogi !!!!. rasanya manis dan dijamin ueenak bangeeet dech.(sambil ragu – ragu makan permen. : Ah … kamu makan aja Yogi permen itu. sedangkan uang saja sudah tidak ada lagi sepeser pun dan habizzz ludes. Kalo kamu makan permen itu aku bakal ngasih apapun yang kamu minta.

: Iya……benar kamu pingsan tadi. tapi sebelumnya terima kasih yah buat kalian semua sudah mau nolongin aku.trus kita tolong dan bawa masuk ke gereja ini. nanti kalo udah sehat baru dia cerita !!. Kamu pasti lari dari rumah ya..Lagu Christmas Don’t be Late Anak baik 1 Anak baik 2 Anak baik 3 ( Chipmunks) : Eh ….betul banget.. Tapi kalau kami boleh tahu apa yang terjadi yah ? Kok kamu bisa pingsan di jalanan mana pakaian kamu berantakan banget lagi kayak gelandangan aja. Memang orang tua kamu gak nyariin kamu... Terus Emm. : (Akhirnya Yogi setengah sadar dan terbangun dari pingsannya ) Aaaku……dimana……dimana aku sekarang ??? : Kamu digereja Yogi. Ya…. kebetulan tadi pas kami pulang dari selesai latihan natal kami menemukan kamu pingsan didekat gereja ini. orang lagi sakit kok ditanya yang macam – macam. (sambil menghampiri dan mengangkat Yogi masuk ke Gereja) : Teman – teman lihat bukannya ini Yogi. Udah gak usah dijawab dulu Gi…. ini benar – benar Yogi. kita kan mau tahu dan dengar. Kita nggak salah lagi kok. : Kalo…. kayaknya aku kenal deh sama dia ??? kita liat yuk : Ya udah dari pada kita ngomong terus. : Ya……sudah gimana kalau nanti Yogi sudah sadar kita antar ke rumahnya tapi untuk sementara aku bawa ke rumahku dulu aja.begitu cerita donk sekarang. ayo cepat kita tolong aja dia ……. lihat di sana ada yang pingsan !! : Iya… tuh eh tapi ……. 10 | 13 Anak baik 4 Anak baik 2 Anak baik 4 Yogi Anak baik 1 Anak baik 2 Anak baik 3 Yogi Anak baik 4 . terus kamu tinggal dimana selama ini. yang tinggal di ciputat itu kan ??? : Betul……. Biarin Yogi istirahat dulu. kamu udah berapa lama gak mandi sih? : Hus ! kamu tuh apa – apaan sih. : Ceritanya panjang teman – teman. Siapa tahu aja kita – kita ini bisa menolong kamu.

Ya……Sudah yogi sekarang kita pulang aja dulu dan istirahat dan untuk sementara kamu tidur dirumahku..... : Ya….sudah mencuri uang dari brangkas Papiku sebesar 10 Juta. malam yang penuh dengan damai dan kasih. Aku mau pulang ke rumah tapi aku takut.. yang terpenting sekarang adalah kamu mau bersungguh – sungguh untuk kembali & pulang ke rumah menemukan ke dua orang tua kamu serta meminta maaf kepada mereka dan juga kakakmu. Dan akhirnya aku ketagihan makan permen itu lalu aku pingsan dan terjatuh di depan gereja ini.. : Iya…. Hiks…… hiks…… a…. Papi dan Mami pasti sangat marah sama aku. menyesal. Jadi kita tunggu saja sampai waktunya tepat dan siap untuk cerita. dan besok malam aku akan antar kamu pulang ke rumah.cerita aja Yogi. aku……aku : Iya…….aku…. malah kita akan siap untuk menolong kamu karena kamu adalah teman kami. Apalagi kamu tahu kan besok itu adalah malam natal. hiks dan … dan aku juga beli permen lolypop yang ternyata………. jangan buat kami tambah penasaran donk. : (Yogi menceritakan kejadian dan peristiwa yang menimpa dirinya sambil menyesal dan menangis ) Hiks hiks A…. aku bingung. ternyata narkoba.nggak usah kawatir Yogi. a…. A…a …aku harus gimana teman – teman hiks …. mungkin untuk sekarang ini yogi masih belum siap cerita dan malu.Sudah kalo begitu kita tidak usah paksakan. ( Anak baik 1-4 dan Yogi pulang kerumahnya masing – masing ) Anak baik 1 Anak baik 3 Anak baik 4 Yogi Anak baik 4 Prolog : 11 | 13 . hiks …. dan malu ) Aku…. : Kamu…….Yogi : ( Terdiam sejenak sambil merasa sedih..ada apa dengan kamu Yogi ??? Ayo……ceritakan saja semuanya ke kami. kami janji deeh tidak akan marah.a…. dan uangnya sudah aku habiskan untuk main PS sama teman – temanku hiks …. aku takut banget ……. gimana kalau aku malah di masukin penjara atau mereka gak mau terima aku lagi..

Syaloom Amang ……. : Kemana lagi yah kita harus cari Yogi. (sambil menghampiri Papi) Kalau….. kalau terjadi sesuatu dengan Yogi. yang terpenting sekarang kita harus bersabar dan berdoa aja yah. Papi sudah memaafkan Mami dari kemarin dan tidak pernah marah sama Mami.. kalau selama ini Mami sering egois dan maksain diri buat kesenangan Mami sendiri.yah Papi juga sudah kangen sama Yogi. : Ah …. (sambil menghela napas) Apa…boleh buat Mi. Dan tiba – tiba diwaktu sore menjelang malam Yogi diantar kembali dan pulang kerumahnya.. : Ya ……. : Papi ……. emm apa orang tua Yogi ada di rumah …. Sekarang mari kita berdoa bersama agar Yogi bisa segera kembali ke rumah kita. Mami takut Pi.gimana yah sudah 1 bulan dan bahkan sampai malam natal ini Yogi meninggalkan kita dan rumah ini. : Ijaaah……. Mami : Pi….begitu Mami minta maaf ya Pi. : Iya Nyah…… sebentar saya lagi masak …… Siapa sih yang datiag sore – sore gini …… (sambil lari dan membukakan pintu rumah) Anak baik 4 : Permisi mbak…. sudahlah Mami. terdengar bunyi ketukan di pintu rumah) Anak baik 4 Mami Bibi : Syaloom Inang …….Kedua orang tua Yogi sudah semakin cemas karena sudah genap 1 bulan lamanya Yogi pergi meninggalkan rumah dan kedua orang tuanya. kira – kira dia kemana yah Pi ? (bertanya dalam keadaan bingung dan sedih) : Iya…. Papi Mami Papi Mami Papi (Papi dan Mami duduk dan mereka berdoa bersama) (Lagu __________) (Tidak lama setelah mereka selesai berdoa.! tolong liat siapa yang datang …….? 12 | 13 . padahal kita kan sudah ngelapor ke kantor polisi tapi hasilnya nihil..

emmm …… teman kami Yogi datang ke sini mau mengantar Anak 3 Bibi : Ah …… kalian ini kok bercanda aja sih!!!!.. bukan mau unjuk rasa kan ? : Gak kok mbak. (memeluk Yogi dengan penuh kasih sayang) : Yogi …… yogi minta maaf Pi. hiks …… hiks Papi pasti marah banget sama Yogi kan : Tidak Yogi. : Ah…. (Sambil berteriak girang) Nyonyaaaaaah………. jangan buat Bapak dan Ibu tambah sedih deh !!!!! karena den Yogi sudah sebulan gak pulang. Den Lordeeeesss……… Nyah……….. Den Yogi …. Yogi …… kamu pulang nak…. akhirnya den Yogi pulang …… : Apa kamu bilang Ijah…… den Yogi pulang !!!!! Mana dia …. trima kasih Tuhan. Den Yogi pulaaaaang Tuaaaaan. Kau telah menyadarkan anak ku dan kembali ke rumah ini…. Ah….. Uang Papi tidak lebih berharga dari kamu Yogi ……. (sambil menggandeng Yogi maju ke depan Mbak Ijah ) : (Terkejut seperti tidak percaya mencubit tangannya sendiri) Ha .. kami……. Mami. Papi.. Den Lordeeeeeesssss. Papi mana. Yogi minta maaf Pi. Yogi pulang Pi …….. sudah mencuri uang Papi lalu kabur dari rumah…. (sambil lari teras rumah) : (Memeluk maminya dan sambil menangis) Mami……. udah…….. Tuaaaaaan………. adiknya pulang den ……… Ah …. aku harus minta maaf sama Papi….. Papi senang karena kamu sadar kalau kamu salah dan Papi bahagia karena kamu sudah kembali ke rumah tanpa kekurangan sesuatu apapun. maafin Yogi Mi sudah mencuri uang Papi dan lari dari rumah hiks…. hiks …… hiks…. Yogi anak Mami….. kami gak bercanda kok …… Ini Yogi nya ……. Den ….Bibi : Kamu siapa? Apa udah ada janji sama Bapak? Kok kalian rame – rame datengnya. Papi sudah tidak marah lagi. Papi boleh hukum Yogi Pi. : Kami benar mengantar Yogi mbak…. Hiks…... 13 | 13 Anak baik 1 Bibi Mami Yogi Papi Yogi Papi .!!!!! Bener ini den Yogi kan …… !!!!!!!.

: Ya …. Yogi sudah sering buat mau dengerin abang.. tapi minta ampun sama Tuhan Yesus.HA…….. ya betul sudah lama kita gak Gereja bareng.. kalian semua kami undang untuk makan malam di sini untuk merayakan malam Natal dan mengucap syukur karena Yogi sudah pulang.. Kan sudah lama kita gak Gereja bareng. Ok sekarang kita semua siap – siap dan kalian anak – anak hebat yang sudah mengantarkan Yogi pulang. Mi bang Lordes repot karena gak bang…. Yogi minta maaf ya nakal lagi dan akan dengerin apa yang Lordes Lourdes : (menghampiri Yogi) Sudahlah kamu gak perlu minta maaf kok sama aku. Mami dan bang juga sama Lordes.HA SEKAALEEEEE AMAAANG !!!!!!! Semua berkumpul dan menyanyikan Lagu Sukacita 14 | 13 .Yogi : Yogi …… minta maaf ya Pi. Dan karena sekarang malam Natal bagaimana kalau kita sama – sama bersiap untuk pergi ke Gereja sama – sama. Yogi janji gak akan dikatakan Papi. Gimana apa setuju semua !!!!! Papi Semua anak-anak : SETUUJUUUUUU ASYIIIIIIIK MAKAAAAAN ENAAAAAK HA …… HA…….

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->