Cara Memasang Banner

Langkah – langkahnya adalah 1. Menyiapkan banner yang akan di pasang 2. Menyiapkan link tujuan banner 3. Tempat pemasangan banner yang tepat

1. Menyiapakan Banner yang akan di pasang Langkah pertama yang hasrus anda lakukan menyiapkan banner yang ingin anda pasang, contoh Banner yang akan kita pasang dengan ukuran 468x60 ;

Untuk banner anda bisa membuatnya sendiri atau mengcopy yang telah saya sediakan di member area. Untuk rekan yang sudah memiliki web/ blog bisa mengcopy code html yang sudah kami sediakan,

Bagi rekan – rekan yang belum memiliki blog dan ingin memasang banner ikuti cara yang akan saya ajarkan, di dalam ebook ini.

jika bingun liat gambar .Untuk menyiapkan banner anda... Kemudian pilih salah satu dan klik kanan pilih save image As. maka akan terbuka seperti gambar di bawah ini. silakan anda mengambil benner yang telah saya sediakan dimenu member area “BANNER PROMOSI” Silahkan anda klik..

com?id=useranda link ini. Menyiapkan link tujuan banner Ini hal yang sangat penting. Beri nama banner anda’ untuk mempermudah pencarian data. Langkah terakhir Klik save. Pilih My Documents untuk meletakan gambar banner anda 2. Jika anda mengikuti program KJ silahkan ambil link ini di Update Profile atau bagian atas BANNER PROMOSI. Cek apakah sudah ada banner anda tadi. . yang saya contohkan dengan nama bannerku 3. http://kumpuljutawan. jika blm ulangi lagi. link atau Url atau juga domain.. Mudah bukan.1. Bila anda ingin mengcopy banner yang lain lakukan hal yang sama namun pada nama banner silahkan anda rubah dengan nama – nama yang lain. Jika anda mengikuti program KJ silahkan ambil link ini di Update atau juga domain.  2.. inilah yang membuat website2 anda bisa dikunjungi orang.

000 – 10.000 atau lebih tinggi lagi. Untuk melihat kunjungan tiap – tiap website bisa anda ketahui melalui stat statistic web. Silahkan anda cari dan pastikan kunjungannya seperti yang saya katakan. 5. silahkan anda membuka google. tampil pada setiap website tidak selalu sama. silahkan anda cari.000 atau pun lebih. .3.com dengan kata kunci “ iklan/pasang”. Tempat pemasangan banner yang tepat Tempat memasang banner yang tepat adalah Sebuah website dengan kunjungan perhari hingga 5. “ banner/pasang”. seperti contoh Untuk menemukan website – website penyedia pasang banner.000 – 10. “/pasang-iklan” dsb.

. Isi from banner sesuai data diri anda Ambil gambar/ banner yang anda simpan di My Documents tadi Isi data Kode Captcha yang di berikan Klik pasang. saran saya pasang banner yang menarik dan mudah terlihat. pada intinya kita akan memasang banner di website tersebut.Bila anda sudah menemukan salah satu website yang tepat. 5. Klik from banner Lihat lingkaran kuning ( abaikan saja banner – banner dan iklan premium yang ada) Pilih harga sesuai kemampuan. 1. 3. 2. silahkan anda cara pada web tersebut from “ Pasang Banner ” tidak semua web sesuai yang saya ajarkan silahkan anda sedikit memplajarinya. 4. 6. Lihat gambar di bawah.

klik open.. posisi banner pilih sesuai kemampuan anda. . sesuai petunjuk di atas.Silahkan anda isi data-data di atas. Klik kiri pada browse.. semakin mahal posisi semakin baik.dan ambil gambar banner anda.

Jika anda sudah melakukan pembayaran segera konfirmasikan pembayaran anda. Silahkan anda klik dan lakukan tagihan yang harus anda bayarkan kerek-kening yang tersedia. baik melalui email maupun kontak sms jika tersedia. .Klik pasang. silahkan anda segera cek email dari website tempat di mana anda ingin memasang banner anda.

Yang nulis. Fatih Al Aziz Admin Kumpuljutawan. Silahkan anda lakukan hal yang sama seperti di atas.Silahkan anda pasang banner anda sebanyak –banyaknya agar hasil yang anda perolehpun sesuai apa yang anda pasang. Mungkin ini dulu yang bisa saya ajarkan kepada rekan – rekan kumpuljutawan. Salam sukses.com . NB : jika pada sebuah website yang ingin anda pasang banner tidak tersedia from Pasang Banner silahkan anda cari menu/ from “ contac us “. Tuliskan anda tertarik untuk memasang banner anda di web mereka.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful