SURAT KUASA PENGAMBILAN BPKB Yang bertanda tangan di bawah ini : Nama Alamat No.

KTP : : :

Adalah Debitur PT. Adira Dinamika Multi Finance. Tbk yang selanjutnya disebut sebagai “pemberi kuasa”. Dengan ini memberikan kuasa penuh kepada: Nama Alamat No. KTP Hubungan dengan debitur : : : :

Sebagai pihak yang mewakili dan menggantikan saya untuk mengambil Surat BPKB kendaraan dengan data sebagai berikut : Nomor Polisi Merk/tipe Tahun Warna Nomor Rangka Nomor Mesin : : : : : :

Dengan ditandatanganinya Surat Kuasa Pengambilan BPKB ini maka Pihak pemberi kuasa melepaskan PT, Adira Dinamika Multi Finance dari segala tuntutan hukum baik Pidana maupun perdata untuk sekarang dan waktu yang akan datang dari pihak ketiga ataupun pihak lainnya dan akan mengambil alih seluruh kewajiban tersebut di atas, khususnya mengenai keberadaan dan pengambilan Surat BPKB sesuai dengan yang tertera pada Surat Kuasa Pengambilan BPKB ini. Demikian surat kuasa ini dibuat untuk digunakan seperlunya dan sebagaimana mestinya dan dibuat hak substitusi. Jakarta, 11 April 2011 Pihak Pemberi kuasa Pihak Pengambil BPKB

(Sumiati)

(Sudimantoro)

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful