Proposal

GEMA MUHARRAM 1432 H
Forum Ukhuwah Da’i Mushola dan Masjid (FUDAMMAS) – Puri Bukit Depok Sekretariat : Masjid Assalam, Jl. Bukit Caringin Raya RT 003/10, Desa Sasak Panjang, Tajur Halang, Kab. Bogor 16320

Panitia Gema Muharram 1432 H - FUDAMMAS
Contact: Ibrahim (08128252945), Edi (08568742185), Reza (021-99060667) E-mail : puriassalam@gmail.com Situs Blog : http://puriassalam.wordpress.com

Desa Sasak Panjang. Sekretaris Kusnira Ketua RW 010 Muhidin. dan 7) Bazaar Ummat : Forum Ukhuwah Da’i Mushola dan Masjid (FUDAMMAS) – Perumahan Puri Bukit Depok : Perumahan Puri Bukit Depok meliputi wilayah 17 RT dengan 7 DKM (Masjid/Mushola) : Masjid Assalam. SAg. 3) Pemeriksaan Kesehatan. Ketua Panitia Menyetujui. Bukit Caringin Raya RT 003/10. MH. 22 November 2010 Panitia Pelaksana Gema Muharram 1432 H – FUDAMMAS Perumahan Puri Bukit Depok Ibrahim. dan Pengobatan Murah. 2) Sunatan Massal. SH. 4) Lomba Kaligrafi Anak-anak TPA. Ketua FUDAMMAS .LEMBAR PENGESAHAN     Nama Kegiatan Jenis-jenis Kegiatan : Gema Muharram 1432 H : 1) Tabligh Akbar dan Santunan Yatim . Edi Minaji Pribadi... Kab. 6) Training for Trainer Qur’an dengan Metode Al-Barqi. Jl. MSc.Dhuafa. Tajur Halang. 5) Lomba Cepat Tepat Al-Quran Remaja. Bogor 16320 Jawa Barat : Desember 2010 – Januari 2011 (Muharram) Penyelenggara Lingkup Kegiatan Sekretariat Pelaksanaan Tajur Halang. SP.

JENIS-JENIS KEGIATAN 8. AGENDA DAN TEKNIS PELAKSANAAN 9. TEMA KEGIATAN 6. LATAR BELAKANG 4. DASAR PEMIKIRAN 5. MUKADDIMAH 2. KHATIMAH LAMPIRAN ☺ AGENDA KEGIATAN & TEKNIS PELAKSANAAN ☺ RINCIAN ANGGARAN BIAYA ☺ SUSUNAN PENGURUS FUDAMMAS ☺ DAFTAR DONATUR . SEKRETARIAT PANITIA & DONASI 12. SEKILAS PROFIL FUDAMMAS 3. ANGGARAN BIAYA & SUMBER DANA 10. TUJUAN KEGIATAN 7. STRUKTUR KEPANITIAAN 11.d a f ta r ISI 1.

Secara rinci harapan tersebut dijabarkan sebagai berikut: 1 . kami sampaikan gambaran rencana kegiatan yang akan dilaksanakan. para keluarga. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dalam rencana ini hingga pelaksanaannya. baik aspek keagamaan. 2 Oktober 2010 pukul 16.PROPOSAL GEMA MUHARRAM 1432 H FUDAMMAS – PURI BUKIT DEPOK 1. Dalam proposal ini. dan lain-lain. pendidikan. anak-anak yatim dan kaum dhuafa. SEKILAS PROFIL FUDAMMAS FUDAMMAS merupakan wadah komunikasi dan silaturahim para da’i dan daiyyah di lingkungan Perumahan Puri Bukit Depok yang dibentuk pada hari Sabtu. sahabat dan kita pengikutnya yang Insya Allah istiqamah di jalan-Nya. Amiin. Berbagai jenis kegiatan direncanakan dengan sasaran baik untuk anak-anak dan remaja. para orang tua. Dalam rangka menyemarakkan bulan Muharram dengan berbagai kegiatan keilmuan dan dakwah keislaman. serta para da’i dan da’iyyah di lingkungan perumahan Puri Bukit Depok. Shalawat serta salam semoga tercurah selalu kepada qudwah hasanah kita Nabi Besar Muhammad SAW. menyelenggarakan paket kegiatan yang dinamakan “GEMA MUHARRAM 1432 H”. Gagasan pembentukan forum ini dilandasi beberapa harapan dari pengurus RW 010 untuk menyatukan tekad dalam upaya pemberdayaan umat secara luas. ekonomi. sosial.00 WIB bertempat di Masjid Nurul Hijrah Blok H. Forum Ukhuwah Da’i Mushola dan Masjid (FUDAMMAS) – Perumahan Puri Bukit Depok. 2. MUKADDIMAH     Segala puji serta syukur hanyalah milik Allah SWT.

2. 3) Musholla Al-Ikhlas (Blok K). 2) Musholla Arridho. ketua terpilih yaitu Bapak Muhidin. Bermula dengan di-launching-nya FUDAMMAS. 5) Musholla Raudhatul Jannah.. SH. 4) Masjid Nurul Hijrah. MH. Kita kembali akan segera memasuki bulan Muharram. dan tahun berlalu silih berganti seiring dengan bergantinya siang dan malam. 3. yaitu 1) Masjid Assalam. FUDAMMAS dapat turut berperan dalam rangka membangun umat. menandai datangnya kembali Tahun Baru 1432 Hijrah. FUDAMMAS sebagai pemberdayaan ummat melalui penguatan bidang ekonomi kemasyarakatan. 4. telah menyusun kepengurusan FUDAMMAS dan mengawali kiprah forum ini dengan menyiapkan berbagai jenis kegiatan dalam paket “GEMA MUHARRAM 1432 H” ini. FUDAMMAS dapat berperan sebagai mitra bagi pengurus RW secara luas. pekan. FUDAMMAS sebagai sarana pendidikan dan dakwah secara riil kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan berbagai bidang yang menyentuh sendi-sendi kehidupan masyarakat. bulan. turut membangun masyarakat yang kondusif. waktu berjalan dengan cepat. 5. 6) Masjid Al-Madinah. 2 . FUDAMMAS dapat berperan sebagai wadah ukhuwah antar DKM (Musholla dan Masjid) di lingkungan Perumahan Puri Bukit Depok yang terdiri dari 7 masjid/musholla. 7) Masjid Al-Ikhlas (Blok E). hari berganti hari. 3.1. menciptakan suasana kebersamaan dan tali ukhuwah yang kuat di antara masyarakat. LATAR BELAKANG Tidak terasa.

umat Islam seharusnya menjadikan 1 Muharram sebagai momentum hijrah untuk dijadikan ajang introspeksi dan muhasabah diri setelah satu tahun berlalu. Hal ini bermakna bulan ini memiliki keutamaan khusus karena disandingkan dengan lafdz Jalalah (lafadz Allah).Bagi sebagian umat orang. Para Ulama menyatakan bahwa penyandingan sesuatu pada yang lafdz Jalalah memiliki makna tasyrif (pemuliaan). Hal ini jelas sangat berpengaruh kepada kepribadian individu itu sendiri khususnya dan mobilisasi ummat Islam umumnya. DASAR PEMIKIRAN Bulan Muharram merupakan suatu bulan yang disebut sebagai “syahrullah” (Bulan Allah). Di dalamnya terkandung makna dan keutamaan hakiki dalam rangka proses pembentukan pribadi-pribadi muslim. Syaifullah dan sebagainya. khususnya mengenai nilai-nilai islam yang tidak lepas dari kehidupan sehari-hari. tetapi Masehi. banyak orang tidak tahu kapan dan apa faedah bulan Muharram. hijrahnya nabi Muhammad SAW ke Madinah serta masih banyak lagi peristiwa bersejarah lainnya. 3 . esensi dan eksistensi bulan Muharram hampir semakin tidak bermakna. masyarakat perlu diarahkan dalam peningkatan pemahaman akan nilai-nilai Islam tersebut sehingga pengembangan kualitas diri tidak keluar dari Kitabullah dan Sunnah. Dengan demikian diharapkan melalui paket kegiatan “GEMA MUHARRAM 1432 H” ini. masyarakat akan mengenal dan melestarikan budaya islam sehingga dapat diaplikasikan dalam kehidupan beragama. sebagaimana istilah Baitullah. Sebagai bulan pertama tahun Hijriyah. Sedangkan shalat yang paling utama setelah shalat fardhu adalah shalat malam”. Bahkan ironisnya. Terlebih ditengah kondisi kaum muslimin secara umum masih berada dalam tingkat pemahaman nilai-nilai islam yang belum maksimal. Disamping itu bulan Muharram adalah bulan yang sangat agung. Diantaranya adalah tenggelamnya raja Fir’aun dan anak buahnya di laut Merah. Namun. Dalam sebuah hadist bahwa Rasulullah bersabda : “Puasa yang paling utama setelah Ramadhan adalah puasa di bulan Allah (yaitu) Muharram. (HR. Dengan semakin berkembangnya semangat untuk menegakkan nilai-nilai islam. Rasulullah. Seiring dengan perkembangan zaman dengan gencarnya peran media terhadap kehidupan masyarakat. Muslim). bulan Muharram juga menyimpan banyak peristiwa bersejarah. barangkali tahun baru ini tidak seberapa berkesan karena negara kita tidak menggunakan kalender Hijriah. Semua ini tentunya dapat kita atasi dengan meningkatkan pendidikan bagi masyarakat. 4. Itulah makanya salah satu kegiatan yang dianjurkan untuk berpuasa sunah pada bulan tersebut.

anak yatim/piatu dan dhuafa. Memberikan sarana bagi ummat untuk berinfaq di jalan Allah dengan menyisihkan hartanya sebagai amal infaq shodaqoh jariyah bagi kegiatan dakwah 3.Tak lepas pula pengaruhnya terhadap remaja muslim sebagai generasi masa depan ummat Islam. Bahkan. namun secara luas kami berusaha menggalang segala potensi baik dari masyarakat maupun instansi swasta dan pemerintah. mencoba untuk merevitalisasi kembali kaidah-kaidah dan esensitas Muharram sebagai momentum berhijrah dalam proses peningkatan kepribadian muslim dan kepedulian sosial. 5. Atas dasar inilah. remaja. Dari aspek sosial ekonomi masyarakat. miskin. TUJUAN KEGIATAN Rangkaian kegiatan dalam paket ”GEMA MUHARRAM 1432 H” bertujuan untuk: 1. danpemberdayaan ekonomi masyarakat 2. semakin sulit secara ekonomi sehingga hamasah atau semangat ber-Islam juga rendah. Perumahan Puri Bukit Depok kali ini adalah “Mari jadikan Muharram 1432 H sebagai momentum untuk berhijrah dan berbagi kepada sesama sebagai wujud kepedulian sosial sesuai sunnah Rasulullah SAW”. dan bagi yang dilebihkan keluasan rizki harus punya kepedulian terhadap mereka dengan menyisihkan sebagian harta yang diberikan Allah untuk mereka. 6. Kami sadar kegiatan ini tidak cukup hanya dukungan dari sebagian pihak. dan juga pada da’i/da’iyyah melalui berbagai jenis kegiatan dalam paket “GEMA MUHARRAM 1432 H”. Dalam kondisi ini. TEMA KEGIATAN Tema ”GEMA MUHARRAM 1432 H” – FUDAMMAS. jelas bahwa perbaikan moral serta peningkatan pemahaman nilai-nilai Islam sangat diperlukan terutama bagi para remaja dalam menghadapi pluralisme peradaban modern yang semakin liberal sehingga tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang merugikan dirinya dan masyarakat sekitarnya. kepedulian terhadap sesama terasa semakin rendah dengan makin jauhnya jarak antara orang-orang yang diberi keluasan harta dengan kaum fakir. Memeriahkah Muharram sebagai bulan yang disenangi Allah dengan berbagai kegiatan dakwah keislaman. serta peningkatan semangat ber-Islam bagi anak. Kaum yang kurang beruntung ini. pendidikan. pengusaha. Dalam hal ini ummat Islam harus berusaha memberikan solusi. dan lain-lain. orang tua. Menjadikan masjid sebagai sarana ummat dalam dakwah amal ma’ruf nahi munkar serta sarana pendidikan menuntut ilmu Addienul Islam 4 . kami dari FUDAMMAS. sosial. tidak sedikit dari mereka yang harus berhubungan dengan rentenir sekedar untuk mendapatkan pinjaman dana dengan bunga tinggi untuk modal usaha dan biaya hidup sehari-hari.

6. 22. 8. dan masyarakat luas dalam aktifitas dakwah. Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan murah. 5. pembinaan. Hal ini dilakukan mengingat terbatasnya kemampuan donasi dan sumber dana secara internal baik warga maupun kas RT/RW. WAKTU. Kepanitiaan masing-masing kegiatan melibatkan 7 DKM masjid dan musholla. Menggiatkan dan meningkatkan kepedulian sosial masyarakat khususnya ummat muslim dari seluruh Jama'ah Masjid.900. direncanakan pelaksanaannya secara safari di masjid/mushola yang memadai di wilayah Perumahan Puri Bukit Depok. Training for Trainer Quran dengan metode Al-Barqi. Rencana penggalangan dana dilakukan dengan berbagai upaya yaitu: 5 . Bazaar ummat. yaitu antara Desember 2010 . 4. TEMPAT & TEKNIS PELAKSANAAN Rangkaian kegiatan dalam paket ”GEMA MUHARRAM 1432 H” – FUDAMMAS. JENIS-JENIS KEGIATAN Rangkaian kegiatan dalam paket ”GEMA MUHARRAM 1432 H” – FUDAMMAS. aktifitas sosial sehingga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan jamaah masjid dan lingkungan sekitarnya kepada Allah SWT (keshalehan individu) dan tercipta kehidupan masyarakat yang Islami dengan ketaqwaan dan terbina ukhuwah diantar sesama warga (keshalehan sosial). dan 7. Adapun waktu pelaksanaan insya Allah direncanakan selama bulan Muharram. lingkungan RT/RW sekitar. Dengan memberdayakan warga dalam mengajukan proposal kegiatan ini ke luar. Lomba Cepat Tepat Al-Quran remaja. Lomba kaligrafi anak-anak TPA. ANGGARAN BIAYA & SUMBER DANA Rencana anggaran biaya palaksanaan kegiatan ”GEMA MUHARRAM 1432 H”. Pengggalangan dana insya Allah dilakukan dengan memberdayakan segala potensi baik dari dalam maupun ke luar. Sunatan massal.Januari 2011. Perumahan Puri Bukit Depok meliputi: 1.Dhuafa 2.000 (Dua Puluh Dua Juta Sembilan Ratus Ribu Rupiah) disajikan pada Tabel 1. Detil agenda kegiatan dan teknis pelaksanaan Terlampir. 7. Tabligh Akbar dan Santunan Yatim . Puri Bukit Depok yang terdiri dari beberapa kegiatan. diperkirakan membutuhkan biaya sebesar Rp. 9. diharapkan kebutuhan dana anggaran dapat terpenuhi. sedangkan anggaran biaya secara rinci Terlampir.4. 3.

2. Donasi dari Luar (instansi swasta. Sumbangan dari RW (Asumsi total Rp.650. Oleh karena itu. 3. 10. serta stand khusus selama 4 kali kegiatan Bazaar Ummat Kekurangan dana yang masih cukup besar (Rp. Sumbangan dari 16 RT @ Rp. panitia sangat mengharapkan bantuan serta dukungan baik moril maupun materiil dari kaum muslimin muslimat demi lancarnya pelaksanaan kegiatan ini. Infak/sumbangan warga (Asumsi total Rp.600. buku.000) 5. paket hadiah lomba.000) 3. 2. 3. paket santunan yatim dhuafa. Tabel 1.300. 2.000 8. backdrop. 1.000.000 (Asumsi total Rp. 1.000 4. total pemasukan dari penggalangan donasi internal mencapai Rp. 200.000. paket sunatan massal.900. 2. Sponsorship yaitu. 3. meliputi : 1.000 IV TOTAL JUMLAH *) Bazaar **) Bekerjasama 22. paket pengobatan murah.000) diharapkan dapat ditutup dari berbagai upaya penggalangan dana dari luar.200. antara lain: 1. Peserta TOT (Asumsi 40 orang x @ Rp. Wakaf dalam bentuk barang (paket Qur’an. 1. 1.000. 2. 8.000 B. Stand Bazaar Ummat (Asumsi 50 meja x @ Rp 10. Tabligh Akbar & Santunan Yatim . Penggalangan secara Internal dari warga.000 = Rp.14.Dhuafa Bazaar Ummat *) Training for Trainer Qur’an metode Al-Barqi Bazaar Ummat *) Sunatan Massal Pemerikasaan dan pengobatan murah **) Bazaar Ummat *) Lomba kaligrafi anak-anak TPA Lomba Cepat Tepat Al-Quran remaja Bazaar Ummat *) JUMLAH 6.000 III 2.000) 2.500. 2.800.000 Ummat merupakan sumber dana (pemasukan) dengan klinik sehat/ puskesmas 6 .950.000) Dari asumsi tersebut.000 x 4 hari = Rp. dan lain-lain). pemerintah dan pengusaha atau perorangan).A. kerjasama pendanaan oleh pihak sponsor atas paket kegiatan yang dipilih dengan kewajiban panitia untuk mencantumkan logo perusahaan pada setiap materi kegiatan tersebut (spanduk.000) 4. dan lain-lain). 400. Infaq/donasi yang tidak mengikat 2. 3. Rencana Anggaran Biaya Berdasarkan Paket Kegiatan PAKET KEGIATAN I II URAIAN KEGIATAN 1.

Dra. Syafrudin. (Ketua Sie.. Bazaar Ummat 7 . Sie. STRUKTUR KEPANITIAAN Panitia kegiatan ”GEMA MUHARRAM 1432 H” yang dikoordinasi oleh FUDAMMAS melibatkan pengurus DKM dan Da’i/Da’iyyah di wilayah Puri Bukit Depok dengan struktur panitia sebagai berikut : Penasehat : KH. MSc. Humas 2. : : Reza Hari Kurniawan. Ali Sadi. SPd. Muhidin. Kegiatan Sunatan Massal 5. SPdI. Training for Trainer Quran dengan Metode Al-Barqi 9. (Ketua FUDAMMAS) Ketua RT di Wilayah Puri Bukit Depok Ketua DKM di Wilayah Puri Bukit Depok : Ust. Kerohanian RW 010) : Ust. Sie. SST. Lomba Kaligrafi AnakAnak TPA 7. 8.10. Acara 3. SH. Lomba Cepat Tepat Al-Quran Remaja. SAg. SP. Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan & Pengobatan Murah 6. AMa. Khairiyah : Tarnudin : DKM Raudhatul Jannah – Blok R/S/T (Koordinator) : DKM Nurul Hijrah – H/I/J (Koordinator) : DKM Arridho – Blok F/G (Koordinator) : DKM Al-Madinah Blok O (Koordinator) : DKM Assalam – Blok B/C/D (Koordinator) : DKM Al-Ikhlas – Blok K/L (Koordinator) : DKM Al-Ikhlas – Blok E (Koordinator) Penanggung Jawab Ketua Pelaksana Sekretaris 1 Sekretaris 2 Bendahara 1 Bendahara 2 Seksi-seksi & Kegiatan 1. : Edi Minaji Pribadi.. MH. Ibrahim. Kegiatan Santunan Yatim & Dhuafa 4. : Budiono : Sriyanto. SE. : Nuryadi. (Ketua MUI Tajur Halang) Kusnira (Ketua RW 010) Ust.

semoga Allah SWT senantiasa memberikan keluasan dan keberkahan rezki kepada kita semua sehingga kita dapat melakukan amal sholeh yang akan menjadi pemberat timbangan kebaikan kita di yaumil qiamah. Tajur Halang. FATMAWATI a. Jl.wordpress. CAB. Dimana semua itu tidak lain kita harapkan menjadi catatan amal kebaikan dan penolong kita pada hari akherat kelak.n. pikiran maupun tenaga. ***** 8 . Desa Sasak Panjang. Akhirnya. panitia kegiatan ”GEMA MUHARRAM 1432 H” mengucapkan Jazakumullahu Khairan Katsiran kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam mencurahkan segala kemampuannya baik harta. Edi Minaji Pribadi (08568742185) Nomor Rekening Infaq/donasi Contact Person : : 12.11. Ibrahim (08128252945) 2. untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan kegiatan ini. Bogor 16320 Jawa Barat E-mail : puriassalam@gmail.com 3041425522 BANK MUAMALAT. Amiin yaa Rabbal ’alamiin. Kab.com Blog : http:// puriassalam. Reza Hari Kurniawan (021-99060667) 3. KHATIMAH Alhamdulillah. SRIYANTO 1. SEKRETARIAT PANITIA & DONASI Donasi dapat disampaikan kepada panitia kegiatan ”GEMA MUHARRAM 1432 H” dengan alamat sebagai berikut: Alamat Sekretariat : Masjid Assalam. Bukit Caringin Raya RT 003/10.

LAMPIRAN .

Training for Trainer Quran metode Al-Barqi 2. selalu diselenggarakan pada tiap paket kegiatan 9 . bidan/dokter jaga. Masing-masing peserta insya Allah mendapat uang dan bingkisan (sarung. Pemerikasaan dan pengobatan murah 3. sedangkan untuk LCTQ. baju koko dan kopyah). Target 30 peserta sunatan massal (diutamakan bagi anak-anak yatim dan dhuafa). Abu Saad. gula darah dan lainnya. Sunatan Massal 2. Tabligh Akbar & Santunan Yatim .LAMPIRAN 1 AGENDA KEGIATAN & TEKNIS PELAKSANAAN PAKET KEGIATAN I MACAM KEGIATAN 1. dipilih 3 grup pemenang dengan 3 arang/grup WAKTU 12 Desember 2010 19 Desember 2010 TEMPAT Masjid Nurul Hijrah II Masjid Assalam III 26 Desember 2010 Masjid Al-Madinah IV 1. perwakilan dari tiap DKM 2 orang. Lomba Cepat Tepat AlQuran (LCTQ) Remaja 3. Kegiatan insya Allah bekerja sama dengan LKC. untuk pemeriksaan kontrol kolesterol. Bazaar Ummat *) DESKRIPSI KONSEP KEGIATAN Target santunan berjumlah 30 orang.Dhuafa 2. Lomba kaligrafi anakanak TPA 2. puskesmas. Kegiatan akan dipandu oleh Ust. masingmasing akan mendapat uang dan paket sembako Target peserta berjumlah 40 orang. Bazaar Ummat *) 1. Bazaar Ummat *) 2 Januari 2011 Masjid Assalam *) Kegiatan Bazaar Ummat. Bazaar Ummat *) 1. Dari peserta lomba TPA akan dipilih 3 orang pemenang masing-masing dari 6 kategori.

Dhuafa Transport pembicara (Ustadz) Paket Santunan (uang + sembako) Konsumsi peserta tabligh akbar Perlengkapan orang paket biji Paket 1 30 300 1 250000 150000 3000 1000000 Sub Total 20000 500000 8000 45000 1000000 Sub Total 100000 150000 3000 1000000 Sub Total 250000 4500000 900000 1000000 6650000 800000 500000 400000 2250000 1000000 4950000 3000000 4500000 300000 1000000 8800000 SATUAN VOLUME BESARAN JUMLAH Training for Trainer Qur’an 1 Buku paket 2 Transport Nara sumber 3 Konsumsi peserta + panitia 4 Mushaf waqaf 5 Perlengkapan Sunatan Massal & Pengobatan Murah 1 2 3 4 Jasa Sunatan (Dokter & Obat) Paket Sunatan (Uang + Bingkisan) Konsumsi Perlengkapan Satuan orang biji biji Paket 40 1 50 50 1 III Satuan Satuan Paket Paket 30 30 100 1 10 .LAMPIRAN 2 RINCIAN ANGGARAN BIAYA PAKET KEGIATAN I 1 2 3 4 II URAIAN PENGELUARAN Tabligh akbar & Santunan Yatim .

LAMPIRAN 2 RINCIAN ANGGARAN BIAYA (LANJUTAN) PAKET KEGIATAN IV URAIAN PENGELUARAN Lomba Kaligrafi Anak TPA & Cepat Tepat AlQur’an Remaja 1 Hadiah pemenang lomba 2 Konsumsi/ bingkisan anak 3 Perlengkapan SATUAN VOLUME BESARAN JUMLAH Satuan Paket Paket 18 200 1 50000 3000 1000000 Sub Total 900000 600000 1000000 2500000 TOTAL 22900000 11 .

Dwi Lestarianto Faisal Riza : Dra. (DKM Al-Ikhlas Blok E) : Ketua RW 010. Muhidin. ME. Muh. (DKM Al-Madinah Blok O) Ust.. AMd. SE. SPdI. SH.. (Ketua Sie Kerohanian RW 010) : Ust. (DKM Al-Ikhlas Blok K/L) Ust. Ali Sadi. Abdullah. SST. : Hasan As’ari. Puri Bukit Depok : Ust. SAg. SSn. Effendi (DKM Raudhotul Jannah Blok R/S/T) Ust. SSi. Tatang Lesmana. MSc. MH. Iyan Bachtiar (DKM Ar-Ridho Blok F/G) Ust. Khairiyah (Ketua Majlis Ta’lim Al-Mujahidah Tingkat RW 010) 12 . SSos.LAMPIRAN 3 SUSUNAN PENGURUS FUDAMMAS PERIODE 2010 – 2012 Penasehat Dewan Syuro Ketua Dewan Syuro Anggota Dewan Syuro Pelindung Ketua Sekretaris 1 Sekretaris 2 Bendahara 1 Bendahara 2 Bidang-Bidang Pendidikan & Dakwah Kominfo Sosial Ekonomi & Litbang Keputrian : KH. (Ketua MUI Tajur Halang) : Ust. SP. : Budiono : Sriyanto. Mahar. Hasan Mukri (DKM Nurul Hijrah Blok H/I/J) Ust. : Nuryadi. (DKM Assalam Blok B/C/D) Ust. : Edi Minaji Pribadi. Syamsudin. AMa. Syafrudin.. Puri Bukit Depok Ketua RT 001 – 016. Ibrahim. SE. : Suwarjono. SPd. AMd. Sudirman Umar Pribadi : Reza Hari Kurniawan.

LAMPIRAN 4 DAFTAR DONATUR No. 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 26 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 Nama Alamat Nomor Telp/HP 13 .

41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 Nama Alamat Nomor Telp/HP 14 .LAMPIRAN 4 DAFTAR DONATUR (Lanjutan) No.

81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 Nama Alamat Nomor Telp/HP 15 .LAMPIRAN 4 DAFTAR DONATUR (Lanjutan) No.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful