Spesifikasi Minimum Hardware Windows Xp

Spesifikasi Hardware minimum agar system operasi Windows Xp dapat berjalan dengan optimal. ‡ Processor : Pentium III 500 MHz ‡ Memory (RAM) : 64 MB ‡ CD-ROM : 35X ‡ Harddisk : 5 GB ‡ VGA card : 16 MB‡ Monitor : VGA, 512 color

Spesifikasi Minimum Hardware Windows Vista Adapun sistem hardware yang diminta sebelum install sistem operasi Windows Vista yaitu:
y y y y    

1GB RAM 20 GB of Hard Drive space 128 MB Graphics Memory (To enable Aero) 17inch Monitor (1024 X DVD-ROM Above Pentium 4 Processor Pixel Shader 2.0 in hardware 32 bits per pixel

Spesifikasi Minimum Hardware Windows7 Berikut adalah spesifikasi hardware yang harus disiapkan sebelum melakukan instalasi Windows7 pada komputer atau laptop: y Processor Intel dengan kecepatan 1 GHz (32 bit atau 64 bit). y RAM minimal 1 GB untuk 32 bit dan 2 GB untuk 64 bit. y Space hard disk yang masih tersisa minimal 16 GB untuk 32 bit dan 20 GB untuk 64 bit. y Direct X 9 graphic card.

Oleh karena itu melihat dan menyiapkan hardware sesuai dengan kebutuhan sistem sangat penting agar OS atau software dapat di aplikasikan dengan baik. Athlon MP. Created by : Ardanil Maulana Class : X/TKJ 2 SMKN 2 Pekanbaru Tahun pelajaran : 2011/201 .Spesifikasi minimum hardware windows Linux Khas persyaratan minimum untuk distribusi Linux: y y y Processor: Intel: Pentium 1-4 atau Xeon. Mungkin Windows dapat di install pada hardware yang kurang standard (sesuai spek yang dibutuhkan) tetapi bisa pastikan komputer dan aplikasi didalamnya tidak dapat berjalan secara sempurna. Mungkin komputer berjalan lambat. Athlon 64. Athlon. Athlon XP. AMD: Duron. Sempron atau Opteron 256 MB RAM (512 MB dianjurkan) 500 MB ruang disk (800 MB hingga 2 GB seringkali diperlukan bila termasuk satu set dasar aplikasi) Spesifikasi hardware tersebut dimaksudkan agar komputer yang di install OS dapat bekerja dengan maksimal. beberapa fitur OS dan aplikasi tidak berfungsi dan seterusnya.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful