P. 1
Sejarah CCTV

Sejarah CCTV

|Views: 40|Likes:
Published by Andre Unsu

More info:

Published by: Andre Unsu on Jul 23, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

07/23/2011

pdf

text

original

Sejarah CCTV Ditulis oleh Administrator Senin, 22 November 2010 01:49 0

CCTV pertama kali digunakan oleh militer Amerika Serikat di tahun 1940-an. kamera sirkuit tertutup dibentuk selama pengujian rudal V2 untuk memonitor tes aman.Dengan menggunakan CCTV, petugas bisa memantau pengujian jarak dekat tanpa bahaya, mengawasi cacat dan masalah lainnya yang mungkin telah dinyatakan tak terdeteksi.

Pada tahun 1960, pejabat di Inggris mulai mem asang sistem CCTV di tempat umum untuk memonitor orang banyak selama unjuk rasa dan penampilan tokoh masyarakat. Pemasangan kamera menjadi lebih populer, baik di ruang publik dan toko ritel, sebagai teknologi yang dikembangkan. Hari ini di Britania, kamera CCTV memonitor jalan, trotoar dan lapangan di pusat kota, stasiun kereta api dan bis umum, serta di toko -toko eceran dan usaha lainnya. Pada tahun 1996, pengeluaran pemerintah pada teknologi CCTV menyumbang tiga perempat anggaran pencegahan kejahatan di I nggris. Di Amerika Serikat, sistem CCTV pertama didirikan di gedung publik pada tahun 1969 di gedung New York City Kota. Praktek ini dengan cepat menyebar ke kota -kota lain dan segera dilaksanakan secara luas. Tidak seperti Inggris, CCTV di ruang publik di Amerika Serikat jarang digunakan. Namun, pada 1970 dan 80-an, gunakan CCTV menjadi lebih umum -an pada perusahaan rentan terhadap ancaman keamanan, seperti bank, toko serba ada, dan pompa bensin. Keamanan kamera dipasang di World Trade Center sebagai penegahan c setelah serangan teroris di tahun 1993. Dengan itu, ATM pertengahan 90an di seluruh negara itu umumnya dilengkapi dengan kamera CCTV, dan toko ritel CCTV banyak digunakan untuk mencegah pencurian. menggunakan teknologi CCTV pribadi telah menjadi lebih luas sebagai teknologi telah menjadi jauh lebih mudah untuk mendapatkan.Banyak sistem menggunakan CCTV di rumah mereka sendiri untuk menangkap pasangan kecurangan, atau untuk memantau perawatan anak-anak mereka di "Nannycams."

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->