Jakarta - Menjaga keutuhan hubungan asmara tidaklah mudah.

Banyaknya godaan yang terjadi dapat menghancurkan kisah cinta bersama pasangan. Untuk menghindari goyahnya suatu hubungan, maka Anda harus menghindari halhal berikut ini. Seperti dikutip dari she knows, tedapat kebiasan-kebiasan buruk yang dapat menghancurkan kehidupan asmara. Mengkritik keluarganya Tidak semua orang bisa menerima kritik, apalagi kritik tersebut mengenai keluarganya. Masalah yang berkaitan tentang keluarga lebih sensitif, jadi jagalah perkataan Anda untuk menahan kritikan tentang keluarganya. Bertengkar di depan umum Pertengkaran sangat alami bagi setiap pasangan. Namun, jangan sampai pertengkarang tidak terkendali. Hindari pertengkaran di depan umum yang memalukan. Anda dan pasangan harus mengesampingkan ego masing-masing. Tahanlah emosi dengan membicarakannya di tempat yang lebih pribadi tanpa diketahui banyak orang. Mencoba untuk mengubah pasangan Banyak wanita yang berpikir dapat mengubah pasangan menjadi lebih baik. Sesungguhnya, saat Anda mengubah pasangan, hanya Anda yang terpuaskan, tapi belum tentu untuk pasangan. Belum lagi, saat pasangan tidak bisa menerima bahwa ia harus berubah, hal ini dapat menambah masalah dalam hubungan asmara Anda.

Membiarkan masalah berlarut-larut Banyak pasangan yang membiarkan suatu masalah dan tidak menemukan jalan keluarnya. Hal ini dapat menjadi bom waktu untuk hubungan Anda. Jika masalah terus didiamkan, suatu saat emosi malah akan memuncak dan memperburuk hubungan. Untuk menghindari masalah berlarut-larut, komunikasikan setiap masalah secara dewasa dan hindarilah kata-kata kasar dan menyakitkan hati. Berbohong Berbohong kepada pasangan Anda untuk alasan apapun bukanlah hal baik untuk kelangsungan hubungan Anda. Jadi hindari untuk melakukannya. (kik/kik)

Membeli sepatu dan baju yang mewah tidaklah buruk. biasanya dibarengi dengan sikap protektif yang berlebihan. jika rasa cemburu menjadi berlebihan perlu diwaspadai. Terlalu matrealistis Ketidaknyamanan terburuk yang dirasakan pria adalah bila pasangannya terlalu matrealistis. Terlalu sensitif Wanita yang terlalu sensitif perasaanya membuat pria serba salah. berikut tiga tipe wanita yang bisa membuat Pria tidak merasa nyaman. Jika Anda termasuk wanita yang tidak bisa menerima kritikan dan lelucon dari pasangan bisa membuat hubungan asmara tidak dapat bertahan lama. namun selalu memanfaatkan uang pasangan tentunya Anda tidak akan dilihat cantik oleh pasangan. Oleh sebab itu mulailah bangun kepercayaan terhadap pasangan untuk hubungan yang lebih baik. Seperti dikutip dari ezinearticles. (kik/kik) . Salah satunya adalah wanita cantik. Tidak wajar bila dalam selang waktu lima menit sekali Anda menghubungi si dia.Jakarta . namun ada baiknya tidak bergantung pada pasangan. Dasar dari perasaan cemburu adalah karena kurangnya kepercayaan. Namun. Hubungan seperti ini tentu tidak baik bila terus dijalani dan lebih parahnya lagi. Cemburu yang tidak rasional Cemburu merupakan bumbu dalam suatu hubungan. Anda juga menanyakan bersama siapa dia dan saat bertemu Anda memeriksa ponselnya. Jika Anda ingin tampil cantik depan pasangan. Tidak hanya menanyakan kabar. namun tidak selamanya wajah cantik dan kemolekan tubuh disukai oleh pria.Banyak karakteristik wanita yang disukai pria. Sebaiknya buatlah pasangan terkesan dengan kemampuan yang Anda miliki bukan keterkaitan dan ketergantungan Anda dengan uangnya. Perilaku sensitif yang ditunjukkan juga membuat pasangan merasa malas untuk di dekat Anda. bila tidak dibarengi dengan sikap dan perilaku yang kurang tepat.

Para peneliti menemukan bahwa sensasi menyenangkan saat berciuman dengan penuh gairah akan menghasilkan serangkaian proses kimia yang kompleks pada diri seseorang.Pria Lebih Merasa Dekat dengan Pasangan Saat Berciuman Kiki Oktaviani . Para peneliti mengklaim. para peneliti menemukan bahwa ciuman mengurangi kadar hormon stres yaitu dalam hormon kortisol. Hal tersebut berdasarkan fakta dari sebuah studi yang dilakukan di Amerika. lampu redup dan musik untuk meningkatkan suasana hati. mereka membutuhkan fitur tambahan seperti lingkungan romantis. sentuhan lembut bibir wanita pada bibir pria dapat mengikat hati pria. aktivitas pertemuan bibir antara wanita dan pria dapat memberikan respon emosional yang bermanfaat. bahwa pria akan merasa lebih dekat dan intim dengan pasangannya ketika berciuman. pria dan wanita akan menghasilkan suatu pelepasan kimia yang menyenangkan dalam tubuh.Ciuman bukan hanya sekedar nafsu belaka bagi seorang pria. Ternyata.wolipop Jakarta . yang memimpin penelitian tersebut menyatakan. Dari 30 orang responden pria dan wanita. kortisol dan oksitosin. (kik/kik) . Hasil yang mengejutkan adalah hormon oksiton pada pria justru meningkat. Sedangkan bagi wanita. Seperti dikutip dari Telegraph. Sedangkan tingkat hormon oksiton pada wanita tetap sama. Namun pria akan lebih mudah untuk mendapatan perasaan senang dan nyaman dari proses ciuman. untuk mendapatkan kenyamanan seperti pria. Tim peneliti meneliti 15 pasang responden dan diuji dua hormon. Hormon oksiton merupakan hormon yang membantu ikatan emosinal dan sosial seseorang. Profesor Wendy Hill.

Para peneliti mengamati seluruh perilaku mereka yang baik juga buruk. (kee/kee) . Sebuah penelitian psikologis dilakukan oleh Michigan State University. Sebuah penelitian dapat membuktikan. yaitu menjadi kepala keluarga yang baik.wolipop Jakarta . Ia tak lagi agresif. Dikutip dari Dailymail.Pernikahan Membuat Pria Semakin Baik Amelia Ayu Kinanti . Keduanya diteliti selama 12 tahun. dan meninggalkan kebiasaan minum-minumnya.Pernikahan memiliki dampak positif bagi kehidupan. Untuk itu kebanyakan pria yang telah menikah memilih untuk meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruknya. agresivitas mereka meningkat. bahwa dengan menikah. Mereka menjadi lebih bernyali untuk melakukan halhal konyol. Sedangkan saudara kembarnya belum meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruknya. Saat salah satu dari saudara kembar itu menikah. serta membahagiakan istri juga anak-anaknya. perilaku buruknya berkurang secara drastis. Saat sekelompok pria berkumpul. mereka memiliki fokus yang lain. Mereka melakukan penelitian terhadap dua orang saudara kembar identik. para pria otomatis mengurangi waktu berkumpulnya dengan kelompok pria yang lain. bahwa para pria menjadi sosok yang lebih baik setelah menikah. Amerika Serikat. Sedangkan saat seorang pria telah menikah. para peneliti menyimpulkan.

melainkan juga komitmen. saat ikrar pernikahan diucapkan. Tak jarang juga mereka memilih berpisah karena merasa tak sanggup lagi mempertahankan rumah tangganya. Pernikahan . Anda tak bisa memaksanya menjadi orang lain pasca menikah. Sibuk mempersiapkan pesta pernikahan ketimbang kehidupan pernikahan. juga keintiman. Ketidaksiapan Anda menerima kekurangan pasangan akan berakibat buruk bagi pernikahan. Hampir semua calon pengantin melakukan hal ini. Mereka terlalu fokus dan sibuk mempersiapkan pesta. Bicarakan seluruh keinginan dan harapan Anda padanya pasangan. Cinta pasti menjadi alasan Anda saat menikah. Jangan berharap pasangan akan mengurangi kegiatannya saat telah menjadi suami Anda. Ada beberapa kesalahan yang umum dilakukan para pengantin baru dan berdampak buruk bagi kelangsungan hubungan. Jika hal ini tak pernah dipersiapkan sebelumnya.Selasa. akan banyak hal-hal tentang pasangan yang tidak Anda duga sebelumnya. itu tandanya Anda siap menerima pasangan dalam keadaan apapun. Mengira semuanya akan lebih baik pasca menikah. Berikut daftarnya seperti dikutip daru suite101. Ingat. 1. Jangan pernah membayangkan bahwa pernikahan akan berjalan layaknya kisah cinta putri dan pangeran di dalam dongeng. Tak semua hal dari pasangan bisa Anda liat saat masih berpacaran. padahal yang terpenting adalah jalannya kehidupan pasca pesta pernikahan. Jadi jangan menyerahkan semuanya pada rasa cinta semata. 8 Maret • • • Kirim Kirim via YM Cetak Tak sedikit pasangan pengantin baru yang mengalami masa-masa krisis berat. Menganggap pasangan paling sempurna. kejujuran. Keinginan yang tidak realistis. 5. Namun. 4. Diskusikan segalanya hingga Anda dan dia mendapatkan jalan keluar. Jangan sampai keinginan Anda yang berlebihan malah menjadi bumerang bagi pernikahan. Cinta dapat menyelesaikan masalah. Dalam sebuah pernikahan. bukan hanya rasa cinta yang diperlukan. maka penyesuaian itu bisa menjadi duri dalam pernikahan.Kesalahan Umum Para Pengantin Baru Y! Newsroom . bukan berarti Anda menggangtungkan jalannya hubungan kepada rasa cinta belaka. Umumnya pengantin baru tak menyangka bahwa banyak penyesuaian yang terjadi. 2. 3. Di dalam pernikahan.

Semoga berbahagia! Ayu Kinanti .di dunia nyata tak pernah berjalan mulus tanpa cobaan. Jadi Anda dan pasangan harus siap menghadapinya.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful