TUGAS PRODUKTIF : SCANNER

Canon canoscan lide 110

Nama Kelompok : 1. Dandy Mechatama 2. Wahyudi Indra (08) (37)

3. Yanuardi Ratriyono (38)

1 year . Bulk Object Document Feeder Type : Manual load Interface Type : Hi-Speed USB – 4 pin USB type B Cable Included : 1 x USB Cable Energy STAR Qualified : Yes Power Consumption Operational : 2.11. Microsoft Windows 7.1 year.6 kg Input Type : Colour Grayscale / Color Depth : 16-bit (64K grey levels) / 48-bit colour Grayscale / Color Depth (External) : 8-bit (256 grey levels) / 48-bit colour Colour Depth : 48-bit color Optical Resolution : 2400 dpi x 4800 dpi Interpolated Resolution : 19200 dpi x 19200 dpi Scan Element Type : Contact image sensor Scan Speed : 16 sec / page Lamp / Source Type : RGB LED array Control Panel Button Function : E-mail. Bussiness card.6. Microsoft Windows XP SP3 Microsoft Certification : Compatible with Windows 7 Min Operating Temperature : 41 °F Max Operating Temperature : 95 °F Humidity Range Operating :10 . Apple MacOS X 10. Microsoft Windows Vista SP2. copy. Microsoft Windows Vista SP1.5.5 watt (1.desktop Max Supported Document Size : A4 (210 x 297 mm) Dimensions (WxDxH) : 25 cm x 37 cm x 4 cm Weight : 1. scan to pdf. Apple MacOS X 10. auto-scan Max Document Size : 216 mm x 297 mm Scanner Features : Powered by USB Port Supported Document Type : Plain paper.Spesification Product Description : Canon CanoScan LiDE 110 .flatbed scanner Device Type : Flatbed scanner .4. Limited warranty Phone consulting . Microsoft Windows Vista.4 watt) System Requirements : Microsoft Windows XP SP2.90% Service & Support : 1 year warranty Service & Support Details : Limited warranty . Apple MacOS X 10.

tanpa menghilangkan estetika gaya. Tombol Pindai Auto secara otomatis mengenali jenis asli dan memastikan foto dan dokumen dapat dipindai dengan hanya satu klik sederhana. Tutup terpadu dirancang untuk memastikan semua jenis dokumen seperti buku dapat dipindai. A4 pemindaian cepat. Dokumen Auto Fix adalah teknologi yang meningkatkan secara terpisah teks. foto-foto yang diambil dengan detail tingkat tinggi. serta membantu untuk memulihkan warna pudar dari foto-foto lama. desain yang stylish sehingga tambahan menyambut untuk setiap rumah. email dan sebuah tombol membuat PDF membuat hal-hal yang sama sederhana. Lain menghemat waktu fitur termasuk Auto Photo Fix II dan EX Solusi Menu. Menghemat waktu gambar tambahan Debu dan penghapusan awal tersedia untuk foto Anda. Mudah digunakan Scanner ini membuat segalanya mudah bagi Anda berkat satu sentuhan 4 tombol pengoperasian. .Kualitas Pemindaian Ini scanner entry level menangani semua foto Anda dan pemindaian dokumen dengan menggunakan resolusi mengesankan 2400 x 4800 dpi. Dengan 48-bit kedalaman warna internal. grafik dan gambar dalam dokumen yang dipindai. memungkinkan Anda untuk memperbaiki dan meningkatkan gambar. Salinan. Sensor gambar dan pelat yang lebar identik. dengan 300 dpi warna scan disampaikan hanya dalam 16 detik. Didukung melalui port USB Pemindai melalui kabel USB yang terhubung ke PC dan begitu juga disertakan dengan kekuasaan. memastikan reproduksi tajam dan jelas dari semua foto Anda. tanpa kekacauan di meja rapi. Kompak dan bergaya Pemindai fitur ultra kompak. Hal ini otomatis mengurangi debu dan goresan.

• Kecepatan tinggi ukuran huruf warna pemindaian sekitar 16 detik • Hanya satu kabel USB untuk data dan power • Tingkat lanjut Z-lidTM ekspansi untuk pemindaian atas barang berukuran besar • Apakah Anda mencari solusi pemindaian khusus dengan kualitas yang hebat. menyalin. email atau membuat file PDF lebih cepat dari sebelumnya. Dokumen Auto Fix secara otomatis memberikan yang indah. Perlu untuk berbagi informasi? Para LiDE110 CanoScan telah Empat Tombol EZ yang memungkinkan Anda untuk memindai. fleksibilitas dan desain yang kompak? Kemudian LiDE110 Scanner CanoScan Warna Image pasti akan terkesan. Anda juga akan dapat bangga bergabung dengan inisiatif Generasi Hijau sebagai salah satu perusahaan kabel USB untuk data dan power menyediakan konsumsi daya yang rendah. mudah untuk melihat scan dengan analisis citra canggih dan area-area dengan koreksi data sementara fitur Auto Scan Mode secara otomatis mendeteksi asli dan menyimpan pengaturan yang sesuai. Berbicara tentang kecepatan. CanoScan LiDE110 memberikan ukuran huruf memindai warna dalam sekitar 16 detik. kecepatan dan kemudahan penggunaan yang Anda butuhkan dengan resolusi maksimum 2400 x 4800 (Optical) dpi1 untuk kualitas pemindaian yang sangat baik untuk kedua foto dan dokumen. • Anda segera akan melihat betapa mudahnya CanoScan LiDE110 adalah dengan menggunakannya. FEATURES & BENEFITS .Ultra Compact Scanner with up to 2400 dpi1 • "Auto Scan Mode" secara otomatis menyesuaikan pengaturan dengan mendeteksi apa yang Anda pindai. Para LiDE110 CanoScan fitur kualitas.

teks dokumen Anda . EASE OF USE EZ Buttons: Memiliki fleksibilitas dengan aslinya Anda saat Anda menggunakan Empat Tombol EZ untuk mengotomatisasi seluruh proses pemindaian.200 (Interpolated) software enhanced scans. discan dan disimpan dalam format file yang sesuai. kartu nama. dokumen. Selain itu. pindai dan membuat lampiran email atau file PDF hanya dengan menekan tombol.SPEED & QUALITY Excellent Resolution: When you combine 2400 x 4800 maximum color resolution with a vivid 48-bit color depth and over 281 trillion possible colors. Auto Document Fix: Dokumen Auto Fix memberikan yang terbaik.200 x 19. asli secara otomatis dipotong untuk ukuran yang sesuai. Continue your scanning brilliance with tremendous 19. the results will astound you. Anda memiliki kemampuan untuk membawa delapan langkah menjadi satu sebagai Anda memindai foto. mudah-untuk-melihat scan dengan analisis citra canggih dan area-area dengan koreksi data. Auto Scan Mode: Pada akhirnya. Copy. secara otomatis. Jadi. buku teks atau notebook pribadi dan secara otomatis diakui. Semua ini dicapai dengan menekan sebuah tombol saja.

3 Way Positioning: Scan dengan fleksibilitas untuk mengakomodasi workstation anda sebagai Anda dapat setup LiDE210 dalam tiga posisi seperti upright. portrait dan landscape. teks yang tajam yang mudah dibaca.dapat menjadi gelap dengan tepi nyata untuk jelas. dan gambar akan mempertahankan rona warna dan kontras Advanced Z-Lid: Z-Lid meluas ke atas dan melewati pelat untuk memindai barang-barang besar seperti notebook. ADDITIONAL FEATURES & BENEFITS Create PDF Files: Variable PDF files creation functions feature Searchable PDF files. Multi-Page PDF files or . Interface Hi-Speed USB juga memungkinkan untuk preview cepat gambar Anda ke komputer Anda.0 Hi-Speed koneksi dan kekuasaan. One Plug Scanning: Mengkonsolidasikan jumlah kabel di area kerja Anda sebagai salah satu kabel sederhana menyediakan USB 2. buku dan dokumen tebal lainnya. Hi-Speed USB: Scan dan mentransfer gambar ke komputer Anda dengan kecepatan scanning tercepat dengan koneksi ini.

surat bisnis. Bagian yang terbaik adalah bahwa itu benar-benar cocok dalam kasing komputer saya Targus dengan laptop saya. Beratnya hanya 2-3 PDS. kuitansi.63 WHAT'S IN THE BOX    CanoScan LiDE110 Color Image Scanner Document Kit: Cross Sell Sheet. dan lari daya USB tidak ada batu bata converter untuk mengangkut sekitarnya. Quick Start & Spec. Windows XP/20003 Mac OS® X v10. Scan yang tajam dan cepat. . Setup Software & User’s Guide CD-ROM. Pengaturan otomatis bekerja sangat baik untuk hampir semua aslinya yang khas (foto-foto lama. Windows Vista®. Meskipun beberapa kekurangan. harga dan portabilitas yang luar biasa dapat membuat rangkaian pilihan scanner untuk memindai buku karena buku-buku yang perlu dipindai seringkali tidak beredar item di perpustakaan atau arsip. Warranty Card USB Cable RINGKASAN Dengan beberapa peringatan.COMPATIBILITY   Windows® 7. Sheet.11 to v10. Safety Precautions.4. ini adalah scanner kecil yang hebat. dll).

Canon CanoScan LiDE110 Warna Gambar Scanner (4507B002) 210 mungkin yang terbaik bagi anak-anak dan pengguna lain yang tidak akan pernah belajar bagaimana menggunakan "Advanced Settings". Perbedaan utama antara model adalah: 1) Perbaikan dalam fungsi pemindaian otomatis 2) Kecepatan scanning dinilai (yang tampaknya dikontrol perangkat lunak) Meskipun statistik. Namun. ada sedikit perbedaan praktis dalam pemindaian kecepatan antara model. MEMILIH ANTARA MODEL Perangkat keras dan "Advanced Settings" bagian dari program pemindaian semua model LiDE (setidaknya model 90-210) tampaknya identik. Dari aneh bernama "MP Navigator" Saya menyarankan memeriksa kotak. dan sebagainya. membingungkan.KEKURANGAN Sayangnya. "gunakan driver scanner" untuk akses ke "Advanced Settings" . yang 110 adalah preferensi saya. Hal ini terutama masalah ketika pemindaian buku. Karena saya hanya menggunakan "Advanced Settings" (tidak pernah setting otomatis). meskipun frame adalah masalah. menyebabkan tepi scan menjadi kabur. tidak ada yang dirancang dengan baik. Bingkai mengangkat meningkatkan tepi asli apapun yang tidak sesuai pada Patten kaca. The 210 adalah sedikit lebih cepat. saya telah digunakan setidaknya tiga merek dari perangkat lunak pemindai. Tutupnya adalah non-removable. pemindaian dll buku adalah KURANG dari masalah dibandingkan dengan scanner yang lain. Namun. terlepas dari harga. desain tertentu dari scanner ini (dan semua berbasis LED lainnya scanner) adalah bahwa (seperti scanner desktop yang paling besar) tidak dapat memindai objek 3D.atau lebih baik lagi. Anda juga tidak bisa hanya menekan lebih keras yang warps kaca menyebabkan gambar kabur di tempat lain pada halaman. itu lebih rendah (1 / 16 ") dan sempit (3 / 8") dari scanner lainnya. Setiap bagian dari dokumen Anda atau gambar yang tidak berhubungan mutlak dengan sepatu dari kayu kaca akan menjadi sangat kabur. Perangkat lunak ini berlapislapis. yang berarti bahwa Anda mungkin out-of-keberuntungan jika Anda perlu untuk memindai bagian dari sebuah objek besar. dan sulit untuk mengkonfigurasi untuk menggunakan terbaik Anda. Canon CanoScan LiDE210 Warna Gambar Scanner (4508B002) . masalah ini dapat diatasi dengan menggunakan strategi yang dibahas di bawah ini. dan bahkan bisa macet mekanisme pemindaian. karena mengklaim telah pemindaian otomatis unggul. memindai dari grafis Anda (mengedit foto) program. tapi lebih tenang. Model hanya sedikit lebih lambat. Peringatan.

tempat 1 / 16 "lembar karton kaku tepat di belakang setiap halaman sebelum pemindaian . sehingga buku itu hang terbuka di 90 derajat ketika ditempatkan pada pemindai. kemudian tempatkan selembar karton kaku (atau sebuah buku tipis) langsung di atas asli Anda. Berencana untuk memiliki portabel Anda terhubung ke stopkontak AC jika Anda berencana untuk memindai lebih dari beberapa halaman. Namun. Resolusi maksimum . Jika Anda harus menekan dengan jari Anda. tidak penting untuk menutup tutup. bukan tengah.itu adalah rasa sakit. Jika Anda tidak dapat cukup masuk cukup ketat. setidaknya dengan saya ThinkPad pemindaian ke portabel yang berjalan pada baterai-daya meningkatkan waktu pemindaian oleh setidaknya 50%. Tempatkan berat badan sedang di atas asli Anda (seperti buku 1 "tebal). Tepi kanan sebenarnya flush dengan permukaan kaca. sehingga Anda dapat memindai bagian dari sebuah objek besar . di sudut-sudut). ukuran file maksimum dll --. MEMINDAI (Barang kusut atau dilipat) Busa "tekanan pad" di tutup agak terlalu lunak untuk memastikan bahwa beberapa asli (seperti huruf kaku atau penerimaan yang telah dilipat) yang ditekan cukup datar (bahkan dengan sebuah buku di atas tutup). tetapi bekerja. Tutupnya membuka 180 derajat. Tempatkan sisi kanan pemindai di tepi meja.meskipun masih ada beberapa masalah untuk tiga sisi lainnya. Jika Anda melihat masalah ini. REVIEWER Pengaturan otomatis memberlakukan berbagai keterbatasan pada resolusi maksimum dipilih. Meskipun instruksi. namun perlu untuk menghindari cahaya terang dari ke pemindai bersinar. MEMINDAI BUKU Sangat mudah untuk memindai buku-buku yang memiliki minimal ½ "margin antara cetak dan tulang belakang. MEMINDAI KE KOMPUTER PORTABLE Pemindai menarik daya hanya saat pemindaian. tekan di tepi area kaca (atau bahkan lebih baik. Saya menggunakan microfiber gelap saya kain pembersih (dilipat) untuk menutup bagian yang terbuka dari sepatu dr kayu kaca ketika pemindaian dalam ruangan yang terang dengan penutup terbuka. dan menutup penutup. Ini memiliki 2 keuntungan utama.Jika Anda berencana untuk memindai buku dan jika Anda tidak berencana untuk membawa pemindai sekitar banyak. meskipun masih ada margin terlalu lebar. Canon CanoScan LiDE 700F Warna Gambar Scanner (3297B002).yang semua bisa diganti menggunakan "Advanced Settings". Anda mungkin mempertimbangkan Canon LiDE 700.

grafis. Bagaimana jika Anda memindai dokumen 50 halaman. Jika Anda mencoba untuk memindai dengan pemindai terkunci. ini akan memberitahu Anda. Kecuali asli sempurna dan dalam font umum yang besar. kecuali Anda secara khusus menonaktifkan downsampling. menyesuaikan gambar dengan program grafis Anda. Penggantian kabel yang lebih panjang. Jika demikian. "membuka saya". katakanlah 2400dpi. Untuk kualitas terbaik dan fleksibilitas untuk memindai file tif 1200dpi. solusi yang jauh lebih baik adalah dengan menggunakan Adobe Acrobat (atau editor pdf lainnya) untuk menambahkan lapisan OCR-ed terlihat di bawah layer gambar. tingkat kesalahan akan sangat tinggi. Namun demikian. scan tersebut sangat lambat.ATAU menonaktifkan "downsampling". karena umumnya sebagian . pilih "kualitas tertinggi" --. Dalam kebanyakan kasus. dan lain-lain.ATAU dpi tertentu (1200dpi) --. bahkan teks. atau kabel ekstensi yang murah.lebih lama dari yang diperlukan untuk scanner portabel. Alasannya adalah bahwa Anda tidak dapat membuat koreksi ke dokumen dipindai. Kabel USB panjang hampir 5 '. Waspadalah yang memindai apapun.Anda punya untuk menelusuri ulang seluruh dokumen?. unsharp mask. Anda tidak dapat mengedit dokumen tersebut. hanya membukanya. Sangat cukup program grafis dan editor pdf yang tersedia gratis jika itu adalah kekhawatiran.1200dpi dipilih.termasuk foto atau grafis lainnya. dan segala sesuatu yang lain daripada teks. Kecuali Anda benar-benar membutuhkan teks yang dapat diedit nyata untuk menyalin dan menyisipkan ke dalam dokumen. Jangan panik tentang menakutkan "membuka pemindai sebelum menggunakan" pemberitahuan dalam instruksi. dan kemudian dikonversi (dan merakit) file ke dokumen pdf dengan menggunakan Adobe Acrobat (atau editor pdf lainnya). dan saya telah menemukan tidak ada perbaikan nyata dalam resolusi (rinci dicatat). koreksi memudar. tetapi Anda dapat mencari dokumen. PENGHASIL DOKUMEN PDF Pilihan direct-to-pdf ini tidak dianjurkan kecuali kualitas adalah penting untuk Anda dan Anda hanya akan memindai halaman tunggal atau dokumen yang sangat singkat untuk pdf. Anda tidak ingin OCR. dan teks copy nyata dari dokumen. <$ 5 jika diperlukan. Saya sarankan MELAWAN menggunakan APAPUN dari pilihan ini. debu dan pengurangan awal. Bila menggunakan editor pdf untuk mengkonversi ke pdf. dan kemudian oops! halaman 12 terlalu gelap . adalah sebuah "gambar" (bukan teks nyata) dan kemungkinan akan downsampled ketika mengkonversi ke pdf. PILIHAN LAIN MEMINDAI The "Advanced Settings" menawarkan banyak pilihan seperti auto-nada. Dokumen tersebut terlihat persis seperti aslinya . descreen. OCR OCR berarti untuk mengkonversi gambar teks ke teks yang dapat diedit nyata. koreksi gandum. file tersebut sangat besar. Anda harus mengetikkan nilai secara manual di jendela resolusi. Jika Anda ingin memindai. dan Anda akan kehilangan format.

dll "Satu ukuran tidak cocok untuk semua ". MENDAPATKAN SCANNER YANG TERBAIK Memang. SETTING MANUAL KURVA NADA Kurva Nada default adalah garis dari pojok kiri bawah grafik ke sudut kanan atas. hanya menggunakan kurva nada untuk menyesuaikan kecerahan dan kontras. atau mengatur ulang default sangat mengganggu. Sayangnya. dan .dan Anda akan dapat melihat perubahan. Anda mungkin sudah belajar bagaimana menggunakan grafis Anda program untuk meningkatkan kualitas foto. dengan semua dari berbagai pilihan "off". Cara termudah untuk mengubah kontras adalah dengan menambahkan titik pada titik tengah dari garis (untuk jangkar itu) dan kemudian tarik kurva menjadi bentuk S-curam untuk meningkatkan kontras. dan membatalkan kesalahan. atau kurang-curam reverse-S untuk mengurangi kontras. Tapi apa yang terjadi bila pengaturan otomatis tidak menghasilkan hasil yang baik? Anda terjebak dengan scan jelek atau Anda harus menghabiskan setengah hari belajar bagaimana menggunakan "Advanced Settings". Anda akan menjadi seorang penyihir pemindaian dalam waktu jauh lebih baik daripada program "otomatis". Cara termudah untuk mengubah kecerahan untuk menambahkan titik pada titik tengah garis. mengurangi debu. Mengapa tidak menggunakan keterampilan-keterampilan untuk meningkatkan dokumen Anda? Scan terbaik yang diproduksi dengan menggunakan "Advanced Settings". pengaturan otomatis bekerja sangat baik dalam keadaan paling ketika pemindaian "khas" asli (dan itu adalah bagian hanya dari program pemindaian sangat mengganggu bahwa Geeks Canon membuat upaya untuk meningkatkan).besar akan menurunkan gambar Anda. Anda harus "memanggil" pra-ditetapkan pengaturan untuk setiap scan. Sampah" Hatihati bahwa Anda tidak dapat secara memadai menilai kualitas dalam tampilan "pratinjau" (yang mengapa saya SELALU memindai untuk program grafis saya dan memeriksa scan sebelum menyimpannya). Jangan mengandalkan scanning dengan "Advanced Settings" otomatis atau default dan kemudian memperbaiki hal-hal dengan program grafis Anda. descreen. Perhatikan bahwa Anda harus menentukan hal-hal dalam urutan tertentu. dan pengaturan nada kurva secara manual. "Sampah di -. menyesuaikan warna saturasi dll yang diperlukan . Kemudian menggunakan program grafis Anda untuk mempertajam. Hanya membutuhkan waktu beberapa detik lagi untuk finetuning per scan setelah Anda tahu apa yang Anda lakukan. Anda tidak akan tahu bahwa itu adalah rusak. atau penyesuaian warna. Lebih baik untuk memindai dengan semua pilihan off. Kurva nada Pramendefinisikan dan pengaturan lainnya untuk proyek tertentu Anda membuat proses lebih mudah. Rekomendasi saya menggunakan "Advanced Settings" bahkan untuk scan rutin. dan Anda tidak memiliki kontrol atas tingkat mengasah.

atau ada bayangan abu-abu pada halaman dipindai .bukan (dalam program grafis Anda) hanya memilih gambar untuk descreen. tetapi jika disimpan nominal terkompresi. Dokumen hitam dan putih biasanya terbaik dipindai sebagai "grayscale". degradasi tidak menjadi signifikan kecuali Anda berulang kali mengedit dan menyimpan file. Jika nyaman untuk memindai dari program grafis. dengan penggunaan alat mengasah bijaksana (dalam foto-editing program anda). PENTING: Mengasah HANYA pada ukuran yang sama (dan dpi) bahwa foto akan dicetak (atau ditampilkan pada monitor). MEMINDAI (TRUE) FOTO Ada gunanya pemindaian yang paling (benar) foto di atas 600dpi. majalah. tetapi mengkonversi file ke LZW tif sebelum mengedit mereka dengan cara apapun.kemudian drag kanan (lebih gelap).tetapi hanya tif file driver pemindai menghasilkan sangat besar terkompresi tif file. Ironisnya. 2-2. . Anda harus menyimpan untuk tif --. foto scan pada 300dpi dapat melihat lebih tajam daripada yang dipindai di 1200dpi. File JPG selalu terdegradasi oleh kompresi.kemudian menggeser ujung kanan atas dari kurva nada sekitar 10% -20% ke kiri. Jika latar belakang putih scan dokumen sebagai abu-abu . LZW tif dan file terkompresi jpg dari gambar yang sama adalah tentang ukuran yang sama. Anda tidak ingin untuk mengaburkan teks Anda --. Secara praktis paling "mengasah" fungsi memiliki sedikit efek di atas 300dpi. Anda dapat memindai ke JPG. dll) harus di scan pada resolusi tertinggi mungkin. MEMINDAI SETENGAH RANA FOTO Setengah-nada (disaring) foto (dari buku. 4-5 piksel pada 1200 dpi. Untuk foto Anda dapat menggeser ujung kiri bawah dari kurva nada ke kanan untuk mencerahkan bayangan. Solusi: scan sebagai jpg. Perhatian --. Anda dapat menggunakan Gausian blur (dalam grafis Anda mengedit program) untuk meningkatkan (descreen) mereka untuk dilihat dan dicetak. FORMAT FILE Jika Anda ingin scan yang terbaik. Gunakan nilai serendah mungkin yang menghilangkan pola dot: biasanya. atau kiri (terang). Solusi: memindai dari program grafis yang memungkinkan Anda untuk menyimpan file sebagai kerugian-kurang tif (kompresi LZW) yang akan menghasilkan file sekecil 1 / 20 ukuran tanpa kehilangan detail.jika Anda memindai terdiri dari kedua gambar dan teks.5 pixel pada 600 dpi. tetapi dengan kurva (kontras tinggi) nada curam.

Melindungi dari debu . Permukaan dalam kaca tidak dapat dibersihkan atau diganti. Ia tidak dapat terluka. jika itu adalah masalah daya. saya menyarankan Kabel Untuk Pergi 28107 USB 2. Yang ketiga adalah baru. atau saya Thinkpad berjalan pada baterai atau AC tetapi dalam tes saya. USB Y-Cable. Hipotetis. Solusinya adalah untuk menggantikan scanner . pertimbangkan membeli kabel USB-Y. LiDE 110 dipindai baru saya terus-menerus (tanpa berhenti dan mulai) dengan atau tanpa kekuatan ekstra kabel terhubung. Setelah sekitar 1000 scan masing-masing. Bersihkan scanner sering dengan kain lembab.Kabel USB . Jangan gunakan udara kalengan untuk membersihkan debu dari sepatu dr kayu .0 Mini-B Pria terhadap 2 USB Sebuah Pria Y-Cable (6 Feet. saya sarankan Bytecc USB2-HD201 .mereka meniup debu INTO pemindai. yang keran kekuatan dari dua port USB dapat membantu.yang jauh lebih dapat diterima jika itu adalah 110 Lide MASALAH Aku telah memiliki tiga model yang berbeda. Ini bisa menjadi masalah dengan buffer tidak memadai atau kekuasaan yang tidak memadai. Jika Anda memutuskan Anda memerlukan kabel yang lebih panjang untuk penggunaan desktop. Hitam). terutama dalam menjalankan portabel dengan baterai. Driver yang tidak umum antara model.DEBU Scanner tidak disegel terhadap debu. juga tidak ada "mengingat pengaturan saya" pilihan ketika deinstalling "lama" driver. Jika Anda memutuskan Anda ingin kabel yang lebih pendek untuk perjalanan. debu akhirnya akan menumpuk di bagian dalam kaca dan / atau akan mengembangkan kabut. cobalah kabel daya yang berbeda. Sebuah USB Y-Cable TIDAK meningkatkan waktu scan dengan xw4200 Workstation HP saya. dua yang pertama mulai menunjukkan penyimpangan (sebagai pola moire samar) ketika hitam dan putih setengah-nada foto-foto itu dipindai di 1200dpi (atau warna nada setengah-scan pada 600 dpi atau lebih tinggi) dan kemudian descreened. atau mentransfernya ke komputer lain. Pengalaman saya dengan 3 sanners LiDE berbeda adalah bahwa sering berhenti dan restart saat memindai memakan banyak waktu scanning yang sebenarnya. Anda tidak perlu pasang di kabel kedua.3 ft (USB / Hi-Speed USB ) – hitam . juga tidak ada pula untuk menyimpan atau cadangan pengaturan Anda.seperti dalam kantong plastik bila tidak digunakan. Mungkin kabel listrik asli saya yang rusak. Anda tidak dapat menggunakan dua model yang berbeda pada komputer yang sama. Khas pengguna tidak akan melihat masalah apapun. Bahkan dengan penggunaan yang paling hati-hati. Jadi.mini USB Tipe B (M) 4 pin USB Tipe A (M) . jika Anda mengalami sering berhenti dan mulai. dan jika tidak membantu. Jika Anda membutuhkan kabel yang lebih panjang atau lebih pendek yang satu yang datang dengan scanner.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful