KATA PENGANTAR

dalam penyusunan makalah ini kami kelompok 3 mengangkat materi tentang "MENYUSUN PARAGRAF", dan dalam kesempatan kali ini kami mengharapkan dari pembaca dapat memahami dengan jelas dan dapat mempraktekannya dengan baik. Kegiatan menyusun paragraf sudah terbiasa orang-orang lakukan baik itu dalam penulisan secara formal contohnya dalam penyusunan makalah, dan penulisan biasa contohnya dalam catatan kita sehari-hari. Namun masih banyak kita melihat kesalahan baik itu kesalahan kecil sekalipun dalam penulisan paragraf tersebut. Makalah kami ini berisikan tentang bagaimana cara penyusunan paragraf, ciri-ciri dan karakteristik paragraf, dan lain-lain yang maka dari itu kami penulis mengharapkan kepada pembaca secara umunya, dan kepada kami sendiri sebagai penulis secara khusunya dapat lebih memahami dengan baik dan dapat menerapkannya dalam berbagai aplikasi penulisan . Penulis menydari bahwa makalah ini masih banyak terdapat kesalahan. Oleh karena itu, tegur sapa dari semua pihak demi kesempurnaan pembuatan makalah kami di kemudian hari nanti sangat penulis harapkan.

Penulis

Contohnya dari masalah penulisan daftar pustaka. 2. dan kami lebih menitikberatkan dalah bagaimana cara menyusun paragraf yang baik dan benar . apa pengertian dari paragraf ? 2. murid ataupun mahasiswa seringkali mendapatkan tugas berupa makalah atau tugas yang harus disusun secara sistematikan menggunakan metode penulisan secara baik dan benar.1 latar belakang masalah kami selaku penuis. penyusunan paragraf. Menjelaskan bagaimana cara menyusun paragraf. Masalah di atas tadi yang melatar belakangi kami dalam membuat makalah ini. . dan tidak banyak juga dari mereka yang mendapatkan banyak kesalahan dari tugas mereka itu.BAB I PENDAHULUAN 1. pengutipan. menjelaskan pengertian dari paragraf.3 tujuan penulisan 1. bagaimana cara menyusun paragraf ? 3. Banyak dosen maupun pengajar yang sering memberikan tugas tugas berupa makalah atau yang lain sebagainya. 1. dan lain sebagainya. karakteristik paragraph ? 1.2 rumusan masalah 1.

(Nursisto. isi aja dengan inti2 dari makalah kita. 1999. . dan diperjelas. Kalimat-kalimat tersebut disusun menurut aturan tertentu sehingga makna yang dekandungnya dapat dibatasi. “menuntun mengarang. dikembangkan. Pengertian paragraf Paragraph merupakan seperangkat kalimat yang berkaitan erat antara satu dengan yang lain.BAB II LANDASAN TEORI A. contohnya kayak yang A di atas itu .) Buat selanjutnya.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful