SOSIALISASI PENULISAN IJAZAH

TAHUN PELAJARAN 2010/2011

PETUNJUK UMUM ‡ Ijazah ditanda tangani oleh Kepala Sekolah ‡ Jika terjadi kesalahan tidak boleh dicoret. . rusak dan Salah tulis Wajib dikembalikan ke Dinas Provinsi. ditimpa atau di tipe-ex dan harus diganti blanko yang baru. PSMK ‡ Blanko Ijazah yang tidak terpakai. yang lama di silang dg tinta warna hitam ‡ Daftar mata pelajaran dan kompetensi utama disiapkan oleh Dit.

.PETUNJUK KHUSUS ‡ Pengisian Program Studi Keahlian dan Kompetensi Keahlian ditulis sesuai dengan program studi keahlian yang ditempuh pemilik Ijazah (daftar terlampir) ‡ Pengisian nama sekolah sesuai dengan nomenklatur sekolah (SK Pendirian) ‡ Pengisian nama pemilik ijazah dengan HURUF KAPITAL sesuai dengan ijazah sebelumnya atau sesuai akte/dokumen kelahiran yang sah.

.‡ Pengisian tempat. 2 digit informasi tahun. 1 digit informasi jenjang pendidikan. 3 digit kode urut peserta. tanggal. 1 digit validasi. 3 digit kode sekolah. bulan dan tahun kelahiran sesuai ijazah sebelumnya. 2 digit kode provinsi. ‡ Pengisian nama orang tua sesuai ijazah sebelumnya ‡ Pengisian nomor induk sesuai nomor induk yang tercantum pada Buku Induk ‡ Pengisian nomor peserta terdiri dari 14 digit . 2 digit kode kabupaten.

‡ Pengisian nama tempat dan tanggal penerbitan .