Ada beberapa setting untuk menampilkan tampilan Laptop ke LCD Proyektor, yang pastinya Anda harus menghubungkan Laptop

Anda dengan LCD Proyektor dengan Data Monitor. Setelah itu ada beberapa jenis Laptop yang langsung mendeteksi dan menampilkan melalui LCD Proyektor. Tapi ada juga yang harus disetting terlebih dahulu. Untuk beberapa Laptop yang belum terdapat settingan otomatis, berikut ini jenis settingan yang bisa Anda terapkan : Setting Dekstop [Untuk semua merek Laptop dan LCD Proyektor bisa menggunakan cara ini] 1. Masuk ke dekstop Laptop Anda 2. Klik kanan di Dekstop 3. Pilih Graphics Option --> Output To --> Intel(R) Dual Display Clone --> Notebook + Monitor 4. Tunggu beberapa detik, LCD akan mencari perangkat dan akan muncul di Laptop dan LCD Proyektor. 5. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar di bawah ini.

Setting Screen Resolution [Khusus untuk koneksi Laptop Toshiba L630 dengan LCD Acer] Berikut langkah-langkahnya : 1. Melakukan setting "Screen Resolution"

.....?? kalau iya.2.] Selamat mencoba yaa n semoga bermanfaat. Setting koneksi. hihi5. jika Fn + F4 (F4 di tekan 2x) maka akan muncul di Laptop dan LCD Proyektor. [becanda boss.!! .. mendingan buang aja deh ke laut..] Untuk Laptop merek Compaq bisa tekan Fn + F4 (tunggu beberapa detik karena LCD proyektor akan mencari perangkat). Untuk Laptop merek Acer bisa menggunakan kombinasi tombol Fn + F5 Untuk Laptop merek MSI bisa tekan tombol Fn + F3 Bagaimana. Ada beberapa mode jika Fn + F4 (F4 ditekan 1x) biasanya tampilan hanya di LCD Proyektor sedangkan di Lapotop akan blank. dengan cara : Klik kanan di Desktop --> Graphics Options --> Output To --> Clone Displasy --> Built-in Display + Monitor Setting Manual pada Keyboard [Tombol Fn + .. masih ada kendala dalam koneksi Laptop dengan LCD Proyektor Anda??? Masih muncul kata "No Signal" pada LCD Proyektor.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful