Cara mendapatkan Bayi Laki-laki atau Perempuan. Laki-laki perermpuan sama saja.

Kata-kata itu sering kita dengar dari pasangan yang sedang menunggu datangnya buah hati. Tapi kadang-kadang dalam hati mereka, ada keinginan yang tak bisa disangkal bahwa mereka punya harapan agar anak yang lahir perempuan atau laki-laki. Bisakah anak yang lahir kita rancang sebagai laki-laki atau perempuan? Bisa! Usaha pertama yang harus dilakukan, tentu saja berdoa dan memintanya langsung pada Sang Pembuat Hidup. Cara lainnya, ikhtiar-ikhtiar yang halal bisa dan boleh kita lakukan. Setiap kali ejakulasi, laki-laki normal mengeluarkan sperma 2 sampai 5 semprotan. Dalam durasi tersebut, sperma yang dihasilkan sekitar 2 sampai 5 cc. Sperma yang normal tiap cc mengandung 60 – 200 juta spermatozoa. Jadi setiap seorang laki-laki mengalami ejakulasi, 120 sampai 1 milyar sperma telah dikeluarkan dari tubuhnya. Seperti yang kita tahu, dalam sperma terdapat dua gen. Androsperma yang juga disebut gen Y dan Gynosperma yang bisa kita sebut sebagai gen X. Gen Y adalah gen yang memungkinkan kita seorang ibu mengandung anak perempuan, sedangkan gen X adalah sebaliknya. Jika suami dan istri sama-sama dominan gen X nya maka kemungkinan besar, keduanya akan mempunyai anak perempuan. Tapi jika sang ayah dominan gen Y dan sang ibu gen X maka kemungkinan besar anak yang dilahirkan adalah laki-laki. Meskipun demikian, hal itu adalah hitung-hitungan logika yang tak pernah mengalahkan keajaiban alam dan kekuasaan Tuhan. Cara menghitung masa ovulasi atau puncak masa subur seorang perempuan:  Diketahui tanggal awal masa bersihnya seorang perempuan setiap bulan, misalnya setiap tanggal 05.  Diketahui tanggal akhir masa bersihnya seorang perempuan setiap bulan, misalnya setiap tanggal 27.  Rumus: ((tanggal setiap bulannya) – (tanggal setiap bulannya))/2 = n;  kemudian n + tanggal awal masa bersih dari seorang perempuan = masa ovulasi atau puncak masa suburnya seorang perempuan penerapan: (27 – 05)/2 = 11; 05 + 11 = 16 – setiap hari ke 16 dari sejak awal bersihnya seorang perempuan adalah puncak masa subur dari seorang perempuan atau masa ovulasi

Ciri-ciri spermatozoa:  Androsperma, membawa gen Y:

 Bergerak lebih lambat.  Lebih mampu bertahan hidup lebih lama (berumur rata-rata kira-kira 2 sampai 3 hari).  Lebih tahan dalam ‗suasana‘ asam.  Tidak tahan dalam ‗suasana‘ basa.  Memiliki Berat Jenis (BJ) lebih ringan.

 Gynosperma, membawa gen X:  Bergerak lebih gesit.  Hidup lebih singkat (berumur rata-rata kira-kira hanya 1 hari saja)  Tidak tahan dalam ‗suasana‘ asam.  Lebih tahan dalam ‗suasana‘ basa.  Memiliki Berat Jenis (BJ) lebih berat.

Jika Ingin Anak Laki-laki. Jika Anda adalah pasangan yang ingin menginginkan bayi laki-laki, ada tips-tips dari hasil sebuah penelitian yang bisa Anda lakukan. Pertama, sebaiknya Anda melakukan hubungan intim pada saat atau sehari sebelum ovulasi. Ovulasi adalah saat terlepasnya sel telur dari indung telur dalam rahim perempuan. Cara berikutnya adalah membasahi vagina dengan satu liter air yang terlebih dahulu telah dicampur dengan 2 (dua) sendok soda kue. Selain itu mengkonsumsi seafood dan daging juga sangat membantu dalam proses ini. Dan yang paling penting dari rangkaian usaha di atas adalah, sang suami harus mengeluarkan sperma sedekat mungkin dengan mulut rahim. Hal ini diharapkan mempercepat Gynosperma melakukan perjalanannya membuahi sel telur.

Jika Ingin Anak Perempuan.

Jika Anda adalah pasangan yang menginginkan anak perempuan, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Pertma tengok jadwal hubungan intim Anda. Lakukan hubungan intim 2 hari sampai 3 hari sebelum masa ovulasi. Langkah selanjutnya, sebelum berhubungan badan, sang istri bisa membasuh vagina dengan satu liter air yang dicampur dengan satu sendok air cuka. Larutan ini tidak membahayakan. Larutan asam dalam air cuka bermanfaat untuk melumpuhkan Androsperma yang berperan besar membentuk gen laki-laki. Selain itu sebaiknya sang calon ayah mengeluarkan sperma tidak seperti cara di atas, melainkan agak mengambil jarak dengan mulut rahim. Cara ini memungkinkan untuk mendapatkan bayi perempuan. Mengkomsumsi makanan yang mengandung asam seperti yoghurt, buah dengan rasa asam, sayur segar dan kacang-kacangan juga membantu proses. Tapi sekali lagi jangan lupa, manusia berusaha Alloh jua yang punya rencana.

Cara mendapatkan anak laki-laki ?
Posted on 09/04/2008 by Togar Silaban Kebetulan saya sedang blogwalking, kemudian ketemu tulisan dengan judul seperti diatas. lalu saya teringat pada pengalaman saya konsultasi dengan seorang psikolog beberapa tahun lalu. Waktu itu saya dijelaskan teori psikologis terhadap kemungkinan untuk mendapat anak laki-laki atau anak perempuan. Teori itu menjelaskan cara hubungan suami istri yang ingin mendapatkan anak laki-laki atau anak perempuan. Beberapa tahun lalu saya mengikuti sebuah ―leadership training‖ selama 3 hari. Salah satu materi dalam training itu adalah psikologi kepemimpinan, dan setiap peserta diberi kesempatan untuk konsultasi psikologi dengan psikolog yang sudah ―punya nama‖. Setiap peserta sebenarnya dialokasikan waktu sekitar 30 menit konsultasi dengan psikolog tersebut. Tapi saking serunya konsultasi, tidak terasa saya menghabiskan waktu hampir satu jam. Sebelum konsultasi wawancara, peserta yang kurang lebih 15 orang itu sudah diberi tes tertulis. Jadi si psikolog sudah mendapat bahan tentang semua peserta. Kemudian ketika wawancara, psikolognya bertanya tentang kebiasaan, perilaku dan macam-macam termasuk sifat mengalah untuk maju. Psikolognya kemudian bertanya tentang anak saya, apakah laki-laki atau perempuan. Lalu saya jawab bahwa kedua anak saya laki-laki. Dari jawaban saya itu, psikolog berkata: ―Berarti bapak lebih sering mengalah dong ke istri‖. Saya agak kaget mendengar perkataan itu, lalu saya tanya kembali: ―Apa hubungannya antara punya anak laki-laki dengan mengalah terhadap istri ?‖. Psikolognya lalu menerangkan bahwa secara psikologis, ketika suami istri berhubungan, kalau istri mencapai orgasme lebih dulu dari suami, maka sperma yang keluar lebih banyak berisi kromosom Y, yaitu kromosom pembentuk gen laki-laki. Sebaliknya bila suami mencapai

orgasme lebih dulu, maka sperma yang keluar lebih banyak mengandung kromosom X, yaitu kromosom pembentuk gen perempuan. Jadi secara teoritis, kalau istri orgasme lebih dulu kemungkinan punya anak laki-laki lebih besar. Keluarnya kromosom X atau Y tersebut juga dipengaruhi oleh kondisi psikologis suami dan istri. Karena anak saya keduanya laki-laki, maka menurut teori psikolog itu, istri saya lebih dulu orgasme dari saya, ketika kami berhubungan. Psikolog itu menambahkan: ―Itu berarti bapak memberikan kesempatan istri orgasme lebih dulu, dan artinya bapak “mengalah‖ terhadap istri, karena memberi waktu yang cukup untuk pemanasan (foreplay) bagi istri.‖ Karena saya bukan psikolog, dan juga bukan orang yang ngerti genetika, maka saya hanya tertawa saja apa kata psikolog itu. Psikolognya juga menyarankan kalau saya ingin mendapat anak perempuan, maka ketika berhubungan dengan istri, saya dianjurkan untuk orgasme lebih dulu dari istri. Apakah teori psikolog itu benar atau tidak, saya kurang faham. Ketika saya berhubungan dengan istri, saya memang selalu berusaha supaya istri saya orgasme lebih dulu. Jadi kalau anda ingin mendapatkan anak laki-laki, tidak ada salahnya mencoba teori psikolog itu.

Kiat Mendapatkan Bayi Laki-Laki
oleh: JakaTarub
   

Pengarang : Angela Epps

Summary rating: 3 stars (53 Tinjauan) Kunjungan : 8268 kata:300

More About : mendapatkan anak laki-laki
Kiat Mendapatkan

Yang paling penting bayi lahir sehat, laki-laki atau perempuan, begitu nasihat dokter. Tapi, banyak orang tua yang menginginkan anak laki-laki. Ada banyak teori—juga mitos--menentukan jenis kelamin. Di antara berbagai rekomendasi, salah satunya adalah rekomendasi dietary, berkenaan dengan makanan. Berikut ringkasan artikel berjudul asli ―How to Have a Baby Boy‖ tentang cara mendapatkan bayi cowok. Rekomendasi Makanan Mayoritas teori mengatakan bahwa agar mempunyai anak laki-laki, Anda sebaiknya merencanakan menu utama berikut: makanan mengandung garam, daging merah, acar, ikan, minyak zaitun, telur, jagung manis, roti soda, alpukat, buah ara, buah apricot, buah yang dikeringkan, kacang polong, jamur, dan sayuran zucchini. Coba tetap diet anti-asam dan minum 2-3 cangkir teh hijau dimulai pada hari periode-mu berlalu.

Kondisi Tubuh Wanita Aspek lain menentukan jenis kelamin seperti suhu, lendir cervical (leher rahim), dan tingkat keasaman (PH) vagina wanita. Rekomendasinya adalah wanita merekam suhu setiap pagi untuk menentukan ovulasi dan cairan cervical setiap hari sedikitnya tiga siklus. Untuk mendapatkan bayi cowok, hari pada saat ovulasi, suhu lebih tinggi dan meningkat, lendir cervical berkurang. Untuk itu, minumlah tiga gelas jus anggur setiap hari dari hari berhentinya menstruasi dan ini akan meningkatkan penghentian cairan cervical. Waktu dan Posisi Seks Sperma dengan bawaan-Y kromosom (laki-laki) berenang lebih cepat dari pada sperma dengan bawaan-X (wanita). Hubungan seks pada hari Anda ovulasi, bawaan-Y akan mencapai telur duluan. Dari sini timbul spekulasi bahwa posisi ―masuk dari belakang‖ (perempuan nungging) selama hubungan seks, membuat penetrasi lebih dalam, sehingga deposit sperma lebih dekat dengan leher rahim. Adapula anggapan jika wanita orgasme lebih dulu dari laki-laki, akan memberikan kesempatan mendapatkan anak cowok. (Sumber: Associated Content) sumber: Kiat Mendapatkan Bayi Laki-Laki http://id.shvoong.com/medicine-andhealth/genetics/1897951-kiat-mendapatkan-bayi-laki-laki/#ixzz1ILqAXmuy

Bagaimana cara mendapatkan bayi laki-laki/perempuan?
by SENSITIF - Pregnancy Test on Friday, July 31, 2009 at 3:31am Pasangan Bayu dan Anggi berencana punya anak lagi. “Kalau bisa sih anak kedua kami laki-laki,” harap Anggi. “Biar sepasang, yang pertama perempuan yang kedua laki-laki,” seru Bayu. Keduanya pun sibuk cari informasi, supaya mendapat anak laki-laki “Katanya sih harus banyak makan daging kambing, agar bayinya laki-laki,” ujar Anggi. Bayu dan Anggi merupakan contoh. Ada pula pasangan yang memilih jenis kelamin bayi karena faktor kesehatan mengingat beberapa penyakit keturunan sering dikaitkan dengan jenis kelamin. Contohnya, distropi otot, hemofilia, hidrosepalus yang kebanyakan menurun pada anak laki-laki. Yang Alami Cara-cara alami ini sudah diteliti para pakar. Dapat dikatakan paling aman dan murah dilakukan dibanding dengan teknologi yang butuh biaya besar. Penelitian para pakar ini meliputi kondisi cairan di vagina, makanan, aktivitas seks dan lain-lain. Pisang: Bayi Laki-Laki Mitos di Perancis mengatakan banyak makan pisang bisa memperoleh bayi laki-laki. Prof. Dr. Jean Choukron, ahli obsteri dari Perancislah yang tertarik meneliti hubungan pisang dengan melahirkan bayi laki-laki. Ternyata pisang banyak mengandung sodium dan kalium. Kemudian Dr. Jean mengumpulkan berbagai jenis makanan yang banyak mengandung sodium dan kalium. Hasilnya, selain pisang ya kentang, buah aprikot, buah peach dan daging. Dr. Jean pun melakukan penelitian pada beberapa pasangan yang hanya diberikan makanan mengandung sodium tinggi. Hasilnya 85 % dari mereka melahirkan bayi laki-laki. Magnesium & Kalium: Bayi Perempuan Dr. Jean juga melakukan penelitian pada makanan yang banyak mengandung magnesium dan kalium. Makanan ini banyak terdapat pada susu yoghurt, kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran, dan mengurangi konsumsi garam. Hasilnya, ternyata sebagian besar pasangan yang

c. b. Ada cara yang lebih jitu yaitu menggunakan teknologi.. Air Pembilas Saat akan hubungan intim sempatkan diri Anda membilas vagina dengan cairan alkalin. Jangan di dinding vagina atau di bibir vagina. Sedangkan yang kurang aktivitas sekssualnya lebih memungkinkan memiliki bayi perempuan. Kiat Mendapatkan Bayi Laki-laki a. Air Pembilas Bilas dengan air asam yang bisa Anda dapatkan dari satu sendok teh cuka putih dicampur dengan segayung air hangat. sebelum terjadi ejakulasi... Ketika akan dilakukan pada manusia banyak kalangan yang memprotes dengan alasan etis. Hasilnya pria yang beraktivitas seks tinggi dalam spermanya lebih banyak mengandung kromosom y.. Cara Jitu dengan Teknologi Cara alami memang agak repot dan tak semua pasangan sanggup mengikuti aturan yang diharuskan. Penetrasi . Kesimpulan ini mereka dapatkan setelah melakukan penelitian sperma pada laki-laki beraktifitas seks tinggi dan sebaliknya. Pemisahan Kromosom Ayah Dengan pewarnaan DNA sperma ayah dapat diketahui mana yang mengandung kromosom X atau kromosom Y. Bilaslah 2. d.. karena aturannya cukup berat. Kiat Mendapatkan Bayi Perempuan a. Seks Lakukan hubungan intim 4 hari menjelang ovulasi. Seks Lakukan hubungan seks 2 minggu setelah mens / pada saat ovulasi. b.. d.. Proses selanjutnya sama seperti proses alami. e. Walau begitu banyak pasangan diam-diam melakukan cara ini. Cara ini sudah diujicobakan di peternakan Amerika. Kromosom pilihan ini dipisahkan lalu dipertemukan dengan sel telur ibu. c.. Pria Berseks Tinggi Sedangkan pakar di Texas mengatakan pria yang aktif dalam kehidupan seksualnya memungkinkan memiliki bayi laki-laki.5 hari setelah ovulasi. embrio yang berhasil dibuahi dimasukkan ke dalam uterus ibu. yaitu kromosom pembentuk calon janin laki-laki. Sperma Sperma harus memancar di dalam mulut rahim yang terbuka. Dengan proses pembuahan buatan.. Penetrasi Lakukan penetrasi sedalam mungkin sehingga sperma mengarah sedekat mungkin ke leher rahim. Bisa didapat dari 2 sendok serbuk baking soda yang dimasukkan ke dalam gayung berisi air hangat. Multi Orgasme Perbanyak cairan vagina dengan melakukan berkali-kali orgasme. Sperma Sebaiknya sperma memancar jauh dari bagian mulut rahim.mengkonsumsi makanan yang mengandung magnesium dan kalium berhasil melahirkan bayi yang mereka harapkan yaitu bayi perempuan.

Menunda Orgasme Tundalah orgasme setelah penetrasi dan ejakulasi agar alkalinitas cairan vagina berkurang. Dr. Bayu dan Anggi merupakan contoh. Makanan ini banyak terdapat pada susu yoghurt. Karena cairan vagina mengandung alkalin. Pria Berseks Tinggi . “Biar sepasang. makanan. ahli obsteri dari Perancislah yang tertarik meneliti hubungan pisang dengan melahirkan bayi laki-laki. hidrosepalus yang kebanyakan menurun pada anak laki-laki.” harap Anggi.Pregnancy Test on Friday. Keduanya pun sibuk cari informasi.” seru Bayu. buah aprikot. Kemudian Dr. “Kalau bisa sih anak kedua kami laki-laki. Ada pula pasangan yang memilih jenis kelamin bayi karena faktor kesehatan mengingat beberapa penyakit keturunan sering dikaitkan dengan jenis kelamin. selain pisang ya kentang. Hasilnya 85 % dari mereka melahirkan bayi laki-laki.Penetrasi tak terlalu dalam sehingga sperma melewati saluran vagina. e. sayuran. distropi otot.. dan mengurangi konsumsi garam. biji-bijian. hemofilia. Dapat dikatakan paling aman dan murah dilakukan dibanding dengan teknologi yang butuh biaya besar. July 31.” ujar Anggi. Contohnya. 2009 at 5:31pm Pasangan Bayu dan Anggi berencana punya anak lagi. ternyata sebagian besar pasangan yang mengkonsumsi makanan yang mengandung magnesium dan kalium berhasil melahirkan bayi yang mereka harapkan yaitu bayi perempuan. agar bayinya laki-laki. Jean mengumpulkan berbagai jenis makanan yang banyak mengandung sodium dan kalium. yang pertama perempuan yang kedua laki-laki. Bagaimana cara mendapatkan bayi laki-laki/perempuan? by SENSITIF . Magnesium & Kalium: Bayi Perempuan Dr. Dr. Jean juga melakukan penelitian pada makanan yang banyak mengandung magnesium dan kalium. buah peach dan daging. Hasilnya. supaya mendapat anak laki-laki “Katanya sih harus banyak makan daging kambing. aktivitas seks dan lain-lain. Jean Choukron. Jean pun melakukan penelitian pada beberapa pasangan yang hanya diberikan makanan mengandung sodium tinggi. Prof. Yang Alami Cara-cara alami ini sudah diteliti para pakar. Ternyata pisang banyak mengandung sodium dan kalium. kacang-kacangan. Hasilnya. Pisang: Bayi Laki-Laki Mitos di Perancis mengatakan banyak makan pisang bisa memperoleh bayi laki-laki. Penelitian para pakar ini meliputi kondisi cairan di vagina.

karena aturannya cukup berat. Penetrasi Lakukan penetrasi sedalam mungkin sehingga sperma mengarah sedekat mungkin ke leher rahim. Bisa didapat dari 2 sendok serbuk baking soda yang dimasukkan ke dalam gayung berisi air hangat.Sedangkan pakar di Texas mengatakan pria yang aktif dalam kehidupan seksualnya memungkinkan memiliki bayi laki-laki. Cara ini sudah diujicobakan di peternakan Amerika. Pemisahan Kromosom Ayah Dengan pewarnaan DNA sperma ayah dapat diketahui mana yang mengandung kromosom X atau kromosom Y. Dengan proses pembuahan buatan. c. Air Pembilas Saat akan hubungan intim sempatkan diri Anda membilas vagina dengan cairan alkalin. Hasilnya pria yang beraktivitas seks tinggi dalam spermanya lebih banyak mengandung kromosom y. Sperma Sperma harus memancar di dalam mulut rahim yang terbuka. Kromosom pilihan ini dipisahkan lalu dipertemukan dengan sel telur ibu. Ketika akan dilakukan pada manusia banyak kalangan yang memprotes dengan alasan etis. Sedangkan yang kurang aktivitas sekssualnya lebih memungkinkan memiliki bayi perempuan. embrio yang berhasil dibuahi dimasukkan ke dalam uterus ibu. . Cara Jitu dengan Teknologi Cara alami memang agak repot dan tak semua pasangan sanggup mengikuti aturan yang diharuskan.. Walau begitu banyak pasangan diam-diam melakukan cara ini.... Proses selanjutnya sama seperti proses alami. Jangan di dinding vagina atau di bibir vagina. Kesimpulan ini mereka dapatkan setelah melakukan penelitian sperma pada laki-laki beraktifitas seks tinggi dan sebaliknya. Kiat Mendapatkan Bayi Laki-laki a. b. d. Seks Lakukan hubungan seks 2 minggu setelah mens / pada saat ovulasi. yaitu kromosom pembentuk calon janin laki-laki. Ada cara yang lebih jitu yaitu menggunakan teknologi.

Air Pembilas Bilas dengan air asam yang bisa Anda dapatkan dari satu sendok teh cuka putih dicampur dengan segayung air hangat. Karena cairan vagina mengandung alkalin.e.. e.. c. Kiat Mendapatkan Bayi Perempuan a.... Sperma Sebaiknya sperma memancar jauh dari bagian mulut rahim. Penetrasi Penetrasi tak terlalu dalam sehingga sperma melewati saluran vagina.5 hari setelah ovulasi. sebelum terjadi ejakulasi. Menunda Orgasme Tundalah orgasme setelah penetrasi dan ejakulasi agar alkalinitas cairan vagina berkurang. d. Ingin Anak Laki-laki Atau Perempuan . b. Multi Orgasme Perbanyak cairan vagina dengan melakukan berkali-kali orgasme. Bilaslah 2.. Seks Lakukan hubungan intim 4 hari menjelang ovulasi.

Hasil penelitian dr Shettles menunjukkan bahwa : Kromosom XY (pria)   Ukuran sperma lebih kecil Daya hidup lemah. tapi bergerak lebih cepat (agresif) dibandingkan dengan kromosom XX yang lebih besar Kromosom XX (wanita)   Ukuran sperma lebih besar Daya hidup kuat namun lebih lamban . yaitu XX (wanita) dan XY (pria). Penerapan metode ini memberikan peluang keberhasilan lebih dari 75%.Banyak menentukan metode untuk menentukan jenis kelamin anak dan salah satu yang tebaik adalah metode shettles. pria menghasilkan sperma dengan dua macam kromosom gen. Pada dasarnya.

hitung dan tentukan perkiraan hari pertama haid untuk bulan selanjutnya. 3. Biasanya siklus menstruasi normal berkisar antara 21 hingga 40 hari. Karena ovulasi terjadi 14 hari sebelum haid pertama pada bulan berikutnya 1. kemudian dikurangi 14 hari. Beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk mengetahui masa subur :   Tentukan panjang siklus menstruasi anda. Posisi dan kedalaman penetrasi saat berhubungan. Disarankan berhubungan di saat terjadi ovulasi. pria sebaiknya mandi air hangat segera sebelum berhubungan intim. pria sebaiknya lebih sering menggunakan celana longgar. Hal ini dikarenakan untuk meningkatkan kesuburan dimana testis memerlukan suhu yang lebih rendah agar sperma dapat bertahan hidup dan karena sperma XY daya hidup lebih lemah. Jumlah sperma akan berpengaruh juga.Ada beberap hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan peluang mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan : 1. Lingkungan yang lebih asam cenderung menghasilkan anak perempuan (keadaan asam akan membunuh sperma XY) dan keadaan basa akan menghasilkan anak laki-laki. Dimana satu siklus menstruasi dimulai sejak hari pertama haid hingga tepat satu hari sebelum haid pada bulan berikutnya. Semakin dangkal atau dekat dengan vagina umumnya akan menghasillkan perempuan dan yang lebih dalam akan menghasilkan anak laki-laki. Pada saat terjadinya ovulasi (masa subur) akan memberikan peluang lebih besar mendapatkan anak laki-laki. Dengan cara ini sperma XX akan lebih berpeluang Edited from Wanita Indonesia Anak Laki atau Perempuan . Sedangkan peluang untuk menginginkan anak perempuan waktu berhubungan dilakukan 3 hari atau lebih sebelum ovulasi. karena sperma XY cenderung lebih cepat dan cenderung mencapai sel telur lebih dulu. 2. Jumlah sperma yang lebih banyak akan meningkatkan peluang anak laki-laki. maka dengan cara ini akan lebih terbantu dari pada sperma XX tetapi tidak disarankan jika melakukan hal sebaliknya (pria memakai celana ketat). Sesuai dengan siklus menstruasi anda. peluang untuk menginginkan anak laki-laki. Ph di daerah kewanitaan berperan sangat penting. Untuk anak perempuan. ada dua hal yang dilakukan :   Untuk anak laki-laki.

Dianjurkan suami makan yang bersifat protein tinggi. 2. Karena sperma dari laki-laki adalah pembawa dua macam sperma yaitu sperma (Y) dan sperma (X).LAKI. Senggama dilakukan pada masa subur sebaiknya mulai pada hari ke 2 dari masa subur.! Kiat Mendapatkan Bayi Laki-laki atau Perempuan . Nah . Nusaindah memberikan kamu pilihan ingin mendapatkan anak laki . Kata kuncinya adalah sperma (X) tahan Asam untuk anak PEREMPUAN dan sperma (Y) tidak tahan asam untuk anak LAKI . Untuk Anak Laki .! Maka dengan menentukan suasana Vagina maka kita dapat menentukan apakah sperma (X) atau sperma (Y) yang akan dapat membuahi sel telur . bilaslah Vagina dengan campuran satu sendok asam cuka dapur( 15 cc ) dengan 200 cc air putih bersih. Untuk Anak Perempuan : 1..ya . bahwa kedua belah pihak bibitnya harus sehat. 2. jadi tak ada salahnya mencoba. Sperma (X) bila bertemu dengan sel telur dan terjadi pembuahan maka akan menghasilkan anak PERMPUAN.Pada tips kali ini. untuk meningkat kan angka keberhasilannya kamu dapat meminta dokter dan dokter akan melakukan pemisahan sperma X dan Y di laboratorium.dianjurkan mulai hari ke 2 pada masa subur kamu.laki. Sperma (X) ini kalau dilihat dibawah mikroskop bentuknya agak lebih besar dari sperma (Y). lebih dapat bertahan hidup dalam vagina dan dalam suasana asam ( lebih tahan Asam ) Sedangkan sperma (Y) kalau dilihat bentuknya agal lebih kecil dan tidak tahan terhadap suasana asam .jadi dengan mengetahui sifat dari sperma X dan sperma Y .laki atau anak perempuan ? Ada caranya untuk itu.laki : 1. 3.. Lima belas sampai dua puluh menit sebelum senggama.. Dianjurkan suami makan banyak sayuran dan istri makan daging yang dapat memberikan suasana asam alamiah pada vagina.. seperti daging dan istri dianjurkan makan yang bersifat netral atau tidak asam seperti sayuran dsb nya. Keberhasilan cara ini dapat mencapai 70 sampai 80 % . 3. Lima belas sampai dua puluh menit sebelum senggama bilaslah vagina dengan campuran 1 sendok ( 15 cc ) Soda Kue dengan 200 cc air putih yang bersih. SELAMAT MENCOBA Namanya juga usaha . kita dapat mengatur (kalau boleh) untuk ingin mendapatkan anak laki -laki atau anak perempuan. Senggama dilakukan pada masa subur .bila membuahi sel telur akan menghasilkan anak laki . simak tips berikut Yang sangat perlu kamu ketahui adalah.

Disarankan posisi sanggamanya yang klasik (berhadapan). Dengan demikian. serta makanan yang banyak mengandung kalium seperti pisang. Dengan demikian hanya kromosom X yang lebih bertahan lama sementara menunggu sel telur terlepas dari ovarium. dianjurkan pula agar penetrasi pria tidak terlalu dalam. istri memunggungi dada suami. Kiat yang mengikuti paham mitologi kuno. Di sini. Sebuah studi di Prancis menganjurkan. Sedangkan kromosom Y itu perenang tangkas meski masa hidupnya lebih pendek. dianjurkan untuk mengkonsumsi cairan asam. Kromosom X. dan seledri. dr. memiliki kemampuan ―berenang‖ lebih lambat dibandingkan dengan kromosom Y. Audrey Luize [Sarikata. Bila kita menginginkan bayi perempuan. sanggama dilakukan sampai batas dua atau tiga hari sebelum masa ovulasi. disarankan lebih banyak mengkonsumsi makanan asin. penentuan jenis kelamin calon bayi sangat dipengaruhi oleh jenis kromosom yang berhasil menjangkau sel telur. Jules Black dari Australia. aprikot. Untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan bayi laki-laki. Posisi sanggama yang dianjurkan. Bila kromosom X yang membuahi sel telur. Sifat kromosom X berbeda dengan kromosom Y. Posisi ini katanya lebih menjamin ―tersimpannya‖ cairan sperma selain berdekatan sekali dengan bagian leher rahim istri. semakin besar kemungkinannya untuk mendapatkan bayi laki-laki. bila kromosom Y yang membuahi. daging. Anda bisa membeli peralatan sederhana (kit) yang tersedia di apotek. sehingga diharapkan sel sperma kromosom X saja yang berkesempatan tetap hidup dan terus berenang menuju sel telur. Menghindari orgasme (bagi istri) lebih dianjurkan agar tercipta lingkungan dalam vagina yang lebih alkalis (basa). 05 Mar 2006 21:25:18 -0800 . praktis akan lebih cepat pula mencapai sel telur. meski masa hidupnya lebih lama. Sebelum hubungan dilakukan.Submited : enit | Category : Tip dan Trik Secara ilmiah. Bila ingin anak perempuan. Semakin sering cara ini dilakukan. Sebaliknya. maka akan lahir bayi perempuan. maka akan lahir bayi laki-laki. lingkungan favorit bagi kromosom X. Untuk mengetahui saat itu. ini katanya keberhasilannya mencapai 85%. kromosom Y yang kemampuan berenangnya lebih cepat.com] Tips mendapatkan anak lakilaki atau perempuan? Ananto Pratikno Sun. Tentu saja pilihan ini lebih tepat ditujukan bagi pasangan yang tidak mempunyai masalah dengan sistem reproduksinya. yang juga diikuti oleh dr. banyak makan makanan yang mengandung banyak zat besi dan kalsium. bila menginginkan bayi laki-laki. dianjurkan agar sanggama dilakukan tepat pada saat sang istri sedang dalam masa ovulasi.

Untuk Anak Perempuan : 1. Kata kuncinya adalah sperma (X) tahan Asam untuk anak perempuan dan sperma (Y) tidak tahan asam untuk anak laki-laki. Lima belas sampai dua puluh menit sebelum senggama. bahwa kedua belah pihak bibitnya harus sehat. seperti daging dan istri dianjurkan makan yang bersifat netral atau tidak asam seperti sayuran dsb nya. kita dapat mengatur (kalau boleh) untuk ingin mendapatkan anak laki -laki atau anak perempuan. 2. jadi tak ada salahnya dicoba. Senggama dilakukan pada masa subur . Sperma (X) ini kalau dilihat dibawah mikroskop bentuknya agak lebih besar dari sperma (Y). Nah .. Keberhasilan cara ini dapat mencapai 70 sampai 80 % . Yang sangat perlu diketahui adalah. Karena sperma dari laki-laki adalah pembawa dua macam sperma yaitu sperma (Y) dan sperma (X). untuk meningkat kan angka keberhasilannya kamu dapat meminta dokter dan dokter akan melakukan pemisahan sperma X dan Y di laboratorium.bila membuahi sel telur akan menghasilkan anak laki .Berikut tips untuk mendapatkan keturunan laki-laki atau perempuan. 2. Senggama dilakukan pada masa subur sebaiknya mulai pada hari ke 2 dari masa subur.laki. Sperma (X) bila bertemu dengan sel telur dan terjadi pembuahan maka akan menghasilkan anak perempuan. lebih dapat bertahan hidup dalam vagina dan dalam suasana asam ( lebih tahan Asam ) Sedangkan sperma (Y) kalau dilihat bentuknya agal lebih kecil dan tidak tahan terhadap suasana asam .. Namanya juga usaha .jadi dengan mengetahui sifat dari sperma X dan sperma Y ..laki : 1.! Maka dengan menentukan suasana Vagina maka kita dapat menentukan apakah sperma (X) atau sperma (Y) yang akan dapat membuahi sel telur . bilaslah Vagina dengan campuran satu sendok asam cuka dapur( 15 cc ) dengan 200 cc air putih bersih. 3.ya . Untuk Anak Laki .! Wallahu A'lam [Non-text portions of this message have been removed] . 3. Lima belas sampai dua puluh menit sebelum senggama bilaslah vagina dengan campuran 1 sendok ( 15 cc ) Soda Kue dengan 200 cc air putih yang bersih.dianjurkan mulai hari ke 2 pada masa subur kamu. Selamat mencoba. Dianjurkan suami makan banyak sayuran dan istri makan daging yang dapat memberikan suasana asam alamiah pada vagina.. Dianjurkan suami makan yang bersifat protein tinggi.

Syarat untuk mendapatkan bayi laki-laki 1. sebab pada masa itu sel telur dapat di buahi oleh sperma dari laki – laki Cara – lakukan persetubuhan / persenggamaan dengan sebaik baiknya dan sempurna . dan jika ingin bayi perempuan hendaklah miring ke kanan. setelah selesai hendaknya tidur miring sampai pagi. apabila usaha tersebut dilakukan dengan sungguh – sungguh dan disertai keyakinan yang mantap Insya Alloh niatnya akan tercapai . jangan tidur telentang . Namun Alloh SWT memberikan hak dan kebebasan untuk memilihnya dengan menggunakan cara-cara usaha yang dapat dicapainya. jika ingin bayi laki-laki hendaknya tidur miring ke kanan .com : No Rek : 145-118-2990 Atas Nama : Yudhi Aprianto BCA KCP : Gatot Subroto Jkt Teori untuk mendapatkan anak Laki .laki atau Perempuan oleh: bluessky     Pengarang : nn Summary rating: 3 stars (63 Tinjauan) Kunjungan : 9836 kata:600 sumber: Teori untuk mendapatkan anak Laki . sebelum melakukan persetubuan . hendaklah lubang Vagina Istri dicuci dulu secara Invedig [ . supaya sperma jatu miring .shvoong. Perhatikan Teori dibawah ini : Waktu – lakukan persetubuhan / persenggamaan pada masa subur [ Ovulasi ] bagi istri .Donasi Dana untuk Sarikata.laki atau Perempuan http://id.com/medicine-and-health/genetics/1847442-teori-untuk-mendapatkan-anaklaki/#ixzz1ILsJTcBx Teori Untuk Mendapatkan Anak Laki-laki atau Perempuan Sesungguhnya laki-laki / perempuan kelahiran seseorang anak atau bayi adalah di bawah kekuasaan Allah SWT. persetebuhan harus dilakukan pada waktu masa subur [ Ovulasi ] 2.

sehingga masih bisa menerima pengaruh kadar asam 5. Usahakan dalam melakukan Coitus [ pengeluaran air mani ]. gunanya untuk menaikan Kadar Asam sehingga sel telur benih lakilaki tidak dapat hidup lebih lama. sebelum melakukan persetubuan . dimana tempat tersebut mempunyai kadar Alkali yang cukup besar/ tinngi 4. 3. 2. Berikut tips jitunya. dan menurunnya kadar asamnya dan malah bisa menjadi hambar. Setelah selesai senggama istri tidak boleh tidur telentang. berdiri apabila berdiri kerja sperma akan melawan gaya tari bumi bisa bisa keluar lagi sperma tersebut. gunanya untuk menaikan Alkali sehingga sel telur benih laki-laki dapat hidup lebih lama. . Pihak pria harus mantap memancarkan spermanya agar . 4.com/medicine-and-health/genetics/1847442-teori-untuk-mendapatkan-anaklaki/#ixzz1ILsM4VJw 03 Desember 2009 Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki Atau Perempuan Setelah menikah. tidak tergesa gesa dengan maksud sel benih itu tidak cepat masuk kedalam mulut rahim yang berkadar alkali tinggi.dengan memasukan obat kedalam Vagina Istri ] yaitu dengan cara larutkan 2 sendok makan Soda kedalam ¼ liter air . tetapi hasil akhir dari semua upaya kita Alloh SWT. pada masa antara haid dan masa subur [ Ovulasi ] suami istri dilarang mengadakan hubungan kelamin / senggama. Atau dapat juga ditambah dengan sering minum minuman besoda 3. tentu saja kita ingin segera mempunyai seorang anak. sperma jauh masuk kedalam supaya sperma yang dipancarkan dengan kuat akan mendekati mulut rahim . Usahakan dalam bersenggama pihak wanita jangan sampai Orgasme.laki atau Perempuan http://id. selama 2 atau 3 hari sebelu masa subur [ Ovulasi ] suami istri dilarang melakukan persetubuhan. 2008 sumber: Teori untuk mendapatkan anak Laki . Pilih laki-laki atau perempuan?Terserah anda. hendaklah lubang Vagina Istri dicuci dulu secara Invedig [ dengan memasukan obat kedalam Vagina Istri ] yaitu dengan cara larutkan 2 sendok makan Cuka kedalam ¼ Liter air . karena bisa mengakibatkan naiknya kadar Alkali . yang dilakukan adalah harus miring ke kiri sampai bangun pagi hari Ini yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat. 5. berdiri apabila berdiri kerja sperma akan melawan gaya tari bumi bisa bisa keluar lagi sperma tersebut. sehingga hanya benih perempuan saja yang hidup.shvoong. Setelah selesai senggama istri tidak boleh tidur telentang. Yang menentukan Diterbitkan di: Oktober 24. yang dilakukan adalah harus miring ke kanan sampai bangun pagi hari Syarat untuk mendapatkan bayi Perempuan 1.

sebaiknya Anda melakukan hubungan intim pada saat atau sehari sebelum ovulasi. Jika Ingin Anak Laki-laki. sang suami harus mengeluarkan sperma sedekat mungkin dengan mulut rahim. sedangkan gen X adalah sebaliknya. Lakukan hubungan intim 2 sampai 3 hari sebelum masa ovulasi. sang istri bisa membasuh vagina dengan sati liter air yang dicampur dengan satu sendok air cuka. tips kesehatan (Ina) | Cara mendapatkan Bayi Laki-laki atau Perempuan. Cara berikutnya adalah membasahi vagina dengan satu liter air yang terlebih dulu telah dicampur dengan 2 sendok soda kue. Ovulasi adalah saat terlepasnya sel telur dari indung telur dalam rahim perempuan. sebaiknya sang calon ayah mengeluarkan sperma tidak seperti cara diatas. dalam sperma terdapat dua gen. Androsperma yang juga disebut gen Y dan Gynosperma yang bisa kita sebut gen X. ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Meski demikian. Sperma yang normal tiap cc mengandung 60-200 juta spermatozoa. hal itu adalah hitung-hitungan logika yang tak pernah mengalahkan keajaiban alam dan kuasan Tuhan. Laki-laki perermpuan sama saja. Dalam durasi tersebut. Selain itu mengkonsumsi seafood dan daging juga sangat membantu dalam proses ini. ada keinginan yang tak . Dan yang paling penting dari rangkaian usaha di atas adalah. Hal ini diharapkan mempercepat Andosperma melakukan perjalanannya dan membuahi sel telur. 120 juta sampai 1 milyar sperma telah dikeluarkan dari tubuhnya. Jika Anda adalah pasangan yang ingin menginginkan bayi laki-laki. Cara ini memungkinkan untuk mendapatkan bayi perembuan.Setiap kali ejakulasi. laki-laki normal mengeluarkan sperma 2 sampai 5 kali semprotan. Selain itu. Jika suami dan istri sama-sama dominan gen X nya maka kemungkinan besar. Tapi kadang-kadang dalam hati mereka. Jadi setiap kali seorang laki-laki mengalami ejakulasi. Pertama tengok jadwal hubungan intim Anda. Pertama. melainkan agak mengambil jarak dengan mulut rahim. Namun semuanya tetap saja kembali pada Allah yang mempunyai segalanya. Larutan asam dalam air cuka bermanfaat untuk melumpuhkan Androspreman yang berperan besar membentuk gen laki-laki. Tapi jika sang ayah dominan gen Y dan sang ibu gen X maka kemungkinan besar anak yang dilahirkan adalah laki-laki. ada tips-tips dari hasil sebuah penelitian yang bisa Anda lakukan. sebelum berhubungan badan. Seperti yang kita tahu. Larutan ini tidak membahayakan. Jika Anda adalah pasangan yang menginginkan anak perempuan. Kata-kata itu sering kita dengar dari pasangan yang sedang menunggu datangnya buah hati. sperma yang dihasilkan sekitar 2 sampai 5 cc. Jika Ingin Anak Perempuan. keduanya akan mempunyai anak perempuan. Gen Y adalah gen yang memungkinkan kita seorang ibu mengandung anak perempuan. Biasanya waktu ovulasi adalah tiga hari sebelum masa haid dan hari ke 17 setelah haid. 8th Maret 2009 Cara mendapatkan Bayi Laki-laki atau Perempuan posted in tips keluarga (Ina). Langkah selanjutnya.

120 sampai 1 milyar sperma telah dikeluarkan dari tubuhnya. Cara lainnya. Androsperma yang juga disebut gen Y dan Gynosperma yang bisa kita sebut sebagai gen X.Bergerak lebih lambat. misalnya setiap tanggal 27. Sperma yang normal tiap cc mengandung 60 – 200 juta spermatozoa. dalam sperma terdapat dua gen. Tapi jika sang ayah dominan gen Y dan sang ibu gen X maka kemungkinan besar anak yang dilahirkan adalah laki-laki. Meskipun demikian. Dalam durasi tersebut. Jadi setiap seorang laki-laki mengalami ejakulasi. Diketahui tanggal akhir masa bersihnya seorang perempuan setiap bulan. sperma yang dihasilkan sekitar 2 sampai 5 cc. Setiap kali ejakulasi. Bisakah anak yang lahir kita rancang sebagai laki-laki atau perempuan? Bisa! Usaha pertama yang harus dilakukan. misalnya setiap tanggal 05. . Jika suami dan istri sama-sama dominan gen X nya maka kemungkinan besar.Lebih tahan dalam ‗suasana‘ asam. sedangkan gen X adalah sebaliknya.bisa disangkal bahwa mereka punya harapan agar anak yang lahir perempuan atau laki-laki. . Gen Y adalah gen yang memungkinkan kita seorang ibu mengandung anak perempuan. hal itu adalah hitung-hitungan logika yang tak pernah mengalahkan keajaiban alam dan kekuasaan Tuhan. kemudian n + tanggal awal masa bersih dari seorang perempuan = masa ovulasi atau puncak masa suburnya seorang perempuan penerapan: (27 – 05)/2 = 11. . Rumus: ((tanggal setiap bulannya) – (tanggal setiap bulannya))/2 = n. Cara menghitung masa ovulasi atau puncak masa subur seorang perempuan: Diketahui tanggal awal masa bersihnya seorang perempuan setiap bulan. ikhtiar-ikhtiar yang halal bisa dan boleh kita lakukan. membawa gen Y: . 05 + 11 = 16 – setiap hari ke 16 dari sejak awal bersihnya seorang perempuan adalah puncak masa subur dari seorang perempuan atau masa ovulasi Ciri-ciri spermatozoa: Androsperma. laki-laki normal mengeluarkan sperma 2 sampai 5 semprotan. tentu saja berdoa dan memintanya langsung pada Sang Pembuat Hidup. keduanya akan mempunyai anak perempuan.Lebih mampu bertahan hidup lebih lama (berumur rata-rata kira-kira 2 sampai 3 hari). Seperti yang kita tahu.

0 feed. Pertma tengok jadwal hubungan intim Anda. sang istri bisa membasuh vagina dengan satu liter air yang dicampur dengan satu sendok air cuka. or trackback from your own site. 2009 at 09:02 and is filed under tips keluarga (Ina). ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan.Tidak tahan dalam ‗suasana‘ asam. Larutan asam dalam air cuka bermanfaat untuk melumpuhkan Androsperma yang berperan besar membentuk gen laki-laki. Selain itu sebaiknya sang calon ayah mengeluarkan sperma tidak seperti cara di atas. Jika Anda adalah pasangan yang ingin menginginkan bayi laki-laki. Jika Ingin Anak Perempuan. Jika Anda adalah pasangan yang menginginkan anak perempuan. Hal ini diharapkan mempercepat Gynosperma melakukan perjalanannya membuahi sel telur.Memiliki Berat Jenis (BJ) lebih berat.com This entry was posted on Minggu. membawa gen X: . Mengkomsumsi makanan yang mengandung asam seperti yoghurt.Memiliki Berat Jenis (BJ) lebih ringan.adriandw.Hidup lebih singkat (berumur rata-rata kira-kira hanya 1 hari saja) . . Selain itu mengkonsumsi seafood dan daging juga sangat membantu dalam proses ini. Gynosperma. . Cara berikutnya adalah membasahi vagina dengan satu liter air yang terlebih dahulu telah dicampur dengan 2 (dua) sendok soda kue. ada tips-tips dari hasil sebuah penelitian yang bisa Anda lakukan. Jika Ingin Anak Laki-laki.Tidak tahan dalam ‗suasana‘ basa. manusia berusaha Allaah jua yang punya rencana. Dan yang paling penting dari rangkaian usaha di atas adalah. Maret 8th. Tapi sekali lagi jangan lupa. sang suami harus mengeluarkan sperma sedekat mungkin dengan mulut rahim. Lakukan hubungan intim 2 hari sampai 3 hari sebelum masa ovulasi.Lebih tahan dalam ‗suasana‘ basa. Pertama. sebelum berhubungan badan.Bergerak lebih gesit. sumber : http://www. You can follow any responses to this entry through the RSS 2. Larutan ini tidak membahayakan. Ovulasi adalah saat terlepasnya sel telur dari indung telur dalam rahim perempuan. . You can leave a response. sebaiknya Anda melakukan hubungan intim pada saat atau sehari sebelum ovulasi. melainkan agak mengambil jarak dengan mulut rahim. buah dengan rasa asam. .. tips kesehatan (Ina). sayur segar dan kacang-kacangan juga membantu proses. Langkah selanjutnya. Cara ini memungkinkan untuk mendapatkan bayi perempuan. .

nah beda probabilitas akan lahir laki dan perempuan hanya 1 hari. maka tidak melakukan hubungan seksual dari tanggal 8 sampa 12. jelas bahwa perhitungan ini tidak tepa menentukan masa subur itu kapan.. sebagai contoh perkiraan haid bulan depan tanggal 24 maka masa subur ditentukan 24 -14 = tanggal 10. karena cara itu seharusnya hanya memberikan rentang masa subur selama 5 hari. Nah. dengan cara mengukur suhu basal tubuh... seharusnya Sperma Y memiliki sifat tidak tahan asam dan dapat hidup dalam lingkungan basa Cara menggunakan masa subur sangat sulit sekali dan angka keberhasilnya jarang.. disaat suhu basal paling tinggi itulah masa subur. kromosom X bersifat lebih tahan asam sedangan kromosom Y bersifat kurang tahan asam serta jalannya lebih cepat.. cepat dan lebih dapat bertahan dalam suasana basa...Apa kiat mendapatkan bayi laki-laki? Teknik berhubungan apa berpengaruh?  2 tahun lalu Jawaban Terbaik .. tidak menentukan persisi waktu masa subur itu sendiri. misal bulan ini 28 hari.. . Kenapa harus dibilas seperti itu? Seperti sudah disebutkan.. tetapi jelas cara-cara ini sangatlah sulit. Karena kalau hubungan seksual dilakukan pada 1 hari sebelum masa subur probabilitas akan menghasilkan ank perempuan lebih besar. jika tepat masa subur maka anak laki lebih besar. masa subur ataukah akhir dari masa subur sangat sulit..Seperti kita ketahui bahwa jika sperma X dan Y ketemu akan menghasilkan anak laki.. pembilasan vagina dengan larutan garam soda bertujuan menurunkan kadar keasaman vagina. disaat paling panjang dan lengket itulah masa subur. kesalahan 1 hari saja menyebabkan perhitungan salah semua.Dipilih oleh Suara Terbanyak Mohon maaf saya hanya bermaksud meluruskan.. lebih kecil.. gesit. bulan besok bisa 29 hari.. sperma yang mengandung kromosom Y. bukan untuk kasus ini. Cara-cara yang masuk akan dengan memperhatikan sifat sperma. Ini cara yang paling masuk akal untuk mendapatkan anak laki-laki * Membilas Vagina dengan Air + Soda Larutan untuk membilas dibuat dari campuran 1 gelas air + 2 sendok makan garam soda (natrium bikarbonat soda). jadi kalau mau KB dengan sistem ini.. bisa dibayangkan? Cara klasik menghitung masa subur dengan cara= (perkiraan haid berikutnya dikurangi dengan angka 14) tidak dapat digunakan pada kasus ini. sehingga sperma Y lebih terjamin hidupnya dan bisa melewati liang vagina menuju rahim untuk membuahi sel telur. maka perkiraan masa subur dari tanggal 8 -12. apalagi cara membedakan apakah hari ini termasuk 1 hari sebelum masa subur. sehingga penentuan masa subur bisa salah. cara ini hanya dapat digunakan untuk metode KB dengan sistem kalender. karena wanita 85% siklus haidnya tidak tepat persis. Jawaban saudara DELLA terbalik... dan mungkin hanya dapat dilakukan oleh tenaga medis yang berpengalaman. Cara yang paling tepat untuk mengetahui masa subur adalah mengukur panjang lendir vagina setiap hari..

* "Puasa" Sementara Untuk meningkatkan kuantitas volume spermanya. begitu tiba masa ovulasi. suami dianjurkan menabung spermanya atau tidak melakukan ejakulasi sekitar 7-8 hari. Puasa seks juga bertujuan menghindari kemungkinan tertinggalnya sperma X dari hubungan intim yang dilakukan beberapa hari sebelum masa ovulasi. yaitu posisi knee-chest (genu pektoral). * Memilih makanan Pilihlah makanan yang terutama hewani. maka semakin dekat jarak yang ditempuh sperma menuju sel telur. Bila suami bisa menekan sedalam-dalamnya saat ejakulasi berlangsung. karena usia sperma Y lebih pendek. Semakin cepat sampai akan semakin baik. dan sampai ke sel telur. Berarti anak perempuanlah yang akan didapat. keberhasilan tergantung pada yang diatas materi referensi: Sebagian dari: Artikel Ikatan Dokter Anak Indonesia I m a doctor  2 tahun lalu . daging dan ikan. Cairan yang dihasilkan saat wanita mengalami orgasme akan lebih mendukung pergerakan sperma Y untuk lebih cepat sampai ke sel telur. * Penetrasi Dalam Semakin dalam penetrasi. Dengan jumlah sperma yang lebih banyak per mililiternya. Bila ada sperma X tertinggal dalam organ reproduksi wanita. ini akan membuat suasana vagina ber PH basa SEMUA hanya usaha. Posisi dimana suami bersetubuh dengan istri dari belakang ini disebut juga doggie style. kemungkinan mendapatkan anak laki-laki juga meningkat. Sedangkan jika dalam seminggu sebelumnya puasa seks dijalankan. rahim. maka sperma Y memiliki kesempatan yang besar untuk membuahi sel telur.* Istri Orgasme Lebih Dulu Biarkan istri mencapai orgasme lebih dahulu baru disusul suami. kita hanya dapat mencoba. hal ini bisa meningkatkan kemungkinan mendapat anak laki-laki. ia dapat langsung membuahi sel telur. * Posisi Knee-Chest Ada posisi yang diduga bisa membuat sperma Y meluncur cepat melalui liang vagina.

dari RSIA Hermina Jatinegara. karena Dokter dari Rumah Sakit Omni Medical Center. Sedangkan cara menentukan masa subur bisa dilakukan berdasarkan sistem kalender melalui hitungan siklus haid/menstruasi. Masa subur akan amat mudah terlacak jika siklus haid sang ibu selalu teratur setiap bulannya. Jadi. maka sebaiknya hubungan intim dilakukan sebelum atau sesudah masa subur. Sp. terang dr. 'Dengan demikian. Hal ini karena sel sperma yang mengandung kromosom Y yang membawa gen jenis kelamin laki-laki memiliki peluang yang besar untuk membuahi sel telur. Beliau menjelaskan bahwa 'bermain' dengan masa subur bisa kita jadikan cara alami untuk memilih jenis kelamin anak. berlangsung antara 28-30 hari. tiga hari sebelum hari ke-14 & tiga hari setelah hari ke-16 adalah masa yang memungkinkan bagi sel telur untuk dibuahi. Setiap pernikahan salah satu tujuannya adalah mendapatkan keturunan sebagai penerus generasi agar tetap lestari. sel telur keluar pada pertengahan siklus. Namun. Siklus haid yang normal. tapi jangan putus asa dahulu. SpOG. Caroline Tirtajasa. Perhitungan ini berdasarkan kemungkinan sel . Saat masa ovulasi Sedangkan jika menginginkan bayi laki-laki. Lastiko Bramantyo.tips memperoleh anak laki-laki atau perempuan rahasia mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan. antara 22-35 hari.OG. sekitar hari ke-14 sampai ke-16 dihitung dari hari pertama menstruasi. Ada pula ahli yang berpendapat.' terang Lastiko. dr Caroline Tirtajasa. mawaddah & rahmah. selain yang utama yaitu membangun keluarga sakinah. menentukan jenis kelamin bayi bagi kebanyakan pasangan suami istri pasti merupakan hal yang tidak mudah. SpOG dalam menentukan jenis kelamin bayi: Sebelum & sesudah masa ovulasi Untuk mendapatkan bayi berjenis kelamin perempuan. apakah mau laki-laki atau perempuan? Berikut cara 'bermain' dengan masa subur versi dr. dari Rumah Sakit Omni Medical Center punya kabar gembira dari hasil penelitiannya yang menginformasikan kepada kita bahwa memprediksi jenis kelamin bayi dapat dilakukan dengan cara alami. maka hubungan intim sebaiknya dilakukan di saat puncak ovulasi. Hal ini karena sel sperma pembawa kromosom X yang mengandung gen pembawa jenis kelamin perempuan akan mengitari indung sel telur sehingga mempunyai peluang yang besar dalam membuahi sel telur.

Karena bagaimanapun juga. terima kasih atas kunjungannya :) dukung terus blogger indonesia Read more: http://www. & masa setelah ovulasi yaitu sekitar hari ke-17 sampai dengan hari ke-19 yang dihitung dari hari pertama menstruasi. Semoga semua usaha yang sudah dilakukan ada hasilnya dengan tidak mudah menyerah dalam berikhtiar & tentunya tidak lupa berdo'a. kita harus tetap ingat bahwa semua tips di atas hanyalah hasil pemikiran manusia yang tentunya mempunyai keterbatasan dalam akalnya. Dengan demikian. namun yang juga sangat penting adalah waktu (timing) persetubuhan … Berikut kutipan artikelnya … Timing Intercourse to Choose the Gender of Your Child While there are no guarantees when it comes to natural gender selection. it certainly doesn’t hurt to try a few natural techniques. and that is what really matters. You may not get the gender you want.html#ixzz1ILt5teQ2 Waktu Bersetubuh untuk Mendapatkan Anak Laki-laki atau Perempuan January 27. posisi waktu bersetubuh. manusia hanya mampu berencana & berusaha. Selamat mencoba bagi pasangan suami istri yang sudah ngebet ingin mempunyai bayi. Namun. sedangkan yang menentukan semuanya adalah Allah SWT sang penguasa alam semesta & yang menentukan takdir setiap hamba-Nya.sperma yang bisa bertahan hidup sampai 72 jam sebelum mencapai sel telur.com/2011/02/tips-memperoleh-anak-laki-lakiatau. . puncak masa subur wanita adalah sekitar hari ke-14 sampai dengan hari ke-16 sejak hari pertama menstruasi.cyberchord. Sedangkan masa sebelum ovulasi yaitu sekitar hari ke-11 sampai dengan hari ke-13 dihitung dari hari pertama menstruasi. but it sure is fun trying and the result is the same regardless – a happy and healthy baby. If you are specifically wanting a boy or girl. there are a few things that can be done to increase the likelihood of having a little boy or a little girl. baik l aki-laki maupun perempuan. 2011 Secara umum … mendapatkan anak merupakan hal yang sangat penting dalam pernikahan … Selain sebagai penyambung garis keturunan keluarga … anak juga menjadi semacam pembuktian bagi pasangan suami istri untuk dapat menghadirkan keturunan … Cukup banyak kasus yang berkaitan dengan tidak harmonisnya hubungan suami-istri … dan bahkan ada yang berakhir dengan perceraian hanya karena pasangan yang bersangkutan tidak memiliki anak … Selain itu … pada sebagian anggota masyarakat … masalah jenis kelamin anak juga menjadi penting … Banyak keluarga yang mengharapkan anak pertamanya laki-laki dan mungkin anak keduanya perempuan misalnya … meskipun (saya percaya bahwa pada umumnya mereka) tidak akan mengurangi kasih sayangnya terhadap anak jika jenis kelamin sang anak tidak sesuai dengan yang diharapkannya … Namun sekarang ilmu pengetahuan sudah dapat mengetahui beberapa faktor yang mempengaruhi jenis kelamin anak yang akan dilahirkan nantinya … Beberapa faktor tersebut bisa dari pola diet.

how ovulation works and second. There are some main differences in these sperm that are important to understand. On the other hand. but this is the generally accepted “window of fertility” that occurs every month. Let’s take a look at the differences in sperm that carry the chromosomes that decide gender. In order to have a boy. and even the sexual position that you use. 2 September 2010 | 16:03 WIB Dibaca: 1023 . the egg only has 24 hours of viability. There are many other factors that can effect the gender of your child such as diet. and that sperm can live for up to five days in the reproductive tract. Keeping this in mind. This greatly increases the chances that you will have a girl. they live a lot longer. but timing it properly can help you naturally select your child’s gender. now that you’ve narrowed it down to five days of the month where you are fertile.In order to understand how the timing of when you have sex can impact the gender of your child it is important to look at two different things – first. During this time. there is a window of fertility that is approximately five days long. leaving the slower but more durable X sperm behind. Three days prior to ovulation to one day following ovulation are the best times to conceive. The main downside is that they don’t live very long. The Y sperm won’t live much longer than that 24 hour period that the egg is viable and you need to give them that chance to meet the egg before they expire. This means that you need to time intercourse on the day that you ovulate. if you want to have a girl. you should time intercourse to two to three days prior to ovulation. Namun sebagai orang beriman … saya tentu juga harus mengingatkan bahwa manusia memang wajib berusaha … tapi pada akhirnya hanya Allah saja yang menentukan … tul nggak … ??? … Kiat Mendapat Bayi Laki-laki Editor: Asep Candra Kamis. Remember. Each woman is different however. it is vital to allow the Y sperm the time they need to reach the egg as quickly as possible. A sperm carrying the X chromosome will result in a girl. it’s time to figure out how to time your intercourse to choose the gender of your child. but also very quick and agile. but on the flip side. The Y sperm are very small. Every month. So. The X sperm are bigger and much slower. the Y sperm will have died out. how the differences in sperm affect this timing. now let’s move to timing. Let’s look at ovulation first. A sperm carrying the Y chromosome will result in a boy if it successfully fertilizes the egg.

Adakah cara atau kiat biar saya dapat memiliki anak laki-laki? Perlu juga diketahui kalau saya memiliki empat saudara dan semuanya perempuan. Untuk para istri. Mudah-mudahan jawaban ini memuaskan. cobalah melakukan seks ketika bulan seperempat penuh. Terima kasih. Cara lain adalah dengan menjalani program inseminasi dengan mengondisikan sperma laki-laki. Senin. 25/01/2010 15:30 WIB Bercinta Saat Bulan Purnama Bisa Dapat Anak Laki-laki? Vera Farah Bararah . Untuk para suami. Adakah bukti ilmiahnya? . Apakah faktor keturunan juga akan berpengaruh. caranya dengan memperbanyak konsumsi sayur-sayuran.</p> (Foto: answer) Jakarta. Pasangan yang ingin mendapatkan anak perempuan. Jika ingin mendapat anak laki-laki cobalah melakukan seks saat bulan purnama (bulan penuh).Komentar: 0 TANYA: Dokter Achmad. Cara ini lebih akurat. saya sudah memiliki satu anak perempuan yang lucu dan saya ingin memberinya adik laki-laki. jenis makanan yang diutamakan adalah daging merah. Terima kasih. (Ika.detikHealth <p>Your browser does not support iframes. Begitu pula dari keluarga suami saya yang dominan perempuan. 28) JAWAB: Program kehamilan untuk mendapatkan anak laki-laki dapat diupayakan dengan cara mengatur diet atau asupan makanan.

Salah satu cara yang bisa dilakukan agar bisa menghasilkan bayi yang jenis kelaminnya sesuai keinginan adalah melalui cara fertilisasi in-vitro (pembuahan di laboratorium). Dalam hal ini sperma ditempatkan dalam sentrifugal dan diputar. Tapi hanya dibutuhkan satu sperma saja agar dapat membuahi sel telur. karena itu masyarakat seharusnya tidak perlu mempercayai mitos tersebut. Tapi kemungkinan berhasilnya hanya sebesar 77 persen saja. Seorang perempuan tidak bisa menentukan jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Ketika laki-laki melakukan ejakulasi. Tidak ada metode yang bisa memberikan kepastian terhadap jenis kelamin bayi yang akan dikandung sebesar 100 persen. Teknik yang biasa digunakan agar bisa mendapatkan anak laki-laki adalah prosedur Percoll atau 'memutar sperma'. Nantinya sperma yang berkromosom Y akan berada di atas dan sperma berkromosom X akan berada di bawah. Tapi jika yang menyuburkan adalah sperma dengan kromosom Y. sekitar 200-400 juta sperma akan dilepaskan ke dalam vagina perempuan. Karena semua metode yang ada hanya memberikan kesempatan 50/50 untuk setiap kemungkinan yang ada. maka hasilnya adalah anak laki-laki. Tentu saja metode ini tidak bisa dilakukan di rumah. (ver/ir) Cara Mendapatkan Anak Laki . maka sel telur akan dibuahi oleh sperma yang berada di atas. tetap saja hanya dapat memberikan kemungkinan sebesar 50 persen. Tapi para ahli menuturkan tidak ada bukti ilmiah yang bisa mendukung kabar burung tersebut. karena perempuan hanya memiliki sel telur yang mengandung kromosom X.Beberapa orang juga menyakini bahwa waktu bercinta malam hari bisa membuat pasangan tersebut mendapat anak laki-laki. Para ahli menuturkan tidak ada metode memilih jenis kelamin bayi yang dapat dilakukan oleh pasangan tersebut di rumah tanpa adanya bantuan dari para ahli. Jika sperma yang menyuburkan sel telur adalah kromosom X. Beberapa dari sperma ini mengandung kromosom X dan kromosom Y.Laki . Senin (25/1/2010) semua metode yang diklaim bisa memberikan jenis kelamin bayi sesuai keinginan. maka hasilnya adalah anak perempuan. Jika ingin mendapat anak laki-laki. Seperti dikutip dari Pregnancy.

biasanya 14 hari sebelum haid berikutnya datang. Walaupun anak perempuan. Namun tidak disalahkan pengaruh dari beberapa suku di Indonesia yang menginginkan jenis kelamin tertentu untuk keturunannya. sehingga androsprema akan bertahan hidup. Yang tidak kalah pentingnya adalah posisi berhubungan. Sebaliknya untuk mendapatkan anak wanita disarankan untuk meningkatkan frekuensi berhubungan. lebih cepat mati namun gerakannya jauh lebih gesit. untuk mendapatkan waktu yang tepat kapan anda ovulasi (mengeluarkan telur). maka untuk mendapatkan anak laki2 disarankan agar tidak berhubungan dulu beberapa hari sebelum ovulasi. namun akan naik kembali sesudahnya. dan juga di tandai dengan pengeluaran lendir vagina yang kental yang tidak akan putus jika diregangkandengan 2 jari. maka ada beberapa hal yang bisa dicoba untuk dapat memperoleh keturunan sesuai dengan jenis kelamin yang diinginkan. namun dia adalah buah cinta anda dan pasangan anda. jika mungkin tanpa disertai orgasme sehingga suasana vagina akan bersifat lebih asam posisi yang disarankan adalah posisi misionaris sehingga cairan sperma akan tertinggal di belakang mulut rahim pada waktunya akan membuahi sel telur. sifatnya lebih tahan asam. agar konsentrasi sperma lebih pekat dan tidak ada sisa gynosperma yang berada dalam rahim Anda yang mungkin akan membuahi sel telur Anda Orgasme pada wanita juga memegang peranan penting. 23:18 Berbahagialah anda dan pasangan anda yang telah berhasil mendapatkan si buah hati. siklus menstruasi Anda.Sperma yang akan membuahi telur menjadi bayi perempuan disebut sebagai gynosperma. Sebenarnya untuk bisa mendapatkan keturunan dengan jenis kelamin tertentu dapat diatur. pertama-tama catat lah dalam kalender. Vagina anda akan lebih basa.Subyek: Cara Mendapatkan Anak Laki . karena pada saat orgasme. posisi yang baik untuk mendapatkan anak laki2 adalah dengan dengan posisi penis dari belakang (doggy Style) sehingga caairan sperma akan langsung masuk menuju sel telur anda. Namun ingat bahwa manusia hanya bisa . sifatnya tidak tahan asam. usahakan pada saat berhubungan tersebut Anda mengalami orgasme.gerakannya lebih lambat. dapat bertahan 2-3 hari. terutama 2-3 hari sebelum terjadinya ovulasi. didukung dengan pengukuran suhu tubuh. Bila anda sudah mnendapatkan kapan waktu tepatnya ovulasi. Mengingat sifat2 kedua sperma tersebut berlainan. Sperma yang akan membuahi terlur menjadi laki2 disebut androsperma. walaupun itu semua tidak lepas dari rencana Tuhan. Sperma yang membuahi telur untuk menjadi bayi laki2 tidak lah sama dengan sperma untuk menjadi anak perempuan. dimana suhu tubuh akan menurun sesaat pada saat ovulasi.Laki Wed 26 May 2010.

Larutan ini tidak membahayakan. sebaiknya Anda melakukan hubungan intim pada saat atau sehari sebelum ovulasi.berusaha. mereka tentunya juga berharap bisa mendapatkan anak laki-laki dan perempuan. Larutan asam dalam air cuka bermanfaat untuk melumpuhkan Androsperma yang berperan besar membentuk gen laki-laki. Hal ini diharapkan mempercepat Andosperma melakukan perjalanannya dan membuahi sel telur. Lakukan hubungan intim 2 sampai 3 hari sebelum masa ovulasi. Jarang ada pasangan yang hanya berharap mendapatkan anak laki-laki atau perempuan saja. Selain itu. sebelum berhubungan badan. 4. tengok jadwal hubungan intim Anda. Betul kan?! Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan? PETUNJUK MENDAPATKAN BAYI LAKI-LAKI 1. 3. Tuhan juga yang menentukan jenis kelamin keturunan kita. 2. 3. sebaiknya sang calon ayah mengeluarkan sperma tidak seperti cara di atas. TIPS MENDAPATKAN BAYI PEREMPUAN 1. buah dengan rasa asam. perbanyak mengkonsumsi seafood dan daging juga sangat membantu dalam proses ini. 4. sang suami harus mengeluarkan sperma sedekat mungkin dengan mulut rahim. membasahi vagina dengan satu liter air yang terlebih dulu telah dicampur dengan 2 sendok soda kue. Cara ini memungkinkan untuk mendapatkan bayi perempuan. Tips Mendapatkan Bayi Laki-laki atau Perempuan Siapa pun yang telah ataupun yang akan menikah tentunya berharap memperoleh keturunan kelak. sang istri bisa membasuh vagina dengan satu liter air yang dicampur dengan satu sendok air cuka. 2. dan jangan lupa banyak berdoa. . melainkan agak mengambil jarak dengan mulut rahim. Mengkonsumsi makanan yang mengandung asam seperti yogurt. sayur segar dan kacang-kacangan juga membantu proses. Biasanya waktu ovulasi adalah tiga hari sebelum masa haid dan hari ke 17 setelah haid. Ovulasi adalah saat terlepasnya sel telur dari indung telur dalam rahim perempuan.

hanya rutin melakukan sarapan di pagi hari ditambah dengan diet lemak selama awal kehamilan. sedangkan diet rendah kalori cenderung menghasilkan bayi perempuan ketimbang laki-laki. Tuhan yg menentukan. yaitu mengenai hal-hal apa saja yang perlu Anda ikerjakan saat melakukan hubungan suami-istri sebagai upaya memperoleh jenis kelamin anak (calon bayi). 69 Cara Praktis Mendapatkan Anak Laki-Laki atau Perempuan Kiat-kiat dan tips-tips seputar cara mendapatkan bayi dengan jenis kelamin yang sedang didambakan.‖. Semoga bermanfaat . Cara mendapatkan bayi laki-laki November 8th. wanita yang mengonsumsi sarapan sehat dan lengkap serta diet lemak tinggi. dari University of Missouri. Di samping itu . wanita yang mengonsumsi makanan sehat di tahap awal kehamilan bisa mempengaruhi pembentukan jenis kelamin dan kesehatan bayi selama dalam kandungan.. Dr Cheryl Rosenfeld. pada saat konsepsi cenderung memiliki calon bayi laki-laki. ada cara mudah yang bisa Anda coba.Tapi sekali lagi jangan lupa. Tak sulit. Menurut penelitian University of Missouri. dari segi ilmu kesehatan begitulah kiat atau cara mendapatkan bayi laki-laki dan tentunya sebagai muslim tetaplah sabar dan tawakkal. manusia berusaha. Seperti dikutip dari laman The Telegraph.. 2010 Cara mendapatkan bayi laki-laki (tips) Bagi anda yang menginginkan bayi laki-laki tapi blom kesampaian. dan rekannya mengatakan: ―Diet tinggi kalori umumnya mendukung kelahiran bayi laki-laki ketimbang perempuan. Untuk mewujudkannya.

kemungkinan yang masih hidup di rahim tinggal sperma X. Bagaimana menentukan saat ovulasi? Bila Anda memiliki siklus menstruasi teratur. namun tidak semudah itu dalam pelaksanaannya karena kesulitan untuk menentukan tanggal ovulasi. Bila hubungan dilakukan 12 jam setelah ovulasi. usia sperma Y hanya tiga hari. Bila hubungan dilakukan lebih dari 2 hari sebelum ovulasi. makan kemungkinan sel telur sudah mati. Masa subur Anda kurang lebih 14 hari setelah hari pertama menstruasi. karena sperma Y membawa materi gen yang lebih sedikit. Mengapa demikian? Sperma berisi gen laki-laki (sperma Y) berenang lebih gesit daripada sperma berisi gen perempuan (sperma X). sedangkan sperma X lima hari. Namun.me/0WXio8f2 Dimasukkan: 10 bulan 9 hari 14 jam lalu DiskusiSebarkan Facebook Twitter by: foodlover Cara Agar Mendapat Anak Laki-Laki October 10 2007 Masuk Kategori: Reproduksi Blm ada komentar Bagaimana agar Anda memiliki anak laki-laki? Caranya mudah. waktunya lebih mudah ditentukan. Berikut adalah kiatnya: Lakukan hubungan seks dengan pasangan Anda 24 jam sebelum ovulasi (pelepasan sel telur) dan maksimum 12 jam setelahnya. dengan siklus haid Anda 28 hari. Pada masa subur tersebut akan terdapat satu hari di mana sel telur dilepaskan dari indung . Kiatnya memang mudah. selengkapnya URL Shorten: http://lintas.diulas juga tips memperoleh anak laki-laki atau perempuan berdasarkan diet (atau makanan). meskipun tentu saja tidak memberikan jaminan 100%. Usia sel telur hanya 12-24 jam. dan juga teknik yang pernah digunakan oleh Kaisar Jepang Akihito. Jangan lakukan di luar periode itu. Bila keduanya ―diadu‖ maka sperma Y akan mencapai sel telur lebih cepat.

Makanan kaya kalsium dan magnesium yang perlu dihindari antara lain brokoli. Makanan tinggi natrium akan menciptakan lingkungan basa yang cocok bagi sperma Y. pisang dan tomat. ada cairan mulut rahim (servical mucus) yang elastis dan bening seperti putih telur. yang menganalisis sampel urin guna mendeteksi adanya kenaikan hormon lutein yang khas pada saat ovulasi. Tingkat rasa sakitnya bervariasi dari hanya ringan sampai seperti ditusuk-tusuk dan berlangsung dari beberapa menit sampai beberapa jam. bayam.telurnya (ovulasi). dan kerang-kerangan. Sakit perut. Satu dari lima wanita mengalami sakit di perut pada bagian bawah perut sebelah kanan pada saat ovulasi. August 2009. Photo credit: diyosa Cara Mendapatkan Jenis kelamin Anak laki laki dan Perempuan Monday. Hal ini karena adanya peningkatan hormon progesteron yang mengiringi pelepasan telur. 24. 14:31 Biologi . temperatur badan Anda saat bangun pagi (basal body temperature) meningkat. Untuk memastikan apakah ovulasi sedang terjadi. (Silakan menggunakan kalkulator prediksi masa ovulasi untuk memudahkan Anda menghitungnya). Pada saat ovulasi. calon ibu sebaiknya mengkonsumsi makanan tinggi natrium dan potasium serta mengurangi kalsium dan magnesium. Makanan yang meningkatkan peluang Anda Agar mendukung aktivitas sperma Y. Makanan bernatrium dan potasium tinggi antara lain kedelai. berikut adalah tandatandanya:    Sebelum ovulasi. Cara yang paling akurat untuk mengetahui ovulasi adalah dengan menggunakan alat tes ovulasi.

Pada kondisi ini bakteri dapat berkembang baik dan menekan perkembangan bakteri patogen. mengatakan. Ali Baziad. dr. sebenarnya itu hanya faktor kebetulan saja. “Terus terang saja. berikut sejumlah fakta yang dipaparkan Prof. Sp. Ali. Jika suasana ini diubah dengan tujuan menyortir sel sperma XX atau XY. Sedangkan jika vaginanya dibasuh dengan larutan cuka. agar Anda tak makin bertanya-tanya.Prof. Dr. jika memang kemudian jenis kelamin yang didapat sesuai dengan harapan. Daging vs Sayur .OG (K). pada kondisi asam sel sperma tetap dapat berenang dengan baik untuk mencapai sel telur di dalam tuba. jika sebelum berhubungan seks istri membasuh vaginanya dengan larutan soda kue. akan didapat anak perempuan. Misalnya. Cuka vs Soda Kue MITOS: Beberapa orang percaya dengan mengondisikan vagina dalam keadaan asam atau basa dapat mempengaruhi terjadinya anak laki-laki dan perempuan.” tegas Prof. bisa mendapatkan anak laki-laki. Med. Ali seputar kiat mendapatkan anak laki-laki atau perempuan. itu hanya mitos dan testimoni yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya secara ilmiah. FAKTA: Vagina dalam kondisi alami memiliki pH yang rendah atau asam. Meski demikian. Nah. tetap tak bisa menjamin 100 persen akan tersortir sesuai keinginan pasangan. konsultan ginekologi obstetri dan endokrin reproduktif dari Brawijaya Women and Children Hospital Jakarta.

Kedua. Jadi apabila ada 10 orang yang mengikuti program ini. tak menjamin harapan untuk memiliki anak dengan jenis kelamin tertentu benar-benar akan terwujud.MITOS: Mengonsumi jenis makanan tertentu juga dipercaya bisa mempengaruhi pH vagina dan kualitas sel sperma. Anda dan pasangan Anda harus menerima dengan senang hati segala kemungkinan yang akan terjadi. kami akan melakukan sesi hipnoterapi kepada Anda dan pasangan Anda selama kurang lebih 40 menit. pikiran bawah sadar akan mengkondisikan tubuh Anda dan pasangan Anda agar bisa mendapatkan jenis kelamin yang Anda inginkan. harus ada kesepakatan antara Anda dan pasangan Anda untuk menentukan jenis kelamin bayi yang diharapkan. FAKTA: Mitos ini. dan sampai sekarang masih menjadi misteri. kemungkinan yang berhasil ada 9 orang. Namun kita tahu pasti bahwa sugesti dan visualisasi bisa mempengaruhi kerja tubuh seseorang. . Kemudian Anda dan pasangan Anda juga harus setuju dan berjanji bahwa apapun hasilnya nanti Anda dan pasangan Anda akan tetap menyayangi putra/putri Anda. itu hanya faktor kebetulan saja. karena tak ada penjelasan logis yang bisa menerangkan manfaat langsung dari mengonsumsi jenis makanan tadi. “Kalaupun ada yang berhasil. Entah bagaimana proses yang terjadi dalam tubuh sehingga sugesti (kata-kata) bisa mempengaruhi tubuh Anda. Hipnoterapi ini bertujuan untuk memasukkan "program keinginan Anda" ke Pikiran Bawah Sadar. Contohnya. menurut Prof. Demikian pula sebaliknya. Banyak pakar masih membahas hal ini. tetap sulit dipertanggungjawabkan.” Program Rencana Jenis Kelamin Anak Anda ingin punya anak laki-laki atau perempuan? Kami bisa membantu Anda mendapatkan jenis kelamin bayi yang Anda inginkan dengan tingkat keberhasilan 90%. Bagaimana bisa? Bagaimana Prosesnya? Pertama. Jika dilakukan pun. Dengan cara ini. bisa didapat anak perempuan. Tingkat keberhasilan program adalah 90%. sehingga dapat memperbesar kemungkinan mendapat anak laki-laki atau perempuan. Ali. jika istri banyak makan sayuran dan suami banyak makan daging.

Setiap kali ejakulasi. kami akan jelaskan kepada Anda semuanya. sperma yang dihasilkan sekitar 2 sampai 5 cc. Cara lainnya. Apabila setelah mengandung diketahui bahwa jenis kelamin bayi tidak seperti yang Anda harapkan. kami akan menerangkan kepada Anda dan pasangan Anda teknik bercinta yang akan mempermudah Anda untuk mendapatkan jenis kelamin bayi yang Anda inginkan. Laki-laki perermpuan sama saja. kimia. Program ini mengandalkan kekuatan pikiran dan teknik bercinta yang sudah teruji berhasil. Teknik bercinta yang kami ajarkan dapat dijelaskan secara ilmiah. dalam sperma terdapat dua gen. Program Rencana Jenis Kelamin Anak yang kami rancang tidak membutuhkan obat-obatan. atau peralatan apapun. Seperti yang kita tahu. Bisakah anak yang lahir kita rancang sebagai laki-laki atau perempuan? Bisa! Usaha pertama yang harus dilakukan. Kata-kata itu sering kita dengar dari pasangan yang sedang menunggu datangnya buah hati. Karena manusia seperti kami dan Anda hanya bisa berusaha.  Cintailah anak Anda. 08 Juli 2010 Cara mendapatkan Bayi Laki-laki atau Perempuan. Sperma yang normal tiap cc mengandung 60 – 200 juta spermatozoa. Dalam durasi tersebut. apapun jenis kelamin anak Anda. ikhtiar-ikhtiar yang halal bisa dan boleh kita lakukan. Sesuai hukum yang berlaku di Indonesia. KODE ETIK PEMILIHAN JENIS KELAMIN   Harus ada kesepakatan antara pasangan suami-istri untuk memilih jenis kelamin bayi yang diinginkan. 120 sampai 1 milyar sperma telah dikeluarkan dari tubuhnya. Jadi setiap seorang laki-laki mengalami ejakulasi. Cara mendapatkan Bayi Laki-laki atau Perempuan. ramuan. tentu saja berdoa dan memintanya langsung pada Sang Pembuat Hidup. Kita tidak bisa "memaksa" Tuhan untuk memenuhi semua keinginan kita. Kamis. Pada pertemuan selama 2-3 jam. Tapi kadang-kadang dalam hati mereka. Anda tidak diperkenankan melakukan aborsi.Ketiga. Anda dan pasangan Anda bersedia menerima keadaan tersebut apa adanya. Androsperma yang juga disebut gen Y dan . ada keinginan yang tak bisa disangkal bahwa mereka punya harapan agar anak yang lahir perempuan atau laki-laki. laki-laki normal mengeluarkan sperma 2 sampai 5 semprotan.

Meskipun demikian.Tidak tahan dalam ‘suasana’ basa.Bergerak lebih gesit. Rumus: ((tanggal setiap bulannya) – (tanggal setiap bulannya))/2 = n.Gynosperma yang bisa kita sebut sebagai gen X. Gynosperma. Diketahui tanggal akhir masa bersihnya seorang perempuan setiap bulan.Lebih tahan dalam ‘suasana’ asam. hal itu adalah hitung-hitungan logika yang tak pernah mengalahkan keajaiban alam dan kekuasaan Tuhan. Cara menghitung masa ovulasi atau puncak masa subur seorang perempuan: Diketahui tanggal awal masa bersihnya seorang perempuan setiap bulan. . Gen Y adalah gen yang memungkinkan kita seorang ibu mengandung anak perempuan. membawa gen X: . membawa gen Y: .Bergerak lebih lambat. kemudian n + tanggal awal masa bersih dari seorang perempuan = masa ovulasi atau puncak masa suburnya seorang perempuan penerapan: (27 – 05)/2 = 11. . . .Hidup lebih singkat (berumur rata-rata kira-kira hanya 1 hari saja) . Tapi jika sang ayah dominan gen Y dan sang ibu gen X maka kemungkinan besar anak yang dilahirkan adalah lakilaki. Jika suami dan istri sama-sama dominan gen X nya maka kemungkinan besar. misalnya setiap tanggal 27.Lebih mampu bertahan hidup lebih lama (berumur rata-rata kira-kira 2 sampai 3 hari). misalnya setiap tanggal 05.Memiliki Berat Jenis (BJ) lebih ringan. . keduanya akan mempunyai anak perempuan. sedangkan gen X adalah sebaliknya. 05 + 11 = 16 – setiap hari ke 16 dari sejak awal bersihnya seorang perempuan adalah puncak masa subur dari seorang perempuan atau masa ovulasi Ciri-ciri spermatozoa: Androsperma.

Jika Anda adalah pasangan yang menginginkan anak perempuan.Memiliki Berat Jenis (BJ) lebih berat. Menurut penelitian yang dilakukan oleh . sayur segar dan kacang-kacangan juga membantu proses. melainkan agak mengambil jarak dengan mulut rahim. ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan. sang suami harus mengeluarkan sperma sedekat mungkin dengan mulut rahim.com Fakta mengenai kromosom X dan Y Pada dasarnya laki-laki akan memproduksi 2 jenis sperma.Lebih tahan dalam ‘suasana’ basa. sebaiknya Anda melakukan hubungan intim pada saat atau sehari sebelum ovulasi. Mengkomsumsi makanan yang mengandung asam seperti yoghurt. buah dengan rasa asam. Selain itu sebaiknya sang calon ayah mengeluarkan sperma tidak seperti cara di atas.adriandw. Jika Anda adalah pasangan yang ingin menginginkan bayi laki-laki. Selain itu mengkonsumsi seafood dan daging juga sangat membantu dalam proses ini. sumber : http://www. Larutan ini tidak membahayakan. Pertma tengok jadwal hubungan intim Anda. Dan yang paling penting dari rangkaian usaha di atas adalah. Langkah selanjutnya. .. manusia berusaha Allaah jua yang punya rencana. Tapi sekali lagi jangan lupa. Larutan asam dalam air cuka bermanfaat untuk melumpuhkan Androsperma yang berperan besar membentuk gen laki-laki. ada tips-tips dari hasil sebuah penelitian yang bisa Anda lakukan. Jika Ingin Anak Perempuan. Ovulasi adalah saat terlepasnya sel telur dari indung telur dalam rahim perempuan. sang istri bisa membasuh vagina dengan satu liter air yang dicampur dengan satu sendok air cuka. yaitu sperma yang berisi kromosom X (perempuan) dan yang berisi kromosom Y (laki-laki). Cara berikutnya adalah membasahi vagina dengan satu liter air yang terlebih dahulu telah dicampur dengan 2 (dua) sendok soda kue. Jika Ingin Anak Laki-laki. . sebelum berhubungan badan. Lakukan hubungan intim 2 hari sampai 3 hari sebelum masa ovulasi. Hal ini diharapkan mempercepat Gynosperma melakukan perjalanannya membuahi sel telur.Tidak tahan dalam ‘suasana’ asam. Pertama. Cara ini memungkinkan untuk mendapatkan bayi perempuan.

sehingga bila misalnya yang diinginkan adalah anak laki-laki maka hubungan seksual sebaiknya dilakukan pada waktu yang sedekat mungkin dengan saat ovulasi dan bila yang diinginkan adalah anak perempuan maka hubungan seksual sebaiknya dilakukan 2-4 hari sebelum terjadinya ovulasi. Shettles ini dilakukan dengan cara melakukan hubungan seksual pada hari tertentu di siklus menstruasi. Metode ini berdasarkan teori bahwa sperma Y bergerak lebih cepat tetapi tidak dapat hidup lebih lama dibandingkan dengan sperma X. Semakin dekat waktu antara hubungan seksual yang dilakukan dengan waktu ovulasi. Waktu hubungan seksual dikaitkan dengan waktu ovulasi Faktor yang sangat mempengaruhi jenis kelamin bayi yang akan dilahirkan nanti adalah waktu dilakukannya hubungan seksual dengan siklus menstruasi. Efektifitas dari metode ini diklaim 68 % efektif untuk mendapatkan anak laki-laki dan 56 % efektif untuk mendapatkan anak perempuan. maka kemungkinan untuk mendapatkan anak laki-laki akan semakin besar. Yang perlu diingat adalah kemungkinan untuk mendapatkan bayi dengan jenis kelamin yang diinginkan adalah sama juga yaitu kurang lebih sebesar 50 %. Kemudian jika hubungan seksual dilakukan 3 hari sebelum terjadinya ovulasi. Metode Whelan Metode yang dicetuskan oleh Elizabeth Whelan ini berkontra-diksi dengan metode Shettles. maka hubungan seksual sebaiknya dilakukan 2-3 hari sebelum masa ovulasi. Shettles. Metode untuk mendapatkan anak laki-laki atau perempuan Metode Shettles Metode yang dicetuskan oleh dr. Yang perlu diingat adalah kemungkinan untuk mendapatkan bayi dengan jenis kelamin yang diinginkan adalah kurang lebih sama sebesar 50 %. walaupun hal tersebut juga sama diragukan oleh ilmuwan lain. sperma Y berbentuk lebih kecil dan lebih lemah tetapi lebih cepat dibandingkan sperma X yang berbentuk lebih besar dan lebih kuat tetapi lebih lambat.dr. maka kemungkinan untuk mendapatkan . Teori dari metode ini adalah bahwa perubahan biokomia yang memungkinkan kondisi untuk terjadinya anak laki-laki terjadi pada masa awal siklus menstruasi. sehingga bila yang diinginkan adalah anak laki-laki maka hubungan seksual sebaiknya dilakukan 4-6 hari menjelang terjadinya kenaikan suhu tubuh dan bila yang diinginkan adalah anak perempuan. hal ini karena sperma Y bergerak lebih cepat dan akan sampai terlebih dahulu ke sel telur. Hal yang mempengaruhi jenis kelamin anak laki-laki atau perempuan Berikut adalah beberapa faktor yang dapat mempengaruhi jenis kelamin bayi berdasarkan teori dari dr. Shettles : 1. Efektifitas dari metode ini diklaim sampai 75 %. walaupun hal tersebut diragukan oleh ilmuwan lain.

apabila kondisi vagina lebih bersifat basa (alkali). Fertitest sendiri merupakan suatu alat uji masa subur yang berbentuk strip. hal ini karena kondisi asam tersebut akan mematikan sperma yang lebih lemah dahulu (sperma Y) sehingga jumlah sperma yang lebih kuat (sperma X) akan lebih banyak. Sebailiknya juga demikian. Shettles. Orgasme pada wanita Orgasme pada wanita ternyata juga dapat mempengaruhi menurut dr. 2. demikian juga sebaliknya. 4.anak perempuan akan lebih besar karena sperma Y yang lebih lemah cenderung untuk mati lebih cepat sehingga jumlah sperma X yang lebih kuat akan lebih banyak pada saat sel telur nanti akhirnya dilepaskan (ovulasi). hal ini karena pada saat wanita mengalami orgasme maka tubuh akan mengeluarkan suatu zat yang bersifat basa (alkali) yang cenderung untuk menghasilkan anak laki-laki. Walaupun demikian ada juga beberapa wanita yang memang mempunyai pH vagina cenderung asam sehingga lebih sulit untuk mendapatkan anak laki-laki. Semakin dekat dengan vagina maka pH akan semakin asam. yang dapat digunakan untuk mengetahui masa subur secara . pH dari liang vagina Kondisi pH dari liang vagina wanita juga dapat menentukan jenis kelamin anak yang akan didapat kelak. baik untuk mendapatkan anak laki-laki ataupun anak perempuan. Cara mudah dan praktis memilih anak laki-laki ataupun perempuan Berdasarkan teori-teori diatas. penetrasi yang lebih dalam akan menghasilkan anak laki-laki sedangkan penetrasi yang lebih dangkal akan menghasilkan anak perempuan. yang sebagian sebenarnya berkaitan dengan pH. kemudian juga penetrasi yang dalam akan menempatkan sperma lebih dekat dengan sel telur sehingga sperma yang bergerak lebih cepat (sperma Y) akan dapat tiba lebih dahulu di sel telur. 3. Semakin asam pH dari vagina maka kemungkinan untuk mendapatkan anak perempuan akan semakin besar. Apabila hubungan seksual dilakukan mendekati masa ovulasi maka kemungkinan untuk mendapatkan anak laki-laki akan semakin besar. Posisi hubungan seksual dan tingkat kedalaman penetrasi Posisi hubungan seksual dan tingkat kedalaman penetrasi juga dapat menentukan. Jadi berdasarkan teori ini. maka waktu ovulasi memegang peranan penting dalam hal mendapatkan jenis kelamin anak. maka kemungkinan untuk mendapatkan anak laki-laki akan semakin besar.

Bila memakai teknologi bayi tabung.com . lapisan cairan yang mengandung sperma Y diambil kemudian dimasukkan ke dalam larutan khusus (larutan buatan) untuk tempat hidup sperma. Madura) Menurut dr Judi Januadi Endjun. sehingga dapat menentukan kapan sebaiknya hubungan seksual dilakukan untuk mendapatkan jenis kelamin anak yang akan diinginkan kelak. maka dua minggu pasca inseminasi akan didapatkan hasil uji kehamilan positif. Proses inseminasi sendiri keberhasilannya untuk mendapatkan bayi hanya 40 persen. sebaiknya Anda mulai mengonsumsi tablet asam folat tiga bulan sebelum hamil untuk mencegah cacat tabung saraf. SpOG. dan biayanya tidak murah. maka sperma Y langsung dimasukkan ke dalam cawan yang berisi sel telur untuk dibuahi."Saya ibu (27) dari seorang putri (4).mudah dan cepat. Dengan menggunakan fertitest maka dapat diketahui kapan masa subur akan terjadi. Saya masih trauma untuk hamil lagi karena sewaktu persalinan saya dirangsang dan dijahit. Gimana Sih. Selanjutnya larutan yang mengandung sperma Y tersebut dimasukkan ke dalam rongga rahim dengan kateter khusus pada saat diperkirakan masa subur. Pemisahan sperma dilakukan dengan cara memutarkan (sentrifus) cairan sperma agar sperma X dan Y terpisah. Bila memakai teknologi bayi tabung. Setelah terjadi pembuahan. 2 Juni 2010 | 09:55 WIB Dibaca: 3513 Komentar: 0 KOMPAS. Bila terjadi kehamilan. untuk melengkapi putri kami?" (Surat dari Husna. Cara sederhana adalah dengan mencuci sperma untuk memisahkan sperma X dan Y. Bisakah pada saat persalinan kedua nanti saya tidak mendapatkan jahitan? Adakah kiat-kiat atau metode khusus untuk mendapatkan anak laki-laki. dilakukan inseminasi buatan. Pengujian masa subur dengan fertitest ini dapat dilakukan sendiri di rumah dan memberikan hasil dalam waktu yang singkat. Biar Dapat Anak Laki-laki? Editor: din Rabu. Sebagai persiapan. setelah terpisah. maka calon embrio tersebut akan ditransfer ke rongga rahim dengan kateter khusus. maka keberhasilan untuk mendapatkan bayi hanya sekitar 30 persen dan biayanya juga lebih mahal daripada inseminasi. maka dua minggu kemudian akan positif hamil. pemilihan jenis kelamin bagi anak yang akan datang masih sulit untuk berhasil 100 persen karena teknologinya masih mahal. . Bila berhasil. Bangkalan. Subbagian Fetomaternal Departemen Obstetri dan Ginekologi RSPAD Gatot Subroto. Setelah terpisah.

maka anda harus menjaga kesuburan alat reproduksi anda dengan sebaik-baiknya. Judi mengaku tidak memprogram jenis kelamin bagi anak-anaknya karena ia berserah diri dan berdoa mohon diberikan anak yang sehat. Apabila anda ingin melihat cucu da cicit maka menikahlah jangan terlalu tua.Laki-Laki Dalam Masa Subur. Syarat Terjadinya Pembuahan Sederhana Pada Manusia : . Namun yang pasti teknologi itu tidak murah biayanya. Salah satu caranya adalah tidak merokok. .Seksologi Dasar Sun. menjaga suhu normal alat kelamin dan melakukan pola hidup sehat. Garis besarnya adalah sel telur yang ada di dalam tubuh ibu atau wanita dibuahi oleh sel sperma ayah atau pria. Jika anda belum punya anak dan ingin punya anak.Secara pribadi. Dengan adanya perkembangan teknologi canggih dalam dunia kebidanan dan kedokteran maka persyaratan di atas dapat diringkas hanya dengan sel telur ibu yang masih baik dan sel sperma ayah yang masih baik. Posisi hubungan intim / hubungan seks yang baik untuk pembuahan adalah posisi laki-laki di atas dan wanita di bawah sama-sama tiduran. Tips Cara Membuat Anak/Bayi Sederhana Untuk Pasangan Suami Isteri/Pasutri .Aktivitas / Kegiatan Pembuahan Sel Telur Yang Baik Kegiatan pembuahan dilakukan dengan memasukkan alat kelamin jantan ke dalam alat kelamin betina untuk merangsang keluarnya cairan sperma / air mani jantan yang nantinya akan masuk ke dalam rahim betina.Perempuan Dalam Masa Subur Dan Normal . Normal Dan Tidak Impoten . Tanpa adanya aktivitas pembuahan antara laki-laki dan perempuan atau tanpa kondisi sel telur dan sperma yang baik pun masih bisa diusahakan terjadinya pembuahan. 20/04/2008 .11:55am — godam64 Untuk menghasilkan keturunan atau anak dari ikatan suci perkawinan atau penikahan dibutuhkan pengetahuan serta kemampuan dasar membuat anak. Tips ini juga tidak akan berhasil pada hubungan pasangan sesama jenis antara laki-laki dengan laki-laki atau perempuan dengan perempuan. Pesan Penting : Cara ini tidak boleh dipraktekkan pada pasangan bukan suami istri / pasutri yang sah menurut hukum negara dan ketentuan agama yang berlaku karena dapat mengakibatklan dampak yang amat sangat buruk. dan kalau boleh anak wanita. Sperma yang masuk dibiarkan selama 15 menit untuk masuk ke rahim. Anda pun bisa melakukan hal yang sama untuk memohon anak lelaki. Setelah terjadi pembuahan sel telur ibu oleh sel sperma ayah yang mungkin berlangsung selama beberapa hari. mendidik anak agar tidak menikah tua dan jaga kesehatan anda dengan pola hidup sehat serta selalu berhati-hati agar tidak meninggal dini. si ibu akan hamil kurang lebih selama sembilan / 9 bulan dan kemudian akan melahirkan anak yang sehat jika semua berjalan normal. normal.

‖ tambahnya. Ayah sebaiknya menjalani tiger diet atau makan banyak daging 2. Tujuannya adalah menjaga agar daerah vagina bersifat asam. pihak laki-laki lebih menentukan jenis kelamin yang akan dilahirkan seorang ibu.Posisi Hubungan Seks Pengantin Baru Untuk Kehamilan (Cepat Dapat Anak/Hamil)       pendidikan seksologi Add new comment Merancang Jenis Kelamin Bayi Penulis: Diyah Triarsari | Rabu. Vagina dibasuh dengan air hangat dicampur dengan cuka dapur 15 menit sebelum berhubungan. 2. 4. Hubungan seks dianjurkan dilakukan sebelum ovulasi atau hari ke-12 atau ke-13. Demikian juga dengan tuntutan sosial masyarakat sekitar. Bila ingin merencanakan untuk mempunyai anak berjenis kelamin tertentu. Ibu sebaiknya banyak mengonsumsi sayur mayur dan buah-buahan 3. ada sejumlah cara ilmiah yang disarankan dr. Boyke Dian Nugraha. kehadiran laki-laki lebih diharapkan. Menurut dr. ―Wanita itu netral dalam menentukan jenis kelamin bayi. Lalu bagaimana Anda memperoleh bayi sesuai keinginan?. Hubungan seks dianjurkan dilakukan pada masa subur setelah ovulasi terjadi atau hari ke-15 atau ke-16. 3. Untuk mendapatkan bayi laki-laki : 1. Seperti suku Batak. Vagina dibasuh dengan air hangat dicampur dengan baking soda 15 menit sebelum berhubungan. Ayah sebaiknya banyak makan sayur mayur dan buah. . Tujuannya adalah menjaga agar daerah vagina bersifat basa. 4. Tips Mendapatkan Anak laki-laki/ Perempuan Tidak dapat dipungkiri bila keinginan memiliki momongan dengan jenis kelamin tertentu menjadi dambaan sebagian pasangan. Untuk mendapatkan bayi perempuan : 1. Boyke. 28 Januari 2009 | 17:59 WIB JANGAN buru-buru ceraikan pasangan Anda karena dianggap tidak bisa melahirkan anak dengan jenis kelamin tertentu. Ibu sebaiknya banyak mengonsumsi daging.

Misteri by searchthetruth — 6 Komentar Februari 10. Untuk perempuan. Dr. benar gak ya ramalan ini. Bhimantoro. Original copy tersimpan di Institute of Science of Peking.X. F. ternyata benar anak saya perempuan… kemudian saya coba uji lagi dengan kakak ipar saya yang sedang hamil tua. yaitu kelahiran anak perempuan saya yang sudah berumur 1 tahun sekarang. 2010 Sewaktu lagi asyik2 surfing di internet. Mau tahu nggak? Filed under: Kepercayaan.. disitu diprediksi akan lahir anak cowok… begitu di USG bener juga tu kata dokter diperkirakan cowok. SpOG yang berpraktek di RS Pondok Indah Jakarta memberikan bocoran guna mendapatkan anak laki-laki maupun perempuan. Ahli-ahli genetika China telah meneliti dan menyajikan kembali tabel ini setelah terkubur lama di Royal tomb selama 700 tahun yang lalu.Dr. Bhim menyarankan:     Berhubunganlah sebelum masa ovulasi Bilas vagina dengan cuka untuk meningkatkan keasaman Suami enjakulasi terlebih dahulu Senggama dengan teknik klasik Sementara untuk mendapatkan anak laki-laki:     Berhubungan setelah masa ovulasi Bilas vagina dengan air ditambah garam dan soda Usahakan agar istri orgasme terlebih dahulu Senggama dengan menggunakan teknik intercorse alias doggy style Bella Donna The Wedding Prediksi kelahiran bayi laki laki dan perempuan. . Kebenaran dari tabel diatas telah dibuktikan oleh ribuan orang dan dipercaya 99% kebenarannya. aku terkesima melihat sebuah tulisan tentang prediksi alias ramalan tentang kelahiran laki dan perempuan. Setelah itu saya coba mengujinya dengan melihat kenyataan yang ada. China.? Tabel berikut ini diambil dari Royal tomb dekat Peking . Hmmm….A. Ketika saya melihat ramalan tersebut.

Keterangan : P = Perempuan L = Laki-laki Penjelasan : Anda dapat memilih musim atau bulan yang anda inginkan untuk mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan dengan berpedoman pada tabel diatas.com Gimana Sih. Contoh singkat : Jika istri berusia 27th dan bayinya dibuat pada bulan Januari. Usia istri dari umur 18 sampai 45 tahun pada baris atas dari tabel. Tabel diatas didasarkan pada bulan proses pembuahan bayi. Biar Dapat Anak Laki-laki? October 18.wordpress. Anda rasa ini benar? mari cari kebenarannya… Terima kasih buat sumbernya http://jendralberita. berdasarkan tabel diatas bayi yang akan dilahirkan adalah perempuan. sedangkan kolom kiri dari tabel menunjukkan BULAN PEMBUAHAN dari anak yang diinginkan. Dengan berpedoman pada tabel diatas anda akan dapat memilih waktu kapan harus melakukan senggama menurut jenis kelamin anak yang diinginkan. 2010 By admin . bukan kelahiran dari bayi.

Subbagian Fetomaternal Departemen Obstetri dan Ginekologi RSPAD Gatot Subroto. untuk melengkapi putri kami?” (Surat dari Husna. Saya masih trauma untuk hamil lagi karena sewaktu persalinan saya dirangsang dan dijahit. Bila berhasil. maka dua minggu kemudian akan positif hamil. Secara pribadi. dan biayanya tidak murah. Sebagai persiapan. Bangkalan. setelah terpisah. Selanjutnya larutan yang mengandung sperma Y tersebut dimasukkan ke dalam rongga rahim dengan kateter khusus pada saat diperkirakan masa subur. maka keberhasilan untuk mendapatkan bayi hanya sekitar 30 persen dan biayanya juga lebih mahal daripada inseminasi. maka dua minggu pasca inseminasi akan didapatkan hasil uji kehamilan positif. Proses inseminasi sendiri keberhasilannya untuk mendapatkan bayi hanya 40 persen. Setelah terjadi pembuahan. dan kalau boleh anak wanita. Cara sederhana adalah dengan mencuci sperma untuk memisahkan sperma X dan Y. normal. Bila terjadi kehamilan. Judi mengaku tidak memprogram jenis kelamin bagi anak-anaknya karena ia berserah diri dan berdoa mohon diberikan anak yang sehat. Bila memakai teknologi bayi tabung. . lapisan cairan yang mengandung sperma Y diambil kemudian dimasukkan ke dalam larutan khusus (larutan buatan) untuk tempat hidup sperma. maka calon embrio tersebut akan ditransfer ke rongga rahim dengan kateter khusus.“Saya ibu (27) dari seorang putri (4). Bila memakai teknologi bayi tabung. Madura) Menurut dr Judi Januadi Endjun. Bisakah pada saat persalinan kedua nanti saya tidak mendapatkan jahitan? Adakah kiat-kiat atau metode khusus untuk mendapatkan anak laki-laki. SpOG. dilakukan inseminasi buatan. pemilihan jenis kelamin bagi anak yang akan datang masih sulit untuk berhasil 100 persen karena teknologinya masih mahal. maka sperma Y langsung dimasukkan ke dalam cawan yang berisi sel telur untuk dibuahi. Setelah terpisah. sebaiknya Anda mulai mengonsumsi tablet asam folat tiga bulan sebelum hamil untuk mencegah cacat tabung saraf. Pemisahan sperma dilakukan dengan cara memutarkan (sentrifus) cairan sperma agar sperma X dan Y terpisah. Anda pun bisa melakukan hal yang sama untuk memohon anak lelaki.

Nah untungnya! di Melinda Care anda disana bisa menemukan berbagai nama bayi maupun artinya. kristen. Yang pasti nama adalah doa orang tua untuk anaknya. Atau malah lebih cocok untuk bayi perempuan. Posisi melakukan hubungan intim . Sekarang yang penting adalah apakah nama itu cocok untuk laki-laki. kondisi asam dan basa di mulut rahim mempengaruhi apakah cenderung anak laki-laki atau perempuan. Selain artinya Ada juga tips untuk mencari ide nama bayi disana. Baik itu nama yang islam. Untuk itu diperlukan penetrasi penis yang cukup dalam. Sehingga pemberian nama untuk bayi laki-laki dan perempuan bisa dibedakan. Anda juga harus merangkai nama itu supaya cocok dengan bayi laki-laki maupun perempuan anda. Yang terakhir bisa anda gunakan untuk menamai bayi secara Islam. Namun semua itu hanya Tuhan yang menentukan. Disediakan juga kolom jenis kelamin untuk mempermudah anda. artinya jangan asal memberikan sebuah nama. bangsa maupun agamanya. Mungkin terlihat nama itu islam banget. Disana anda akan diberikan daftar nama dari mulai a sampai z. inggris maupun arab. Yap semoga anak anda menjadi seseorang yang berguna baik untuk keluarga. Banyak sekali nama yang bisa diberikan kepada bayi kita. Ada artinya juga kok!! Sayangnya kok nggak ada ya fasilitas berdasarkan jenis kelamin laki-laki atau perempuan. Selain artinya disediakan juga asal bahasa dari masing-masing nama bayi itu. ANAK LAKI-LAKI 1. Dengan fasilitas diatas anda dengan mudah merangkai nama untuk bayi anda nantinya (ada fasilitas pencarian juga kok). Jadi kalau mau nama bayi islam cukup dengan melakukan search pada negara arab. atau berasal dari berbagai negara. Tips Bersetubuh untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki Atau Perempuan Mungkin ada sekian banyak pasangan yang menginginkan anak pertamanya lahir laki-laki atau perempuan. Dengan posisi tubuh miring diharapkan mempermudah apa yang . Dan jangan lupakan juga setelah anda mendapatkan nama2 itu…. Tentunya sebagai orang tua kita menginginakan baik bayi laki-laki maupun perempuan memiliki arti yang baik sehingga kelak di kemudian hari dapat menjadi seseorang yang sesuai dengan namanya. Menurut penelitian ilmiah oleh ahli-ahli genetika. Seperti sansekerta.Incoming search terms for the article: Daftar Nama dan artinya untuk bayi laki-laki dan perempuan Nama dan artinya adalah doa orang tua untuk bayi yang baru dilahirkan. tapi ternyata tidak sesuai kenyataan. posisi tubuh harus diatur sedemikian rupa agar sperma suami bisa mencapai sedekat mungkin dengan mulut rahim yang terbuka.

Hubungan dilakukan kira 3 hari sebelum ovulasi terjadi. Minum 1-2 cangkir kopi sebelum melakukan persetubuhan disinyalir bisa membuat sel sperma lebih garang dlm membuahi sel telur. 2.           . sehingga penetrasi penis tidak boleh terlalu dalam sebab lendir cervix bersifat lebih basa. Lingkungan yang hangat akan membunuh sel sperma. atau melalui perhitungan 14 plus minus satu hari dari menstruasi berikutnya. hindari pakaian dalam yang terlalu ketat. Suasana mulut rahim yang basa adalah lingkungan yang paling sesuai. Cara lain secara medis adalah microsorting yaitu mensortir sperma X dan Y yang dikehendaki. cara yang lain lagi adalah dengan skrining embrio. sedangkan sperma X hidup dan membuahi sel telur. Diet tinggi kalsium dan magnesium juga dapat memperbesar kemungkinan tumbuhnya janin perempuan dalam rahim. saat wanita orgasme lingkungan basa ini otomatis terjadi. maka kemungkinan memperoleh untuk memperoleh anak laki-laki juga semakin meningkat. Suatu penelitian menunjukan bahwa semakin tinggi jumlah sel sperma yg membuahi sel telur. Hal ini bertujuan agar seluruh sperma Y mati. ANAK PEREMPUAN 1. 3. hindari mandi sauna sebelum bersetubuh.dengan cara mengukur suhu tubuh istri. 3. 4. salah satu cara adalah melakukan ―puasa‖ dan melaksanakan saat ovulasi terjadi. memperhatikan lendir cervix. 2. Diperlukan lingkungan yang asam untuk proses ini. 5.diharapkan.

dengan alasan untuk meneruskan marga keluarga dsb . .   Keuangan Psikologi Kecantikan Home / Ibu & Anak / Seputar Kehamilan Gimana Sih. 2 Juni 2010 | 09:55 WIB Dibaca: 3513 Komentar: 0 Cara mendapatkan anak laki-laki by skillzero_keren » Fri Dec 03.jpg (23 KiB) Viewed 102 times Anak laki-laki atau perempuan sama saja. Biar Dapat Anak Laki-laki? Editor: din Rabu. 2010 12:45 pm anak laki. Tetapi banyak pasangan yang mengidam-idamkan anak lakilaki.

dapat bergerak lebih cepat. Bila wanita susah terangsang. sehingga sperma X bergerak lebih cepat hampir menyamai kecepatan sperma Y. bisa di beli cairan asam atau basa di apotik. Bila wanita tidak terangsang. Sel ini dapat bertahan hidup selama 72 jam. Sperma X (cikal bakal perempuan) ekornya panjang sehingga gerakannya lambat. B. Sudah tentu hanya sperma Y lah yang bisa bertemu dengan sel telur.>>hasilnya adalah janin laki-laki. 4. maka lingkungan vagina akan bersifat basa. atau hari ke 11 – 13 terhitung setelah haid berhenti. maka peluang bertemu antara keduanya dengan sel telur adalah sama atau 50:50 2. Sel telur yang telah matang/siap untuk dibuahi dapat bertahan hidup selama 72 jam. Bila wanita terangsang penuh. Persetubuhan tepat di masa subur.: A. 2. (masa subur adalah 72 jam) Dengan mengetahui sifat sifat dari sel telur dan sel sperma itu. . dan sedikit melambat di lingkungan asam. 3. maka lingkungan vagina bersifat asam. Sperma Y (cikal bakal laki-laki) ekornya pendek sehingga dapat bergerak cepat. Masa subur adalah hari ke 14 –16 terhitung sejak haid mulai. sehingga gerak dari sperma Y akan berlipat ganda dari sperma X. atau sebaliknya wanita cepat terangsang sedangkan lingkungan yang kita harapkan adalah lingkungan asam. dan akan semakin lambat di lingkungan asam. Persetubuhan sebelum masa subur. 3. 1. tapi bila lingkungannya basa.Demikian uraiannya : 1. padahal lingkungan yang kita harapkan adalah lingkungan basa. dapat dibuat suatu perlakuan yang akan mempertemukan sperma X atau Y dengan sel telur X sbb. Akan lebih cepat lagi bila berada di lingkungan basa. Sel ini hanya dapat berahan selama 24 jam.

Bila persetubuhan dilakukan lebih dari 24 jam sebelum masa subur. karena semua sperma Y sudah mati. maka peluangn keudanya adalah sama. skillzero_keren Expert User Bnet's Members BBA Members Posts: 229 Joined: Fri Nov 12. >>hasilnya adalah janin perempuan. 2010 8:42 pm Location: Yogyakarta Has thanked: 11 time Have thanks: 38 time Reputation point: 31  YIM Cara Mendapatkan Bayi Laki-laki .1. 2. karena kedua jenis sperma itu sudah sama sama menunggu. Bila persetubuhan dilakukan satu hari sebelum masa subur. (tidak ada kemungkinan untuk X). maka peluang bertemu dengan telur hanyalah sperma X.

kacang-kacangan.cokelat selamai 1. anak laki atau perempuan ?--ini akan menjadi pertanyaan yang sering anda dengarkan saat anda hamil :) Pada saat seseorang merencanakan untuk mempunyai anak atau pada saat kehamilan maka yang pertama dalam bayangan seseorang apakah bayi dalam kandungannya. teh. Banyak konsumsi buah-buahan. 2. kopi. Pemisahan sperma melalui inseminasi. 06:11:44 5244 klik Pada saat seseorang merencanakan untuk mempunyai anak atau pada saat kehamilan maka yang pertama dalam bayangan apakah bayi dalam kandungannya. 09-April-2005. Jawaban: Dear Ibu Mariana. Diet.5 bulan. daging. Bagaimana cara mendapatkan bayi laki-laki tanpa melalui program bayi tabung. 4. 3. Hubungan saat ovulasi. Adakah caranya Dok? Mariana. anak laki atau perempuan ?. yaitu: 1. Usahakan wanita lebih dulu orgasme. Ini akan menjadi pertanyaan yang sering anda dengarkan saat anda hamil :) . Untuk mendapatkan anak laki-laki tanpa program bayi tabung ada beberapa cara. Selamat mencoba dr. Jakarta. Pemberian soda kue sebanyak 2 sendok makan yang telah dicampur air ke dalam vagina sebelum hubungan.Dear Dokter Frizar. Frizar Irmansyah SpOG (K) Anak Laki Atau Perempuan?---Suami Yang Berperan!Oleh suririnah Sabtu. Hindari susu.

karena kromoson Y dari para suamilah yang berperan untuk menentukan mendapatkan anak laki laki.Suririnah-www. Kromosom X dan Y pada sperma ini yang menjadi penentu dari anak yang akan dihasilkan.. Jadi jelas mengapa para suami mempunyai peranan dalam mendapatkan anak laki atau perempuan. Oleh karenanya anak laki atau perempuan sama saja. Telur yang telah dibuahi akan menempel pada dinding rahim.. dimana ke 23 kromosom ovum akan bertemu dan bersatu dengan 23 kromosom sperma dan terbentuklah 46 kromosom. Bagaimana sebenarnya proses terjadinya anak laki dan perempuan didunia ini?. © Dr.. Yaitu kromoson X. Sehingga jangan lagi menyalahkan para istri atau bahkan ada perceraian gara-gara sang istri tidak dapat memberikan anak lelaki---nahloh:) Oleh karenanya kita sebaiknya mengetahui lebih lanjut bagaimana sih sebenarnya proses pembentukan anak laki dan perempuan.. Jadi yang berperan dalam proses reproduksi adalah sel telur (ovum) dari wanita dan sel sperma pada pria. Proses pembentukan anak laki atau perempuan sudah dimulai sejak awal pembuahan.Sebenarnya anak laki ataupun perempuan keduanya sama saja. yang akan bertumbuh dan berkembang selama kira-kira 40 minggu (280 hari). keduanya adalah hasil kasih yang tercipta dari anda berdua dan anugerah Tuhan yang indah. karena keduanya adalah anugerah Tuhan dan bersyukurlah untuk segala yang diberikanNya.. dan sperma (air mani dari suami) membuahi sel telur dari wanita tsb. Bila kromosom X dari ovum bertemu dengan kromosom Y dari sperma maka terbentuk pasangan kromoson sesx XY yang artinya akan menghasilkan anak laki-laki. Sel telur mengandung 22 kromosom autosom dan 1 kromosom Sex. bukan dari para istri:).com .para suami mempunyai peranan yang besar dalam proses pembentukan anak laki atau perempuan ini. Dan para suami juga yang bertanggung jawab untuk mendapatkan anak laki-laki. Sedangkan sel sperma bisa mengandung 22 kromosom autosom dan 1 kromosom sex X atau 1 kromosom sex Y.InfoIbu. dan mengapa suami yang mempunyai peranan besar terhadap proses terjadinya anak laki-laki. Apakah itu kehamilan? ---Kehamilan terjadi ketika hubungan seksual dilakukan pada saat wanita dalam masa ovulasi atau masa subur (wanita akan melepaskan sel telur matang). Bila kromosom seks X dari ovum bertemu dengan kromosom X dari sperma maka terbentuk pasangan kromoson sex XX yang artinya akan membentuk anak perempuan. Proses selanjutnya adalah pertemuan antara sel telur dan sperma.

ANAK PEREMPUAN 1. sedangkan sperma X hidup dan membuahi sel telur. 4. 2. . posisi tubuh harus diatur sedemikian rupa agar sperma suami bisa mencapai sedekat mungkin dengan mulut rahim yang terbuka. Lingkungan yang hangat akan membunuh sel sperma. Dengan posisi tubuh miring diharapkan mempermudah apa yang diharapkan. kondisi asam dan basa di mulut rahim mempengaruhi kecenderung calon anak laki-laki atau perempuan. Hubungan dilakukan kira 3 hari sebelum ovulasi terjadi. atau melalui perhitungan 14 plus minus satu hari dari menstruasi berikutnya.Artikel yang berhubungan: Bagaimanakah Terjadinya kehamilan? Tips Cara Bersetubuh Agar Mendapatkan Anak Laki-Laki Atau Perempuan Posted by admin on Dec 05. hindari mandi sauna sebelum bersetubuh. Namun semua keingingan itu hanya Alah yang menentukan. dengan cara mengukur suhu tubuh istri. 3. Suatu penelitian menunjukan bahwa semakin tinggi jumlah sel sperma yg membuahi sel telur. Minum 1-2 cangkir kopi sebelum melakukan persetubuhan disinyalir bisa membuat sel sperma lebih garang dlm membuahi sel telur. memperhatikan lendir cervix. cara yang lain lagi adalah dengan skrining embrio. salah satu cara adalah melaksanakan “puasa” saat ovulasi terjadi. 5. Hal ini bertujuan agar seluruh sperma Y mati. ANAK LAKI-LAKI 1. 2010 | Comments Off Terdapat sekian banyak pasangan yang menginginkan anak pertamanya lahir laki-laki atau perempuan. 2. saat wanita orgasme lingkungan basa ini otomatis terjadi. hindari pakaian dalam yang terlalu ketat. Posisi melakukan hubungan intim. maka kemungkinan memperoleh untuk memperoleh anak laki-laki juga semakin meningkat. 3. Suasana mulut rahim yang basa adalah lingkungan yang paling sesuai. sehingga penetrasi penis tidak boleh terlalu dalam sebab lendir cervix bersifat lebih basa. Menurut penelitian ilmiah oleh ahli-ahli genetika. Cara lain secara medis adalah microsorting yaitu mensortir sperma X dan Y yang dikehendaki. Untuk itu diperlukan penetrasi penis yang cukup dalam. Diperlukan lingkungan yang asam untuk proses ini. Diet tinggi kalsium dan magnesium juga dapat memperbesar kemungkinan tumbuhnya janin perempuan dalam rahim.

saat wanita orgasme lingkungan basa ini otomatis terjadi.html#ixzz1ILzBIsBY Tips Bersetubuh Mendapatkan Anak laki-laki atau Perempuan Mungkin ada sekian banyak pasangan yang menginginkan anak pertamanya lahir laki-laki atau perempuan. 3. 2. 3. Dengan posisi tubuh miring diharapkan mempermudah apa yang diharapkan. Hal ini bertujuan agar seluruh sperma Y mati. Diperlukan lingkungan yang asam untuk proses ini. Namun semua itu hanya Tuhan yang menentukan. Hubungan dilakukan kira 3 hari sebelum ovulasi terjadi. 5. cara yang lain lagi adalah dengan skrining embrio . ANAK LAKI-LAKI 1. hindari mandi sauna sebelum bersetubuh.com/2010/11/tips-bersetubuh-untuk-mendapatkananak. salah satu cara adalah melakukan “puasa” dan melaksanakan saat ovulasi terjadi. Diet tinggi kalsium dan magnesium juga dapat memperbesar kemungkinan tumbuhnya janin perempuan dalam rahim. memperhatikan lendir cervix. Menurut penelitian ilmiah oleh ahli-ahli genetika. posisi tubuh harus diatur sedemikian rupa agar sperma suami bisa mencapai sedekat mungkin dengan mulut rahim yang terbuka.blogspot.Tips Bersetubuh Untuk Mendapatkan Anak Laki Atau Perempuan Sumber: http://niponk. Minum 1-2 cangkir kopi sebelum melakukan persetubuhan disinyalir bisa membuat sel sperma lebih garang dlm membuahi sel telur. sedangkan sperma X hidup dan membuahi sel telur. atau melalui perhitungan 14 plus minus satu hari dari menstruasi berikutnya. 4.dengan cara mengukur suhu tubuh istri. Cara lain secara medis adalah microsorting yaitu mensortir sperma X dan Y yang dikehendaki. Suasana mulut rahim yang basa adalah lingkungan yang paling sesuai. Untuk itu diperlukan penetrasi penis yang cukup dalam. hindari pakaian dalam yang terlalu ketat. maka kemungkinan memperoleh untuk memperoleh anak laki-laki juga semakin meningkat. kondisi asam dan basa di mulut rahim mempengaruhi apakah cenderung anak laki-laki atau perempuan. sehingga penetrasi penis tidak boleh terlalu dalam sebab lendir cervix bersifat lebih basa. Posisi melakukan hubungan intim . ANAK PEREMPUAN 1. Lingkungan yang hangat akan membunuh sel sperma. 2. Suatu penelitian menunjukan bahwa semakin tinggi jumlah sel sperma yg membuahi sel telur.

Lakukan penetrasi dalam ketika ejakulasi. Sedangkan masing-masing kromosom memiliki sifat yang berbeda. Dahulukan pihak wanita mendapat puncak (orgasm) karena membuat basa pada daerah mulut rahim yang memudahkan kromosom XY masuk lebih dulu. . tidak tahan asam dan juga memiliki ketahanan hidup lebih pendek. salah satu faktornya adalah kehadiran anak yang didambakan. bahwa jenis kelamin anak yang dikandung ditentukan oleh kromosom XX dan XY. Dari tabel masa subur wanitapun dapat menentukan faktor kemungkinan jenis kelamin anak karena dari perubahan hormon dalam tubuh wanita juga dipengaruhi siklus menstruasi yang membuat kadar basa atau asam dalam cairan didalam alat reproduksinya (miss V). dan mengkonsumsi sayur-sayuran bila yang menginginkan anaknya kelak berjenis kelamin perempuan. usahakan aktivitas hubungan intim dilakukan 1 hari sebelum masa subur. Karena ketahanan hidup kromosom XY lebih pendek. Konsumsi daging bagi pasutri membuat kadar basa dalam alat reproduksinya. Jaga vitalitas tubuh dengan olah raga ringan dan istirahat teratur. Kromosom XY memiliki sifat mampu bergerak cepat.com/2010/11/tips-bersetubuh-untuk-mendapatkananak. Meskipun seperti yang umum diyakini bahwa anak adalah amanat dari Yang Maha Kuasa.html#ixzz1ILzHUiuc Tips memperoleh Anak Laki-laki Membentuk rumah tangga yang bahagia adalah dambaan dan harapan semua pasangan yang berumah tangga. Cara-cara tradisionalpun sejak dulu telah dikenalkan dan banyak dipraktekkan oleh pasutri seperti bila yang menginginkan anak laki-laki konon harus banyak mengkonsumsi daging.blogspot. 2. 3. Sedangkan kromosom XX bersifat lebih lambat. 5. Jaga kematangan sperma dengan menahan minimal 2 hari sebelum hubungan. Untuk memudahkannya berikut beberapa tips untuk mendapatkan anak laki-laki: 1. Kebahagiaan rumah tangga terkadang dipengaruhi berbagai faktor. 4.Sumber: http://niponk. Seperti diketahui melalui ilmu pengetahuan. tahan akan asam dan ketahanan hidup yang lebih lama. 6. akan tetapi manusia diberi kebebasan untuk bereksplorasi tetapi tentunya sesuai dengan batasanbatasan yang sesuai dengan norma Agama.

Hal yang sama dapat dilakukan dengan berbicara tentang penampilan Anda atau apapun yang mungkin pujian Anda.php/read/2009/09/19/2154/5/EmpatFaktor-Penentu-Jenis-Kelamin Cara mendapatkan anak laki-laki untuk memberikan pujian.mediaindonesia. Katakan kepada anak tentang salah satu ketidakamanan Anda. Tahan selama 2 – 3 menit setelah ejakulasi agar sperma tetap hidup.wordpress. Setelah Anda terlibat dalam percakapan. 3.7. Untuk mendapatkan anak laki-laki untuk melakukan hal ini dapat mengambil sedikit tekad. .com/2009/10/06/masa_subur-kapankah-itu/ http://en. ia yakin untuk memberikan pujian untuk membuat Anda merasa lebih baik tentang hal itu.wikipedia. Ini terutama bagus ketika memuji anak Anda di depan orang lain. Dapatkan anak untuk berbicara dengan Anda. 1. Konsultasikan lebih lanjut dengan konsultan ahli tentang posisi hubungan intim. Membuat anak itu merasa kasihan padamu. Jika Anda menunjukkan padanya betapa sedihnya Anda tentang beberapa aspek dari diri sendiri. Semoga bermanfaat. mengatakan betapa buruknya Anda pikir Anda berada di dan seberapa banyak Anda ingin dapat menjadi lebih baik.com/mediaperempuan/index. Jika bakat. Memperoleh pujian dari anak laki-laki merupakan cara yang baik untuk mendapatkan cepat untuk meningkatkan harga diri Anda. sedikit keberuntungan dan pengetahuan umum dari kepribadian anak itu. Ini tidak mungkin rute yang paling etis. akan lebih mudah untuk membujuk pujian dari dia. Demikian sekedar tips untuk menambah wawasan dalam pengetahuan berumah tangga khususnya bagi pasangan muda agar mencapai kebahagiaan dan keutuhan rumah tangga.htm http://www. tetapi ia akan bekerja untuk setiap anak yang memiliki sifat penuh kasih sayang. Baca terus untuk mengetahui cara mendapatkan anak laki-laki untuk memberikan pujian. 2. 8.org/wiki/XY_sex-determination_system http://www.com/Articles_zone/How_it_happens/How-4. Itu harus meminta dia untuk mengatakan sesuatu yang baik tentang hal ini dan memberi Anda bahwa pujian yang Anda inginkan.paternityangel. Artikel terkait: http://vyanrh.

3. 3. ANAK LAKI-LAKI 1. posisi tubuh harus diatur sedemikian rupa agar sperma suami bisa mencapai sedekat mungkin dengan mulut rahim yang terbuka. bakat Anda. Diperlukan lingkungan yang asam untuk proses ini. sehingga penetrasi penis tidak boleh terlalu dalam sebab lendir cervix bersifat lebih basa. Dengan posisi tubuh miring diharapkan mempermudah apa yang diharapkan. atau melalui perhitungan 14 plus minus satu hari dari menstruasi berikutnya. sedangkan sperma X hidup dan membuahi sel telur. Anda mungkin hanya mendapatkan beberapa pujian dari anak laki-laki. maka kemungkinan memperoleh untuk memperoleh anak laki-laki juga semakin meningkat. saat wanita orgasme lingkungan basa ini otomatis terjadi. 2. hindari pakaian dalam yang terlalu ketat. Diet tinggi kalsium dan magnesium juga dapat memperbesar kemungkinan tumbuhnya janin perempuan dalam rahim.dengan cara mengukur suhu tubuh istri. Hal ini bertujuan agar seluruh sperma Y mati. salah satu cara adalah melakukan “puasa” dan melaksanakan saat ovulasi terjadi. Untuk itu diperlukan penetrasi penis yang cukup dalam. Suasana mulut rahim yang basa adalah lingkungan yang paling sesuai. penampilan atau kemampuan. Suatu penelitian menunjukan bahwa semakin tinggi jumlah sel sperma yg membuahi sel telur. Minum 1-2 cangkir kopi sebelum melakukan persetubuhan disinyalir bisa membuat sel sperma lebih garang dlm membuahi sel telur. Cara lain secara medis adalah microsorting yaitu mensortir sperma X dan Y yang dikehendaki. 4. Jika Anda dapat melakukan ini di depan sekelompok anak laki-laki. kondisi asam dan basa di mulut rahim mempengaruhi apakah cenderung anak laki-laki atau perempuan. 5. Lingkungan yang hangat akan membunuh sel sperma. anak laki-laki dengan hati nurani akan menjawab dengan pujian. Posisi melakukan hubungan intim . Cara Mendapatkan Bayi Lakilaki Bayi Bayi Bayi Cara Mendapatkan Bayi LakiLaki Bayi Bayi Bayi . 2. Jika Anda memintanya secara langsung. Namun semua itu hanya Tuhan yang menentukan. hindari mandi sauna sebelum bersetubuh. Hubungan dilakukan kira 3 hari sebelum ovulasi terjadi.4. (id: 29646/iden/235495/3fc) (mod: 2010-05-23 23:18:48) (c: 48) Tips Bersetubuh untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki Atau Perempuan Mungkin ada sekian banyak pasangan yang menginginkan anak pertamanya lahir laki-laki atau perempuan. cara yang lain lagi adalah dengan skrining embrio. Menurut penelitian ilmiah oleh ahli-ahli genetika. Tanyakan langsung tahu apa dia berpikir tentang Anda. memperhatikan lendir cervix. ANAK PEREMPUAN 1.

com Cara+Mendapatkan+Bayi+LakiLaki++Bayi+Bayi+Bayi+ Gosip Artis Informasi Tentang Cara+Mendapatkan+Bayi+LakiLaki++Bayi+Bayi+Bayi+ Istanaartiscom from istanaartis.com Cara Mendapatkan Bayi LakiLaki Atau Perempuan Lakilaki Perempuan Sama Saja Katakata Itu Sering Kita Dengar Dari Pasangan Yang Sedang Menunggu Datangnya Buah Hati Tapi Kadangkadang Dalam Hati Mereka Ada from blogspot.com BAYI Bayi Bayi Semuanya Tentang Bayi Blog Yang Berisi Informasi Dan Artikel Tentang Bayi from blogspot.com Cara Mendapatkan Bayi Lakilaki Atau Bayi Perempuan Cara Mendapatkan Bayi Lakilaki Atau Perempuan Lakilaki Perermpuan Sama Saja Katakata Itu Sering Kita Dengar Dari Pasangan Yang Sedang Menunggu Datangnya Buah Hati from adriandw.com Cara Mendapatkan Bayi LakiLaki Informasi Dan Tips Informasitipscom Anda Ingin Mendapatkan Anak Lakilaki Ok Pada Postingan Kali Ini Saya Akan Mencoba Berbagi Mengenai Bagaimana Cara Mendapatkan Anak Lakilaki from informasitips.com Bagaimana Cara Mendapatkan Bayi Lakilakiperempuan Facebook Facebook Is A Social Utility That Connects People With Friends And Others Who Work Study And Live Around Them People Use Facebook To Keep Up With Friends Upload An from facebook.com Home Cara Mendapatkan Bayi Perempuan Wwwdetikpertamacom Cara Mendapatkan Bayi Laki Laki Bayi Bayi Bayi Cara Mendapatkan Bayi LakiLaki Bayi Bayi Bayi Antara Kromosom Lakilaki Dan Perempuan from detikpertama.Cara Mendapatkan Bayi LakiLaki Bayi Bayi Bayi Semuanya Tentang Bayi Date Posted 07 Jan 2010 0803 Halo Temanteman Bayibaik Pada Postingan from blog-indonesia.com Ciri Ciri Laki Laki Subur Kanker Serviks .

com . Setelah terpisah. Bila memakai teknologi bayi tabung. Cara sederhana adalah dengan mencuci sperma untuk memisahkan sperma X dan Y. dan kalau boleh anak wanita. normal. setelah terpisah. Bila memakai teknologi bayi tabung. Proses inseminasi sendiri keberhasilannya untuk mendapatkan bayi hanya 40 persen. Bisakah pada saat persalinan kedua nanti saya tidak mendapatkan jahitan? Adakah kiat-kiat atau metode khusus untuk mendapatkan anak laki-laki. Madura) Menurut dr Judi Januadi Endjun.Cara Mendapatkan Bayi Laki Laki Atau Bayi Perempuan Cara Mendapatkan Bayi Lakilaki Atau Perempuan Lakilaki Sejak Awal Bersihnya Seorang Perempuan Adalah Puncak Masa from kanker-serviks. Judi mengaku tidak memprogram jenis kelamin bagi anak-anaknya karena ia berserah diri dan berdoa mohon diberikan anak yang sehat. dan biayanya tidak murah. dilakukan inseminasi buatan. Setelah terjadi pembuahan. maka sperma Y langsung dimasukkan ke dalam cawan yang berisi sel telur untuk dibuahi. Bangkalan. sebaiknya Anda mulai mengonsumsi tablet asam folat tiga bulan sebelum hamil untuk mencegah cacat tabung saraf. Sebagai persiapan. Subbagian Fetomaternal Departemen Obstetri dan Ginekologi RSPAD Gatot Subroto. Bila terjadi kehamilan. Biar Dapat Anak Laki-laki? click to enlarge KOMPAS. SpOG.info Gimana Sih. maka keberhasilan untuk mendapatkan bayi hanya sekitar 30 persen dan biayanya juga lebih mahal daripada inseminasi. lapisan cairan yang mengandung sperma Y diambil kemudian dimasukkan ke dalam larutan khusus (larutan buatan) untuk tempat hidup sperma. Pemisahan sperma dilakukan dengan cara memutarkan (sentrifus) cairan sperma agar sperma X dan Y terpisah. maka dua minggu kemudian akan positif hamil. untuk melengkapi putri kami?" (Surat dari Husna. Bila berhasil. Anda pun bisa melakukan hal yang sama untuk memohon anak lelaki. Selanjutnya larutan yang mengandung sperma Y tersebut dimasukkan ke dalam rongga rahim dengan kateter khusus pada saat diperkirakan masa subur."Saya ibu (27) dari seorang putri (4). maka dua minggu pasca inseminasi akan didapatkan hasil uji kehamilan positif. pemilihan jenis kelamin bagi anak yang akan datang masih sulit untuk berhasil 100 persen karena teknologinya masih mahal. maka calon embrio tersebut akan ditransfer ke rongga rahim dengan kateter khusus. . Saya masih trauma untuk hamil lagi karena sewaktu persalinan saya dirangsang dan dijahit. Secara pribadi.

com – Anda ingin mendapatkan anak laki-laki? Ok. Pada postingan kali ini saya akan mencoba berbagi mengenai bagaimana cara mendapatkan anak laki-laki.. Tips Mendapatkan Bayi Laki-laki atau Bayi Perempuan | Informasi . Cara mendapatkan bayi laki-laki « KANG DADANG [dot] COM Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia \\\\\" Mengetahui alasan mengapa anda ingin mencapai sesuatu adalah lebih penting dibanding mengetahui cara mencapainya .... TIPS CARA MENDAPATKAN BAYI LAKI-LAKI Hamil Bayi Jenis Kelamin Pria .Tips Mendapatkan Bayi Laki Laki Cara Mendapatkan Bayi Laki-Laki | Informasi dan Tips informasitips.... Tiips dan cara yang bisa dilakukan untuk mengusahakan memperoleh dan memilih jenis kelamin bayi laki-laki atau perempuan. Nama bayi laki-laki P-T | bayi tabung Daftar nama bayi laki-laki / pria / cowo / boy / male yg dimulai dengan huruf P sampai T: . Tips SEO Review Spesifikasi Harga HP Android Samsung Nokia BlackBerry Free Download Gratis Contoh Proposal Usaha Bisnis Video Foto Justin Bieber Ramalan Horoskop Zodiak ..

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful