FORMULIR PENDAFTARAN TRY OUT

Nama Tempat, Tgl Lahir Jenis kelamin Agama : …………………………………………………………………… : ………………………………...Usia............................................. : Laki-laki Perempuan

: …………………………………………

Pekerjaan/Pendidikan : ………………………………………… Tinggi Badan : ……….Cm, Berat Badan : ……… Kg

Penyakit berat/ringan : ………………………………………… Alamat : ………………………………………………………………… Rt. …. Rw. ……. Kecamatan ………………………………… Kode Pos ……………. No. Telp Nama Orang Tua . menyetujui Orang tua / wali Hormat saya, : …………………………… No handphone…………………… : ……………………………………………………………………

( ……………………………….……)

( ……………………………….……)

Catatan :

wajib di isi seluruhnya.

bahkan Jl. Maraknya even Kejuaraan taekwondo yang Tempat : Buahati Islamic school diselenggarakan olah berbagai pihak.PROTECT berasal dari Korea Selatan yang telah .per bulan 3 . khususnya bagi para pelajar sekolah karena banyak keuntungankeuntungan yang bisa diperoleh dengan mengikuti latihan Taekwondo baik dari sisi Kesehatan dan prestasi 1. biaya pendaftaran Rp.000.Kp Tengah Indonesia sendiri telah memiliki banyak AtletKramat jati Jakarta timur atlet Taekwondo yang mampu mengukir prestasi di tingkat Internasional seperti Sea Games.SeragamTaekwondo/Dobok Rp. ADMINISTRASI Dengan memperhatikan hal-hal tersebut di atas dirasa sangat perlu olahraga beladiri Taekwondo untuk lebih dikembangkan di masyarakat. terlihat Hari : Minggu dari banyaknya Pusat Latihan/Klub Waktu : 07.APA ITU TAE KWON DO?? Taekwondo adalah seni beladiri yang . Namun dalam waktu singkat perkembangan olahraga JADWAL KEGIATAN beladiri Taekwondo mengalami perkembangan yang sangat pesat. biaya Iuran Rp. Metode dalam latihan taekwondo sangat kreatif save dan menyenangkan karena didukung oleh peralatan latihan yang bervariasi dengan kemasan games – games motorik yang dapat meningkatkan agresifitas dan mental siswa serta tersalurkannya emosi dan pengembangan bakat siswa Di Indonesia olahraga Beladiri Taekwondo belum begitu lama diperkenalkan.000. Di Korea Selatan sendiri Taekwondo telah berkembang sejak jaman kuno dan telah melalui beberapa tahap perkembangan mulai dari jaman Kuno.. dan Masa Modern seperti saat ini. 50. Kejuaraan Dunia dan Olimpiade.09.000 Informasi lengkap hubungi : .2.30.H baing . 35.Taufik Hidayat : (021) 94575020 JADWAL .AND FUN beladiri yang kini banyak digemari berbagai Metode pengajaran kalangan di seluruh Dunia. Masa Pertengahan.PREVENT berkembang dan menjadi olahraga seni . 95.00 Taekwondo di berbagai tempat.30 – . Asian Games.

3 ALASAN MEMILIH TAEKWONDO Taekwondo sangat mudah dipelajari Taekwondo. percayaan diri. Taekwondo sudah diakui sebagai olahraga yang dipertandingkan pada Olimpiade. Bayangan ini ternyata tidak seluruhnya benar. proses’… serta belajar untuk memfokuskan energi mereka ke arah yang positif. OUR PROGRAM Taekwondo sangat cocok dengan jiwa Selain berlatih teknik kaum muda yang dinamis dan sangat beladiri .linguistik dan intra/inter personal Yang akau mau dengan kerja (Multiple Intelegences ) Keras”…. Taekwondo modern adalah olahraga bukan perkelahian. “Aku belajar bahwa seperti bekerja kelompok mengatur menunggu kemenangan adalah suatu giliran. Taekwondo kids JADWAL . sehingga dapat membentuk karakter pribadi yang kuat dan mampu mengatasi berbagai tantangan.aku bisa jadi apapun .Taekwondo juga membentuk disarankan untuk ditekuni sejak dini. pantang menyerah. 3. Program latihan ini juga membantu perkembangan beberapa kecerdasan siswa yaitu: .kecerdasan emosional “Aku tahu . Taekwondo mengandung nilai-nilai positif seperti disiplin.kinestetis. dengan pengertian lain bahwa Taekwondo bukan hanya sebagai olahraga Prestasi tapi juga sebagai olahraga Rekreasi. 2. kerja keras. sikap saling menghormati dan lain sebagainya. Tidak ada kekerasan dalam kelas. Kontak fisik dalam latihan diajarkan bertahap dan dengan pelindung dan peraturan dan dipahami karena gerakannya yang sangat menyenangkan memungkinkan para siswa lebih mudah berekspresi dan dapat dengan mudah menerima materi latihan yang disampaikan. mendengarkan dan mengikuti instruksi. 1. karakterbuilding siswa dengan mengajarkan anak-anak beberapa kecakapan hidup dasar.APA ITU TAE KWON DO?? Taekwondo adalah seni beladiri yang berasal dari Korea Selatan yang telah berkembang dan menjadi olahraga seni beladiri yang kini banyak digemari berbagai kalangan di seluruh Dunia. olahraga beladiri asal Korea ini kerap dibayangi dengan kontak fisik dan kekerasan.

Taekwondo sudah diakui sebagai olahraga yang dipertandingkan pada Olimpiade.AND FUN beladiri yang kini banyak digemari berbagai Metode pengajaran kalangan di seluruh Dunia. Bayangan ini ternyata tidak seluruhnya benar.SeragamTaekwondo/Dobok Rp. Metode dalam latihan taekwondo sangat kreatif save dan menyenangkan karena didukung oleh peralatan latihan yang bervariasi dengan kemasan games – games motorik yang dapat meningkatkan agresifitas dan mental siswa serta tersalurkannya emosi dan pengembangan bakat siswa Taekwondo.per bulan ini juga membantu perkembangan beberapa kecerdasan siswa yaitu: .. motorik.000 Informasi lengkap hubungi : .000. 35. biaya Iuran Rp.PREVENT berkembang dan menjadi olahraga seni .000. 95. 50.Taufik Hidayat : (021) 94575020 JADWAL . seperti bekerja kelompok mengatur menunggu ADMINISTRASI giliran. biaya pendaftaran Rp. Kontak fisik dalam latihan diajarkan bertahap dan dengan pelindung dan peraturan DOJO / DOJANG LATIHAN Buahati Islamic School SDIT Assa’adah SDIT Alkahfi SDIT Amal Mulia SDITAnnur SDIT Bina Insan Mulia TK Islam Annur CGS Sekolah Islam Alfalah SDIT Insan Mandiri Molek Taekwondo kids Selain berlatih teknik OUR PROGRAM beladiri . olahraga beladiri asal Korea ini kerap dibayangi dengan kontak fisik dan kekerasan. Taekwondo modern adalah olahraga bukan perkelahian.PROTECT berasal dari Korea Selatan yang telah . Program latihan 5.APA ITU TAE KWON DO?? Taekwondo adalah seni beladiri yang .mereka ke arah yang positif.linguistik dan intra/inter personal (Multiple Intelegences ) . Tidak ada kekerasan dalam kelas.program latihan ini juga membentuk karakterbuilding siswa dengan mengajarkan anak-anak beberapa kecakapan hidup dasar.kecerdasan emosional 3 . serta belajar untuk memfokuskan energi 4. . mendengarkan dan mengikuti instruksi.

program latihan ini juga membentuk karakterbuilding siswa dengan mengajarkan anak-anak beberapa kecakapan hidup dasar. serta belajar untuk memfokuskan energi mereka ke arah yang positif. seperti bekerja kelompok mengatur menunggu giliran. mendengarkan dan mengikuti instruksi. Kontak fisik dalam latihan diajarkan bertahap dan dengan pelindung dan peraturan. Tidak ada kekerasan dalam kelas. Taekwondo sudah diakui sebagai olahraga yang dipertandingkan pada Olimpiade. olahraga beladiri asal Korea ini kerap dibayangi dengan kontak fisik dan kekerasan. Bayangan ini ternyata tidak seluruhnya benar. .Taekwondo for Children Selain berlatih teknik beladiri . motorik. Taekwondo modern adalah olahraga bukan perkelahian. Taekwondo adalah seni beladiri yang berasal dari Korea Selatan yang telah berkembang dan menjadi olahraga seni beladiri yang kini banyak digemari berbagai kalangan di seluruh Dunia. Program latihan ini juga membantu perkembangan beberapa kecerdasan siswa yaitu: .kecerdasan emosional .linguistik dan intra/inter personal (Multiple Intelegences ) Taekwondo.

Metode pengajaran dalam berlatih taekwondo sangat kreatif karena didukung oleh peralatan latihan yang bervariasi sehingga para siswa tidak mudah larut dalam kebosanan. Disiplin hingga keuntungan dari segi bisnis olahraga. Asian Games. 1. kerja keras. Taekwondo mengandung nilai-nilai positif seperti disiplin. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut di atas dirasa sangat perlu olahraga beladiri Taekwondo untuk lebih dikembangkan di masyarakat. khususnya bagi para pelajar sekolah karena banyak keuntungan-keuntungan yang bisa diperoleh dengan mengikuti latihan Taekwondo baik dari sisi Kesehatan. bahkan Indonesia sendiri telah memiliki banyak Atlet-atlet Taekwondo yang mampu mengukir prestasi di tingkat Internasional seperti Sea Games. Di Indonesia olahraga Beladiri Taekwondo belum begitu lama diperkenalkan.Di Korea Selatan sendiri Taekwondo telah berkembang sejak jaman kuno dan telah melalui beberapa tahap perkembangan mulai dari jaman Kuno. Popularitas Taekwondo sudah tidak diragukan lagi. Namun dalam waktu singkat perkembangan olahraga beladiri Taekwondo mengalami perkembangan yang sangat pesat. Kejuaraan Dunia dan Olimpiade. pantang menyerah. dengan pengertian lain bahwa Taekwondo bukan hanya sebagai olahraga Prestasi tapi juga sebagai olahraga rekreasi. . 2. sikap saling menghormati dan lain sebagainya. dan Masa Modern seperti saat ini. terlihat dari banyaknya Pusat Latihan/Klub Taekwondo di berbagai tempat. Taekwondo sangat mudah dipelajari dan dipahami karena gerakannya yang sangat menyenangkan memungkinkan para siswa lebih mudah berekspresi dan dapat dengan mudah menerima materi latihan yang disampaikan. 4. percayaan diri. Kebugaran. 3. Masa Pertengahan. Maraknya even Kejuaraan taekwondo yang diselenggarakan olah berbagai pihak. sehingga dapat membentuk karakter pribadi yang kuat dan mampu mengatasi berbagai tantangan. Peningkatan Prestasi. sehingga tidak begitu sulit bagi penyelenggara latihan untuk menarik minat siswa untuk mau berlatih Taekwondo.

Taekwondo sangat cocok dengan jiwa kaum muda yang dinamis dan sangat disarankan untuk ditekuni sejak dini 1. . mental dan kepercayaan diri 3. Memberikan wadah minat serta meningkatkan prestasi di bidang olahraga khususnya dalam cabang olahraga Taekwondo.5. Memberikan wawasan gerak tubuh 5. 4. Meningkatkan konsentrasi sehingga turut menunjang dalam meningkatkan prestasi akademik. Memberikan wawasan yang lebih bagi siswa untuk mengenal taekwondo sebagai suatu cabang olahraga maupun taekwondo sebagai sebuah seni. 6. Menjaga serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh 2. Melatih sikap.

Ujian Kenaikan Tingkat • Dilaksanakan setiap 5 (Lima) bulan • Tujuan : sebagai syarat bagi para peserta untuk naik ke tingkatan sabuk yang lebih tinggi • Peserta yang lulus Ujian Kenaikan Tingkat akan memperoleh Sertifikat yang dikeluarkan oleh Pengurus besar taekwondo Indonesia ( PBTI ) . Mengikuti Even Kejuaraan .TAE KWON DO RYU KEN 1.1/2 jam • Pelaksanaan latihan menggunakan sarana dan prasarana yang ada dilingkungan Sekolah 2. Sertifikat ini berlaku secara nasional. 3. Latihan Rutin • Dilakukan 1 (satu) kali dalam seminggu dengan durasi waktu 1.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful