P. 1
anatomi ginjal

anatomi ginjal

|Views: 507|Likes:
Published by ahmad kholid fauzi

More info:

Published by: ahmad kholid fauzi on Aug 07, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

07/13/2013

pdf

text

original

TIDAK ADA OPERASI GINJAL SAMA SEKALI! Anda tahu di mana letak ginjal manusia?

Nah, gambar berikut ini akan memberi tahu anda di mana Ginjal atau Kidney itu berada.

Urinary System – Sistem Urin Coba anda perhatikan gambar tersebut baik-baik perhatikan letak ginjal atau kidney, gunakan tulang rusuk sebagai pembanding. Nah, setelah anda tahu di mana letak ginjal manusia, sekarang perhatikan gambar berikut ini agar anda mendapat gambaran yang lebih lengkap lagi tentang letak ginjal manusia.

lambung dan usus. GINJAL tidak ada diperut bagian bawah! Pada saat saya sekolah dulu.Respiratory dan Digestive System – Sistem pernafasan & Pencernaan Pada gambar kedua Ginjal tidak kelihatan karena tertutup oleh liver. Anda tahu bagaimana para dokter melakukan operasi Ginjal? Gambar berikut ini akan memperlihatkan berapa besar luka yang dibuat oleh dokter dalam operasi ginjal. . Luka itu memanjang dari punggung bawah ke perut. kurang lebih 2 jengkal (garis merah). kebenaran itu sudah diajarkan ketika kelas 1 SMP dalam mata pelajaran Ilmu Hayat. Yang ada di perut bagian bawah adalah usus besar dan usus buntu di kanan dan usus kecil di kiri.

Coba anda perhatikan gambar di bawah ini untuk memperkirakan berapa dalam alat Laparoskopi harus dibenamkan ke dalam tubuh agar mencapai ginjal. dengan cara ini maka luka yang diperlukan hanya sekitar 1. Cara termudah untuk mencapai untuk mencapai ginjal adalah membuat luka di samping tubuh. ginjal letaknya dibagian belakang tubuh. kurang lebih 2 jengkal. Anda sekarang tahu di mana letak ginjal manusia dan organ lain yang menutupinya juga memiliki sedikit gambaran tentang operasi ginjal. lalu menyayat ginjalnya guna mengeluarkan batu yang ada. Sekarang anda sudah punya gambaran bagaimana para dokter melakukan operasi ginjal. Apabila luka itu dibuat di perut bawah maka untuk dapat mencapai ginjal. Saat ini sudah ditemukan teknologi baru mengoperasi ginjal yaitu teknik Laparoskopi (Laparoscopic). Apabila anda menonton Film operasi gaib Damianus Wera dengan pengetahuan demikian.2 cm saja. melalui lubang itu lalu dimasukan alat berkamera untuk melakukan operasi.Gambar di bawah ini adalah bekas luka operasi ginjal. namun luka yang dibuat harus lebar. Ingat. Perhatikan letak luka itu. Hal pertama yang dilakukan di dalam operasi ginjal adalah merobek perut. . semua usus harus disingkirkan dulu begitu juga dengan lever dan lambung. maka saya yakin anda akan memandangnya dengan cara berbeda. bukan di bagian depan tubuh.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->