P. 1
Pengertian Storage Adalah Penyimpan

Pengertian Storage Adalah Penyimpan

3.0

|Views: 4,960|Likes:
Published by Egi Isnaeni

More info:

Published by: Egi Isnaeni on Nov 28, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

07/14/2013

pdf

text

original

Pengertian Storage adalah penyimpan, tempat penyimpanan, media yang digunakan untuk menyimpan data yang diolah oleh

komputer. Fungsi storage adalah menyimpan data atau file dalam jangka panjang dan pendek. Akses path adalah suatu struktur pencarian, pencarian record dalam database diharapkan bisa efisien. Antarmuka pemakai (User Interface) merupakan mekanisme komunikasi antara pengguna (user) dengan sistem. Antarmuka pemakai (User Interface) dapat menerima informasi dari pengguna (user) dan memberikan informasi kepada pengguna (user) untuk membantu mengarahkan alur penelusuran masalah sampai ditemukan suatu solusi. User interface, berfungsi untuk menginputkan pengetahuan baru ke dalam basis pengetahuan sistem pakar (ES), menampilkan penjelasan sistem dan memberikan panduan pemakaian sistem secara menyeluruh step by step sehingga user mengerti apa yang akan dilakukan terhadap suatu sistem. Programmer : Adalah orang atau tenaga pelaksana yang mempunyai tugas untuk membuat dan menyiapkan program siap pakai. Bahasa query (query language) adalah bahasa khusus yang digunakan untuk melakukan query pada basis data. Software/ Perangkat lunak adalah istilah umum untuk data yang diformat dan disimpan secara digital, termasuk program komputer, dokumentasinya, dan berbagai informasi yang bisa dibaca dan ditulis oleh komputer. Pengertian dari hardware atau dalam bahasa indonesianya disebut juga dengan nama “perangkat keras” adalah salah satu komponen dari sebuah komputer yang sifat alat nya bisa dilihat dan diraba secara langsung atau yang berbentuk nyata, yang berfungsi untuk mendukung proses komputerisasi. Maintenance atau pemeliharaan adalah suatu aktivitas pemeliharaan fasilitas atau peralatan dan mengadakan perbaikan yang diperlukan agar tercapai suatu proses yang sesuai dengan yang direncanakan.

Data adalah catatan atas kumpulan fakta. dan dalam pengertian yang luas training itu sendiri di implisit kedalam pengertian pendidikan.Pelatihan (training) merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia dalam segala bidang. dan menyeimbangkan kontrol data. Dalam penggunaan sehari-hari data berarti suatu pernyataan yang diterima secara apa adanya. yaitu sisi masuk dan sisi keluar. Kompleksitas : Adalah wujud ketidaksempurnaan. dan menyediakan layanan umum untuk aplikasi perangkat lunak. Pengontrolan data Adalah data control yaitu salah satu unit kerja pengolahan data elektronik yang bertanggung jawab memasukkan data. umumnya. Fungsi training adalah untuk memberikan pelatihan dan pendidikan yang dapat menambah wawasan dan dapat meningkatkan efektifitas karyawan dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepadanya sehingga perusahaan akan lebih diuntungkan. seluruh transaksi dan distribusi seluruh laporan dari sistem komputer. Teknisi umumnya adalah seseorang yang menguasai bidang teknologi tertentu yang lebih banyak memahami teori bidang tersebut. Sistem operasi adalah seperangkat program yang mengelola sumber daya perangkat keras komputer. rekonsiliasi. Istilah training adalah latihan. . terdiri atas dua hal.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->