P. 1
Bagaimana Cara Berciuman Yang Baik

Bagaimana Cara Berciuman Yang Baik

|Views: 563|Likes:
Published by Aggy Franata
How to Kiss Well
How to Kiss Well

More info:

Published by: Aggy Franata on Jul 10, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/06/2012

pdf

text

original

Bagaimana Cara Berciuman yang Baik

A G G Y FRA N A T A

THE BODY LANGUAGE | Bagaimana Cara Berciuman yang Baik

1

Hi guys, Kita semua pasti tahu bagaimana cara berciuman, bukan? tentu saja! bagi anda yang baru berciuman untuk pertama kali saatnya untuk belajar, karena tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Ada beberapa cara berciuman yang baik. beberapa di antaranya mengasyikan sementara yang lain bisa dikatakan sangat berbau seksual. Berciuman yang baik bisa lebih sulit dibanding seks penetrasi yang sesungguhnya. Anda tidak percaya? mari saya jelaskan teknik berciuman yang penting untuk diperhatikan.

Ciuman Lembut
Ciuman ini dapat dilakukan sebagai cara untuk memulai ciuman yang sesungguhnya, tapi ciuman ini pun dapat menjadi mengasyikan. Ciuman jenis ini adalah ciuman yang paling halus, tapi bukan berarti tidak menimbulkan gairah. Apa itu ciuman halus: Ciuman jenis ini adalah ciuman yang paling lembut karena yang perlu Anda lakukan hanyalah saling menyentuhkan bibir secara bersamaan. Ciuman ini lebih tampak sebagai sebuah sanjungan ketimbang sebuah “serangan”. Mengapa ciuman ini mengasyikkan: Ciuman lembut ini sangat menggoda dan bisa benar-benar menggairahkan, justru yang “sedikit” itu malah membuat penasaran. Bagaimana cara melakukannya: Harus ada sentuhan-sentuhan tubuh agar ciuman ini bisa berlangsung dengan sempurna karena ciuman ini sulit untuk dilakukan tanpa adanya sentuhan lain. Cobalah dengan melakukannya sambil meletakan satun tangan di pipi atau bahu pasangan, lalu sedikit kerutkan bibir namun jangan menekan bibir, dan pastikan bibir Anda dan pasangan tetap berjarak. Kemudian, dengan lembut miringkan kepala ke sisi kanan, pejamkan mata, dan secara bertubi-tubi lakukan ciuman-ciuman kecik di bibir pasangan. Ciuman seperti ini lebih tampak sebagai gigitan meskipun kita tidak perlu mengatakan bahwa ciuman ini tidak melibatkan gigi.

THE BODY LANGUAGE | Bagaimana Cara Berciuman yang Baik

2

Ciuman Jenaka
Apa itu ciuman jenaka: Ciuman jenaka populer di kalangan pamain sepak bola yang sedang bercanda, atau para selebriti yang ingin terlihat polos di depan kamera yang menyorotnya. Jenis ciuman ini ditunjukan sebagai humor, namun bisa juga untuk menunjukkan rasa percaya diri tinggi dalam hal seksualitas. Mengapa ciuman ini mengasyikkan: Dalam ciuman ini terdapat unsur kekanak-kanakan karena ciuman ini menyerupai tipe ciuman yang dilakukan oleh anak-anak pada saat orang dewasa menyuruh meraka mencium temannya untuk menunjukan sikap baik. Bagaimana cara melakukannya: Seharusnya tidak ada kontak tubuh karena hal ini hanya akan merusak humor. Anda dan pasangan berdiri tegak dan saling menempelkan bibir sepenuhnya. Tanpa perlu memiringkan kepala ataupun memejamkan mata Anda.

Ciuman Biasa
Apa itu ciuman biasa: Sangat dianjurkan mengetahui ciuman seperti apa yang bisa diterima oleh kedua belah pihak. Jenis ciuman ini mengasyikkan, seksi, namun tidak berlebihan. Ciuman ini biasanya dilakukan pada saat kencan pertama. Mengapa ciuman ini mengasyikkan: Di dalam istilah berciuman, ciuman ini bisa diibaratkan posisi misionaris dalam bercinta, dan Anda perlu menyempurnakannya sebelum Anda beranjak ke tahap yang lebih maju. Memalui tipe ciuman inilah seseorang digambarkan sebagai seorang pencium yang baik, dibanding hal apapun yang bersifat lebih akrobatis. Bagaimana cara melakukannya: Anda harus saling berdekatan satu sama lain dan melakukan banyak sentuhan tubuh, setidaknya saling berangkulan atau duduk berdampingan. Tanda ciuman ini adalah kepala yang saling berdekatan dan menyesuaikan kontak mata. Jika pasangan Anda memalingkan wajah, segera hentikan ciuman ini karena itu berarti dia merasa tidak
THE BODY LANGUAGE | Bagaimana Cara Berciuman yang Baik 3

tertarik untuk berciuman. Dalam ciuman ini, salah satu dari Anda harus memegang kendali, dan bila Anda yang memegang kendali, sesekali hentikan kontak mata sejenak. Memang akan sulit melakukannya, namun jika Anda berhenti memandanginya dan mulai mencium, pasangan Anda pasti akan merasa lega. Perlembut ekspresi mata ketika Anda mulai bergerak untuk melakukan ciuman, dan miringkan kepala Anda sedikit ke kanan. Lebih mudah mencium dari bawah ke atas dibanding dari atas ke bawah. Jadi, jika Anda adalah seorang laki-laki, maka Anda perlu sedikit membungkuk agar dagu Anda dapat berpikir bahwa Anda sedang meringkuk. Sedikit membuka bibir bagian bawah pada saat Anda akan mulai mencium akan terlihat sangat seksi. Namun, jangan sampai memperlihatkan gigi bagian bawah, atau Anda akan terlihat sangat bernafsu! Ciuman pertama haruslah ciuman yang ringan dan bersifat penjajakan. Kemudian, Anda bisa menambah tekanan seraya menutup mata dan mendorong badan Anda secara bersamaan. Bibir atas dan bawah tidak boleh mengatup, dan harus sedikit berputar searah jarum jam sehingga mulut Anda dan pasangan dapat bertemu dengan tepat. Pada titik ini, tidak masalah jika Anda ingin meletakan satu tangan Anda di belakang kepala pasangan, namun jangan sampai membuatnya seperti gerakan tangan yang memaksa, cukup sentuhan ringan yang penuh gairah. Jika air ludah Anda mulai sulit dikendalikan, artinya Anda harus menghentikan ciuman. Biasanya, pencium yang tidak berpengalaman akan mengalaminya tak lama setelah berciuman. Mulut Anda mungkin saja menimbulkan suara-suara ketika Anda berciuman, tapi tidak masalah. Namun, sebaiknya Anda mengusahakan agar suara-suara itu tidak berlebihan karena bisa jadi malah akan memadamkan gairah pasangan Anda. Karenanya, cobalah untuk tidak menghisap bibir pasangan ketika berciuman. BIla Anda tidak berpengalaman atau merupakan pasangan yang baru saja menjalin hubungan, ketika berciuman mungkin gigi Anda akan berbenturan dengan gigi pasangan. Hal ini memang mengerikan namun sulit dihindari. Jika hal ini terjadi, mundurlah sedikit sampai hanya bibir saja yang beraksi.
THE BODY LANGUAGE | Bagaimana Cara Berciuman yang Baik 4

Tipe ciuman seperti ini biasanya menjadi kebiasaan dengan pola berciuman-jedaberciuman-jeda. Jika hal ini sampai terjadi, pastikan pertama kali Anda melakukan ciuman yang ringan sebelum Anda melakukan ciuman yang sesungguhnya.

French Kiss
Apa itu French kiss: Ciuman ini hampIr sama dengan ciuman biasa, tapi Anda melibatkan lidah. Mengapa ciuman ini mengasyikkan: Ciuman ini adalah bentuk ciuman yang lebih kuat, dan oleh karenanya lebih seksi karena ciuman ini meniru aksi penetrasi seksual yang sebenarnya. Dengan melibatkan lidah, maka Anda juga akan mendapatkan lebih banyak sensasi. Bagaimana cara melakukannya: Lakukan semua langkah-langkah yang terdapat pada ciuman biasa, tetapi dengan tambahan menjulurkan lidan Anda ke dalam mulut pasangan dengan lembut. Jika Anda ingin menunjukan bahwa Anda sangat pandai berciuman, mulailah ciuman ini dengan halus. Jangan terburu-buru memasukan lidah ke mulut pasangan, karena hal itu akan membuat pasangan Anda merasa terganggu. Tunggulah sejenak sampai saatnya tiba untuk itu. Sebetulnya, lidah Anda tidak mempunyai peran apa pun ketika berasa di dalam mulut pasangan. Jadi, Anda tidak perlu menjilat gigi atau menggerakan lidah ke sana kemari. Namun, jangan pula membiarkan lidah Anda tidak bergerak sama sekali di dalam mulut pasangan. Gerakan lidah Anda sedikit saja untuk melakukan jilatan-jilatan kecil. Ingat, jangan sampai air liur Anda ikut beraksi!

Ciuman Romantis
Apa itu ciuman romantis: Ciuman ini dilakukan sebagai foreplay. Misalnya, Anda telah melakukan ciuman biasa ataupun french kiss. Dalam ciuman romantis, Anda menunjukan cinta atau gairah dengan cara menambahkan ciuman dengan sentuhan-sentuhan tangan dan kontak mata.
THE BODY LANGUAGE | Bagaimana Cara Berciuman yang Baik 5

Mengapa ciuman ini mengasyikkan: Inilah tipe ciuman yang mampu membuat lutut wanita gemetar. Ciuman ini mengubah sebuah ciuman yang tadinya hanya menunjukkan birahi menjadi ciuman penuh makna yang menyatakan cinta. Inilah bentuk ciuman penundaan kepuasan yang menunjukkan Anda memahami tubuhnya. Tapi hati-hati, jika Anda melakukan ciuman ini setiap kali Anda bertemu dengan pasangan baru, Anda akan dengan mudah dianggap sebagai seorang laki-laki buaya darat. Bagaimana cara melakukannya: Ketika Anda sudah cukup dekat untuk berciuman, maka berhentilah sejenak. Tatap mata pasangan Anda dalam-dalam dan biarkan jari-jari Anda dengan lembut membelai sisi-sisi wajahnya. Gunakan jari telunjuk untuk melakukannya, dengan posisi jari yang ditekuk, dan gunakan ujung tulang sendi yang pertama untuk menyentuh pasangan. Gerakan ini mengisyaratkan bahwa Anda terpukau olehnya. Berhentilah lagi sejenak, letakan kedua tangan Anda pada wajah pasangan, angkat bahu Anda sedikit, miringkan kepala ke sisi kanan, pejamkan mata, dan segera lancarkan ciuman-ciuman yang dalam dan penuh gairah.

Ciuman Hidung
Apa itu ciuman hidung: Ciuman ini adalah ketika seorang pria mulai mendaratkan sebuah ciuman yang sangat lembut tepat di ujung hidung pasangannya. Mengapa ciuman ini mengasyikkan: Ciuman ini mengasyikkan karena dua alasan: a) ciuman ini manis dan b) ciuman ini tidak akan membuat lip-gloss pasangan menjadi berantakan. Lakukan ciuman ini jika pasangan Anda menyukainya. Bagaimana cara melakukannya: Pertama, Anda haruslah lebih tinggi dari pasangan Anda, dan yang kedua Anda harus mendapatkan seluruh perhatiannya tanpa perlu menunjukan kepada pasangan bahwa Anda sebenarnya ingin menciumnya. Jika tidak, dia akan mendongak dan momen yang Anda inginkan akan hilang begitu saja. Ciuman ini harus ringan dan Anda perlu mengerutkan bibir Anda. Jika Anda tidak mengerutkan bibir, secara tidak langsung Anda mengatakan bahwa hidung pasangan Anda besar. David Beckham sering mencium hidung instrinya, dan wanita-wanita lain berdesah “ahh” tanpa tahu dengan pasti mengapa.
THE BODY LANGUAGE | Bagaimana Cara Berciuman yang Baik 6

Ciuman Penuh
Apa itu ciuman penuh: Si pria mendaratkan ciuman-ciuman kecil di seluruh bagian wajah pasangannya. Mengapa ciuman ini mengasyikkan: Sebenarnya, ciuman ini agak ketinggalan zaman dan sedikit banyak merupakan bentuk ciuman yang terlalu menggebu-gebu. Namun, tidak ada salahnya Anda melakukan ciuman ini. Bagaiamana cara melakukannya: Jangan pernah melakukan ciuman ini jika wanita sedang berpakaian rapi atau bermake-up tebal. Letakan wajah pasangan di kedua tangan Anda, lalu kagumi kecantikaannya untuk beberapa saat dan mulailah mendaratkan ciuman-ciuman kecil di seluruh bagian wajahnya dimulai dari dahinya. Bibir Anda haruslah sedikit dikerutkan namun lembut.

THE BODY LANGUAGE | Bagaimana Cara Berciuman yang Baik

7

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->