P. 1
Type-Type Cewek Yang Ga Disukai Cowok

Type-Type Cewek Yang Ga Disukai Cowok

|Views: 188|Likes:
Published by Nasrul Mustofa

More info:

Published by: Nasrul Mustofa on Aug 07, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/23/2013

pdf

text

original

20 Type Cewek Yang Paling Dibenci Cowok

Ada berbagai macam cewek didunia ini, kali ini Risalah HatiTM akan mengangkat type-type cewek yang paling ga disukai cowok, dengan menyurfei sedikitnya 100 orang cowok. dan inilah hasilnya.....

1. Cewek matre, jelas cewek yang satu ini hanya mlorotin kantong cowok doank, yang baik ketika ada maunya, wah cewek matre kelaut aje..sana

2. Cewek Tomboy, cewek yang menyerupai cowok, dalam tingkah laku, cara berfikir, gaya berdandan, dll yang membuat cowok illfeel. Hih . . . .

3. Cewek lebay, cewek yang berdandan berlebihan, mempunyai sikap yang berlebihan, tingkah laku yang berlebihan, sok imut dan sok cantik dihadapan cowok, ini yg membuat cowok jadi males liatnya.

4. Cewek Ganjen, gausah dijelaskan, type cewek yang satu ini sangat tidak disukai, karena kesannya tidak baik dimata masyarakat.

5. Cewek gampangan, cewek ini memang baik-baik, tp gampangan sekali. Gampang diajak kemanapun oleh siapapun, suka sekali memainkan hati laki-laki, dan cewek gampangan ini biasanya juga matre.

6. Cewek Agresif pwol, ialah cewek yang terlalu agresif dalam berbagai hal, menimbulkan kesan yang buruk dimata cowok.

7. Cewek pemalas, cewek ini malas dalam berbagai hal, entah itu pekerjaan rumah maupun ketika diluar rumah.

8. Cewek Jorok, cewek yang tidak pandai menjaga kebersihan, kebersihan dirinya maupun lingkungannya, jarang mandi, jarang gosok gigi, wkwkkwk. Hari gini gt loh kog ga bersih,,,,hih amit-amit

9. Cewek lemot, cewek deso, yang susah diajak ngomong, terlalu lugu dan gampang sekali di bohongi.

10. Cewek sok pinter, besar mulut, hanya ngomong doank, banyak bicara tapi sedikit bekerja

11. Cewek cerewet, apapun selalu ngomong aja, ga pernah berhenti, terlalu dalam berbicara,dan sering membesarkan masalah sepele

12. Cewek Egois, maunya menang sendiri, egonya besar, tidak menganggap orang lain dan selalu memvonis dirinya benar sendiri

13. Cewek pembohong, suka berbohong dan tak pernah berkata jujur, sering menyembunyikan sesuatu dan tidak dapat dipercaya,

14. Cewek Pemarah, suka marah yang gak jelas, emosi tak dapat dikontrol dan susah sekali untuk memberikan maaf

15. Cewek ga setia, hatinya mendua, selalu gonta-ganti pasangan, tidak punya pendirian

16. Cewek over sensitif, terlalu sensitif dengan berbagai keadaan, cinderung lebai dengan sesuatu, hatinya kecil, dan selalu tampak murung tanpa sebab yang jelas

17. Cewek cengeng, gampang menangis, keluar air mata tanpa sebab yang jelas, suka merengek, dan sering memanipulasi tangisannya

18. Cewek Keras kepala, susah diatur, pendirian yang ga jelas, selalu ingin dituruti keinginannya

19. Cewek mata kuda, suka jelalatan lihat cowok ganteng, ga tenang pikirannya, selalu ingin lebih dan lebih dalam hal berpasangan

20.

Cewek Kasar, Entah itu kasar perkataan, maupun perbuatan

itulah 20 type cewek yang paling dibenci cowok, nah kalau memang diantara kamu ada sebagian type yang ada pada dirimu, ini aku kkasih solusinya versi Risalah HatiTM.

1. Jika kamu termasuk cewek matre (yang mau mengakuinya), usahakan seminimal mungkin untuk melihatkan kematrean-kamu, memang hal yang tidak dapat dipungkiri lagi kebutuhan cewek itu lebih daripada cowok, jadi pintar-pintarlah kamu dalam mengatur keuangan cowok kamu

2. Jika kamu termasuk cewek yang tomboy, usahakan semaksimal mungkin mem-feminimkan penampilan, misal dari segi sifat susah untuk dirubah paling tidak rubahlah penampilan kamu sedemikian rupa, karena kamu ditakdirkan menjadi seorang cewek yang elok, anggun dan berwibawa. Bukan cewek yang kekar, kasar dan beringasan

3. Jika kamu termasuk cewek yang lebai, tanyakan kepada teman, saudara, ibu bapak, apakah yang kurang pada dirimu, ataupun tanyakan apa yang selalu kamu lebaikan, entah itu tingkah laku, ataupun perkataan. Usahakan meminimalisirkan gerakan maupun perkataan yang berlebih, ingat diam itu emas

4. Jika kamu tidak merasa kamu termasuk cewek ganjen tapi pernah kamu dikatai kamu cewek ganjen, nah disini yang perlu diperhatikan adalah personaliti kamu, apakah sesuai dengan apa yang ia katakan tidak, jika iya,

rubahlah personaliti kamu, jadikan hidupmu lebih berarti, dan usahakan hidup apa adanya, dan menerima segala sesuatu dengan lapang dada

5. Memang maksud hati bukan menjadi cewek gampangan, tapi ketika kamu terlalu terbuka (welcome) dengan semua pria, maka predikat cewek gampangan ini otomatis bisa kamu sandang. Untuk merubahnya, adalah dengan memperhatikan gerak gerik kita, usahakan jangan terlalu sering keluar dengan semua cowok, memang sikap yang terbuka diperlukan tapi jika berlebihan akan menimbulkan kesan negatif terhadap kita, jadinya harus pintar-pintar kamu mengatur jadwal keluar kamu

6. Jika kamu cewek yang selalu bersemangat, dan selalu menggebu-gebu, jangan sampai lupa untuk mengatur keagresifanmu terhadap cowokmu, agresif itu diperlukan tapi dalm dosis yang dianjurkan

7. Jika kamu termasuk cewek pemalas (mau ngapa-ngapain males), biasakan untuk melakukan pekerjaan rumah, jadikan semua itu hobi bagi kamu, tanamkan dalam pikiranmu bahwa tidak selamanya kamu akan menjadi cewek, pasti suatu saat kamu akan menjadi seorang ibu dari anakanakmu. Jika ibunya malas, gimana nanti anaknya coba....

8. Jika kamu termasuk cewek yang tidak pandai menjaga kebersihan (jorok) walaupun mngkin seribu satu alasan, enath itu malas, keadaan yang mendukung dll. Tp yang harus diperhatikan adalah kebersihan tubuh kamu, ketika kamu bersih (tidak harus cantik) maka membuat senang bagi orang yang melihatnya, minimal rajin mandi, rajin gosok gigi, keramas dll

9. Jika kamu termasuk cewek lemot, gaptek, ndeso, kurang gaul. Hal-hal yang perlu diperhatikan adalah penyesuaian kamu dengan lingkungan, ketika kamu bergaul dengan lingkungan perhatikan! Apa yang sering mereka lakukan dan lain sebagainya, bukan berarti kamu terjun dengan kebiasaan mereka tapi setidaknya mengikuti, supaya kesan lemot, gaptek, dan kurang gaul sedikit demi sedikit hilang dari pandangan orang terhadap kamu

10. Jika kamu termasuk dalam kategori cewek pintar, maka jangan sekalikali memvonis orang lain bodoh, dan jangan terlalu memperlihatkan kepintaranmu dihadapan cowok kamu, lebih rendah diri, dan seringlah mengalah ketika sedang berdebat, dll

11.Yang satu ini biasa nya sudah menjadi sifat cewek. Tapi jika kamu terlalu cerewet, mungkin banyak cowok yang tidak suka, jadi hindari terlalu cerewet ketika bergaul dengan cowok, ataupun kontrol kecrewetan kamu ketika bersama cowok kamu

12. Jika kamu termasuk Cewek Egois (yang merasa), kamu harus pengertian, jalin komunikasi dengan sebaik-baiknya, sedikit mengalah, dan coba evaluasi hati kamu

13. Cewek Pembohong..hmmm, jika kamu suka berbohong, rubah sikap kamu, pintar-pintarlah menyembunyikan rahasia, dan berkatalah jujur walaupun itu pahit, pasti banyak cowok yang lengket deh ntar

14. Jika kamu pemarah, kontrol emosi, berwudhu, ber-istighfar, ingatlah bahwa marah itu tidak menyelesaikan masalah, malah menambah masalah gitu

15. JIka kamu ga setia dengan cowok kamu, ini yang susah, yang bisa merubah hanyalah diri kamu, perhatikan perasaan orang lain, jika suatu saat kamu yang diduakan, gimana rasanya, dan ingatlah orang menanam kebaikan ia akan menuai kebaikan pula dan begitu sebaliknya.

16. Jika kamu terlalu sensitif dengan apapun, cobalah menjadi tegar, kuatkan hati, iman dan taqwa kamu, bersemangatlah karena hidup itu cuma satu kali, jadi hiduplah yang berarti

17. Kalau kamu cengeng, gampang nangis, itu wajar sih, tapi kalau menangisnya udah terlalu wah jangan donk. Penelitian di Amerika mengemukakan bahwa orang yang sering menangis resiko keriput-nya wajah semakin besar lo, nah lo... jika pengen awet muda, tersenyumlah, karena senyum itu ibadah.

18. Jika kamu termasuk cewek yang keras kepala, coba lihat diri sendiri, dan perlunak kepala kamu dengan pikiran-pikiran yang dingin, merenung. Boleh punya prinsip tapi ketika prinsip itu bersinggungan denga prinsip orang lain, cobalah mengerti, karena diantara prinsip satu dengan lainnya pasti ada kesamaannya

19. Jika kamu tidak tahanan melihat cowok ganteng, cobalah menyembunyikan ekpresi yang berlebih, jangan lebai, dan cobalah untuk mensyukuri apa yang telah diberikan kepadamu

20. Jika kamu cewek yang kasar, rubahlah sedemikian rupa, minimal dengan kata-kata yang lembut, karena cewek itu identik dengan kelembutan, redam emosi, karena emosi adalah penyebab cewek itu kasar, nah sekarang coba fikirkan, siapa lo yang mau dikasari???

Demikian tulisan ini, dibuat dan semoga menjadi kaca berbandingan bagi

sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi manusia lain, dan sebaik-baiknya teman adalah yang menunjukkan atas kebaikan"
kita semua, yang perlu digaris bawahi adalah, tq Males Baca?? Download Disini

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->