P. 1
tembang kenangan

tembang kenangan

|Views: 155|Likes:
Published by Poeput Budisetiawan

More info:

Published by: Poeput Budisetiawan on Sep 05, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/24/2015

pdf

text

original

Desember Kelabu _ Anita Carolina

Angin dingin meniup mencekam Di bulan Desember Air hujan turun deras dan kejam Hati berdebar Kuteringat bayangan impian Di malam itu Malam yang kelabu Kau ucapkan kata, ’selamat tinggal sayang’ Bulan madu yang engkau janjikan Semakin melayang Lenyap, hilang ditelan air hujan Engkau tak datang Bulan ini Desember kedua aku menanti Dua tahun sudah ku sabar menanti Ku dilanda sepi Angin dingin menusuk di hati Terasa oh nyeri Bulan madu tinggallah impian Tanpa kenyataan Sinar cinta seterang rembulan Kini pudar sudah Desember kelabu selalu menghantui Setiap mimpiku..

Hilang Permataku _Yuni Shara
Di depan mata Engkau pria yang paling setia Di depan mata Engkau pria yang berhati mulia Tak terbayangkan yang terjadi Dibalik itu.. Tega nian kau mengkhianati

ANDAIKAN KAU DATANG

Terlalu indah dilupakan Terlalu sedih dikenangkan Setelah aku jauh berjalan Dan kau ku tinggalkan (I) Betapa hatiku bersedih Mengenang kasih dan sayangmu Setulus pesanmu kepadaku Engkau kan menunggu Reff : Andaikan kau datang kembali Jawaban apa yang kan kuberi Adakah jalan yang kau temui Untuk kita kemblai lagi Back to : (I)

Hilang permataku.. Hilang harapanku.. Yang kupupuk sejak dulu kala Aku tak mengerti Mengapa terjadi Pada saat aku menderita

Ku tak memuji pribadiku Dari yang lain Aku merasa tak setitik Membuat noda Kasih sayangku kuimpikan Abadi selalu Pedih, perih hancurlah hatiku

(#) Bersinarlah bulan purnama Seindah serta tulus cintanya Bersinarlah terus sampai nanti Lagu ini ku akhiri Back to : Reff, (#)

sayang Kasih. berdua kita bahagia Kasih. percayalah kepada diriku Hidup matiku hanya untukmu Gubahanku _ Bob Tutupoli Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walaupun tiada indah Syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu Akan janjimu padaku Hanyalah satu pintaku Jangan kau lupakan daku Walau apa yang terjadi Tabahkan hatimu selalu Jangan sampai kau tergoda Mulut manis yang berbisa Setahun kita berpisah Sewindu terasa sudah Duhai gadis pujaanku Cintaku hanya padamu . dirimu yang selalu kusayang Bersama. teringat aku padamu Seakan kau hadir disisi menemaniku Kuyakinkan diri ini agar tiada sepi Kulewatkan hari didalam mimpiku Seandainya mungkin ku mampu terbang ke awan Detik ini jua ku akan melayang kesana Kau kubawa pulang.Kasih _ Ermy Kulit Malam ini kasih. dengarlah hatiku berkata Aku cinta kepada dirimu.

indah bagai lukisan Oh sayang… Widuri. sayang. elok bagai rembulan Oh sayang… Widuri.Widuri _ Bob Tutupoli Di suatu senja di musim yang lalu Ketika itu hujan rintik Terpukau aku menatap wajahmu Di remang cahaya sinar pelangi Lalu engkau tersenyum Ku menyesali diri Tak tahu apakah arti senyummu Dengan mengusap titik air mata Engkau bisikkan deritamu Tertegun aku dalam keharuan Setelah tahu apa yang terjadi Sekian lamanya engkau Hidup seorang diri Kuingin membalut luka hatimu Widuri.. ku akan menyayangi BENCI TAPI RINDU _ RINTO H Bukan hanya sekedar pelepas rindumu Oh sayang… Bukan pula sekedar penghibur Diriku ini. bukalah pintu hati untukku Widuri. Sakit hatiku kau buat begitu Kau pergi dan datang sesuka hatimu Oh kejamnya dikau Teganya dikau padaku Kau datang dan pergi sesuka hatimu Oh sakitnya hati Bencinya hatinya padamu Sakitnya hati ini Namun aku rindu Bencinya hati ini Namun aku rindu .

Bukit berbunga Di bukit indah berbunga Kau mengajak aku kesana Memandang alam sekitarnya Karena senja telah tiba Mentari tenggelam Di gunung yan g biru Langit merah berwarna sendu Kita pun turun bersama Melintasi jalan setapak Tanganmu kau peluk di pundak Membawa aku melangkah Tak lupa kau petik Bunga warna ungu Lalu kau selipkan di rambutku Bukit berbunga Bukit yang indah Di sana kita selalu datang berdua Memadu cinta Bukit berbunga Tempat yang indah Di sana kita selalu datang berdua Di bukit berbunga .

Kangen _ Dewa 19 Kuterima suratmu Tlah kubaca dan aku mengerti Betapa merindunya dirimu Akan hadirnya diriku Di dalam hari-harimu Bersama lagi Kau tanyakan padaku Kapan aku akan kembali lagi Katamu kau tak kuasa Menahan gejolak di dalam dada Yang membara menahan rasa Pertemuan kita nanti Saat kau ada disisiku Semua kata rindumu Semakin membuatku tak berdaya Menahan rasa ingin jumpa Percayalah padaku Ku akan pulang melepas semua Kerinduan yang terpendam Kau tuliskan padaku Kata cinta yang manis dalam suratmu Kau katakan padaku Saat ini kuingin hangat pelukmu Dan belai lembut kasihmu Takkan kulupa selamanya Saat bersama dirimu .

Kidung _ Chryse Tak selamanya mendung itu kelabu Nyatanya... hari ini ku dapat Bernyanyi kepadaNya. .Mutiara yang hilang _ Lama sudah aku mencari Ketenangan didalam diri Atau tempat pautan hati Kala ku sendiri Dikaulah mutiara Yang lama kucari Sekarang berjumpa Mutiara yang hilang Hanyalah kiasan Tapi dikau orangnya Kini aku telah bertemu Dia yang telah lama kucari Mutiara yang hilang dulu Jumpa lagi. hari ini kulihat begitu ceria Hutan dan rimba turut bernyanyi juga Membuat hari ini berseri Dunia penuh damai Bintang bekelip dengan jenaka Seakan tahu arti dan rasa Oh kidung yang indah Kau luputkan aku dari sebuah dosa ku Tak selamanya mendung itu kelabu Nyatanya.

jiwaku tentram bersamamu repeat * repeat reff [2x] jiwaku tentram bersamamu [2x] .Hati yang terluka _ Broery P Kan kucari jalan yang sunyi Untuk menghindar darimu Kuberjanji didalam hati Takkan lagi ku menjumpaimu Ditengahnya kabut bermandi embun pagi Dingin membuat hatiku membeku Kau yang telah membuat luka dihatiku Kau yang telah membuat janji-janji palsu Kau yang selama ini aku sayangi Kau merubah cintaku jadi benci Franky Sahilatua – Kemesraan suatu hari di kala kita duduk di tepi pantai dan memandang ombak di lautan yang kian menepi burung camar terbang bermain di derunya air suara alam ini hangatkan jiwa kita * sementara sinar surya perlahan mulai tenggelam suara gitarmu mengalunkan melodi tentang cinta ada hati membara erat bersatu getar seluruh jiwa tercurah saat itu reff: kemesraan ini janganlah cepat berlalu kemesraan ini ingin ku ulang selalu hatiku damai. jiwaku tentram di sampingmu hatiku damai.

.

..Masih Ada Potret ....WARNA . Ada bayanganmu di mataku Dan senyummu membuatku rindu Bagaimana caranya oh sayangku Ku ingin jumpa dengan kamu Bagaimana caranya Aku yakin di antara kita Masih ada cinta yang membara Bagaimana caranya oh kasihku Ku ingin juga kau mengerti Bagaimana caranya Haruskah kuteteskan air mata di pipi Haruskah kucurahkan s'gala isi di hati Oh haruskah kau ku peluk Dan tak kulepas lagi Agar tiada pernah ada Kata berpisah Lupakanlah cerita kelabu Kita susun lagi langkah baru Bagaimana caranya oh cintaku Bagaimana caranya.Bunda ku buka album biru penuh debu dan usang ku pandangi semua gambar diri kecil bersih belum ternoda pikirkupun melayang dahulu penuh kasih teringat semua cerita orang tentang riwayatku reff# kata mereka diriku slalu dimanja kata mereka diriku slalu dtimang nada nada yang indah slalu terurai darinya tangisan nakal dari bibirku takkan jadi deritanya tangan halus dan suci tlah mengangkat diri ini jiwa raga dan seluruh hidup rela dia berikan oh bunda ada dan tiada dirimu kan slalu ada di dalam hatiku .

. Yuni Shara ... Pergi saja cintamu pergi Bilang saja pada semua Biar semua tahu adanya Diri ku kini sendiri Diri ku kini sendiri.... Kembali ke Reff.Tuhan yang kuasa berilah petunjukmu betapa pedih kurasakan kasihku tak sampai Kembalilah kau kepadanya sayang biarkan kini kusendiri doa ku selalu menyertaimu semoga kau berdua bahagia du.tak mungkin Reff..du... Oh.. Kris Dayanti .. ...Menghitung Hari Menghitung hari Detik demi detik Masa kunanti apakan ada Jalan cerita kisah yang panjang Menghitung hari 1 Padamkan saja kobar asmaramu Jika putik itu takkan ada Yang aku minta tulus hatimu Bukan puitis Pergi saja cintamu pergi Bilang saja pada semua Biar semua tahu adanya Diri ku kini sendiri ( ulang 1 ) Oh.Mengapa Harus Berjumpa Mengapakah kita harus berjumpa di kala kau telah berdua berdosakah diriku kepadanya 'pabila aku mencintaimu Namun kini apalah dayaku semua kini telah terjadi walaupun kau sayang kepadaku tak mungkin oh.du...

..sebelumnya Andai kucurah rasa hati.Mencintaimu Mencintai mu Seumur hidup ku Selamanya Setia menanti Walau di hati saja Seluruh hidup ku Selamanya Kau tetap milik ku ( korus ) Hanya satu yang tak mungkin kembali Hanya satu yang tak pernah terjadi Segalanya teramat berarti di hati ku Selamanya. Mencintai mu Seumur hidup ku Selamanya Kau tetap milik ku ( ulang korus 2X ) ( ulang korus 3X ) Betapa Kucinta Padamu andainya engkau kumiliki sejak dulu.Kris Dayanti . Mungkin kini Ku kan tenang disampingmu Belum puas kunikmati Kesan kasih sayang kau terpaksa pergi ingin kuterus di cintai walau bisikanmu azimat berduri.... Cintaku yang berbunga Jadi air mata di jariku Betapa kucinta padamu Katakanlah kau cinta padaku sematkanlahku dihatimu Walau dimana berada ingatku dalam do'amu Hiasailah hati dengan cinta suci selamanya Betapa kucinta padamu Katakanlah kau cinta padaku sematkanlahku dihatimu Walau dimana berada Cintaku yang berbunga Jadi air mata di jariku .

korus ) Titik Noda – D’Lloyd Sore itu langit menjadi gelap Mendungpun kian menebal Terdengar tetesan air hujan Semua menambah kepedihan Hujanpun turun semakin deras Begitu juga air matanya Dia menangis mengenangkan Dirinya yang ditinggalkan reff Kasihnya telah pergi meninggalkan titik noda Tinggallah dia kini Dengan hati yang kecewa Hapuslah air mata-mu Jangan ditangisi kisah yang lalu Sudah suratan ini terjadi Jangan disesalkan lagi Kembali ke Reff . ku cinta dia Biarkan kami tetap bersama Di dalam suka dan duka ( ulang semula. aku dan dia Tuhan tolonglah.Deddy Dores & Mayang Sari Jangan Pisahkan Biar cinta Terhalang gunung dan samudera Aku tetap Memegang janjiku padamu Biar jurang Yang terjal ada didepanku Takkan goyah Sumpahku kepada diri Kita bagai kumbang dan bunga Hatiku pasti hatimu jua Namun mengapa ada saja Yang benci tulus cinta kita ( korus ) Jangan pisahkan.

...la.la.la.la. la.la. la… APA SALAH DAN DOSAKU – D’ LLOYD Haruskah hidupku terus begini Dengan derita yang tiada akhir Kemanakah jalan yang harus kutempuh Agar kubahagia . la… la... la… la. la… la. la… la.Tak Mungkin – D’ Lloyd Oh tak mungkin tak mungkin aku kembali Oh tak mungkin tak mungkin ku datang lagi Cukup sudah kau menyakiti hatiku cukup sudah kau berdusta padaku Jangan kau datang lagi Jangan kau hina lagi diriku ini Tiada sakit hati tiada arti lagi walaupun kau sayang pada diriku reff Oh tak mungkin tak mungkin aku kembali Oh tak mungkin tak mungkin ku datang lagi Cukup sudah kau menyakiti hatiku cukup sudah kau berdusta padaku la..la....... la… la. la… la.. la… la. la. la.la.....la. Kembali ke Reff .aa Oh Tuhan berikan petunjuk-Mu Untuk kujadikan pegangan hidupku Apakah salahku dan apa dosaku Sampaiku begini …… reff Aku tak sanggup lagi menerima derita ini Aku tak sanggup lagi menerima semuanya Oh Tuhan berikan petunjuk-Mu Untuk kujadikan pegangan hidupku Katakan salahku dan apa dosaku Sampaiku begini ….. la....

Cinta Hampa – D’ Lloyd Ibarat air di daun keladi walaupun tergenang tetapi tak meninggalkan bekas pabila tersentuh dahannya bergoyang airpun tertumpah tercurah habis tak tinggal lagi begitu juga cintamu padaku cinta hanya separuh hati kau lepas kembali nanti di suatu masa kau juga akan merasa betapa sakitnya hati kecewa karena cinta reff bila kau lihat pemuda yang lebih gaya Cintamupun segera berpindah kepadanya *) tapi biarlah kau cari yang lain kan kau buat sebagai korban cinta palsu hampa nanti di suatu masa kau juga kan merasa betapa sakitnya hati kecewa karena cinta Bimbo .Sajadah Panjang Ada sajadah panjang terbentang Dari kaki buaian Sampai ke tepi kuburan hamba Kuburan hamba bila mati Ada sajadah panjang terbentang Hamba tunduk dan sujud Di atas sajadah yang panjang ini Di selingi sekedar interupsi Reff: Mencari rezeki mencari ilmu Mengukur jalanan seharian Begitu terdengar suara adzan Kembali tersungkur hamba Ada sajadah panjang terbentang Hamba tunduk dan rukuk Hamba sujud dan lepas kening hamba Mengingat Dikau sepenuhnya Mengingat Dikau sepenuhnya .

(***) Int: A D Bm Em A F#m Bm Meski kau memohon meminta hatiku GA Jangan pernah tinggalkan dirinya D Untuk diriku .(**).Aku Bukan Untukmu Intro: C C Am Dahulu kau mencintaiku Dm G Dahulu kau menginginkanku Em Am Meskipun takkan pernah ada jawabku Dm G Tak berniat kau tinggalkan aku (*) C Am Sekarang kau pergi menjauh Dm G Sekarang kau tinggalkan aku Em Am Disaat ku mulai mengharapkanmu Dm G Dan ku mohon maafkan aku (**) C Am (***) C Am Janganlah lagi kau mengingatku kembali Dm G Aku bukanlah untukmu Em Am Meski ku memohon dan meminta hatimu FGC Jangan pernah tinggalkan dirinya untuk diriku Int: C Kembali ke: (*).Rindu Kami Padamu Rindu kami padamu ya rasul Rindu tiada terperi Berabad jarak darimu ya rasul Serasa dikau di sini Reff: Cinta ikhlasmu pada manusia Bagai cahaya suarga Dapatkah kami membalas cintamu Secara bersahaja Aku menyesal t'lah membuatmu menangis Dm G Dan biarkan memilih yang lain Em Am Tapi jangan pernah kau dustai takdirmu FG Pasti itu terbaik untukmu Rossa .Bimbo .

ADILKAH INI Kita telah memutuskan tak lagi bersama karna rintangan yang ada tak henti menghadang haruskah ku menepis resah ini SAMPAI MENUTUP MATA Embun di pagi buta Menebarkan bau asa Detik demi detik ku hitung Inikah saat ku pergi Oh Tuhan ku cinta dia reff: Salahkah aku atas perasaan ini yang tak mampu menutupi aku masih cinta kamu biarkan aku pilih jalan tuk sendiri tanpa harus ada lagi cinta selain dirimu kasih (Korus) Aku tak mudah mencintai Aku tak mudah mengaku ku cinta Aku tak mudah mengatakan Keyakinan yang memisahkan kita buatku bertanya adilkah ini Senandungku hanya untuk cinta Tirakatku hanya untuk engkau (back to Reff.) Tiada dusta sumpah ku cinta Sampai ku menutup mata Cintaku sampai ku menutup mata Aku jatuh cinta Berikanlah aku hidup Takkan ku sakiti dia Hukum aku bila terjadi Oh Tuhan ku cinta dia Berikanlah aku hidup Takkan ku sakiti dia Hukum aku bila terjadi .

.Nikita Willy .Ku Tetap Menanti Meski dirimu bukan milikku Namun hatiku tetap untukmu Berjuta pilihan disisiku Takkan bisa mengantikanmu Walau badai menerpa Cintaku takkan ku lepas Berikan kesempatan untuk membuktikan Ku mampu menjadi yang terbaik Dan masih menjadi yang terbaik Ku akan menanti Meski harus penantian panjang Ku akan tetap setia menunggumu Ku tahu kau hanya untukku Biarkan waktuku Habis oleh penantian ini Hingga kau percaya betapa besar Cintaku padamu ku tetap menanti Walau badai menerpa Cintaku takkan ku lepas Berikan kesempatan untuk membuktikan Ku mampu jadi yang terbaik Dan masih jadi yang terbaik Ku akan menanti Meski harus penantian panjang Ku akan tetap setia menunggumu Ku tahu kau hanya untukku Biarkan waktuku Habis oleh penantian ini Hingga kau percaya betapa besar Cintaku padamu ku tetap menanti Penantian panjang Ku akan menanti Meski harus penantian panjang Ku akan tetap setia menunggumu Ku tahu kau hanya hanya untukku Biarkan waktuku Habis oleh penantian ini Hingga kau percaya betapa besar Cintaku padamu ku tetap menanti Cintaku padamu. Ku tetap menanti Meski dirimu bukan milikku Namun hatiku tetap untukmu .

selamanya Harum kemuning membangkitkan gairah Cinta asmara bagi diriku Chorus: Serahkanlah hidup dan matimu Serahkanlah pada allah semata Serahkanlah duka gembiramu Agar damai Senantiasa hidupmu Bila kuingat kepadamu hatiku akan selalu Jatuh hati Warnamu abadi. Menyebar harum mewangi Bunga kemuning Di puncak bukit yang sepi bagai tak akan Dengan menyebut nama allah Bulatkan tekadmu Menempuh nasibmu Kemanapun menuju Pernah layu. ciptaan Illahi Dari dulu kala selalu menyepi Di bukit itu kemuning mekar dan layu Bergantian sepanjang masa Harum abadi dan kekal bagai cintaku Kepadamu. Oh sayangku .DENGAN MENYEBUT NAMA ALLAH Dengan menyebut nama allah Jalani hidupmu Yakinkan niatmu Jangan pernah ragu KEMUNING Dihempas angin sepoi.

LAYU SEBELUM BERKEMBANG Hatiku hancur mengenang dikau berkeping-keping jadinya kini air mata jatuh bercucuran tiada lagi harapan SEPANJANG JALAN KENANGAN Sengaja aku datang ke kotamu Lama nian tidak bertemu Ingin diriku mengulang kembali Berjalan jalan bagai tahun lalu Tiada seindah waktu itu dunia berseri-seri malam bagai siang seterang hatiku penuh harapan padamu Walau diriku kini tlah berdua Dirimupun tiada berbeda Namun kenangan spanjang jalan itu Tak mungkin lepas dari ingatanku Reff: Kini hancur berderai Kesedihan berantai Kuncup di hatiku yang lama kusimpan hancur kini sebelum berkembang Reff: Sepanjang jalan kenangan Kita slalu bergandeng tangan Sepanjang jalan kenangan Kau peluk diriku mesra Hujan yang rintik rintik Mengapa ini harus terjadi ditengah kebahagiaan Kuingin rasakan lebih lama lagi hidup bersama denganmu Di awal bulan itu Menambah nikmatnya malam syahdu kembali ke Reff: Kuingin rasakan lebih lama lagi hidup bersama denganmu .

. membuat diriku tiada berdaya hanyalah bagimu untukMu Tuhanku seluruh hidupku semua yang ada padaMu ohh.. membuat diriku tiada berdaya hanyalah bagimu untukMu Tuhanku seluruh hidupku semua yang ada padaMu ohh........ biarkan hujan membasahi bumi atau bulan yang tiada berseri namun jangan kau biarkan cintaku yang tulus suci hanya padaMu semua yang ada padaMu ohh..... membuat diriku tiada berdaya hanyalah bagimu untukMu Tuhanku seluruh hidup dan cintaku ohh. ..CINTA YANG TULUS cinta yang tulus di dalam hatiku telah bersemi karenaMu hati yang suram kini tiada lagi tlah bersinar karenaMu ohh. membuat diriku tiada berdaya hanyalah bagimu untukMu Tuhanku seluruh hidup dan cintaku ohh. cinta yang tulus di dalam hatiku telah bersemi karenaMu hati yang suram kini tiada lagi tlah bersinar karenaMu semua yang ada padaMu ohh.

39.:4  202-:.3.8.-0783./.3.:  4   .3.: ../.3: 80:7:/:5/.7.:  802:..38:7..3:.9: 90.5.38:7.39. 9.-.:  4     .-07802.3.-@-@DD .39::8//././..9/7:9.3: 80:7:/:5:  802:..2.5.3..2::39::%:. ..39::8//..-0783./.3.2.3.-07802./.7.-07/.:  802:.239.2::39::%:./.. .703.239./.:4  202-:./. 9.3.39.9.9: 90.-:2 ..-07807 3.7.9/7:9.39.: ./.3./.-07/..9/7:9...-./.7.3: 80:7:/:5:  802:.2::39::%:.3: 80:7:/:5/.:4  202-:.3../.5././. .3.703.3.:  4   -.703.-.: . .3.39.9/7:9.-../.:4  202-:.39.3.39::88:.9.3202-.5.:-.9.2:3..-07/.5...3..-07/.703.:-:.2::39::%:.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->