P. 1
Macam-macam bunga

Macam-macam bunga

|Views: 73|Likes:
Published by pcstation

More info:

Published by: pcstation on Nov 05, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

12/01/2012

pdf

text

original

Macam - Macam Bunga

Saat ini banyak jenis bunga hias yang bisa kita dapatkan di toko bunga.. Biasanya toko bunga menjual lengkap dengan vas Bunga. Namun kita juga dapat membeli hanya seikat bunga. Berikut ini adalah jenis-jenis bunga yang paling disukai:

Bunga Mawar Bunga Mawar merupakan Tanaman Hiasan bunga yang paling banyak dicari dan disukai oleh semua orang. Karena dengan warna dan bentuknya yang cantik, serta wanginya yang harum mampu menggugah perasaan seseorang. Oleh karena itu bunga Mawar merupakan bunga yang paling populer di dunia, dengan banyaknya jenis Mawar yang begitu memikat. Bunga Mawar disukai oleh orang tidak hanya untuk dipajang atau ditanam dalam vas atau pot bunga, tetapi juga dengan membuat kebun bunga Mawar. Bunga Tulip Bunga Tulip yang banyak tumbuh dan terkenal di negara Belanda, juga merupakan jenis Hiasan Bunga yang banyak dicari. Bunga ini tumbuh di musim dingin, dan tidak dapat tumbuh subur di tempat yang beriklim tropis. Bunga Teratai Bunga Teratai lebih dikenal masyarakat dunia dengan nama Water lily. Namun Bunga Hiasan ini bukanlah jenis dari bunga Lily. Bunga ini adalah bunga dari tanaman yang hidup dan tumbuh di permukaan air. Tanaman ini dapat tumbuh di permukaan air yang tenang, seperti di kolam, sungai atau rawa. Oleh karena itu, bagi orang-orang yang ingin memelihara bunga ini haruslah memiliki kolam untuk membudidayakannya. Kembang Sepatu Kembang Sepatu berasal dari Asia Timur. Bunga ini juga dapat dijadikan sebagai tanaman hias karena warna-warnanya yang cantik. Bunga ini merupakan jenis tanaman semak dan tumbuh di daerah yang suhunya hangat. Bunga tumbuh pada tanaman yang dapat mencapai ketinggian 2 sampai 5 meter. Daunnya mempunyai bentuk yang agak lebar dan bulat dengan ujung daun yang meruncing.

Biasanya bunga ini kuncup pada malam hari dan akan mekar lagi pada pagi hari. Oleh karena itu banyak orang yang menjadikannya sebagai tanaman hias. yang diambil dari nama seorang ahli tanaman yang berasal dari Perancis dan terkenal pada abad ke-17. Nama ini adalah nama seorang berkebangsaan Itali yang menemukan dan membuat minyak wangi dari bunga Kamboja di abad ke-16. serta kesegaran yang tahan lama. Bunga ini tumbuh di daerah tropis dan mekar pada musim semi atau musim panas. merah keunguan. putih. Bunga Aster Sebuah taman bunga tidak lengkap bila tidak ada Tanaman Hiasan bunga Aster. bunga Kamboja dikenal dengan nama Frangipani. Bunga Anyelir kebanyakan berwarna merah muda. yaitu Charles Plumier. dan juga merupakan salah satu bunga yang paling populer di dunia. Bunga Anggrek Bunga Anggrek yang berasal dari spesies yang bernama Orchidaseae ini dikenal sebagai bunga yang tahan lama. Bunga ini lebih dikenal dengan nama Plumeria. maka bunga Aster adalah pilihan yang tepat. Sebelum terkenal dengan nama Plumeria. Bunga Anyelir Ketenaran bunga Anyelir hampir menyamai bunga Mawar. Bunga Melati (Jasmine) Bunga yang tumbuh setiap tahun ini memiliki wangi yang sangat harum dan khas. kecantikan. . Bentuknya bulat dengan komposisi beberapa bagian kelopak yang terpisah. Bunga ini juga sangat populer dengan keeksotikannya.Kateliya (Cattleya) Bunga Kamboja berasal dari Amerika Tengah dan banyak tumbuh di Meksiko dan Venezuela. dan kuning. Bunga Anggrek mempunyai banyak warna seperti ungu. Bunga ini merupakan ekspresi dari suatu perasaan yang sentimental. Bunga ini tumbuh dan mekar di tiap tangkainya temukan aneka bunga unik di Jual Tanaman Bunga & Jual Aneka Bunga. putih. namun ada pula yang berwarna merah. Apabila anda ingin berbagi keceriaan pada seseorang dengan bunga. Bunga dengan banyak jenis dan warna yang cantik ini mencerminkan keriangan. kuning dan hijau. kegembiraan dan kesederhanaan.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->