P. 1
Resume Statistik

Resume Statistik

|Views: 408|Likes:
Published by Meyzi Iljimae Idris

More info:

Published by: Meyzi Iljimae Idris on Jul 10, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

02/01/2014

pdf

text

original

TUGAS

STATISTIK “RESUME”

oleh: FAISAL IDRIS 06302008 TELEVISI DAN FILM

DOSEN PEMBIMBING: Dr. Nursyirwan, S.Pd, Msn

INTITUT SENI INDONESIA (ISI) PADANGPANJANG 2011
RESUME STATISTIK

PENGERTIAN KEDUA Statistik merupakan sekumpulan cara dan aturan tentang pengumpulan dan pengolahan. sesuatu. seni dan lain-lain. Status. Perhitungan secara cermat/persepsi . 2. PENGERTIAN KETIGA Statistik merupakan sekumpulan angka yang menjelaskan sifat-sifat data atau hasil penelitian/hasil pengamatan PERHITUNGAN STATISTIK 1. 4. acak. social. analisis. baik angka tersusun. statistik mulai mencakup berbagai bidang kehidupan termasuk penelitian yang berhubungan dengan cabang ilmu seperti ilmu ekonomi. yang berarti negara. atau pendapatan negara. serta penafsiran data yang terdiri dari angka-angka.PENGERTIAN STATISTIK 1. sains. Ini berhubungan dengan ketatanegaraan. Seiring dengan perkembangan zaman. Pada awalnya hanya sekumpulan angka untuk menghitung jumlah penduduk. atau angka-angka dalam daftar grafik dan table. SECARA UMUM Statistik berasal dari bahasa latin. Ex: 3. PENGERTIAN PERTAMA Statistik merupakan sekumpulan angka untuk menerangkan statistic penduduk.

Setelah itu kita menganalisis dan menghasilkan 5 kamera yang bagus dan kemudian baru ditarik kesimpulan. Dari 100 unit kamera itu. diambil 10 unit kamera. Perhitungan secara angka-angka . POPULA SII SAMPE L HIPOTESA/ASU MSI ANALISIS KESIMPULAN CONTOH KASUS: Didalam sebuah gudang terdapat 100 unit kamera yang beragam.Perhitungan ini merupakan perhitungan yang dilakukan dengan mengambil secara acak terhadap suatu objek yang jumlahnya banyak. Setelah itu dari 10 unit kamera itu kita dapat berasumsi mana kamera yang baik dan tidak baik. 2.

. LG 10 unit. Fujifilm 10 unit. karena didalam dunia televisi. canon 10 unit. Ada yang bermerk Nikon sebanyak 10 unit. Sony 10 unit. pekerja televise bekerja dengan keterbatasan waktu. Panasonic 10 unit. JVC 10 unit. diambil 2 buah dari masing-masing merk. Setelah itu dari 20 unit kamera itu kita dapat berasumsi mana kamera yang baik dan tidak baik. dan melibatkan banyak tenaga kerja. Olympus 10 unit. Kodak 10 unit. Dari 100 unit kamera itu. Setelah itu kita menganalisis dan menghasilkan 5 kamera yang bagus dan kemudian baru ditarik kesimpulan. Dan bagi kami yang mencoba mendalami dunia televisi sangat membutuhkan mata kuliah statistik ini. KAITAN STATISTIK DENGAN JURUSAN TELEVISI DAN FILM Statistik sangat diperlukan didalam jurusan televisi. Samsung 10 unit.POPULA SII SAMPE L HIPOTESA/ASU MSI ANALISIS KESIMPULAN CONTOH KASUS: Didalam sebuah gudang terdapat 100 unit kamera yang beragam. Untuk itu diperlukan perhitungan yang sangat akurat untuk meminimalisir kesalahan dari kelalaian pekerja televise.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->