LAPORAN ACARA WISUDA (TANGGAL 28 NOPEMBER 2010) SEKSI ACARA

No 1. 2. 3.

Kendala Pengumuman Gladi tgl 14.00 wita SK panitia wisuda terlambat Acara gladi terlambat.

4. 5.

6. 7.

Gordon terlambat dibagikan sehingga ada beberapa yang hilang. Banyak wisudawan/wisudawati yang keluar masuk saat acara berlangsung atau keluar sebelum acara selesai. Undangan tamah tamah bermasalah, ada yang tidak kebagian. Jumlah orang yang hadir melebihi kapasitas undangan. Acara saat gladi dipimpin langsung oleh Ketua STKIP PGRI Banjarmasin Penanganan listrik padam yang lambat.

8. 9.

10.

Nama dan jenis kelamin wisudawan/wisudawati yang disebutkan namanya berbeda dengan yang seharusnya mendapat giliran maju.

Solusi Sebaiknya pengumuman berhadir gladi pukul 13.00 SK sebaiknya setelah yudisium I Sebaiknya walaupun banyak para wisudawan terlambat acara gladi tetap dilaksanakan tepat waktu. Dipikirkan supaya Gordon tidak dibagikan saat gladi apabila peserta wisuda banyak. Sebaiknya pintu masuk untuk para wisudawan/wisudawati berbeda dengan pintu masuk undangan. Dipikirkan bagaimana cara pembagian yang lebih efektif dan efesien. Sebaiknya ada tulisan di pintu (BAGI YANG TIDAK MEMILIKI UNDANGAN DILARANG MASUK GEDUNG) Seharusnya dipimpin oleh seksi acara dan pengatur prosesi acara ditambah orangnya . Perlu dipikirkan bagaimana agar penanganan masalah ini bisa cepat,apabila perlu adanya bahan bakar tertentu maka bahan bakar tersebut sebaiknya disiapkan terlebih dahulu terlepas listrik akan padam atau tidak. Sebelum acara dimulai sebaiknya dilakukan pengecekan wisudawan/wisudawati yang hadir.

Koord. Sei Acara,

Drs. H. Akhmad HB. M. Pd

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful