P. 1
Apa itu parthenocarpy

Apa itu parthenocarpy

|Views: 382|Likes:
Published by Reza Pratama

More info:

Published by: Reza Pratama on Jul 05, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

07/19/2014

pdf

text

original

) Apa itu parthenocarpy? Berikan contoh yang cocok! 2) Tulis catatan singkat pada pengembangan buah!

3) Berikan garis besar klasifikasi buah! 4) Write catatan rinci tentang buah sederhana 5) Bagaimana Anda membedakan buah pecah dan indehisencent? Tambahan jawaban Anda dengan contoh yang sesuai! Jawaban: 1) Parthenocarpy (harfiah berarti buah perawan) adalah produksi alam atau artificially induced buah tanpa fertilisasi bakal biji. Buah Oleh karena itu tanpa biji. Stenospermocarpy juga dapat menghasilkan buah tanpa biji tampaknya, tetapi benihbenih sebenarnya gugur saat masih kecil, misalnya pisang (Musa paradisiaca) dan melon tanpa biji 2) Proses pengembangan buah berasal dari proses yang diikuti dalam proses penyerbukan dan proses fertilization.The dari inisiat pemupukan baik biji dan perkembangan buah. Sementara benih berkembang dari bakal biji, jaringan ovarium mengalami serangkaian perubahan yang kompleks yang mengakibatkan perkembangan buah. Banyak buah yang "berdaging" dan beberapa non-berdaging. Pada beberapa tanaman, buah-buahan dapat berkembang tanpa fertilisasi. Ini disebut parthenocarpy, dan buah-buahan tersebut biasanya seedless.As ovarium berkembang menjadi buah, dinding yang sering mengental dan menjadi dibedakan menjadi tiga, lapisan lebih atau kurang jelas,. Tiga lapisan bersama-sama membentuk pericarp, yang mengelilingi benih berkembang atau biji. Ketiga lapisan buah: Exocarp, mesocarp, endocarp 3) garis besar klasifikasi buah-buahan adalah: • buah Benar / Fructus nudus: ketika hanya ovarium bunga tumbuh menjadi buah • palsu buah / pseudocarp: ketika bagian bunga lainnya seperti wadah, talamus atau kelopak juga dapat tumbuh dan membentuk bagian dari buah, yang sering merupakan bagian utama dari buah. 4) Buah Wikipedia adalah Ketika ovarium bunga dengan atau tanpa bagian lain bunga aksesori mengkonversi menjadi buah tunggal atau buah sederhana selalu berkembang dari ovarium tunggal yang mengandung satu atau lebih karpel dan mungkin atau tidak mungkin termasuk tambahan diubah aksesori bunga (perianth ) struktur. buah sederhana adalah baik: buah berdaging, buah-buahan kering. buah berdaging termasuk berry, buah berbiji, POME, pepo, dan hesperidium. buah-buahan kering termasuk buah pecah dan buah-buahan dak merekah atau pecah 5) pecah Buah - buah kering yang pada saat jatuh tempo terbuka dengan kacang alam yang pasti untuk melepaskan benih yang terkandung (orang-orang yang pecah atau terbelah ketika sepenuhnya matang). Misalnya Kacang tanah (Arachis hypogaea), Dak merekah atau pecah buah - buah kering yang tidak terbuka bila matang untuk menumpahkan benih mereka. Padi (Oryza sativa)

B. Bagian 2 biji 1) Dengan bantuan diagram hanya cocok, menjelaskan struktur benih kacang polong!

Dalam hipogeal. Induced dormansi. Dalam benih dewasa embrio tertutup sepenuhnya oleh kulit biji sebagai benih hanya mencakup lapisan. Jadi dormansi adalah keadaan benih. terlalu dingin atau panas. fisiologi. morphophysiological. 2) perkecambahan Benih adalah proses Dimana embrio Tanaman KESAWAN Dilaporkan pertumbuhan benih Penghasilan kena pajak Masa dormansi dan kecambah muncul. bukan lingkungan. biasanya ketika lingkungan berada pada suhu yang sesuai dengan kelembaban tanah yang tepat. dormansi benih membedakan lima kelas dormansi: morfologi. Epigeal terjadi pada kacang hijau dan jarak.2) Tentukan perkecambahan biji. hypogeal perkecambahan perkecambahan epygeal 3) Benih dormansi didefinisikan sebagai benih gagal berkecambah dibawah kondisi lingkungan optimal untuk perkecambahan. Siapa yang ada di epigeal. Hal ini benar atau dormansi dormansi bawaan karena itu disebabkan oleh kondisi dalam benih yang mencegah perkecambahan. endosperm diserap oleh embrio sebagai yang kedua tumbuh dalam benih berkembang. atau terlalu kering. Regulasi oleh etilena perkecambahan biji kacang dan munculnya bibit telah dipelajari secara rinci. Sebagian besar spesies dari keluarga Fabaceae (Fabaceae) termasuk kacang polong (Pisum sativum) dan kacang beragam memiliki bibit non-endospermic. memanjang pertumbuhan kotiledon. biasanya ada toko nutrisi bagi bibit yang akan tumbuh dari embrio. Bagaimana Anda membedakan perkecambahan hypogeal dari perkecambahan epigeal? Jelaskan dengan bantuan diagram dan contoh yang sesuai! 3) Tulis catatan singkat tentang dormansi biji! Jawaban: 1) Dalam benih. Bagaimana Anda membedakan perkecambahan hypogeal dari perkecambahan epigeal? Jelaskan dengan bantuan diagram dan contoh yang sesuai! 3) Tulis catatan singkat tentang dormansi biji! . menjelaskan struktur benih kacang polong! 2) Tentukan perkecambahan biji. dormansi paksa atau benih ketenangan terjadi ketika benih gagal berkecambah karena kondisi lingkungan eksternal yang tidak sesuai untuk perkecambahan. hipokotil dan plumula akibatnya didorong ke tanah. fisik dan dormansi combinational. dan kotiledon embrio menjadi penuh dengan makanan yang disimpan. Hipogeal terjadi pd kacang kapri dan jagung. Bagian 2 biji 1) Dengan bantuan diagram hanya cocok. membentang dari pertumbuhan benih epicotyl yang menyebabkan plumula keluar melalui kulit dan muncul di tanah. Kotiledon tetap di dalam tanah. B. terutama dalam menanggapi kondisi terlalu gelap atau terang.

Jadi dormansi adalah keadaan benih. talamus atau kelopak juga dapat tumbuh dan membentuk bagian dari buah.Jawaban: 1) Dalam benih. dormansi paksa atau benih ketenangan terjadi ketika benih gagal berkecambah karena kondisi lingkungan eksternal yang tidak sesuai untuk perkecambahan. 1. terutama dalam menanggapi kondisi terlalu gelap atau terang. 2) perkecambahan Benih adalah proses Dimana embrio Tanaman KESAWAN Dilaporkan pertumbuhan benih Penghasilan kena pajak Masa dormansi dan kecambah muncul. morphophysiological. membentang dari pertumbuhan benih epicotyl yang menyebabkan plumula keluar melalui kulit dan muncul di tanah. Jawablah pertanyaan-pertanyaan di bawah ini! a) Berikan garis besar klasifikasi buah! Jawaban: • buah Benar / Fructus nudus: ketika hanya ovarium bunga tumbuh menjadi buah • palsu buah / pseudocarp: ketika bagian bunga lainnya seperti wadah. hypogeal perkecambahan perkecambahan epygeal 3) Benih dormansi didefinisikan sebagai benih gagal berkecambah dibawah kondisi lingkungan optimal untuk perkecambahan. bukan lingkungan. Kotiledon tetap di dalam tanah. biasanya ada toko nutrisi bagi bibit yang akan tumbuh dari embrio. fisik dan dormansi combinational. b) Write catatan rinci tentang buah sederhana Jawaban: Buah sederhana adalah Ketika ovarium bunga yang dengan atau tanpa bagian lain bunga aksesori mengkonversi menjadi buah tunggal atau buah sederhana selalu berkembang dari ovarium tunggal yang mengandung satu atau lebih karpel dan mungkin atau tidak . yang sering merupakan bagian utama dari buah. biasanya ketika lingkungan berada pada suhu yang sesuai dengan kelembaban tanah yang tepat. fisiologi. Regulasi oleh etilena perkecambahan biji kacang dan munculnya bibit telah dipelajari secara rinci. Hipogeal terjadi pd kacang kapri dan jagung. Hal ini benar atau dormansi dormansi bawaan karena itu disebabkan oleh kondisi dalam benih yang mencegah perkecambahan. Dalam hipogeal. Siapa yang ada di epigeal. Dalam benih dewasa embrio tertutup sepenuhnya oleh kulit biji sebagai benih hanya mencakup lapisan. terlalu dingin atau panas. dormansi benih membedakan lima kelas dormansi: morfologi. dan kotiledon embrio menjadi penuh dengan makanan yang disimpan. atau terlalu kering. Induced dormansi. hipokotil dan plumula akibatnya didorong ke tanah. memanjang pertumbuhan kotiledon. Sebagian besar spesies dari keluarga Fabaceae (Fabaceae) termasuk kacang polong (Pisum sativum) dan kacang beragam memiliki bibit non-endospermic. Epigeal terjadi pada kacang hijau dan jarak. endosperm diserap oleh embrio sebagai yang kedua tumbuh dalam benih berkembang.

masing-masing yang dak merekah atau pecah. berasal dari carpel tunggal dan mengandung (biasanya) satu biji. Musa paradisiaca.♣ ♣ Jaringan berdaging lunak di bawah kulit berasal dari lapisan tengah ovarium dan pit berbatu keras berasal dari lapisan jaringan bagian dalam ovarium. POME.Cucurbita. buah batu. buah sederhana adalah baik: buah berdaging. Buah berbiji. Cracking pit terbuka mengungkapkan biji tunggal yang terbentuk dari bakal biji yang terkandung dalam ovarium bunga. ex. Citrus sinensis 2. menunjukkan jumlah karpel. buah berdaging termasuk berry. Contoh: Wortel (Daucus carota L) e) Jelaskan jenis buah berdaging! Jawaban: Jenis Buah berdaging 1. Citrus maxima. dan hesperidium. berry dengan kulit keras. Lycopersicum esculentum. stopkontak sebagian atau seluruhnya melampirkan ovarium. interior buah dibagi dengan septa. • dak merekah atau pecah buah . daun pepaya.buah kering yang pada saat jatuh tempo terbuka dengan untuk melepaskan benih yang terkandung (split terbuka ketika sepenuhnya matang). Viti vinifera.♣ bagian terluar (exocarp) menjadi kulit yang relatif tipis.♣ bagian tengah antara kulit dan batu (Mesocarp) menjadi baik berdaging atau berserat. Drupes dilindungi oleh kulit tipis yang berasal dari jaringan lapisan luar ovarium. buah-buahan kering. Padi (Oryza sativa) d) Apa buah schizocarpic? Berikan contoh yang cocok! Jawaban: buah Schizocarpic adalah buah yang terdiri dari dua karpel yang pada saat jatuh tempo terpisah di sepanjang garis tengah menjadi dua bagian satu unggulan. A satu buah unggulan sederhana yang dikembangkan dari ovarium superior♣ bagian terdalam dinding (endocarp) menjadi keras dan berbatu. ex. dinding ovarium berdaging. Misalnya Kacang tanah (Arachis hypogaea). Cucumis melo • Hesperidium. pepo. berry khusus dengan kulit kasar.♣ .♣ Kelapa memiliki dinding berserat bukan dinding berdaging ditemukan di drupes kebanyakan. buah-buahan kering termasuk buah pecah dan buah-buahan dak merekah atau pecah c) Bagaimana Anda membedakan buah pecah dan indehisencent? Tambahan jawaban Anda dengan contoh yang sesuai! Jawaban: • pecah Buah . moschata ex. Berry. buah berbiji. Dua khusus jenis berry: • pepo (satu buah aksesori).buah kering yang tidak terbuka bila matang untuk menumpahkan benih mereka.mungkin termasuk tambahan diubah aksesori bunga (perianth) struktur . terdiri dari satu atau lebih karpel dengan satu atau lebih benih.♣ (Cherry) ♣ Jika buah yang berdaging dan memiliki sebuah lubang batu keras yang berisi benih itu diklasifikasikan sebagai suatu buah berbiji.

aprikot. terdiri dari jaringan yang berasal dari indung telur dan dari perianth tersebut. membentuk inti. dari berdaging pericarp. sebuah POME (setelah nama Perancis untuk sebuah apel: Pomme)♣ ♣ Sebuah buah berdaging aksesori dibentuk oleh sekelompok karpel lebih atau kurang tegas bersatu dengan satu sama lain dan dikelilingi oleh dan bersatu dengan tabung bunga atau wadah. abu gunung). plum. raspberry.♣ Untuk alasan ini sering disebut buah aksesori♣ POME adalah suatu buah aksesori terdiri dari lima atau lebih karpel di mana exocarp bentuk lapisan mencolok.♣ . (Apel.♣ Mangifera indica. pir. zaitun. POME (satu buah aksesori). berasal dari beberapa karpel.Ex. wadah dan bagian luar. Cocos nucifera 3. bagian dalam dari tipis pericarp atau tulang rawan.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->