P. 1
Agregat Lpa & Lpb Ok

Agregat Lpa & Lpb Ok

|Views: 606|Likes:
Published by riomyunus

More info:

Published by: riomyunus on Aug 22, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/13/2014

pdf

text

original

LAPIS PONDASI BAWAH ( LPB / Sub Base ) Bahan-bahan Bahan-bahan yang dipilih untuk pembangunan Lapis

Pondasi Bawah (LPB) terdiridari bahan-bahan berbutir dipecah atau bahan Berbutir kerikil atau kerikil, pasir dan lempung alami. 1. Lapis Pondasi Bawah (LPB) kelas A, berupa agregat batu pecah disaring dan digradasi dan semua lolos saringan 3” atau 75.00 mm, 2. Lapis Pondasi Bawah (LPB) kelas B, terdiri dari campuran batu belah dengan kerikil, pasir dan lempung yang lolos saringan 2,5” atau 62,5mm, 3. Lapis Pondasi Bawah (LPB) C, terdiri dari kerikil, pasir dan lempung alami yang lolos saringan 1.5” atau 37.5 mm.

(3) Bahan untuk pekerjaan lapis pondasi bawah harus bebas dari debu, zat organic, serta bahan-bahan lain yang harus dibuang, dan harus memiliki kualitas bila bahan tersebut telah ditempatkan akan siap saling mengikat membentuk satu permukaan yang stabil dan mantap.

terdiri dari satu atau dua kelas bahan 1. awet dan bersih.LAPIS PONDASI ATAS ( LPA / Base Corse ) Bahan-Bahan a.5 mm 3. Bahan lapisan lapis pondasi atas terdiri dari potongan batu bersudut tajam yang keras. 2. . Lapis Pondasi Atas Kelas A adalah agregat batu pecah. Lapis Pondasi Atas Kelas B – Makadam ikat basah. disaring dan digradasi yang merupakan batu pecah keras dan bersih serta semuanya lolos saringan 37. terdiri dari agregat pecah yang berupa batu fraksi tunggal dengan ukuran nominal antara 25 mm dan 62. disaring dan digradasi serta semuanya 10105 saringan 9. Bahan-bahan yang dipilih dan digunakan untuk pembangunan lapis pondasi atas agregat.5 mm dan agregat halus dari kerikil dan pasir alami.5 mm.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->