P. 1
Cara Membuka Indera Keenam

Cara Membuka Indera Keenam

|Views: 311|Likes:
Published by danisscout

More info:

Published by: danisscout on Nov 09, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

09/05/2013

pdf

text

original

Cara membuka indera keenam Cara 1

Setiap selesai shalat Maghrib dan pada malam hari, baca surat Al Fatihah, Al-ikhlas, Al-Falaq, Annaas, Ayat Kursi dan di lanjutkan dengan membaca amalan ini : “Walau anna qur’anan suyyirat bihil jibalu au khuti’at bihil ardhu au kullima, bihil mauta bal lillahil amru jami’a. la haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adziim” Hal yang terpenting dan yang tersulit dalam melakukan amalan ini adalah bahwa semua bacaan (Al fatihah,Al-Ikhlas,Al-Falaq,An-naas,Ayat Kursi, dan juga amalan “walau anna qur’anan….dst) harus di baca dalam SATU TARIKAN DAN TAHANAN NAFAS. Akan lebih baik lagi apabila di awali dengan puasa biasa( puasa seperti bulan ramadhan) selama 3 hari sebelum melakukan amalan di atas. Dan perlu di ingat bahwa selama masa penyerapan ilmu ini, para sedulur di larang untuk : * * * * Berzinah, Melihat, membaca, atau membuat sesuatu yang sifatnya menimbulkan nafsu syahwat / birahi, Minum minuman keras, Dan segala bentuk pelanggaran kaidah keagamaan.

Apabila ingin melihat sesuatu yang bersifat ghaib di awali dengan membaca semua bacaan di atas lalu berdzikir dengan bacaan “Ya Allah Yaa khobir”. Kebanyakan mereka yang berhasil mengamalkan ilmu-ilmu ghaib adalah mereka yang ketika membaca wirid, hanyut dalam keheningan dzikir mereka. Entah di sadari atau tidak, semua organ tubuh, pikiran,jiwa dan raganya menjadi lebih tenang mengendap ke dalam rasa. Dan pada saat itulah terjadi sesuatu yang di sebut sebagai “loncatan fungsi indera”. Jadi bukan mereka yang telah menyelesaikan bacaan wirid sekian ribu kali, yang akan berhasil. Tapi sekali lagi, mereka yang bisa mengendapkan pikiran,jiwa dan raga mereka ke dalam keheningan dzikir yang sejatilah yang nantinya akan berhasil menguasai berbagai ilmu ghaib.

Cara 2
1.sebelum memulai, harap konsistem dengan menutup diri dari perbuatan maksiat dalam bentuk apapun, jadi koleksi film pada disimpen dolo yah..hehehehehe 2. mandi hajas untuk membersihkan diri.. 3.agan dan aganwati wajib hukumnya berpuasa secara syariah, yaitu senin kamis, tapi klao yg kuat ya silahkan aja puasa dari senin sampe sabtu, minggu istirahat.. 4.niatnya waktu sahur " ya allah, dengan rahmat dan izinmu, aku berniat puasa sunah untuk membersihkan diri dan untuk membuka mata bathin hanya demi engkau ya allah.baca basmallah dan alfatehah 1 x langsung embad deh makanan sahur.. 5.perlu diingat puasa dilakukan 7 minggu berturut-turut dan gag boleh outus, kaloputus ya ulang dari awal.. 6.usahakan ibdah sholat fardhu tidak bolong" ya gan.. 7.setiap malam setelah puasa, yaitu senin malam dan kamis malam, melakukan zikir normal,istighfar, tahlil dan lain sebagainya, yg normal" aja dan sesuai syariah..usahakan ganjil, dari 7 sampe 99, tergantung agan siapnya berapa.. 8.sebelum berzikir baca tawasullan kepada rasul kita dan syekh abdul qodir jaelani, setelah itu pada orang tua dan keluarga terdekat, sekalian kirim doa gan.. saat berzikir usahakan badan tenang, jangan ikuti jika ada keinginan tuk bergerak kiri ato kanan.. 9.siapkan air putih digelas jernih dan bening. saat berzikir arah kan mata ke arah gelas dan proyeksikan amalankita mengalir ke dalam air.. 10. setelah selesai berzikir, sebelum meminum air minta izin kepada allah untuk membuka mata bathin melalui mediasi air dan membaca fatehah sekali...insya Allah.. begitulah gan pengalaman yg ane dapet dari guru ane dan alhamdulillah bermamfaat untuk segala hal..jika nanti ada yg menemani dan mengajak komunikasi, jangan takut, karena itu merupakan reaksi awal dari niat dan tujuan kita..

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->