Puisi Agama Mari sobat kita berjabat tangan Walaupun ajaran kita berlainan Tak perlu saling mengunggulkan

Berlombalah membuat kebajikan Kebenaran haruslah kita tuju Kebathilan dijauhkan Tak perlu bermusuhan Siapa tahu di surga k’lak kita bertemu Mengapa masih saling memaki Mengapa ada saja yang dipertentangkan Mengapa harus memaksakan Bahkan saling membunuhi Andaikan saja segenap anak bangsa Saling menghormati, menghargai dan sadar diri Semua kita adalah bersaudara Ibu pertiwi kan tersenyum bahagia Tiada lagi duka dan air mata Pun buruk sangka dan praduga Ku ingin tersadar dari lamunan Dan berkata ini bukan hanya impian sumber : http://www.kadnet.info

PUISI TENTANG ALAM * Puisi Bintang Kau adalah cahaya yang bersinar di malam hari. Engkau berkedap kedip di atas langit yang gelap. engkau selalu menerangi tidurku. Terkadang,aku sering memimpikan mu. Oh Bintang…… Andaikan aku bisa mendapatkan mu aku akan bahagia sekali * Puisi Malam Begitu gelap gulita Karena bumi memunggungi sang mentari Begitu indah karena sewaktu malam datang bulan pun bersinar Pantulan cahayanya yang sangat terang Menyinari semua makhluk yang sedang terlelap Malam yang indah Bertabur beribu bintan Ingin kuceritakan indah rumahku Serta senyum cinta tetanggaku Menyatu serta dalam lingkaran alam Serta langit bak pualam * Puisi Hutan Lembut angin ajakku berjabat Denting air mainkan piano nada Mentari peluk jiwa nan bersahabat Alirkan kasih hangat dalam dada * Puisi Hujan disaat musim panas datang, hadirmu tak pernah q lihat lagi, semua orang sangat rindu kepadamu, akankah kau muncul, memberi kesejukan untuk kami, makhluk yang ada di bumi

*Puisi Pelangi indah lengkungan cahaya sesaat hujan terhenti berkilu bak mutiara dari laut istimewa memiliki tujuh warna membuat hati tarpesona bagaikan jelmaan sang bidadari yang turun dari khayangan mencari tempat untuk bersemayam menanti perintah peri khayangan * Puisi Laut dan Hutan aku sudah berpisah dengan gunung oleh sebuah patok bertulis ―area pribadi bukan untuk umum‖ aku sudah bercerai dengan laut oleh sebuah kertas bertuliskan ―tiket masuk‖ tapi aku… tak akan pernah bisa berpisah aku tak akan pernah … bercerai dengan LANGIT sebelum ada orang yang serakah dan mengeram…! menguasai dengan lantang… ―INI LANGITKU..!‖ ―DAN ITU LANGITMU…‖ Itulah beberapa ―Kumpulan Puisi Tentang Alam‖ nantikan puisi yang lain.

PUISI TENTANG KEHIDUPAN Puisi Kehidupan untuk hidup.. segala’a harus di lakukan… untuk hidup.. kufikirkan apa yang terbaik… untuk hidup.. aku mencoba untuk selalu sabar… untuk hidup.. kuingin ada org yg selalu bsa jdi segala’a untukku… untuk hidup.. kucari kebahagiaan yg sulit untuk di dapat… untuk hidup.. aku mencoba merubah apa yang ada… untuk hidup.. aku tersenyum… untuk hidup.. aku mengalah… untuk hidup.. aku menutup diri… untuk hidup.. aku menangis… untuk hidup aku tertawa… untuk hidup aku berjalan dan berlari… karena hidup ini membuatku berfikir apa yang akan terjadi bila aku hanya berdiam diri… ^_^

dan aku sedih……….. sekarang……. aku sendiri…………. sekarang…….Kisah Cinta Sejati – Dalam cinta pastinya banyak sekali kenangan-kenangan baru tentang Cinta baik yang bahagia maupun duka yang nantinya bisa menjadi Kisah Cinta Sejati.. bgitu indah cerita cinta yang kita jalani sewaktu bersama bahkan aku tak akan pernah melihat setitik kesalahan dari kamu……….. PUISI TENTANG CINTA Cinta Love Selembut hembusan angin soreku yang setia menemaniku menemani rasa kesepianku aku sepi……………. Allah bahkan memisahkanku dengan hal yang paling aku cintai mungkin sudah saatnya kesetian aku dan kamu sedang diuji apa emang iya kita sedang diuji? kalu iya sampai kapan aku dan kamu bisa bertemu . walaupun itu kamu lakukan terhadapku………… tak masalah bagiku……… begitu besarkah kau mencintaiku.

yakin yakin aku yakin sejauh apapun kamu aku tetap menantimu ku harap kamu kembali sayangku aku mencintaimu by: kinanti widyasari .

PANTUN LANTUN MAHAKAM Orang kaya banyak berharta Ke Sumatra setiap tahun Bismillah saya membuka kata Berseni sastra membuat pantun * Daun ilalang pucuknya mati Buah pisang berwarna hitam Pantun dikarang penghibur hati Turut kembangkan budaya Etam * Daun ilalang taruh di topi Daun Kurma ditambah lagi Pantun kukarang di malam sepi Kala purnama telah meninggi * Ambil paku di Kota Raja Di Kota Raja mendapat intan Wahai saudaraku di mana saja Pantun kukarang untuk kalian BUDAYA ETAM Jalan-jalan sekitar taman Jangan patahkan mawar berduri Wahai kawan sesama seniman Mari lestarikan budaya Etam Anak badak mencari makan Anak ketam di dalam tanah Kalau tidak dilestarikan Budaya Etam pastilah punah Minum susu memakai rantang Tumpah di bantal di atas tilam Anak cucu di masa datang Tidak kenal budaya Etam kalau tilam sudahlah basah Jemur sekarang di atas atap Budaya etam sangatlah indah Sungguh sayang. janganlah lenyap .

terbang rendah burung peragam Dari huma terbang ke hutan Budaya daerah beraneka ragam Mari bersama kita lestarikan PANTUN NASEHAT main gasing janganlah rebah Memakai tali pelepah pisang Budaya asing sudah merambah Budaya asli janganlah hilang Mari menyanyi sambil menari Suara dua tinggi dan rendah Budaya negeri tetap lestari Negeri kita semakin indah Air terjun bertangga dua Tempat gadis mencuci kain Syair. pantun. serta mamanda Juga masih banyak yang lain Buah kelat waktu dirasa Meludah lagi kalau tak nyaman Wahai pejabat serta pengusaha Bantulah kami para seniman Pohon kurma sebesar paha Pohon Kemiri tidak berduri Mari bersama kita berusaha Mmembangun seni negeri sendiri Anak cecak mencari makan Bersembunyi di bawah papan Orang bijak pasti pikirkan Hari ini dan masa depan Ada ikan namanya tenggiri Ikan dibawa ke Muara Kaman Melestarikan budaya negeri Bukanlah hanya tugas seniman .

Dari paya turun ke padi. ================================== Kalau tuan jalan ke hulu. Sampan sakat di Pulau Angsa. ============================= PANTUN REMAJA Dari mana punai melayang. Luka di hati siapa yang tahu. Dari mana datangnya sayang. Kalau tuan mati dahulu. Ke barat juga akan condongnya. Kelekati dalam perahu. ========================== . ========================= PANTUN AGAMA Halia ini tanam-tanaman. Indah tampan kerana budi. Tuan jauh di negeri satu. ============================ Pucuk pauh delima batu.PANTUN NASEHAT Tingkap papan kayu bersegi. Carikan saya bunga kemboja. Akhirat juga akan sungguhnya. Nantikan saya di pintu syurga. Dunia ini pinjam-pinjaman. Anak sembilang di tapak tangan. Tinggi bangsa kerana bahasa. Dari mata turun ke hati. =========================== Buah berangan masaknya merah. Luka di tangan nampak berdarah. Hilang di mata di hati jangan.

Malam esok kita bercerai. tempat memungut sebuah lolah.. Lebaran depan ga dimaapin menaiki kereta merknya honda pergi selayang kerumah hanapi bila cinta mekar di dada siang terkenang malam termimpi . tunggulah saya tamat sekolah. Malam ini kita berkampung. Pisang nangka buat kolak Jambu biji diblendrin Kalo nona tetep galak.Malam ini merendang jagung. kalau adinda udah setujuh.. Malam esok merendang serai. ======================== PANTUN REMAJA jalan-jalan ke kota paris banyak rumah berbaris-baris biar mati diujung keris asal dapat dinda yang manis… ke cimanggis membeli kopiah kopiah indah kan kau dapati begitu banyak gadis yang singgah hanya dinda yang memikat hati jika aku seorang pemburu anak rusa kan kudapati jika dinda merasa cemburu tanda cinta masih sejati darimana datangnya sawah dari sawah turun ke kali darimana datangnya cinta dari mata turun ke hati Bau-bau jembatan tujuh...

seperti belati menikam dada Cinta abadi kekal selamanya Musim berganti tapi wajah takkan lupa cinta datang tak berwaktu perasaan senang.anak unta siapa yg punya menangis iba kehilangan ibu bila cinta sudah menyapa rindu mulai membara dikalbu mulanya duka kini menjadi lara teman tiada hanyalah sendu bila rindu mulai membara itulah tanda cinta berpadu hati berdetik dalam cahaya.sedih dan pilu tak menentu semua hadir tanpa permisi untuk mencoba mengisi hati hati-hati minum digelas kalau terlepas pecahlah nanti cinta hati selalunya ikhlas cinta buta yang makan hati cinta tak memandang bulu cinta juga tak mengenal waktu rasakan cinta dihatimu betapa indah mengikis kalbu PANTUN AGAMA bila terluka berkata begitu hingga terlupa cinta yang suci cinta manusia memanglah begitu cinta padaNYA cinta yang sejati terluka hati karna kata udah biasa namun terluka karna usia sungguh asa bila kata dianggap tak bermakna tapi usia adalah segalanya .

Untuk menjadi seorang perwira Harus bertapa di dalam gua Kalau cinta kukuh di jiwa Biar melayang kembali jua PANTUN REMAJA papua tanah impian jiwa kubermimpi melayang terbang kesana teman sehati selalu bersua karena tak bisa terpisahkan begitu saja panah cinta tlah menancap… kedua hati pun menyatu… asmara semakin mendekap… cinta takkan berlalu… anak ayam turun ke kali bermain air riang gembira betapa senangnya bisa ngejunk lagi memburu kata mengejar tawa PANTUN NASEHAT minum arak pahit rasanya… tidak cocok untuk anak kuliah… apalah daya sudah usaha… belum apa-apa sudah binasah… PANTUN REMAJA sunggulah indah si burung pipit terbang yang tenang si burung dara bila ku tahu bercinta sakit takkan ku mulai dari semula orang palembang menanam padi negeri malaka negeri seberang putus cinta jangan bersedih dunia ini masih panjang .

burung kakatua hinggap dijendela siapa yang jatuh cinta pasti cemburu buta PANTUN KEPAHLAWANAN Burung kakak tua udah tak berdaya Burung adik muda terbang ke angkasa Makasi kakek telah berjuang bela negara Sekarang adek bahagia di hari MERDEKA PANTUN REMAJA kucing kurus mandi dipapan papan nya sikayu jati aku kurus bukan karena kurang makan tetapi mikirin sijantung hati disana gunung disini gunung ditengah tengah gunung berapi kesana bingung kesini bingung itulah namanya jatuh hati ===================================== .

kumpulan pantun cinta – pantun humor – pantun lucu – sms pantun – pantun aneh – pantun gaul – pantun jayus – pantun gombal ——————————————————cinta adalah buta… buta adalah cinta… ketik C spasi D… cape D… (Ket: pantun gaya baru. hatiku rasa malu Pria: Rumah atapnya tinggi terbuat dari bambu Cuma Adik kupilih dan yang selalu kurindu Wanita: Gunung puncaknya tinggi tertutup oleh salju Memang Abang kupilih dan yang selalu kurindu ============================= .pola AABB) =================================== Banyak bunga di taman cuma satu kupetik Banyak anak perawan cuma Adik yang cantik ======================= Pria: Banyak bunga di taman cuma satu kupetik Banyak anak perawan cuma Adik yang cantik Wanita: Banyak buah semangka dibawa dalam sampan Banyak anak jejaka cuma Abang yang tampan Pria: Berjuta bintang di langit Satu yang bercahaya Berjuta gadis yang cantik Adiklah yang kucinta Wanita: Pandai Abang merayu.

Ada penawar zahir batin. Untung sungguh nasib badan. sanak sodara dan yang lainnya kumpulan pantun cinta – pantun humor – pantun lucu – sms pantun – pantun aneh – pantun gaul – pantun jayus – pantun gombal sumber: http://badruszaman. Jika tuan mati dahulu Nantikan saya di pintu surga.com/2008/07/jurus-pantun-politik-pks-via-sms.unair.html http://pantunonline.ac. mending kirim pantun buat temen lewat comment blog di bawah postingan ini.kapanlagi. Bunga mawar seri pengantin.blogsome. pacar. lumayan bermanfaat buat kita semua sekalian menghibur hati dan lombalomba mencapai kecakapan dalam berbahasa.com/v2/pantunonline/ =========================================== . Bermanfaat juga bagi pengunjung/visitor lain yang kekurangan inspirasi buat SMS temen.blogspot. ============================= rancak gagah silat pahlawan bertahan di kanan menyerang di kiri tatkala bulan dilindung awan mengapa pungguk berdiam diri? ============================ Daripada bengong internet-an depan monitor ga ada kerja-an.Jika tuan mudik ke hulu Carikan saya bunga kemboja.com/lirik/artis/rhoma_irama http://smsplus.com/ Caffe Pojok Community http://www.id/ http://www. =============================== Batang buluh berisi santan.blog.com/ http://getgadget.jeffooi.

on Oktober 1. syechan.donal membeli fanta salam kenal untuk semua pergi belayar ke tanah jawa lalu mendarat di pirangan kalo boleh abang bertanya adik manis siapa gerangan burung bangau terbang kebarat hinggap diranting pohon mengkudu terimalah salam dagang yang larat siang dan malam menanggung rindu pergi ke pasar membeli duku duku dikupas banyak isinya kalo duduk bertopang dagu cobala terka apa namanya =========================================== PANTUN JENAKA buah duku kue bolu aku juga ngak tau Bolu na jadi bau knpa kga tau ambil gelas lempar ke kebo ga jelas bro . 2009 at 11:22 am said: sms/call: 08562346699 PANTUN JENAKA kemc. 562 Tanggapan 1.» Suka 2 bloggers like this post.

sandal jepit koco moto… aku blas ra njowo!!! Bubur Gw Coca Cola U Kecebur Gw Sekola buah nangka buah bolok… gak nyangka kamu goblok. Q dI pAkzA AdIk tAk mAU. Jus Jeruk… Jus Mangga… Jus Alpuket… Jus Stawberri… Itulah nama jus2an….……………. Thank’s PANTUN NASEHAT Jangan suka mkn mentimun mentimun tu bxk gtah x jngan suka bxk melamun melamun tu tiada guna x.  Adik mAniz jAngAnlAh mAlU….  PANTUN ANAK Kue Bolu… Kue coklat… Kue pandan. Kue Pudding… Kalau dimakan pazty enak…….  PANTUN HUMOR liat nenek gendong cucu sory ngak lucu ....

.  PANTUN ANAK makn duruian di bawah pohon enak donk ada salep di pake tamu………. ada salep disana brooo terserah andalah broooooooooo buah matang di bagi lima lu nantang gue terima . siapa sangka kau gila Maksud lhoooo???? Cinta adalah Buta… Buta adalah Cinta… Ketik C spasi D… Cape D….. hari yang cerah indah sekali…. Hahahahahahahahahahha…… ke garut beli dodol semua gadol……………. sak karepmu……………………..maen raket pakek cemes ada monyet baca sms (buat lho aja okebro)  bunga mawar bunga melati ….  PANTUN HUMOR buah semangka di bela bela.

. yang imuet aq dong da duren da kendondong yang keren aq ge dong. da bebex minum es yang jelex yang baca zmz. lu keren tapi kere gue nganggur banyak yang naksir aq tidur pakek selimut gak nyangka gue imut burung irian burung cenderawasih cukup sekian terima kasih buah anggur buah duren lu nganggur gue keren wkwkwkwkw buah matang di bagi lima lu nantang gue terima burung irian burung cenderawasih cukup sekian terima kasih buah anggur buah duren lu nganggur gue keren PANTUN JENAKA kalau anda punya keris coba tusukan ke ikan hiu kalau anda tau bahasa inggris apa arti i love you jalan-jalan keindra mayu jangan lupa beli kayu kalau cinta ama u bilang saja i love you .PANTUN ANAK burung irian burung cenderawasih cukup sekian terima kasih buah anggur buah duren lu nganggur gue keren da marmuet aq buang.

.... kaget-kaget datanglah subuh terpaksa makan buah manggis kaget-kaget adinda selingkuh ya terpaksa harus menangis masuk angin lalu perut kembung...PANTUN REMAJA burung fifit terbang ke jambu kalo di tembak knak dadanya kalo adik cinta padaku tunggu saja dalam kelambu awan kabut di batang melengkung aku sambut dgn assalamualaikum PANTUN AGAMA udara pengap dibatang pohon salam aku jawab waalaikumsalam julia perez pergi ke situgintung ak bales assalamuallaikum julia perez pergi ke situ gintung ak bales wasalamuallaikum ikan hiu makn badak ilove mendadak awana kabut dilelang q asmbut waalaikum salam PANTUN REMAJA Walaupun subuh sudah terbit hari menjelang siang walaupun tubuh dada adik yg sakit Kanda siap menikahi adik.. pantun lu g nyambung.. .

padang panjang di lingkar bukit bukit lingkar kayu jati kasih sayang bukan sedikit dari mulut sampai ke hati cari teman untuk berkawan ambil kertas membuat surat kalau itu memang sudah suratan janganlah kamu bersedih kawan PANTUN NASEHAT Baca koran diruang belakang Ambil pena untuk mencatat Janganlah anda merasa bimbang Percayalah dengan diri sendiri Beli nasi uduk di tanah abang Di makan dengan ayam bakar Janganlah adik sedih dan bimbang Abang pergi hanya sebentar di sana gunung di sini gunung di tengah-tengah pohon kelapa di sana bingung di sini bingung tidak jadi tidak mengapa PANTUN JENAKA o Jalan-jalan kekota paris Banyak rumah berbaris-baris Biar mati diujung keris Asal dapat ―MIMIN‖ yang mais buah duku jatuh dikali buah jambu dibawah duren kalau rindu setiap hari apa guna ucapan kemaren .

Untung sungguh nasib badan. Bunga mawar seri pengantin. .tanam bawang d nuka rumah bau disa bau di sini nona pa mancam begini cinta disana cinta disini Batang buluh berisi santan..indah jalan jalan ke indonesia jangan lupa mampir bandung banyak cwok d dunia hanya satu yang ku sayang nasi kunig bumbunya pa nasi kuning bumbunya kunyit nona sakit obatnya pa cium dipipi sandar di dada jalan jalan ke Balikpapan jangan lupa membeli papan biar mati di tindis papan asalkan dapat cewek delapan hati2x membeli rokok karena rokok panjang2x hati2x memilih cowok karena cowok mata keranjang ini cerita indah eank pertama kali membawa cinta di dunia ni adalah adam dan hawa di teruskan oleh rama dan shinta di bawa mati oleh romeo dan juliet dan…… dan…. dan…… eank terakhir kau dan akku eank di bawakan oleh NIDJI………………. Ada penawar zahir batin. o menanam bunga d taman bunga sangatlah indah nanti hasilnya bila hati sedang gundah bacalah puisi yang indah. dan…….

kalo tk ade duet. cinta memang buta tapi janganlah engkau membutakan segalanya hanya karna cinta oh my dearling I love you .. nanti tk masuk surge. yg tampan kalo bukan saya ainulghozi he he he dengan org jangan lah pelet.jalan-jalan ke kota medan pasti banyak orang yang tampan kalau anda merasa orang yang tampan?? mari jalan-jalan ke kota medan hahaha horas!!!!! naik sampan sambil makan kuaci siapa sich. jalan pakek ape.

KLIPING KUMPULAN PANTUN INDONESIA DISUSUN OLEH : JIHAN NURUL SALSABILA KELAS IV/a SDN KARANGPAWITAN I KARAWANG TAHUN 2011 .

. 2009 at 11:37 am said: klik d mana???? doodoolll!!! gak ada yang muncul jg . 2009 at 7:10 am said: [. on Oktober 18... 2009 at 7:02 am said: Burung Glatik mati ditusuk Buat apa cantik klo hatinya busuk… Ada belek di mpo ati Biar kate aye jelek tapi baik hati 3. on Oktober 18.] o ray. opick. Dielz's Blog.] Ingin yang lebih menarik… klik disini. lucu-lucu ne [. tp lihatlah dri hti na!!! 2. on Oktober 18. on Desember 16.. 2009 at 5:28 am said: jika u mencintai seseorang … jgn hny melihat dari fisik ….adhel..

2009 at 3:37 am said: besi kuning. 2009 at 2:16 pm said: kampungan sekali hehhehehh sory bro  h-rie ue. cuma mau liat MONAS ja……… he…he…  amar. 2009 at 2:12 pm said: kilik di dada nona sja bro hahahhahaha 4. on November 17. on Oktober 19. 2009 at 3:28 pm said: . 2009 at 2:41 am said: klik sini aja jgn klik di mata kebo karna klo lu klik di mata kebo dasar lu emang bego piss bro….. bini minta ceray… 5. on November 8. kerja tak tentu. on Oktober 25.. on Oktober 22. ainulghozie.  anshori. pedang samuray kepala pusing. meja batu. on Oktober 19. 2009 at 6:15 am said: jangan takut keluar mlm chya bulan purnama jangan takut surat ku datang tanda kenlan cinta pertama sudah tahu jln nya licn mngapa kmu pkai sepatu sudah tahu wajah ku jelk mengapa kmu cinta padku heeeeeeeeeeee o syafii. 2009 at 2:01 am said: klik di matamu aja biar bs lihat jelas…hehehe…  amar. on November 8. eka. on Oktober 30. 2009 at 6:27 pm said: dari malang ke jakarta…. andry.

cinta ku kan buta. on Oktober 30. on Desember 31.!!!!!!!!!!!!!.... Jill Gladys ke rumah bu Janda. GADIS kapan kamu jd JANDA…  defan. 2009 at 6:23 am said: hahahahha. 2009 at 8:48 pm said: gluduk2 gak hujan2 DUDUK GAK JAJAN o ed.... on Desember 14..Tanjungpinang(kepullauan riau)  anshori. 2009 at 11:29 am said: bikinin pantUn yG c0 cweEt dunkz…. on November 2.maju ora gelem mundur ogah yo wis lungguh ae ha‖…. on Oktober 30.. on Oktober 20. 2009 at 7:54 am said: pak wasit meniup peruit meniup peruit sambil berperang siapa lagi yang paling sweet hanya GADIS seorang. on November 20.elvin from. salam kenal aja e….!!! o novan. on Oktober 24. 2009 at 4:00 am said: dari mana datangnya cinta kalau bukan dari dewa cinta darimana datangnya rasa kalau bukan dari cara  Anonymous. gadis. 2009 at 2:11 am said: . 2009 at 4:06 am said: thnx ya atas puisinya………………… o anshori.. HehEe o elvin aj e. by. 2009 at 2:07 am said: Sweet sweet pake peluit. 6.

. on Oktober 21. 2009 at 2:57 am said: jalan – jalan ke pulau lobok jangan lupa membeli gembok jangan sampai kena cinlok kalau tidak mau hati tercolok…  elvin aj e.. on Oktober 24.!!!!!!!!!!!!!. 2009 at 7:46 am said: cwe gila bermuka garang memarahi orang sambil berbarng ..he……………… 7.. on Desember 29... 2009 at 12:31 pm said: ga seru pantunnya jalan2 ke kota bali beli buah duku kalau besar jangan mencuri jawabannya ap??? jalan2 ke kota bekasi lihat pohon cemara kalau ingin senang hati tertawalah bersama o novan.. sena.!!!!!!!!!!!!!.. 2009 at 7:25 am said: lebih baik minum bir dari pada minum kopi.... 2009 at 5:56 am said: jd aku tak mungkin jadi cinta o turip... Jill Gladys ke rumah bu Janda. lebih baik cium bibir dari pada cium pipi he………………he………………he………………. on Desember 2. on Oktober 24. on Oktober 20..Sweet sweet pake peluit. GADIS kapan kamu jd JANDA…  Anonymous. 2009 at 7:41 am said: jaka sembung bawa golok tak nyambung goblok  elvin aj e.

. 2009 at 8:21 am said: kipas kipas angin angin jadi kipas angin 9.. on Oktober 20. on November 22.kalau ada tante girang kenapa pilih cewe garing  Anonymous. 2009 at 12:32 pm said: yang atas bru ga seru o nez. 2009 at 5:05 am said: Naik Gunung Turun Gunung Loe Pikir ga Cape’e…???? hehehehehe….. maaph‖ ne gw numpang gabung. 2009 at 4:10 am said: JALAN2 KEPULAU LOMBOK JANGAN LUPA BELI GEMBOK KUNCI TUH MOTOR AWAS ILANG  Mozin. on Desember 4.  ddedey krawang. 2009 at 8:58 am said: abang jampang membawa kalung 1 gram 2 ribu 5 ratuss. 2009 at 12:36 pm said: kucing kurus mandi di papan papannya dari kayu jati badan kurus bukan kurang makan tapi mikirin si jantung hati okawkoawkowkoaw sekian trimakasi . sena grahita agraprana. ga tau apas lgi??? 8. sena grahita agraprana.. on November 25. on Desember 31.. on Oktober 20.

adalah peti mati jantung hati sich jantung hati tapi kalo uda sakit kayak gini mo gimn lagi  dadang afif iwan. di tambahin gula merah.!!@! o bangbo. 2009 at 11:41 am said: jaka sembung ke mekarsari gak nyambung. on Desember 4. ―LU CABENYA YA?? yuu kta ngrujakk… hahaa…hahahahaaaaaaaaaaa…...  ddedey okee cuy budak jokam..sorrryyyyy . 2009 at 6:56 am said: teu nyambung euy…? alias gak. 2009 at 12:37 pm said: jawab!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! o yusra. 2009 at 5:18 pm said: ubi kayu di belah dua dimasukin ke dalam cawan muka lho kaya’ kuda ko’ brani2 nya ngatain kawan  syafii. on Oktober 24. 2009 at 12:57 am said: kucingnya nga sadar kali kalo itu papan..he. on Desember 6. sena grahita agraprana.o salfator carles chandra raharusun. 2009 at 9:08 am said: buah semangka. on November 3.? nyambung cuy……. 10.. on Oktober 25. on Oktober 20. on Oktober 21. buah mangga. 2009 at 6:30 pm said: buah semangka rasax manissss siapa sangka aq manisss… he...

. . Awie al-adani. 2009 at 11:00 am said: burung perkutuk burung kutilang…. Anonymous. . 2009 at 7:32 am said: burung perkutuk burung kutilang…. . . . sena grahita agraprana. 2010 at 2:37 pm said: jaka sambung naik ojek ga nyambuk jek  mustakim nainggolan. . on November 23. 2009 at 2:56 am said: jaka sembung beli tali ga nyambung kali jalan2 ke supermarket jangan lupa beli kentaki kalo eneng mo brangkat pergi jangan lupa ajak saya ainulghozi ya ya ya ya . . ok pluk. . kamu kentut tak bilang-bilang wwwwwaaaaaaa……….. . . on Oktober 22. 2009 at 5:43 pm said: Woyy. KALO KENTUT NGAPAEN BILANG2 12. . . Pantunnya yg lebih seru-seru lage d0nk.!!!!!!  IRWAN. Ngat mangat bak ta baca. yg lucu-lucu. itu mah masih biasa-biasa ja. ainulghozie. . on November 18.. on Januari 19. on Januari 5. ? ? ? o arhy-. . 2010 at 4:29 am said: ikan hiu makan adak I LOVE U mendadak 11. 2009 at 12:55 pm said: akwkoawoawkawkoawko 13. . on Oktober 21. Beuna lah yang mantap. on Oktober 20.

kyk seorang pantun tradisionalkan??????????????? hehehehe……. ainulghozie.!!!!!!!!!!!!!. ainulghozie. on Oktober 22.. narSIs……… ...com 14.. hohohohohohoh………………... on Oktober 24. yg tampan kalo bukan saya ainulghozi he he he klik sini aja jgn klik di mata kebo karna klo lu klik di mata kebo dasar lu emang bego ketupai lari-lari di pagi hari sampai ketemu lagi ….. bubur ayam bubur kacang paling enak kalo dimakan ainul_ghozie@yahoo. 2009 at 3:37 am said: buah duren sayur kentang lu keren banyak utang o elvin aj e. 2009 at 3:09 am said: naik sampan sambil makan kuaci siapa sich.... piss bro….makan soto pake tahu sok tau lo….. 2009 at 7:38 am said: jalan-jalan kekota batu singgah sebentar membeli ganja gaya lo kok begitu kayak lo gak banyak utang aja…. on Oktober 22. 15. keren gak pantun gue….

on Oktober 24. 2010 at 6:22 am said: Jaka sembung bawa golok gak nyambung goblok o syafii.. daniel.. 2009 at 12:20 pm said: keren bgt tpi lucu  asrul. 2009 at 7:05 am said: Lbh seru lg d0nk pntUNx4 b!4r tmbh ramee.  mei. on Oktober 22. !!!  mega.. o elvin aj e.. 2009 at 1:50 pm said: Lo3 anaknya Yadi Sembako yuaw. on November 2. on Januari 18...  Citra.. YANG DI SANE APE KABAR. 2009 at 6:33 pm said: bibir d kulum dengan semangka assalammualaikum semua…. on November 30.. on Januari 21.. on Oktober 28...!!!!!!!!!!!!!. 2009 at 12:20 pm said: CARI DUET SIANG MALAM LAGI MANCENG IKAN BUBAR WALEKOM SALAM. on Desember 1.. on Oktober 27. on Oktober 25. Nilam. 2009 at 2:23 am said: wa’ala ikum salam 16.  indra... 2009 at 7:50 am said: . 2009 at 1:01 am said: k3ren mantep yuk  lina. . 2010 at 3:04 pm said: bibir di kulum dg semangka …… assalamualaikum smwa. .

id  Anonymous. 2009 at 6:28 am said: buah manggis buah kedondong ogi manangis minta di gendong  dicky. on November 16. on Desember 30.co. moch.. suruh mak atau buapak lo aja yang buat………  nilam.syafii666@yahoo.. hhheee  fatma. 2009 at 1:03 pm said: diihhh…. on Oktober 29. on Oktober 25. . . 2009 at 7:11 am said: buah amis buah hasem nu amiss  dicky.. 2009 at 8:23 am said: buah manggis rasx kecut buh kedondonk rsax kecut yang mnais aku kaliiiiiii he.mau yang lebih sru…. on Oktober 28.he. 2010 at 8:40 am said: key lah klw bgitu . 2009 at 7:38 am said: buah manis buah asem nu manis.!!!!lucu banget?haha o syafii. 2009 at 6:45 pm said: buah manggis buah kedondong sipa yg manissss add facebook q dong……. on Januari 4.  fitri. on Desember 30. 2009 at 1:55 am said: bnyK kata Cma 1 yg bsa d’ucp kan ‖ rese Loe‖  Anonymous. on November 1.

2009 at 7:54 pm said: LEPET DI BUNTEL GODONG… LEK GAK CEPET DI GONDOL UWONG………… (NGERTI G’ ARTIX???) 17.syafii.. 2009 at 3:37 pm said: gue kagak pny pantun o anshori. on November 5. 2009 at 3:07 am said: angin selatan bertiup kencang bikin perahu terombang ambing sudah tau banyak hutang jgn semua istri di buntingin…  naufal. 2009 at 8:04 am said: lu kali?? yang banyak uatng <<< o entah lag . . on Oktober 22. . on Januari 20. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! nte yea . herry maudu. on Oktober 29.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 18. o moch.!!!!. 2009 at 2:18 am said: . fitri. 2009 at 4:34 am said: burung perkutut burung kutilang si rian kentut ga bilang bilang 19. . 2010 at 3:37 am said: mc sch………. aslim rafina. on Oktober 22. on Oktober 23. . 2009 at 8:15 am said: bagaimana angin tak kencang angin menghempas sarang kepiting bagaimana tak banyak hutang istri empat semua bunting o Ty. on November 7. on Oktober 22. on Oktober 30. 2009 at 10:57 am said: tegod . moch.

kalo soal pantun aku hafal sampe diluar kepala. 22. 2009 at 8:25 pm said: Bikin kue dari buah buahy apel sama delima bila engkau suka bdakwah dakwahlah seperti ulama 21. 2010 at 8:41 am said: oh ya? q jak tak bs pantun nyarinya di tengagah-tegak kota 20. on Oktober 23. yonk.ap kbnykan bngong. DEDE.  riyus dachi.hehe o anshori. 2009 at 11:46 am said: JALAN_ o Anonymous. on Desember 27. on Oktober 22. 2009 at 4:59 am said: . yetik. on Oktober 24. on Januari 11. on Oktober 30. on Desember 30. Adi. 2009 at 6:58 am said: Satu titik dua koma miranda cwantik siapa yg punya yach………………………. saking hafalnya aku jg bingung maw nulis apa?… hehehehe. 2009 at 9:07 am said: jaka sembung mkan kdon2dong.kok gw g nyambung. 2009 at 1:28 pm said: masa  Anonymous. on Oktober 25. 23.. 2009 at 2:21 am said: kalo makan kdondong jgn lupa ama isinya… kalo kamu bingong makan tu isinya….

KAO TAK MAU CERAI. 2009 at 6:36 pm said: kuda lari tak dapat d kejar pacar lari KURANG AJAR  indra. pak ogah mnta uang cepek udah ah capek… o syafii. on Oktober 25.. on November 23. BUAH CERMAI. on November 1.  fitri.ada bebek bwa galah u jelek ea ea lahhh…. 2009 at 6:20 am said: bung mawar bunga melati kalau mo melamar cari nanti  Andrey. on Oktober 28. rumus matematika klo dza jgn d(+) klo mandi jgn d(*) klo cinta jgn d(:) klo syang jgn d(-) klo gwe lucu imuetz maniezz jgn d (?) lgi…………. 2010 at 2:40 pm said: . 2009 at 10:59 am said: KUDA LARI TAK USAH DIKEJAR PACAR LAGI CARI LAGI TAPI YG WAJAR  van bhotn. on Januari 17. DI NASEHATIN DOOONG. 2009 at 12:25 pm said: BUAH KEDONG-DONG.

naaah skrg bals w okey!! mancing babi mancing cumi. 2009 at 2:31 am said: Es teh gulone batu Tiwas mekekeh ora biso metu  Wong Jowo. Randy.bner2 w suka gaya pantun lu. on Januari 17. 2009 at 10:48 am said: .! 24. Anonymous. 2010 at 2:45 pm said: waaaah lu salah pantunya brather .yg bnr. 2009 at 1:48 pm said: Apa putih di tanjung sana Ikan cakalang bermain ombak Apa putih di pipi nona Abu dapur disangka bedak hahahahahhahahahahha……………………………………………….bodo ah. on Oktober 30. on November 8. on Oktober 30. 2009 at 6:23 am said: daun teh ciri di ladang kalo mo minumteh ambe di ladang  van bhotn. eeeeeeh mirrip setan o amar. 2009 at 2:36 am said: iku ora wong E& tp wong gawe anak  fitri. on Oktober 25. 2009 at 6:02 am said: Kalo bs bt in yg lbh lucu o Wong E&.es cabe warnane abang!!eeeh siabang mukanya lonjong kaya cabe!!!!ada lg bang!!! main hot di kandang macan!!jgnlupa bawa rantang!!!apalagiii yaaah.ke wce bwa ktan.w dah ngblinger 25. on Oktober 25.pandang pandang.tuuuuu cweemang setan. on November 1.

Dari mana datang’x sawah ? Dari sawah turun ke kali Dari mana turu’x cinta Dari mata turun ke hati 26. 2009 at 2:59 am said: Jika aQ S’oRaNg pUmbUrU Anak rusa akan kudapatin jika CYNTIA merasa cemburu tanda cinta masih sejati………………. on Oktober 26. Raka (Bule).. 2009 at 6:47 pm said: buah kedondong buah manggis buah mangga ni lg RUJAK’an mau ikut g’……………. 2009 at 5:06 pm said: Kayu punak kayu meranti takut beranak jangan belaki o indra. jng lp pakai petis………………. on Oktober 28. 2009 at 11:02 am said: MAKAN RUJAK SAMBIL BERPANTUN KIRAIN BENERAN RUJAK EH. Raka Gumilar. syafii.. on Oktober 26. on Oktober 25..MALAH PANTUN 27. 2009 at 2:49 am said: jAlAn-jAlAn kE kOtA mAlaYu jAnGaN luPa mEmBeLi BuKu klO CYNTIA suKa paDaku biLaNgLaH I LOVE YOU ???????? 28. Sapri sap. 2009 at 1:10 pm said: betoooooLLLL !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! . on November 23. !! 29. o Andrey. on Oktober 26.

: C:IYUMAN I: ITU N:AJIS T:API A:SIK o Aji Gunawan. 2009 at 10:49 am said: KAYU MERANTI KAYU PUNAK TIDAK BELAKI TIDAK ENAK 30..o Ty. !! 31.. on November 2.... 2009 at 11:29 am said: kEeeeeeerEeeeeeen AaaaBiiiiiiiiZ………………………………………….Licin tpi Nyata o taufik. on Oktober 29. amir.. 32.. susan. on Oktober 29..... on November 10. 2009 at 11:46 am said: . 2009 at 1:55 am said: buah mangga manis rasanya kalua pahit jangan di makan adik manis siapa yang punya bolehkah adik aku bajak bermain-main o Anonymous.. 2009 at 2:43 am said: kayu meranti kayu punak tidak belaki mana enak??… o fitri.. 2009 at 6:15 am said: burung kis berak di lemari kalo ada kukis bawa kamari  FRENGKY. Raka (Bule).. 2009 at 3:11 pm said: boleh……. on Oktober 27.... on November 1. on November 3.. on November 1. 2009 at 12:06 pm said: CinTa ——..... 2009 at 11:47 am said: CINTA ITU ADALAH... on Oktober 29.

. on November 24. 2009 at 6:46 am said: kalo sakit boleh saran minum jamu cepat pulih diantara seribu pangeran hanya kamu yangku pilih o asrul.cinta——–cincin permata 33. on Oktober 29. 34. FANDU. on Oktober 30. 2009 at 5:43 am said: cipatik tegalega bujur letik hayang leg 36. 2009 at 2:03 pm said: Waaaaaaah!!!! Yg lbih asyik lgi donk pnun Na??? Buah jeruk Buah ke dondong Loe cntik Aku ganeng. o soleh prayitno. adhisusanto. on Oktober 30.. on Oktober 29.. o ronal irawan. 2009 at 1:16 pm said: TERNYATA CINTA ITU TAK SEINDAH YANG KU BAYANGKAN. 2010 at 1:54 pm said: kalo sakit boleh saran minum jamu cepat pulih diantara seribu perempuan hanya kamu yang ku pilih .. 2010 at 2:52 pm said: ah jd gk enak nie. on Januari 22. 2009 at 12:46 am said: tapie cinta bisa u/ saling melengkapi…. 2009 at 11:50 am said: jaka sembung bawa golok gak nyambung bloooook…^_^v 35. nadya. on November 10.!!! o ichoh. on Januari 18... lulu..

.. on November 1. 2009 at 12:18 pm said: buah semangka buah Duren nngga Nyangka Guwe Kereeen 39. 2009 at 1:34 pm said: emang gue keren o abdul. 2009 at 6:51 am said: buah semangka buah manggis gak nyangka gue manis o Aji Gunawan. 2009 at 6:17 am said: jangan lo sangka kalo elo keren  Aji Gunawan. bocor dehhhhhh !!! 38.. duriannya jatuh kena kepala. 2009 at 12:13 pm said: Naik sampan sambil makan Kwaci sapa yang Tampan klo bkn si Abang Aji. on Oktober 30. on Oktober 30. 2009 at 8:35 am said: Marjuki Nelen kacang tane…… Rejeki ga Kemane…. on November 1. 2009 at 4:15 am said: buah semangka buah durian. on Desember 30. nadya. on November 1. 2009 at 2:32 pm said: hhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmm!!! . on Oktober 30. roland. on Desember 1.  riyus dachi. o ada dech. 2009 at 6:49 am said: buah semangka buah durian gak nyangka gue keren o fitri.37. on Desember 24. nadya.

fabian. apel sory gak level. o mei. nyari bini jangan nyang gendut…. pantun basi ko masih di pake… ada ikan palanya gede. . 41. . yg bisa buat orang terbahak – bahak…. raih£ah cinta $ejati... 45. on Oktober 31. 2009 at 1:43 pm said: makan nasi pake toge. . 2009 at 2:05 pm said: Wah q da PR buat pantUn nich. . munum $u$u $etiap hari. 2009 at 9:20 am said: Stoberi. 44. on Oktober 31.40. on Oktober 31. . kalau nyang gendut bnyak anaknya…. on Oktober 30. Spin. . pantun basi MINGGAT AJA GEEEEH…!! Huaaaaaaaa…. kalau dikandut banyak getahnya…. on November 1. mangga. 2009 at 3:59 pm said: pntun na bgus tp tlong yg bgus lg donk.bntUin y guys 43. I A W. . 2009 at 9:03 am said: burung irian burung cendrawasih cukup sekian dan trima kasih zzzzz…. on November 1.!!!! 42. 2009 at 8:01 am said: J9n £pa mkn pa9i. . . . mega_rian. roland.6iar hari tua nanti tdk $endri. hayoooo ketauan gak punya ide… makan nasi sama gaji. 2009 at 8:39 am said: metik buni jangan di kandut…. on November 2. Nindya.

. . on November 2. .  mei. TOTO. o aries. on November 3. 2009 at 8:30 am said: JAKA SEMBUng makan kawat wah gaswat ……………………………………. Burung Hantu. 46. 2009 at 1:36 pm said: Jaka Sembung mawa goblok gak nyambung golok………. ….. csnr. . Ayuni. on November 3. on November 1. 48. 2009 at 6:38 am said: ada suur di ladang boleh kita numpang mandi klo ad umur panjang boleh kita berjumpa lagi….o Anonymous.hee……. I A W.. on November 2. 2009 at 12:51 pm said: CINTA itu Cowo Ingin waNiTA . on November 2. 2009 at 9:59 am said: 6uat $endri d0nk…… I$a6e£a dt9 keInd0nesia… Mau J£n2 d0anx X…. . .?  aries. Burung Gagak.. 2009 at 9:48 am said: . . 2009 at 8:30 am said: sayonara 47. on November 9.ZzzzzzzzzZ…. 2009 at 5:57 am said: safag 49. Nggak salah tu. . . on November 9.

on November 9. Anonymous. 2009 at 7:14 am said: Gk da yg mnrik satu pun….hahahahahah [>_<] 50. 2009 at 12:02 pm said: makan-makan di kebun kosong ketemu ular teriak tlg hantu kebakar jadi gosong rumah kebakar ya jadi bolong . on November 6. Gk d4 n4ma. Raka (Bule). on November 6. j2. 2009 at 2:32 am said: tErYatA bWt pAntun kPn jGa’a ????? 51. on November 4. 2009 at 7:32 am said: kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi kalo ada umur panjang boleh kita numpang mandi lagi wkwkwkwkwk…… 54. 2009 at 8:26 am said: gaya tok dirimu bisa2 o gae kata2 ae gak dw nama ta es tak kasih nama baijin bin patek 53. 2009 at 9:00 am said: pergi belayar ke tanah jawa lalu mendarat di pirangan kalo boleh abang bertanya adik manis siapa gerangan 52. TARRA.loe2 smua krg kreatif…….!! o aries. on November 4. on November 6.

ada monyet pengen ke mesir iseng-iseng naik bis jualan es di padang pasir laku gak laku pasti abis o putri. on November 8. 2009 at 12:24 pm said: jalan sanalah bawa es segumpal belumlah es abis mampuslah luuuuuu Komentar Lebih Baru » Komentar telah ditutup .

3/.8 ..03/43/43.3:7-:.078 ..2.4-.:.8 .::580.39072..6-:.2  :07039. -:7:37.6/43 /.. :3.303/7..3:7-.::580..3-:7:3..4./:703 :3.39072.3.2.3 .3:7:00703 -:.9.378 .-0-023:208.3:7-:../:703 :3.72:09.9.2..3-:7:3.0802:9 .3 .:-.39072./:703/.5.3..!%& -:7:37.9:8:.: ..04: .3:7:00703  !%& ..8 -:.5:3..300.3/.:..3.3.32:09.39..5070 :03..: .-0..3:7:00703 /..8.3/-.38.3:09072.87 .03/07.:.:02:9 -:7:37.2.3:5.60/43  /.8 .04: .8 -:.3-:7:3.3: .2.03/07.03/07.3:7-:.30.30703.69/:75.8 -:..33.3-.39..794.: -..::580./:703 :3.

:2 .2 :.7:8203.2-:9/3...2 .36.5070507089:39:3 .39.9./.3/./...503....08.2  !%&# .3-:./.!%&# -:7:3119907-.8./.9.4/902-.2-: .3-..803: .:5:39:-:/./3/.3:2. .. ..2-: .:507:902-:3 5..32003:3 .88.88..:8.:5:38:-:8:/.5./8..20..09/.5070507089:39:3 .907-9 ..-.2-:3    .8../.2:..2.2.8:.-.09.4.4./.33.-:9/0.72030.3 ./..3.09 .8.2:.3.8.08.30.-.: 9:3:8.5/-./  ..38 ..9.:2  !%& :/.354438..:.3..38.82-:9.8:-: 9075.3.09 .-:9/-.:28.5203.7.9075.:2 :.:28.0203/./.2:.39:3:3.38 2.3...9 ..

 903.3.38:/.7 /8.3 .54430.5...3   !%&$% .32.5.203...8:7..80-039.25.88.78 .9 .9 .2-079.98:7./9/.3/7803/7 03..380/9 /.9 ./.2-:/-.5.3/03.8 -:.:3:3 /83:3:3 /903.3049.-3:3 /83-3:3 9/.:3.7-:9 -:93.9.5.9:/.7902..3..8202-:..3-2-./:703 .3.3..3.3:39:-07.8:/:/9.5..72::98.5..-07-.78 .47./80//.3.2-.3-:..9 .3/7:..7 .207. -:.:.3.-2-.:73/:809.:9:202.703 .3.7 .3..5.78 -..3/3.-.3507./..9/::3078 8./03.3.72.7:2...3.../::.8.3-0...  !%& 4 .9  .3/..3.35.3 .9.3..5.2:-0780/.7.0. /8.302.3 !07.3 -..3 .3 2-503.:39:203.3 2.:.

.2.:/8.3..3.3  /.3 .7.39. -. ..079.3.3/3:.39.7//.93  4 203./83 .7.3. -..9/93/85..340   ..9.7807503.2..5.202-05.3:8.303/4308.7445..3907.5:8..8.3.3.9.3  :3./.. 3/.8:3-:2-:3.3..30.3..:/83 343..-.83.8.5..5.:/.7-.7:2./..3-::-0788.3 3.3/.3..3 3.3 -.3.5.33/.3 . 3.93.9.3/-.5.:0.3 .3:5.3.3:3/.2.3.9.3:5.3/.3839.2-:3.9202../8.3.2-03 . 0.. /907:8.8--..2.3/.2.503.257-.:39 343.2-.00/0.07..3  /.3/..3.2/.703.3407.442.393  &39:38:3:3.9202-0744 .3  /.2.72.5..3:09 /. -. /-.94-.39./9.5.4//:3.3/:3 -.94074204/. 8.9././.5.. .//:3..39.3.8:33-:2-:3.35079.:2/558.3-:3.9:.3.3 . . .3.2.8.3  /.5.39.980/.703./. .202-.44 .3  0...

/0/:09  . 42/0..8.47.3 .3 5...38....3 ..347..3-:9.3 .5.3 .:.4-:.2-2.3 8.25..8 3.03.0. .47.3.25.04:          .3/.3:4 000 /03.50  .7.3 2. 9.. .3.3 .380.3.5.25.3...20/.3049.3.202.3:. 47.3.3049..3.8:8:70  .. 9.39.35.49. 8.39.3.89-.73.39.734.20/.207..3992.8.8.25.: 202-:9.39.5009  3..3.

  ! &!&!%& $           $&$& &#&$$ $'.

 $#!%# %&       ..

32:3.28.28.-00/254.9.9.28.394.:30 ( 4 7.3  3320.9 .9/9:8: :.:203.-:8: /.9.28.7.. 43 94-07  ./ :7:3.   45.9.3.30-203.9 .39.: :.0009.5-./0 430802-07  .9/.93.90. 43 94-07  ./793..           .718  95..9 .5.7 /83 :./  /2./  (33. /44/44 .../.92.9   0 84 43 94-07  .: .808047./ .

9: 50/.3/7 43 94-07  .9. 3/2.73./ //.9.3 9.5..0-4 /.:90:./ /2.:./:000000000000 4 8..2./ .2.03..3:40 43 94-07  .9.0-4 . .7 434.9039: -3239.7:02.2../  /.9..02-07  .9528.1 43 94-07  .28.:2.38.28.9 .39.02-07  .2...35:73.39.9.380.39.9528.90.2:5..9.3/.39.9 $.9:/.343.2:.3847 43 94-07  .28.5./ ..-.9.30.  .2:7.9528..:98:7.-74.7-8.4:/2.07.000 847-74   70:0 434.-:.02-07  ./.2.9.5079.8 000   . 43 94-07  .25:3.9: 8:/.3 23.5:83 07.-.79.:33./ 83./ -08:33 20..   .2:. . 05. 8:/..3.9.805.:./ .8.722 .5.9528.8.3.3. 0 0    .   0.9.:0 203.28.7 434.3-04 588-74   .72..

3847 43 94-07  .:-:.3 434.7.:.9..89203:5507:9 203:5507:98.3.  ..02-07  ./ $00980095..28.3&& 4 0/ 430802-07  .0022:3/:74.3-:9..:   .9 . .:./807:2.3  8.9.38009 .9.5.050:9  .3..28.. 4 34.8.0  43 94-07  .9 .3/..48:3:. /.  4 .3 8.33.28.28./ 93.39.2.3 1742 %./ :/:.3 430802-07  .3.09/:3  00 4 0. ./.9528..9..  34324:8 434.28.9 ./  /.28.5.9.72.7.-:.28./.02-07  .3/.39...7.:-:.3:353.9....7/0.3847 43 94-07  .37.72.2--07507.3.  $.203.39.3 05:./ ./ 5.35.9./ -335..33.:47.85:83.0.0  - 0.39&3..3/.3.2:/   /01.$8047. ./ ./8 43 94-07  .    .:.

:33803.-078.2:/   34324:8 430802-07  ...7.38.802-:3-.$00980095.28.39.807:5..75.2-:34-4  0.44   0.:.:9./:: .7.9528.44 9.03.3.:7 .7.39:33.3.2--07-. 4 9:75 430802-07  .3 202..9 9079.-072:.2..02..34 .3.-.28.050:9  ./.5 .73 .9./ .9.9.0  43 94-07  ....23:2-7/.-.95443.305:.9.3..28.3.:9/.3.9907.202-002-4 .0  43 94-07  .7.:4-4 ..  $.23:245  0--.3.3.-:.0./..:255 0 0 0   803.8 ..75.28.3 43 94-07  ./ /. 43 94-07  ..2:33.33.38./ 0--. -0-:. .5./ . 4 34.3203.3 ./.-0. .9../807:2..28.2.3049.47./ 0  .3:5./ .3/..:-08.25..3049.:2--7/.

43 94-07  .33   803.73  34324:8 434..7.3 5./ .3.3202-.7.32.3907.:./ .39:3.4.8 .9.57.8   803.9 .52738.-:3  .28./ :./.9.28.57./ !&&   &!  &%& % #$  43 434...8.33.9.5 303:25.9.3:7:8-:.02-07  ..28...5.5. 80.44..9.3972.7.7.3:7:82..27-:7.:3:3 %:7:3:3:3 40!7.33 .9 -.50 0 00000    //0/07.02-07  .00.3 03.5.9.../ .7.3 9. 43 94-07  .9 4.807: 4 30 430802-07  .3:7.9 .3//5.3./5.9528.33.9528.3.3 430802-07  .5.5.8.8-7:.28.3./ 5./.85.9..:.:.9:88  2.:3 7./.-.25.3.

62.. 4 -7.- 4 :87..802.9 528..3-4 43 94-07  .   803.28..2-:3./ 90:3.7.3.2.3.947..9..  -:.33.02-07  .7.37:.  ../.9 9.98.9.9. 7.78. .9.802-:3020.3/7. 43 94-07  .:-:/..4:/.5.8.49:5. 430802-07  .3:.32423.4 8.  /.  & ::9.9528.7:8:3 43 94-07  .5. .:/-0.1 43 94-07  .28.9..7./ :-../ -:.3.39:3.9.5092.28./.3 434.3888  0 0   //0/0400.. ....3.3.. :/...7.:  4 -.2 430802-07  ...9528./ :..3 2:.2-:3 84777 ..3 .802./ -:.1.8.57.9 .8.33.3.8:30/.2-...207.7 .4..8. /2.38888 8.28.3..3  8./.  /9.9 . 3.4..5.3../:.2...3.708..8./ .11.39:3./ .2-:30: .3.2.

.57..28.5   ..28.9528.. .3  .28.9 .9507 .3:4 ..3:40 43 94-07  .-0039.2-:0  2:89.   # 434.2-:3.23.4.. 43 94-07  .3   %&%!  803. '&203/.3.34.92.39.3:./ .2.-./ ..     0:3.3.2-:33.: 9:2./.7./ .3 -.9.3:2.3.28.3 43 94-07  .8.3.9528.40. ..8.32.3:. 45:       4 .0-807: 807:.3.3../ ...  0.02-07  .0/ 3 :..3...8.4030324-7.7   ..4..-./ -:7:3507:9: -:7:3:9.9.8.2:039:9 9../.308:5072.4.3 43.7 434.3 ./ -:7:3507:9: -:7:3:9.9... .709 ....: :. .3:5.4  ..39:33./ 4       !.9528. .8 -. -.7   .802-:3 -09.9.9./..3:5.3.9-.7. 34324:8 43.02-07  .

 444444  0703../ -:.3 .28.7 8.3:40 43 94-07  .0  43 94-07  ..25.5.7202-0. .3049.3.44-09: .-.384945. 8.303.3.4/2.-..9.8.39:3:0  8047.09.3 5.5.:9.35.3 0000  3.:4  -:-:7..39:397..3.  588-74   . ..80-039.:9./ 3../ .0-4 ..3:4 000 83..3:*40.3.25..2.3:40 43 94-07  .2-2...:7039.9.7$8  .4..3-04 09:5.2 -:-:7.9: 83.3 8./:703 8.28.7 .3 .44 .0-4 /.7/5./843.9..4:/2.42  .3 :0703 -.73.3 4 0.28...7:02.3.25. 9..38. 3/2.9..8.3 .0902:.8.3:.9 .: 849.4-:.

2:.9 528. 434.2  .3.88. .9.4:./ --7/::2 /03.87: 43.3.28..28.2-:34-4 4 8.02-07  ...     20. .9 528..02-07  .:  ./ #&%$ &#  $  $!#   20 434.7   .9 .28.:282.3.9 ./ 0703-995:.9 ./ .3:.. 430802-07  .3:..30 43 94-07  ./ .3905:  3../ -807:/ 3539&-792-7./ ./ --7/::2/802.9528.3.2 43 94-07  .88..3.   3/7./ 4.3. 43 94-07  ./ 7032.9./$02-.28.200  4 0.:2 802:..9 528.    97.22:.1 43 94-07  .0  43 94-07  . /. 43.28.44 .3802.802-:3-. .7   .9 528.:28.

:.-8./ / :.9528.:-./ -:. 430802-07  .38   000  1.9.3-:.:9 .//1.9.0/43/43 85..28. 430802-07  ..1.28./ -:.2 43 94-07  .288  /.2.323.38888 .28.../ -:. 8.9.38 -:. 4 8.:-:.8.8023:.9.2.1 43 94-07  ../ -:.0-446/43  24.9 . 43..80.0/43/43 42.-9: .2.:.3 708040   34324:8 434.0.92.309.2.9 528../ -3.02-07  .28.9..7   .387.4./03/43  /.30-87:  8:7:2.28.8023:2.2. 0 0   197 434.38-:./ :.9.:9 -:0/43/4378.3:.2.38 -:./ -:.38239.28.2./ 0.4 /  34324:8 43 94-07  .02-07  .44 .3.5.5.9   3.9.28 -:.

43 94-07  .28.3-079:503. .7   .-.2.3.30593 -.93  4 039.-.3 897025.3380./ !%&%    !%  &  #% #%   0772.897/-:3933   3.9 .   43 94-07  . 43..9528.7.9.3-.:9.9 .:90742-./ .2.9.3 .     .9.3847 43 94-07  .9.28. 8.3-.-:393 4 % 43 94-07  .3 87.:9..13.3.9802:..28. 24.39:3 4 ./ 904/   3900./ .02-07  .02-07  .  4 24.3039:9 ./ -:7:3507:9:9 -:7:3:9.535./ 2.28.3  197 43 94-07  ../ -.88.2-3 8:/. 434.3 -3507.3:.3./ :0.8.9528..33203025.9.9.:.:/: 43 94-07  .3 3802:.28./ :.3.3.28.28.9 .1 434..827.03..339.:1.3.:-.9.

 .3.508.39 8.2-:3 .9..5. 6..5./  .:8:.   09 43 94-07  .39:3 ./ * 4 34324:8 430802-07  ..1./ .250/:..2..28. 90./ $. -. 430802-07  ..:..7   .9..   43 94-07  . /.9 .9528..3/43/43 3:5.9.8.3-343 00 4 .  34324:8 43.28.03..2.  43 43 94-07  ./02.39:33.705.:-3:32./ ../ 2.484.28.42.73.-/.  / 43 94-07  ..9.9528.9:99 /:.4.2:-343 2.9.805079:...3847 43 94-07  .28.  0000   7:8/..3/.28.3:8.5:3.39:83.5-3.7-:.3. .3:.8./ 3:0/.3/43/43 43.1.5.28.-85.49..42./903.27.  8.83.2.9. -:./ 4.802-:32.

0..3:...28. 4/.9 .9.2.7.9/0...9 ./ &# %&$# !# #%!#  .73.7 5..050 :/.7-:3.3/   48.7   .7 &##  3/7./ &     &#  $%    %&#   197 434.3/  42..-0-0-.  7:2:82.4...02-07  . 43 94-07  .1 43 94-07  .902../ -:32.28.5.7 9.39  3/70 434..303/   5. :000.20..7 ..9528.3-493 43.:2420./ .3/3/  4.9528.:.39.239..3.50  4 8.9 ./.02-07  ./  :/.:2:092.33/  40:.9 528./.

..43  9543.28.3 5.3...3-.9: %..-.3/./ /...:2 0.:8.3  ..28./.3 9:::::.-..3./ .02-07  ...3.9.../ :47...:390.39.82000 47.9.9 .: 4 43 43 94-07  .9528.3.-3078:.3 0000002775809.  34324:8 43 94-07  ..3./.3.28./ . .002.5.7   .39:3.32.4343. ..  197 434. -:/.3:.4-8-93-:.349/.9528..-7.3 4 .-.42423:290 .-..02-07  .28..-0/.3 5.3-307  #./  890 :430-. /.8402.5./.-0.7 434.7.3-493 43..3809.3/.3 2.30.9.3.3 .39:3: 3.3.5:9/55343.32:.3..0...907 -37 08../ 5.87-.3000 8..342-.28..2-0/.33:5....73.2.-0.7/. -4/4.3/ 43 94-07  .3-072.9.9 .. 5.5:7/8.-84209:  4344 43 94-07  .0-./ .3/.5.- 2.3:38.5:9/9.

.28...:!.2.0/43/43 -:./ #& $#!%& ###&  !%&  #. :0 43 94-07  .72.1 43 94-07  .02-07  .78.9.2.578.9 528.5.02-:7: 9. ..:2..3-0../ .9:7: .3.7:8.:9-07."$ 4#.72.:5:3./.9.3/.. 4 3/7. 43 94-07  .%207. .9:7:30.8. .5098   4 3/70 434.5&2-&7& 3.:207.5 43 94-07  .72. ./ . 3#& ..3./ -:...3 8.3.220::  %8:.5.3:/.880.9.9:7:30..38 -:.: -../ -0944444 .3. ' &  #.9 .3.28.39 9.::9 355.9528.39.9.: 3.28.9  8.7 43 94-07  .93 .2.39.9 528../ 3 3 92.32..9   $.

:.5.9.:5:3.:207./ 3%./..3.395.  4 197 434.9.5.02-07  .3 4 34324:8 434..27 43 94-07  .39 . .3 .8./  -40   8:8.2..28.. 4 9.9528.. .3.388.28.3/2.3.9.28.7  # 434.9..9.02-07  ./ 00000070000003.02-07  .:-..7 .28./ -:7:38-07.4.9 528.03.35:3.2..-0.28.02-07  .3 43 94-07  ./02./2. -40. 2.3. 9/.3 434./ -:./ . :0 43 94-07  ..02-07  ./ .  ./.9 .28.2.:8-.3 2.9./ %%& & %& $ %! $  4 :3.9.-072.9.:1 434..4 % 43 94-07  .387./ &#%&!&%%  #.28.

3.39.02-07  .28.50.-8./ 9. .9528.  & 43 94-07  ./ %#%%%&%$&  4 ..39.9.:.4 434.35072.9.

.802-:3-.394 43 94-07  .9528.807-:5.807-:507025:.9.07: :..3:5 .48.87: 43.-::709.2-:3-44444 )*).7.9-408.9528.95: /.2:.9-408.30  4 743..0./ .7   .3./.48./03..8/4353:3.28.8. -.39 :.3.9 .307../8:8.  :: 43 94-07  ./ .5.3 23:2.3:..2:.2:.9 528.39. 43 94-07  .32003.5   ..02-07  .3 .303  4 84057.05....3 23:2.39.3:.7.28.7.7.990.9.05.3 .7   .30  3../ .95: /..44 .7.2:./ . :.3./ .3:5 4 ./ .28.3 43.934 434.0/43/43 40.

 430802-07  ..-:.2..8... -:.25.3.3.5.9.3 ./ -:.39./ .28.-:./.9.3 8.9./0.3   7:8/./ -:. 43 94-07  .3:00703 4 .9.3%.7:003.9./ .802...9528.02. 430802-07  .33./ -:..9:03.. 43 94-07  .802.3 434.28.2-2..3.:00703 4 197 434.3.28./ -:.3 434.802.9528..9528.:02.3./:7.3.3/ 43 94-07  ./.02-07  .30 #00.3.3.02-07  .3.802.  -4.05.38 .38 4 :3. 8.02-07  .3./.3 4-38-.28.:703 33..9528.3  /:7.30   4 ../ 02./ .-:. 3./:7.25. :0070003  74./ 22222222222222 .4040703  :3.348.3.-/: 430802-07  .47/0  3.28.3.

0940 5.7 7.   434.9 ..3 434.28.9 ..U.303/:9  . -39&3:8  20.   $53 43 94-07  . 5..3.28.399/ 03/7   1.3..3. .33.. 43 94-07  .8 ..35.9 528.3.3.7-3.02-07  .   3/./0  2.9528.7.3972.5.3/.2.*7.:/.3907-.09.39:3-.3.5:3.303/:9-3.3/ 43 94-07  .3 -:7:3.-:.947.3 /.842.33.-:895943-:8/43   -8.0/0 ././ 539:33.:.::580.-../ 2.6/. 74.02-07  .33.88..95.3.02-07  .!#-:./ $94-07 2.3.0.8%  :...39./ -:7:37.  3.0  .0         4 20 434./ 209-:3.8    ./ ./ 3U5.3 43 94-07  .50 847.9528.39&33. 2:3:2::09.0.:3.3.9.3/:9  ...03/7..28.85..235.. -.28..9 .3.79:.8/5..9 ..3/:9-..39:3-.444409..

9 .9.28.8.02-07  .     :7:3.28.9:      20 434.7.43.9.9   :3 434. .708 434.3   .39:     .9 .02-07  .3 -409.837 434.3./.8::7/.28.02-07  ./ 8.4-4 ./ $&3 2./ .02-07  ../ .3:25.9.02-07  .-07:25.3/ 4.8.02-07  ..708 434.  % % 434./903/ 308./  :7:3./ :.1..% .4 34324:8 434.$02-:32.32.9528.3./:2:75.28.   434.9 .0U.3 -409.28..3.02-07  .28./ %9: 4433..2-:344 00   .    4 .9528.02-07  .9../ 8.903/7/ 3 .:U3/ ../..

/-443 .3. -.3 -409..9-9539:3!3.-./ 507-0.9 ./.3 -409.2.83./ 97..9:5:3 4082:.203:25.28.02-07  .9.91  4 .02-07  .02-07  ../4843 7:2.9.39:0-.2378.4./.388.7.32. .0.28.9.28.:2:75.    %## 434. 089..4.7907.3/0-:34843 0902::. *(  #.3-35.9.708 434.5.07.3..8:2:7/./2.9/57..9../ 2.28.9 .28...02-07  .770.0 .3  /32.709.3.3:25.2.02-07  .32.02-07  ..90  34324:8 434.9 528.3 .7. 434.../ .0-.4-40../3..3/../ .3.4. .3/ ..94/72: -8.3.3 2./ /.9. .7.3-079./.   434. :0 434.:203/..

308/5.35.89.:.7:  42039.9528.-8 4 5:97 434.:::::: 42039..38./9:9:5     .-.08.70-.25:8.243095030302087 803 8033. -0:2.0880:25.:5.-8 :.790.02-07  .-82./ ./../....3..87 .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful