P. 1
Pertemuan 1 Pengertian Storyboard

Pertemuan 1 Pengertian Storyboard

|Views: 159|Likes:
Published by grandis rahmawan

More info:

Published by: grandis rahmawan on Oct 06, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PPT, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

04/22/2012

pdf

text

original

Memahami Storyboard

Mendeskripsikan tentang multimedia

Hal.: 2 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi .Menjelaskan Storyboard Storyboard adalah jalan lain untuk menjelajahi kemungkinan narasi atau untuk melatih sebuah penampilan. Para orang tua mengatakan bahwa “sebuah gambar dapat menerangkan ribuan kata” sangat cocok untuk storyboard.

: 3 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi .Menjelaskan Storyboard Pada umumnya. Penerangan cerita tidak selalu memerlukan skrip yang selesai untuk mengambil keuntungan dalam proses storyboard. sebuah skrip dikembangkan sebelum storyboard dibuat. pada pembuatan film. buku komik dan animasi. Hal.

Hal. Storyboard yang baik dapat membantu kita memahami sebuah cerita yang tidak biasa atau memfasilitasi perkembangan cerita aslinya.Menjelaskan Storyboard Namun kita harus memiliki cerita dan cerita terebut memiliki konsep yang kuat.: 4 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi .

: 5 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi . yang memberitahukan sebuah cerita yang berkelanjutan. Seni dan lembar storyboard tersedia di toko kebutuhan seni.Menjelaskan Storyboard Sebuah storyboard adalah sebuah seri dari gambar yang bersambung. dengan atau tanpa kata. Hal. tetapi kita juga dapat membuatnya sendiri.

: 6 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi . Beri sedikit ruang dibawah setiap kotak untuk kata-kata. Hal. Kita dapat membuatnya langsung dengan bolpoin atau bisa juga menggunakan komputer.Menjelaskan Storyboard Cukup gambar satu seri kotak pada sebuah kertas tulis horizontal.

: 7 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi . cetak atau perbanyak beberapa lembar untuk digunakan. Hal. Sekarang kita bisa mulai membuat tipe game dengan storyboard di bawah ini.Menjelaskan Storyboard Setelah kita memiliki contoh desainnya.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->