P. 1
Free E-BOOK HypnoLangsing 1

Free E-BOOK HypnoLangsing 1

|Views: 1,431|Likes:
Published by vicka_mutz

More info:

Published by: vicka_mutz on Aug 15, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/27/2014

pdf

text

original

[Type text

]

HYPNOLANGSING™

by JULI TRIHARTO
Rev April 2011

PENGANTAR
“Keinginan anda melangsing hari ini, adalah jawaban esok hari mengapa anda perlu memulainya, sekarang”

Makan

apa saja yang anda inginkan & kapan saja tanpa dihantui perasaan

bersalah dan tidak takut gemuk ? maka tepat sekali jika anda membaca e-book ini. Sahabat, disaat anda berpikir menurunkan berat badan haruslah dengan olahraga ketat dan diet yang menyiksa, atap dengan cara lain, yaitu dengan obat, suntik, dan jarum yang anda tahu dalam jangka panjang tidak dapat menjanjikan berat badan yang permanen ideal. Maka HypnoLangsing™ hadir memberikan solusi yang relative lebih mudah dibandingkan cara-cara lama yang pernah anda alami. Program HypnoLangsing™ sudah berjalan semenjak tahun 2008 di Indonesia. Berawal dari kelas kecil yang secara regular dilaksanakan di sebuah pusat mal di bilangan Senayan - Jakarta Selatan, fX Lifestyle X’nter, hingga akhirnya dikenal masyarakat luas, terutama setelah adanya buku The Secret of Slimming HypnoLangsing™ diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama, sebuah buku yang mengulas pengalaman di kelas dan ditulis menggunakan hypnotic language, sehingga memudahkan pembaca untuk mempraktekannya. E-book ini hadir sebagai pelengkap bagi anda untuk mempraktekan isi buku The Secret of Slimming HypnoLangsing™, karena tidak mengulas secara detail apa itu HypnoLangsing™, hanya memberikan motivasi-motivasi ringan. Ditujukan kepada anda pribadi yang open-mind, dan memiliki keinginan melangsing. Diharapkan anda semakin mudah dan memiliki perasaan senang saat mempraktekan HypnoLangsing™ dalam keseharian anda.

S L
iap

angsing ?

DEDIKASI
“ aya belajar Hypnotherapy, Neuro Linguistic Programming (NLP ™), Ilmu Kesehatan Praktis dari semua sumber, dari orang-orang yang sangat BAIK & KOMPETEN, serta layak saya belajar kepada mereka, hingga sampai saat ini saya ingin terus belajar kepada siapapun.

S

Maka e-book ini saya dedikaskan untuk pribadi yang baik, open mind, mau
mengubah gaya hidup menjadi lebih baik, dan ingin mendapatkan kebaikan serta hal positif dari e-book ini, pribadi itu adalah ; Anda!

“Menjadi langsing adalah cara anda untuk menghindari kesulitan dan mendekati kesenangan”

CATATAN

Beberapa tulisan yang dimuat di e-book ini sudah pernah dimuat di website www.hypnolangsing.com atau di mailing-list HypnoLangsing™. Guna mendapatkan sisi pencerahan baru, maka dilakukan revisi secukupnya tanpa mengurangi makna sebelumnya. Anda diperkenankan untuk menyalin ulang dan menyebarluaskan demi kebaikan dan hal positif yang ingin anda tularkan kepada sahabat, saudara, ataupun keluarga anda. Silakan selalu cantumkan sumber darimana anda mendapatkan, yaitu www.hypnolangsing.com

DAFTAR ISI
Pengantar Halaman Dedikasi “Pake apa-apa saja gak langsing, apalagi gak pake apa-apa” 3 Prinsip Melangsing dengan Pemrograman Pemikiran Saat Aay Sukardi mendapatkan perut flat-nya “Apakah ini beda ?” Atur Ulang Thermostat Tubuh Anda “Eat what you want & stay slim” Apa itu HypnoLangsing™ Profil Penulis Foto Kegiatan Kontak kami

Daily Tips #1
“Pake apa-apa saja tidak langsing apalagi gak pake apa-apa ”

Itu adalah kalimat yang terlontar oleh seseorang yang dalam pemikirannya terjebak kondisi bahwa menurunkan berat badan, pastilah dan harusnya dengan bantuan faktor eksternal diluar dirinya. Malam hari, di pojok kafe di bilangan Plasa Senayan, duduk bersama partner saya Mbak Nunny dan seorang alumni HypnoLangsing, sebutlah Anna. Saat itu nampak terlihat jelas progres penurunan berat badan yang menggembirakan, terjadi di tubuh Anna. Sembari menceritakan progresnya, ia bercerita mengenai temannya yang sempat skeptis pada saat awal Anna menjalankan program HypnoLangsing™. Kira-kira seperti ini diskusi yang terjadi antara Anna dengan temannya, sebut saja Rina. “Rina, lu kok tambah gemuk, gak pengen ikutan hypnolangsing ?” Ajak Anna ke temannya itu. “Wah gila lu ! masa ikutan kayak gituan, lah wong gue pake apa-apa saja gak langsing, apalagi gak pake apa-apa…..kok yang kayak gituan bisa membuat langsing ??!!!” jawab Rina. “gue kasih tahu ya, ini cara menginstal program di mindset kita, gue lagi jalanin, dan ternyata bener lho…, gue sekarang makan apa saja, kapan saja, dengan porsi makan yang secara otomatis diatur sendiri oleh tubuh dan pikiran gue, nyaman…sekarang gue gak emotional eating lagi…” tukas Anna.

“gak ah, gue gak yakin bisa langsingin…., gue sudah pernah coba apa saja lu sebutin deh; diet apa saja gue sudah tahu dan praktekin, pil, suntik, akupuntur, sedot lemak gue juga sudah pernah! Ujung-ujungnya gue naik lagi kan ?” kata Rina. “hehe…lu lihat gue deh… ada bedanya gak ?” tanya Anna sambil berdiri dihadapan Rina. “eh iya ya…gue perhatiin dari tadi lu kok bisa lebih kurus dibandingkan dulu?” Rina sambil terheran-heran. Itulah sekelumit cerita nyata, disaat sebagian orang masih terjebak dengan diet, pil, suntik, jarum atau bahkan meja operasi untuk menjaga berat badannya, dan ditambah dengan ; menurunkan berat badan adalah keputusan yang sangat pribadi, walau banyak orang yang menginginkan ia langsing, tetapi timbangan dan ukuran badan akan tetap sama, sampai ia memutuskan sendiri untuknya. Ketika sudah terjebak dengan diet (obsessive dieting), mencoba berkali-kali dari satu diet ke diet berikutnya, dan ternyata tidak mengalami penurunan berat badan, kalaupun turun biasanya tidak permanen jangka panjang, akhirnya yang terjadi, muncul kesimpulan didalam pikiran bawah sadarnya, bahwa menurunkan berat badan adalah sulit. Anna adalah pribadi yang mau open mind, berat badannya sebelumnya luar biasa bahkan diatas angka 100 kilogram, yang bagi ukuran wanita, tentunya sangat berlebih. Dan Anna sempat juga terjebak dengan diet. Hanya saja sekarang Anna sudah membuka pikirannya untuk mencoba cara yang betul-betul baru baginya, yaitu melakukan pemrograman pemikiran menggunakan HypnoLangsing™.

Getting Slimmer & Younger !

Daily Tips #2
3 Prinsip Dasar Melangsing dengan Pemrograman Pikiran
“…Principle is that which works in exactly the same way consistently all the time. Principle is Never dependent on who is applying it. Principle Never ask who or what is using it. Principle is Unchanging. Principle just IS…”. Kalimat ini saya temukan di internet ketika mencari padanan dari kata prinsip. Halnya sebagai prinsip, berikut contoh sederhana sebagai perumpamaan, ketika anda menyalakan lilin, meninggalkanya disebuah ruangan yang memungkinkan lilin tersebut menyala, apakah kira-kira lilin tersebut akan terus menyala ketika anda tinggalkan? Ya menyala sampai lilin itu habis bukan ? Disini ‘prinsip yang dimiliki lilin’ sudah bekerja dengan kepastiannya sendiri. Nah, apa kaitannya antara ‘prinsip’ dengan keinginan anda mendapatkan tubuh indah, langsing ideal, sehat dan menginspirasi ini ? Di dalam HypnoLangsing™ ada 3 PRINSIP yang tidak dapat anda tawar, anggaplah syarat untuk menjalankan program ini, sebagai pemrograman pikiran anda, yaitu : 1. Jangan pernah menghitung-hitung kalori (No Calorie Counting) Pemahaman mengenai ‘calorie in’ lebih sedikit dari ‘calorie out’ sudah benar, hanya implementasinya yang akan gagal untuk memaksa anda menahan lapar tubuh karena takut kalori-nya sudah banyak yang sudah anda asup hari ini. Atau memaksa tubuh berolahraga demi mengeluarkan kalori yang berlebih. Dan ini tidak sesuai dengan cara kerja pikiran dan tubuh anda. Tinggalkan kebiasaan anda menghitung-hitung kalori!

2. Tidak digabung dengan Diet (No Diet) Karena HypnoLangsing™ bukanlah program diet yang membuat anda harus menghindari makanan tertentu atau tidak makan di jam-jam tertentu. American National Health Institute pernah merilis penelitian yang mengatakan 91% orang gagal menurunkan berat badan dengan DIET, sebagian besar diantara mereka merasa kesulitan dan tersiksa, bahkan beratnya naik luarbiasa setelah lepas dari program diet. HypnoLangsing™ tidak menganut prinsip diet, atau bahkan BERBEDA dengan HYPNODIET yang masih menggunakan DIET yang dikawal dengan hypnosis. Fokus HypnoLangsing™ adalah pada 5 Magic Rules yang mudah dan menyenangkan, sehingga akan lebih mudah diterima oleh pikiran sadar & bawah sadar anda. Jadi jangan pernah menggabung-gabung HypnoLangsing™ dengan diet apapun. 3. Jangan membuat tubuh kelaparan (No Starving) Kalaupun anda berpuasa karena memang tujuan untuk ibadah bukan ? Jadi berpuasalah untuk tujuan ibadah, bukan untuk tujuan menurunkan berat badan, karena tidak akan pernah berhasil permanen. Didalam HypnoLangsing™, anda dilarang kelaparan ! Karena ketika tubuh anda kelaparan maka metabolisme tubuh anda menurun, dan ini melanggar prinsip kerja tubuh anda, yaitu membutuhkan kondisi metabolisme yang baik/normal untuk kesehatan anda, serta mampu secara optimal menurunkan tubuh anda ! Nah, diatas tadi adalah 3 Prinsip menurunkan berat badan dengan HypnoLangsing™ sebagai syarat memulai pemrograman diri. Mari anda perhatikan kembali, apakah anda sudah mengindahkan 3 Prinsip ini? Dan tentunya anda mengharapkan program penurunan berat badan anda semakin lebih sempurna bukan ?

Stay Slim & More Stronger!

“ Gemuk bukanlah salah anda! pikiran bawah sadar andalah yang perlu di program ulang agar Stop makan karena emosi, Stop makan berlebih, Meningkatkan metabolisme tubuh, Merasakan nyaman dengan diri sendiri, dan menumbuhkan Motivasi bergerak aktif ”

Testimoni #1
Saat Aay Sukardi mendapatkan perut flat-nya
Berikut adalah Aay Sukardi yang menuliskan sendiri untuk anda; …Berawal karena ingin mendapatkan berat badan yang ideal sehingga berbagai macam cara dilakukan dari mulai minum slimming tea, obat-obatan, akupuntur sampai dengan cara modern yang mempergunakan peralatan mutakhir, alhasil bukan hanya uang yang terbuang percuma tapi dampak utama kesehatan akibatnya, metabolisme saya semakin parah, perut serba salah makan sedikit atau banyak sakit, perut kembung terus, fungsi liver dinyatakan terganggu. Akhirnya semua serba salah dan tidak nyaman. Akhirnya saya memutuskan untuk memperbaiki sistem metabolisme saya dan fungsi organ lainnya kembali dengan baik, maka mulailah saya mencari-cari info cara memperbaiki metabolisme saya yang terganggu ini, tanpa memikirkan langsing lagi, yang sudah saya buang dalam pikiran saya karena saya tidak mau akibatnya akan lebih buruk. Apalagi ditambah setelah melahirkan pikiran langsing semakin menjauh, saya hanya ingin sehat. Setelah mencari-cari info dari internet, teman, dan yang pada akhirnya saya coba hunting ke toko buku, baris demi baris rak buku di Gramedia saya pelototi agar dapat buku yangg saya inginkan, tapi yang saya lihat hanya buku cara diet, langsing, dan berbagai buku cara sehat lainnya yang tidak rasional buat pikiran saya. Saya sempat melirik buku-buku cara langsing, antara lain yang berjudul HypnoLangsing™ saya sempat tersenyum melihat judulnya, dalam hati saya bisa saja nih pengarang menjual bukunya, dengan iming-iming “Menurunkan berat badan dengan makan apa saja dan kapan saja” . Nilai selling point-nya bagus, tapi saya yakin hasilnya pasti semua sama nihil. Akhirnya terus saya telusuri bagian rak bulu lainnya, namun pikiran saya kok gak henti-hentinya mikirin judul buku

HypnoLangsing™. Ah apa benar ya bisa gitu..? saking mengganggunya di pikiran saya maka… hehe… akhirnya saya memutuskan membeli buku itu. Alhasil hanya itulah satu satunya buku yang saya beli… Lembar demi lembar saya baca buku HypnoLangsing™ sampai tuntas, masih kurang jelas saya baca ulang beberapa poin yang penting, akhirnya saya putuskan untuk bergabung pada tanggal 22 April 2010 ikut kelas di sesi pertama di Jakarta. Saya sempat malu karena beberapa teman sempat menanyakan tujuan saya dengan HypnoLangsing™. Seperti saya jelaskan maksud dan tujuan saya bergabung adalah mendapatkan metabolisme yang sehat, langsing adalah bonus tambahannya. Sesi 1, 2,dan 3 kelas Group Therapy HypnoLangsing™ saya lalui dengan fun dan enjoy. Saya ikuti semua langkah-langkah-nya dengan penuh konsentrasi namun tetap santai karena saya ingin mendapatkan tubuh yang sehat. 5 Magic Rules berhasil saya jalani dengan baik, alhasil minggu ke-3 bulan Mei saya melakukan general check up, dokter mengatakan bahwa liver dan metabolisme saya kembali normal, dan saya merasakannya karena setiap malam perut saya tidak kembung lagi. Saya bebas makan kapan saja saya mau, karena saya sudah bisa mengenali kondisi tubuh saya maka saya sudah tahu kapan saya harus berhenti makan. Bonus yang lebih dahsyat lagi adalah saya bisa langsing seperti yang saya harapkan, saat awal ikut kelas tanggal 22 April 2010, saya memakai celana jeans XL, sekarang saya sudah bisa memakai Jeans nomor 27 dengan perut yang flat dan saya tetap merasakan sehat, merasa lebih fresh dan serasa muda hehe… Ternyata buku yang saya beli berkhasiat untuk kesehatan & bonusnya langsing. Dari pengalaman saya, ternyata gampang ya dengan cara HypnoLangsing™, gak ada diet, saya paling gak bisa diet, makan apa saja, aduuuhh ternyata gampang yah… Mau sehat dan langsing gak pake olah raga berat dan gak mahal lagi hehe…sekarang kontrol berat badan ada di pikiran saya dengan hanya memainkan level neutral atau full. Wah benar-benar asyik ternyata bisa berkomunikasi dengan tubuh sendiri lebih baik. Selama ini saya kemana aja ya Mas Juli !?….hehe

Aay Sukardi, Jakarta.
(Ingin membaca testimoni lainnya ? Silakan kunjungi www.hypnolangsing.com)

“ Ketika teman, pasangan, sahabat anda menginginkan anda menurunkan berat badan, maka timbangan dan ukuran baju anda tidak akan bergeming sampai anda memutuskan sendiri ”

Daily Tips #3
“ Apakah ini sungguh beda ? ”
Suatu hari disaat membuka e-mail, saya menemukan pertanyaan ini yang kemudian saya coba membalasnya dengan singkat, silakan anda simak : Pertanyaan, “Saya sudah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan, dan tidak satupun yang berhasil. Apakah sistem HypnoLangsing ini berbeda ? Jawaban, “ Didalam penelitian yang dilakukan oleh Prof Ben Fletcher dari University of Hertfordshire, beliau mendapatkan kesimpulan yang spektakuler, yaitu dengan mengajari orang-orang yang setiap kali lapar emosi agar menggantikannya dengan jalan-jalan, matikan televisi dan pergi keluar, menemui teman dan sekedar berbicara dengan mereka. Dan hasilnya pun ketika mereka ‘doing something different’ dalam menyikapi terhadap makanan, kebiasaan mereka mulai berubah, dan mereka mulai memiliki kemampuan memilih makanan dan aktifitas yang lebih. Alasannya adalah anda tidak akan mendapatkan hasil yang berbeda jika tidak merubah kebiasaan lama yang biasa dilakukan. Dan secara sistematis diet anda sebelumnya terus memberikan kelaparan kepada anda, kalaupun ada perubahan cara diet, paling yang berubah adalah resepnya. Sehingga tidak masuk akal jika ingin perubahan tetapi selalu melakukan hal yang sama, bukan ? Yang perlu di rubah adalah kebiasaan anda, bukan resep makanannya, bukan pula takaran makanannya, tetapi cara anda mengubah ikatan pikiran anda dengan tubuh dan makanan. Keep stronger and younger !

“ Menurunkan berat badan bukan soal berapa kilogram yang berhasil Anda buang atau hilangkan, yang lebih penting dan utama adalah bagaimana Anda mengubah kebiasaan dengan mudah dan menyenangkan, sehingga otomatis kilogram akan mengikutinya ”

Daily Tips #4 “Atur Ulang Thermostat Tubuh Anda”
“The hypothalamus as a thermostat regulating your body …” ujar S.W. Ranson, MD dalam jurnal Psycomatic Medicine. Yang artinya, sistem otak dan pikiran anda adalah thermostat pengatur tubuh anda sendiri. Sehingga dengan mudah kita dapat mengetahui apa yang terjadi dengan tubuh, contohnya : suhu panas, suhu dingin, lapar, kenyang, haus, lelah, dan lain sebagainya. Nah, untuk tips kali ini buat anda yang sudah membaca buku tulisan saya The Secret of Slimming HypnoLangsing™, pasti sudah memahami bahwa jika ingin menurunkan berat badan, maka anda berusaha untuk tetap pada skala NEUTRAL, yaitu skala 5 (seluruhnya ada 10 skala/level lapar), yang artinya dibawah skala COMFORT dan FULL, dan diatasnya skala HUNGRY dan VERY HUNGRY. Nah, saat ini anda ingin mencoba mengenali dan mengatur ulang termostat tersebut ? Silakan ikuti cara ini: (agar anda mendapatkan manfaatnya, ikuti disini bukan hanya sekedar membacanya, tetapi ikut MEMBAYANGKAN dan MERASAKAN terjadi pada diri Anda sendiri). 1. Hentikan semua aktifitas anda, dan silakan duduk nyaman, masuk kedalam diri anda, amati nafas anda, sembari melakukan ini, ingat kembali ketika anda dalam kondisi sangat LAPAR atau bahkan KELAPARAN. Seperti apa yang anda RASAkan ? Dibagian mana didalam tubuh anda yang lebih teRASA? Perbesar dan perjelas rasanya.

Nah, sekarang ingat betul kondisi ini dengan sangat jelas dan detail apa yang anda rasakan pada saat ini! 2. Kemudian, ingat kembali pengalaman anda ketika anda meRASAkan KEKENYANGAN, RASAnya seperti apa ? dibagian mana di tubuh anda yang betulbetul meRASAkan ? Dan anda INGAT dengan nyata sekali apa yang sesungguhnya anda RASAkan saat ini. Ok, rehat sebentar tarik nafas, dan silakan hitung jumlah kancing baju anda saat ini ! dan ikuti langkah ketiga ini : 3. Ketika anda sudah siap, BANDINGkan perbedaan antara 2 (dua) rasa ini. Seperti apa persisnya RASA ketika LAPAR sesungguhnya ? dan seperti apa persisnya ketika KEKENYANGAN ? cari perbedaannya ! Ulang langkah ini dari AWAL sampai AKHIR dengan tetap membedakan dengan jelas, LAPAR & KENYANG. Lakukan paling tidak 10 (sepuluh) kali, untuk membantu tubuh anda mengingat dan meng-kalibrasi kembali. Dan mungkin pada saat awal berlatih ini, beberapa diantara anda tidak dapat secara penuh/jelas merasakan dan membedakan, paling tidak tubuh dan pikiran bawah sadar anda mulai saat ini merasakan sinyal yang sangat penting. Setiap kali anda mengulangnya, hal ini menjadi semakin mudah untuk anda mengetahui kapan betul-betul lapar (HUNGRY) dan berhenti makan saat NETRAL (sebelum skala COMFORT/FULL).

Keeping your effort to slim your body!

“ Ibarat otot, ketika seringkali digunakan maka akan semakin kuat, termasuk melatih sinyal tubuh; lapar & kenyang ini, semakin sering dilatih semakin jelas dan kuat yang dirasakan ”

Daily Tips #5
“ Eat what you want & stay slim? ”
Makan yang Anda inginkan dan tetap LANGSING ? Didalam bukunya Dr Ruden yang berjudul “CRAVING BRAIN”, beliau berujar “wellness is a state of brain” Ya, Dr Ruden berusaha menjelaskan mengenai kebiasaan makan seseorang yang justru berkebalikan dengan anggapan selama ini, yang kemudian saya ulas detail didalam buku The Secret of Slimming HypnoLangsing™, sebagai sebuah ungkapan sederhana, yaitu Eat What You Want And Stay Healthy Slim ! Kok bisa ? Ya, karena sesungguhnya tubuh anda sangat cerdas untuk memilih segala sesuatu yang ingin dimakan dan dirasakan oleh TUBUH anda, dan kemudian anda juga menyadari makanan dibuat oleh manusia, sebagai sebuah kreasi untuk dimakan, betul ? Dan semakin dilarang untuk memakannya, pikiran anda justru terobsesi dengannya, dan sebaliknya, ketika Anda mendapatkan apa yang sesungguhnya menjadi keinginan anda, maka anda lebih mudah menyingkirkan yang lain berikutnya. Dan ada penelitian yang mengungkap bahwa the more people want something, the less they will eat/like it. Daripada anda menghindari makan COKELAT, DAGING, atau beberapa makanan yang selama ini anda anggap sebagai makanan jahat dan digantikan dengan yang anda sebut sebagai makanan baik, alih-alih anda dapat mengerem keinginan yang ada, justru anda akan mengalami overeating atau makan berlebihan terhadap makanan yang menurut anda BAIK itu.

Bahkan, yang kerap terjadi misalnya suatu ketika anda mengalami ‘harus’ makan makanan jahat itu, apa yang terjadi di pikiran anda kemudian ? Ya betul ! Perasaan bersalah ada pikiran anda bukan? dan berujung Anda jadi menyimpulkan, bahwa menurunkan berat badan itu sulit? Semakin anda mendapatkan makanan yang betul-betul PIKIRAN dan TUBUH anda menginginkan, semakin mudah anda menyingkirkan makanan lain berikutnya, yang tidak menginspirasi anda.

Program Your Mind to SLIM Your BODY !

HYPNOLANGSING™
Sebuah program penurunan berat badan menggunakan metode HypnoTherapy dan Neuro Linguistic Programming (NLP™). Metode ini sangat ilmiah, dan dapat dijelaskan secara logika. HypnoLangsing™ menempatkan perubahan kebiasaan sebagai hal yang utama. Melalui teknik sugesti dan pemrograman diri, dan dijembatani dengan 5 Magic Rules sebagai aturan praktis keseharian. Hasil dari sugesti dan pemrograman diri menggunakan HypnoLangsing™ ini adalah anda mampu : stop emotional eating, stop craving, speed up your metabolism, feel good about yourself, & motivate to fun exercise.

Dilakukan dalam 2 (dua) sesi terapi secara berkelompok, maksimal 20 (duapuluh) peserta per kelas, dan masing-masing sesi diselenggarakan selama 5 jam terapi. Metode terapi tidak hanya menggunakan metode sugesti ‘tidur’ tetapi lebih banyak menggunakan metode linguistic deception art, seni mengarahkan sugesti menggunakan teknik Hypnotherapy dan Neuro Linguistic Programming ™. Masingmasing sesi memiliki materi terapi yang berbeda dengan tujuan yang berbeda.

Kegiatan therapeutic HypnoLangsing™ ini juga dapat dilakukan dalam format seminar/talkshow/gathering yang biasanya pesertanya lebih dari 100 (seratus) orang, selama 4 jam mereka mengalami materi sama dengan sesi pertama.

Informasi lengkap silakan kunjungi : www.hypnolangsing.com

Profil Penulis
JULI TRIHARTO
Master HypnoLangsing
- NGH Certified Hypnotherapist, USA - Master Hypnotist Diploma, USA - 5 PATH Hypnotherapist Diploma, USA - 7th Path Self Hypnosis Teacher, USA - Certified Communication Specialist from SLB - Certified Hypnotherapist & Instructor from The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH) - Licensed NLP Practitioner, approved by Dr Richard Bandler - Orlando, USA - Member in GoodStanding of National Guild of Hypnotist (NGH) – USA -Member in Goodstanding 5-PATH International Association of Hypnosis Professionals -Consultant Get Slim & Strong Fitness Magazine -Guest Speaker for Indonesia Hypnosis Summit 2010 & 2011

Penulis buku The Secret of Slimming HYPNOLANGSING, dalam 6 bulan pertama buku ini sudah mendapatkan anugerah National Best Seller.

Beliau juga mengasuh rubrik Get SLIM & STRONG di Fitness Magazine.
Hypnolangsing adalah suatu metode pendekatan Hipnosis dan NLP, yang memberikan cara melangsing dengan mudah, efektif, efesien, dan permanen. Mengelola acara kelompok terapi Hypnolangsing rutin di Jakarta, dan sering diundang sebagai pembicara/trainer di Seminar/Talkshow di berbagai kota di Indonesia dan luar negeri, dengan peserta dari berbagai kalangan. Beliau pernah menjadi Guest Speaker di acara Indonesia Hypnosis Summit (IHS) 2010.

Sebagai seorang Master HypnoLangsing™ yang membantu masalah-masalah manusia, menyadari dirinya sangat dibutuhkan oleh orang banyak, dengan segenap kemampuannya, memiliki misi dalam tahun 2011 ini membantu lebih dari 50,000 orang dapat menurunkan berat badannya, melalui terapi menggunakan berbagai media; Kelas terapi, Seminar, Workshop, Buku, CD Audio, Facebook, dan Twitter. Visit blog-nya : www.julitriharto.com atau follow www.twitter.com/JuliTriharto atau www.facebook.com/hypnolangsing

FOTO-FOTO

IKUT KELAS TERAPI & SEMINARNYA ? Hubungi 021 32890995/32890985 atau info@hypnolangsing.com

INGIN MENGHADIRKAN HypnoLangsing™ DI KOTA ANDA ?
Apabila anda bekerja dibidang PENYELENGGARA ACARA, dan ingin mengundang HYPNOLANGSING , dengan senang hati kami bekerja sama. Tata Cara mengundang acara SEMINAR : 1. Mengirimkan data anda melalui email ke : info@hypnolangsing.com atau menghubungi 021.32890995 2. Target peserta SEMINAR : 75-250 orang 3. Pengundang Bertanggung Jawab atas: - tempat dan setting ruangan : LCD, Layar, flipchart, sound system sesuai dengan ketentuan yang akan disampaikan kemudian. - Transportasi (Jabodetabek), akomodasi dan makan selama di tempat (luar jabodetabek) - Management Fee untuk Tim Hypnolangsing. 4. Durasi 4 jam.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->