P. 1
Hasil Penelitian Terhadap Tanaman Sledri

Hasil Penelitian Terhadap Tanaman Sledri

|Views: 804|Likes:
Published by Edi Miswar

More info:

Published by: Edi Miswar on Dec 30, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PPTX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

02/09/2014

pdf

text

original

seledri telah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu di Eropa sebagai unsur pengobatan dan penyedap rasa

masakan seledri (Apium graveolens L) berasal dari daerah subrotik eropa dan asia

Permasalahannya bagaimana pengaruh pemberian media ampas kopi terhadap tanaman seledri. .

beruas. beralur.Penjelasan istilah dari tanaman seledri  Seledri adalah suatu jenis tanaman yang berupa semak dengan tinggi lebih kurang 15cm batangnya pendek tidak berkayu. . bercabang tegak dan berwarna hijau pucat. Daunya menjari tidak teratur serta berlekuk-lekuk dan menjemuk menyirip ganjul  Media adalah alat yang digunakan waktu penaman seledri  Ampas kopi adalah dapat menambah asupan nitrogen fosfor dan polkasium (MPK) yang di butuhkan oleh tanaman. bersegi.

.

Syarat tumbuh seledri .

Dengan mengunakan pola rancangan acak kelompok (Rak) dengan empat perlakuan dengan dua kali ulangan po : Tanpa pemberian ampas kopi P1 : Pemberian ampas kopi dengan 100 gram P2 : Pemberian ampas kopi dengan 150 gram P3 : Pemberian ampas kopi dengan 200 gram . waktu . Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode ekprimen.Penelitian ini dilakukan di Labui Baiturrahaman Banda Aceh.

P2 = 10 lembar. p3 = 13 lembar .Pengamatan jumlah daun seledri pada masing-masing umit. Dapat menyimpulkan bahwa tanaman seledri pada perlakuan Po = 6 lembar. Perlakuan dilakukan pada hari ke 20 setelah di tanam. P1 = 8 lembar.

.

Wassalam Bay : Edi Miswar .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->