Tata Cara Bayar Biaya Pendaftaran UM dan UM D-III Tahun 2011

a. Melalui Teller (Bank Mandiri, Bank BNI' 46, Bank BTN)

Jika melalui Internet Banking atau ATM  bank mandiri tidak bisa dilakukan, maka calon peserta bisa datang ke teller bank Mandiri untuk melakukan pembayaran biaya pendaftaran UM UNDIP 2011. Pembayaran tidak perlu menggunakan no rekening. Calon peserta cukup menyebutkan NO PIN saj a dan jelaskan bahwa akan membayar biaya pendaftaran UM Undip melalui ' multipayment '. Jangan lupa untuk meminta bukti pembayaran dari bank mandiri.

 

b. Melalui internet banking (Bank Mandiri) : 1. Lakukan login ke situs Situs Bank Mandiri dengan User ID dan PIN Internet Banking Bank Mandiri Saudara. Atau langsung ke >> Sini 2. Pada menu utama, pilih menu ‘Pembayaran’ kemudian pilih menu ‘Multi Payment’. 3. Pada combo box ‘Dari Rekening’, pilih rekening Saudara yang akan digunakan untuk bertransaksi. 4. Pada combo box ‘Penyedia Jasa’, pilih 10004 Universitas Diponegoro. 5. Masukkan 'No. PIN' (11 digit) yang telah didapat pada pendaftaran 'get pin'  pada kotak isian No_peserta/NIM/Bill_Key yang tersedia kemudian klik ‘Lanjutkan’ 6. Kemudian identitas anda akan muncul beserta biaya pendaftaran yang harus dibayarkan kemudian cantumkan tanda (v). 7. Jika data telah sesuai, klik tombol ‘ Lanjutkan’. 8. Masukkan PIN Mandiri (6 digit) yang diperoleh dari Token PIN Mandiri lalu klik tombol ‘Kirim’.

1/2

        2/2 . untuk pembatalan tekan ‘TIDAK’. Pilih menu ‘Pembayaran/Pembelian’. Transaksi telah selesai.Tata Cara Bayar Biaya Pendaftaran UM dan UM D-III Tahun 2011   c. 6. 2. 5. 3. Untuk melakukan eksekusi tekan ‘YA’. Layar akan menampilkan identitas dan jumlah pembayaran anda kemudian tekan ‘1’ jika data telah sesuai. Pilih ‘Multi Payment’. Pembayaran lewat ATM (Bank Mandiri) : 1. 7. 8. Tekan tombol ‘BENAR’. Masukkan kode perusahaan: 10004 (Universitas Diponegoro) kemudian tekan ‘BENAR’. PIN (11 digit) (sebagai bill key) yang didapat dari pendaftaran. 4. Masukkan No.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful