P. 1
Pengaruh Berbagai Variabel Ekonomi Terhadap Konservasi Sumberdaya Alam

Pengaruh Berbagai Variabel Ekonomi Terhadap Konservasi Sumberdaya Alam

|Views: 221|Likes:
Published by Djie Rozi Wahyudi

More info:

Published by: Djie Rozi Wahyudi on Nov 22, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PPTX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/20/2013

pdf

text

original

Rozi wahyudi 0910512046

 Tingkat bunga  Masalah ketidak pastian  Perpajakan  Pengaruh kebijakan harga  Hak pengusaha  Persewaan  Bentuk pasar .

. Tingkat bunga adalah variabel yang paling konsisten mempengaruhi konservasi. Manfaat dimasa datang itu didiskonto sehingga kita dapat mengetahui nilai sekarangnya atau present value. nilainya akan turun dengan semakin jauhnya jarak waktu dari saat diambilnya suatu keputusan. dengan tingkat suku bunga yang positif manfaat sosial neto di masa datang yang sama besarnya tetapi dengan interval waktu yang berbeda. Artinya. Tingkat bunga digunakan dalam melakukan perencanaan sumberdaya alam untuk membuat manfaat sosial bersih di masa datang dan dapat dibandingkan satu dengan lainnya selama satu interval waktu.

 Ketidakpastian. adalah sesuatu yang nyata adanya berbentuk harapan terhadap penerimaan dan biaya yang seringkali diperkirakan dengan probabilitas kurang dari satu. .

 Menerima ketidakpastian seluruhnya sehingga memperkecil kemungkinan menerima pendapatan bersih dan dalam jumlah yang lebih kecil  Menerima ketidakpastian dengan melakukan hedging artinya produsen sumberdaya alam menggeser beban ketidakpastian kepada ahlinya yaitu para spekulan yang sudah profesional. Melalui tindakan ini. ketidakpastian dalam penerimaan dan dalam biaya dapat diperkecil  Ketidakpastian diterima dengan meningkatkan flesibilitas dalam perencanaan .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->