VALET PARKING

valet parkir adalah parkir layanan yang ditawarkan oleh beberapa restoran , toko, dan usaha, khususnya di Kotakota besar. Berbeda dengan "memarkirkan kendaraan sendiri", di mana pelanggan menemukan tempat parkir mereka sendiri, 'kendaraan pelanggan diparkir untuk mereka oleh seseorang yang disebut pelayan/petugas valet . Layanan ini biasanya di kenakan biaya yang harus dibayar oleh pelanggan atau sering pula ditawarkan secara gratis oleh pengelolanya sebagai service tambahan bagi customernya. Seorang petugas valet biasaya di ambil dari perusahaan valet pihak ketiga. Biaya yang di kenakan biasanya tidak berdasarkan waktu atau lamanya kendaraan tersebut di parkirkan, melainkan satu paketr. Ini adalah kebiasaan di pengenaan tarif di perusahaan Valet dan untuk pemberian tip bagi para petugas valet biasanya terserah kepada pengguna jasa valet itu sendiri tanpa harus tetapkan besarannya. Valet parkir paling sering ditawarkan dan sangat berguna bagi pemilik kendaraan di kota-kota besar yang lahan parkirnya cukup terbatas, jumlah kendaraannya sangat padat, sehingga pemilik kendaraan enggan berlama-lama mencari lahan parkir, makanya dengan adanya perusahaan valet parkir sangat membantu sekali bagi para customer yang ingin mengunjungi pusat pertokoan, mall, rumah sakit atapun juga restaurant hingga membuat kenyamanan pengunjung. Biasanya bagi pengguna layanan valet parkir, bisa langsung memberikan kunci kepada petugas valet, hal ini harus mempunyai kepercayaan yang tinggi kepada pengelola valet. Karena para pengguna telah menyerahkan mobilnya untuk di parkirkan oleh petugas valet, oleh karena itu para pengguna valet harus selektif dalam menggunakan jasa valet parking tersebut.

Valet Parking Menawarkan kemewahan
Valet parkir juga menambahkan sentuhan kemewaha dibandingkan dengan parkir sendiri. Banyak lokasi dan acara yang menyediakan layanan valet dan parkir valet untuk para tamunya, karena para pemilik kendaraan tidak perlu repot-repot menuju tempat parkir, melainkan hanya menunggu di lobby ataupun tempat pick up dan dilayani ibarat seorang bangsawan atau tamu istimewa.

agar memudahkan tamu mendapatkan lahan parkir dan tidak perlu repot-repot mencari pakir yang biasanya di basement yang cukup jauh. beberapa jenis tempat menawarkan parkir valet. agar para pengunjung lebih sering datang karena tersedianya petugas valet parkir. Hotel: juga merupakan tempat yang sering menggunakan layanan valet parkir untuk para tamunya. anara lain : 1. launching product. Event Single: pelayan pribadi ini biasanya disewa untuk acara-acara spesial. Bandara: Pengelola bandara juga menawarkan parkir valet di bandara. . 2. dimana tamu undangan yang datang cukup banyak yang menggunakan kendaraan tetapi lahan parkirnya sangat terbatas ataupun tidak ada. 3. Restoran atau Bar: di tempat ini pula biasanya pengelola restoran dan bar menggunakan jasa valet parkir untuk memberikan kemudahan bagi pengunjungnya untuk memarkikan kendaraanya dan juga sebagai daya tarik tambahan. 4. universary. Layanan ini juga ditawarkan saat parkir di sebuah hotel di bandara.Tempat-tempat Valet Seperti dijelaskan di atas. sehingga jasa valet parkir sangat membantu dalam mensukseskan acara-acara spesial tersebut. seperti wedding. grand opening dan lain sebagainya.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful