Laporan Kepsek: DEWA AYU WAHYUNI,S.Pd.,SD TEMA: SATYAKU KUDHARMAKAN, DHARMAKU KU BAKTIKAN Gugus depan Buleleng 07.167-07.

168 Pangkalan SDN1 Kerobokan Tujuan: membentuk anak didik yang berakhlak mulia, bermoral, berkarakter,berbudaya, beriman, yang berlandaskan pancasila dan undang-undang dasar 1945 dalam suatu tatanan negara republik indonesia. Keanggotaan ada 9 barung: 5 barung pramuka siaga putra 4 barung pramuka siaga putri Masing-masing anggota terdiri 8 orang Barung putra: barung merah, kuning, hijau, biru dan Barung putri: Merah, kuning, biru dan barung hijau Pembina putra 2 orang, pembantu pembina putra 2 orang ,pembina putri 1 orang, pembangtu pembina putri 2 orang. Persiapan: - jadwal latihan setiap sabtu sore, tempat di sekolah atau di lapangan seroja desa kerobokan prestasi: - juara 1 metajog dalam rangka persami di desa bebetin pada tahun 2009 - juara 3 lomba terompak dalam rangka persami di desa bebetin tahun 2009 - juara 1 lomba membuat nasi kuning dalam rangka lomba kegiatan persami di desa sudaji tahun 2010 - ikut serta BMP dalam rangka memperingati hari kemerdekaan indonesia yang di selenggarakan setiap tahun oleh pemerintah desa kerobokan bekerja sama dengan karang taruna mekar desa kerobokan. - Memeriahkan lomba perahu layar sebagai penabuh baleganjur. - Bali clean and green - Juara 3 lomba gerak jalan tingkat sd dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 66 tingkat kabupaten Sumber dana: - sumbangan dari alumni SD N 1 kerobokan berupa uang dan barang - sumbangan partisipasi masyarakat kerobokan - sumbangan partisipasi guru-guru sd n1 kerobokan - sumbangan perangkat rindik untuk mengiringi kegiaran janger oleh pemerintah kerobokan senilai 2 juta rupiah - sumbangan dari kuwaran daerah bali - sumbangan dari kuaran daerah buleleng - sumbangan dari kuaran ranting buleleng

Diharapkan pramuka memiliki misi besar untuk membantu membangun dan memasyarakatkan pramuka khusus di buleleng. . memperkokoh eksistensi gerakan pramuka. yoga 3. tabuh 2. fungsi.M.Si Tujuan: meningkatkan sumber daya gerakan pramuka untuk lebih meningkatkan peran. Tarian puspanjali 5. Dimana pramuka diterima oleh institusi penyelenggara pendidikan. sambutan-sambutan 6. Tim penilai : Drs I Nyoman Sutama. janger 4.acara: 1. penilaian Sambutan Kadis: Kwarcab dan Pemerintah buleleng sudah mengibahkan anggaran untuk kegiatan pramuka tahun lalu 330juta dan kini 400 juta nanti akan diteruskan ke ranting.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful