P. 1
Proposal Pengadaan Komputer Instansi

Proposal Pengadaan Komputer Instansi

4.0

|Views: 1,819|Likes:

More info:

Published by: Tanto Serigala Abu-abu on Aug 22, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

07/13/2013

pdf

text

original

PROPOSAL PENGADAAN

institusi pemerintahan pusat. seakan telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dan menjadi kebutuhan primer bagi setiap individu. Memberikan Life Skill yang sangat bermanfaat dalam persaingan global. 2. Meningkatkan kemampuan dan skill dalam menguasai IPTEK Terkini. Dengan Komputer setiap orang bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan lebih efektif dan efisien.Dewasa ini perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi semakin sepat. dan bidang usaha yang lainnya. 3. . sehingga melalui proposal ini kami tawarkan pembuatan dan perancangan komputer hingga maintenance secara berkala serta pelatihan jika memang diperlukan. Komputer saat ini. Identifikasi Masalah Perkembangan usaha saat ini memerlukan teknologi yang tepat guna. Sehingga diperlukan juga media dan training khusus untuk mempelajarinya. Selain itu dalam pembuatan teknologi komputer dan maitenancenya diperlukan keahlian khusus sehingga diharapkan dengan kehadiran kami sebagai pihak kedua. Perusahaan IT kami ini juga mendukung keputusan pemerintah bahwa Indonesia saat ini yang sudah menerapkan otonomi daerah sedang menggalakkan implementasi IT di segala bidang pekerjaan dalam dunia usaha. Dalam era modern dengan tingkat kompetisi global yang sangat tinggi. Untuk itu perkembangan teknologi informasi selalu berwawasan pada kebutuhan saat ini dan masa depan. masalah ini dapat diatasi. yaitu meningkatkan kualitas kerja perusahaan dengan teknologi informasi yang terintegrasi. Menerapkan solusi cara kerja efektif dan efisien di perusahaan dengan bantuan teknologi komputer. persaingan global untuk menjadi yang terdepan dalam menguasainya. peguasaan teknologi Komputer terutama software-software aplikasi menjadi sebuah kebutuhan yang mutlak. Sehingga kerja sama yang terjalin benar-benar baik dengan satu tujuan. institusi pendidikan. menjadi suatu keharusan untuk dicapai. Di masa era globalisasi sekarang ini sistem komputerisasi yang efisien waktu dan biaya sangat banyak dibutuhkan bagi dunia usaha. Tujuan Tujuan dari Teknologi Komputer adalah : 1. baik institusi pemerintahan daerah. Salah satu teknologi yang semakin pesat perkembangannya adalah Komputer. kedokteran. institusi transportasi.

aman dan terhindar dari berbagai masalah yang mengganggu pekerjaan. Dokumentasi Kerja Dalam melaksanakan setiap pekerjaan maintenance support staf teknisi wajib membawa surat tugas bekerja. OnSite (sesuai kontrak) 2. dan setelah melakukan pekerjaannya wajib mendokumentasikan hasil perkerjaannya tersebut ke kantor agar memiliki arsip yang sewaktu-waktu akan diperlukan. Bina Hasil Usaha Technology System (BHUTECH’S) akan mengirimkan staf teknisi berjumlah 1 (satu) atau lebih ke tempat customer untuk melakukan pekerjaannya. Apabila dalam jadwal pelaksanaan maintenance support terdapat hari libur nasional. . akan diganti hari lain). OnCall (sesuai panggilan/permintaan) Pekerjaan Maintenance Support and service dilaksanakan berdasarkan kontrak kerja antara Bina Hasil Usaha Technology System (BHUTECH’S) dengan pihak customer sesuai masa kontrak kerja yang sudah ditentukan sebagai berikut: 1. barulah terwujud akan adanya pekerjaan maintenance support.Maintenance Support And Service Guarantee Maintenance support yaitu sistem perawatan komputer baik hardware maupun software yang dilakukan secara berkala dengan tujuan agar komputer PC berjalan stabil. Dalam hal maintenance support membagi pekerjaan ini menjadi 2 bagian: 1. cepat. Bina Hasil Usaha Technology System (BHUTECH’S) sebagai perusahaan jasa dan perdagangan perangkat IT dapat memberikan layanan maintenance support untuk hardware dan software komputer PC. 1 tahun untuk produk baru (Garansi Produk) Setelah tercipta adanya kesepakatan kontrak kerja yang dituangkan di dalam perjanjian kontrak kerjasama. Bina Hasil Usaha Technology System (BHUTECH’S) Alur Proses Kerja Teknisi Maintenence WAKTU KUNJUNGAN  TEKNISI DATANG  MELAKUKAN PROCEDURE MAINTENENCE / SETTING SESUAI KONTRAK  BUAT REPORT PEKERJAAN  DOKUMENTASI PEKERJAAN  SELESAI Waktu Pelaksanaan Kerja Dalam pelaksanaan maintenance support di lapangan. Pekerjaan maintenance support dilakukan pada hari/tanggal sesuai dengan kontrak kerja atau disesuaikan dengan waktu yang memungkinkan bagi calon customer (kecuali Hari Libur Nasional. kami turut libur pula kecuali untuk kasus-kasus tertentu. Minimal 3-4 minggu untuk produk 2nd (Garansi Produk) 2.

dengan spesifikasi lebih detil hingga harga yang kami tawarkan sesuai standar harga umum yang berlaku. Spesifikasi Komputer Spesifikasi Komputer terlampir pada proposal kami dalam bentuk brosur. 2 Agustus 2010 Hormat Kami.Sistem Perjanjian dan Kontrak Kerjasama Sistem Perjanjian dan Kontrak kerjasama diatur dalam ketentuan tersendiri dan dibicarakan lebih lanjut oleh pihak pertama dan pihak kedua. Bagus Hari Sugiharto . Demikian Proposal penawaran ini kami buat Atas perhatian Bapak/Ibu Kami ucapkan terimakasih. untuk menghindari kasalah pahaman antara pihak pertama dan kedua. sehingga diharapkan program pengadaan komputer dapat terwujud dengan baik. maka sebelumnya kami menginfokan dengan sebenar-benarnya sebelum dan membuat nilai penawaran yang tidak wajar. adapun harga yang tercantum sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kondisi harga umum yang berlaku. saat perjanjian kontrak ditanda tangani dengan tanpa Sidoarjo.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->